h1

Injury Time For AIDS

1 Desember 2007

aids-spirit.jpg

Injury Time, dalam sepakbola diartikan sebagai waktu tambahan setelah 2×45 menit berlalu, atau bisa jga dikatakan menit2 terakhir saat pertandingan hanya menghasilkan draw bagi kedua Tim, maka kadang Injury Time dapat menjadi semangat tambahan bagi Tim yang sangat ingin meraih kemenangan, saat injury time semangat dan tenaga menjadi lebih bertambah atau bisa menjadi bumerang yang berakibat turunnya semangat sampai ke bawah -bahkan ga’ hanya turun namun tiarap rata dengan tanah-, maka saat itu hanya ada dua pilihan yang didepan mata, meraih poin sempurna sambil membusungkan dada atau tertunduk dengan penyesalan sambil meratapi kekalahan.

Bayangkan seandainya kehidupan kita seperti dimasa-masa injury time, saat hidup kita telah melewati babak ke II atau bisa saja baru memasuki babak pertama namun dengan tiba2 tanpa angin-tanpa hujan hanya dengan alasan teknis, alasan administrasi atau akibat perbuatan supporter yang nakal maka anda dipaksa untuk menyelesaikan pertandingan secepatnya dilapangan netral bahkan para penonton yang menjadi supporter andalan tiba-tiba bergerak keluar dari stadion, apakah anda masih bersemangat untuk bertanding dengan pertandingan yang bisa dikatakan sebagai pertandingan hukuman, tanpa penonton yang biasanya selalu ada saat anda membutuhkan semangat ke-13 dari mereka. Tidak ada pelatih yang berteriak2 dari pinggir lapangan, tidak ada nyanyian koor, pujian-pujian, teriakan histeris dari para Fans, bahkan caci maki dan seribu sumpah serapah dari orang yang tidak menyukai permainan anda.

Ditengah lapangan yang ada hanyalah anda, bola dan lawan yang anda hadapi, wasit hanyalah peluit yang siap dibunyikan tanda selesainya pertandingan, dilapangan setiap menit yang berlalu adalah lorong panjang tempat pilihan yang harus diambil, kita dapat memilih untuk tetap diam atau bermain tanpa semangat dan membiarkan lawan berpesta gol sambil menunggu setiap menit yang telah dan akan dilewati dan berharap agar pertandingan ini segera selesai.

Ataukah kita akan memilih melewati hadangan setiap hadangan pemain2 lawan, menghindar sambil menggiring bola dengan semangat sambil mengatur strategi untuk menjebol gawang lawan, dilapangan saat ini, pelatih dan supporter hanyalah penambah semangat. Bola, lawan dan keputusan kita untuk bertarung secara sportif dengan cara apapun untuk meraih kemenangan adalah hal utama.

Keputusan dan semangat untuk berjuang meraih kemenangan adalah kesempatan langka saat injury time telah terbentang didepan, setiap menit dan detik terakhir yang ada didepan hanyalah tentang kemauan untuk mendapatkan poin sempurna ataukah pulang dengan tangan hampa. Kekalahan dengan perjuangan akan lebih bermakna dari pada kekalahan tanpa perjuangan.

Berbahagialah untuk saudaraku yang menghadapi “injury time” dengan sadar dan semangat membaja tanpa peduli siapa lawan, bahkan dimana rumput basah lapangan ini pun tidak kau perdulikan, perjuanganmu walaupun (kadang) tanpa supporter akan tetapi saat kemenangan datang, bukan hanya saudaraku yang menatap gembira dan berbahagia menerima sebuah piala, akan tetapi setiap orang akan berbahagia dan berpesta bersamamu.

*dipersembahkan untuk saudaraku yang berjuang melawan AIDS dan mencoba berbuat lebih kepada ummat manusia dengan semangat pantang menyerah*

Persembahan Lain
- Ayo-nya Suandana
- Sudahkah kita Peduli Aids-nya Extremusmilitis
- Dicari Pemimpin Peduli-nya Mba Ira
- Pengidap HIV AIDS, Malam-malam-nya Mba Hanna
- Mereka Mengidap AIDS, Mereka Dikucilkan-nya Bung Rusdi
- I Have AIDS, Will You Hug Me-nya Bapak Caplang™
- Anda Peduli?…. Chika
- Hari Aids Sedunia-nya Rara
- Semua Berawal Dari Rumah-nya Papa Didafe
- Tribute To HIV AIDS-nya MyResourceSir
- ODHA Ala Pramuka-nya Shiwi
dll……………

————————

P.S. : Perasaan gambarnya lebih mirip iklan sepakbola dari pada peduli AIDS iks… ah gpp ah.. harup maklum yah habis buat gambar diwarnet orang, setelah maksa2 install ps dll

82 komentar

  1. Terperangah mem-baca postingan-nya bro.
    Betul bro, semoga mereka kuat dan aku yakin mereka pasti ber-bahagia melihat kita di-sini ikut mem-bantu dengan peduli pada mereka ;)


  2. [...] Injury Time For AIDS [...]


  3. Gollllllll!!!!
    Tim Pembela AIDS vs AIDS
    10:0
    :mrgreen:


  4. eh lupa……
    GOLLLLLLLLLLLLLLLLL :lol:


  5. :shock:
    weks baru aku edit udah nongol si mus-mus :)

    yups… semoga mereka kuat dan tidak tenggelam kan? berbuat lebih baik lagi dari sebelumnya.. dan kita pun mampu melawan AIDS lebih baik lagi dari sebelumnya


  6. Selain dari semangat dari pemain untuk memenangkan pertandingan yang tersisa, dibutuhkan juga suporter yang memberi sorak penyemangat dan tempat mengaduh bila kalah ..
    btw..selamat hari aids saudara-saudara, mohon maaf lahir dan batin .


  7. hmm aq bingung mu nulis apa :(
    soalnya ini kan cuma sekedar peringatan seremoni belaka…aq td liat d mtv ada acara nidji yg turun ke masyarakat ke penderita2 aids..bener2 menunjukkan kepedulian secara sebenarnya :((
    aaagh apa yg bs aq lakukan :((


  8. Ah, dan mereka bilang HIV adalah virus buatan manusia…

    Benar-benar tragis dan bodoh sekali ya, manusia ini…


  9. apakah aids adalah hukuman untuk kita….


  10. apakah aids adalah uian bagi kita yang tak terkena aids, seberapa peduli ita pada sodara kita yang sedang menderita…


  11. Yak, walau berada pada masa2 injury time: “sukses” atau “gagal” saudara-saudara kita yang tengah “bertanding” melawan rivalnya tetap perlu supporter, Mas Almas. Siapa supporter2nya? Yak, kita2 inilah, sekaligus berteriak-teriak memberikan “warning” bagi saudara2 kita yang masih berada di zona “aman” untuk tetap bersikap hati2 dan waspada.
    *Tetap ber-empati kepada saudara2 kita yang tengah mendapatkan cobaan “virus” mematikan itu*


  12. Walah, ibarat injury time toh ternyata. Memang jika sudah injury time, paling tepat ya memanfaatkannya semaksimal mungkin untuk melakukan yang berguna.


  13. mari kita bantu saudara kita yang terkena aids :D


  14. #regsa
    yups.. emang dalam pertandingan seperti itu.. tapi kadang ditinggalkan supporter selalu terjadi pada saat injury time, kekecewaan supporter pun dapat terjadi sehingga pemain bertarung sendirian, saat itulah spirit dan semangat dari pemain yang dibutuhkan untuk menjalni semuanya…
    makasih bro

    #mas eko
    aku jga belom bisa berbuat banyak.. mungkin jika selama ini sayah hanya memandang saja, setidaknya dari tulisan ini sayah bisa belajar lebih banyak tentang mereka dalam menghadapi hidup
    “jadikan setiap hari adalah injury time dalam kehidupan” :mrgreen:

    #yarza
    sebab dan akibat yah? hehehe permainan sudah mulai n skarang tinggal kita mau ikut atau berusaha agar tidak mengidap itu :)

    #om ndaru
    uhmmmm hukuman mungkin saja mas.. sapa tau dengan ini manusia lebih sadar dan lebih berpikir tentang kehidupan yang dijalaninya

    apakah aids adalah uian bagi kita yang tak terkena aids, seberapa peduli ita pada sodara kita yang sedang menderita…

    aha… menarik jga yah mas.. seberapa besar pandangan dan kebijaksanaan kita menghadapi ketidak berdayaan manusia, sisi kemanusian kita kayaknya yang diuji disini.

    #pak sawali
    iya pak… emang mereka sedang bertanding dan selalu membutuhkan dukungan dari kita semua pak! supporter selain tukang puji jga merupakan tukang kritik terbesar yang membuat pemain dapat belajar dari kesalahan dan kelemahannya untuk menjadi baik.
    sayah hanya ingin belajar dari mereka pak, sebab walopun kadang mereka ditolak tapi banyak pelajaran yang bisa kita dapati, salah satunya mungkin dengan ini pak.. “mencoba berbuat lebih baik seakan tidak ada hari esok”
    Mereka tetaplah guru untuk semua orang yang ingin belajar :)

    #dana
    yups.. saat injury time emang waktu paleng menegangkan, segala akal dan daya diupayakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. :)

    #zazi :shock:
    *lho udah sadar?? jangan pas pusing nih commentnya* :mrgreen:
    yupi, tak hanya materi namun peduli adalah bantuan tak ternilai bagi mereka


  15. yak, naniez menggiring bola ke arah gawang. ternyata kiper lawan lagi enak2 tidur siang. dan dengan mudahnya naniez mencetak GOOOOOOOOOLLLLL !!!!

    uhuiy dah.
    *pasang pita merah di lengan


  16. lagi2 naniez menggiring bola ke arah gawang. dan ternyata kiper lawan lagi menyantap makan malamnya di balik gawang. lalu kembali dengan mudahnya naniez mencetak GOOOOOOOOOLLLL untuk kedua kalinya….

    ihihhiii…


  17. postingan keren!

    *baru baca setengah* :lol:


  18. halah…maksudnya postingan. *kurang hurup n*

    editiiiiin!! *kedip kedip*


  19. dan akhirnya naniez berhasil HETRIX !!


  20. Ya… SEMANGAT!!!


  21. ah, siyal.
    naniez gagal hetrix gara2 ulah chika sebagai pemain belakang lawan…

    *injek2 mba chika


  22. #niez
    itu kejer dedlen apa kejar bola sih?
    *baca comment niez jadi inget sama siaran radio RRI dah* :lol:
    *tendang niez ke meja belajar*

    #chika
    wakakkaakka
    iya ntar diedit
    *padahal laper banget pengen cepet2 cari makan lagi*

    weks kedip-kedip kan lampu? emang chika bawa lampu??
    *kaburrrr*

    #niez :mrgreen:

    #suandana
    yeahhh semangattttt!! :lol:

    #niez
    sanah balik keposisi kaw dibawah meja…. :mrgreen:


  23. trus,..
    kalo istilah ne maen bola…
    harus ada yang kalah dung..
    sukur2 sih kalo seri… :D

    pertanyaannya, sapa yang kalah? udah resiko dan kodrat juga kah?


  24. ini cerita aids apa main bola sih…
    hehehehe…. :mrgreen:


  25. Kerennn


  26. Ayo, kita beri mereka semangat. Injury time kan bisa tambah waktunya, ya ga?

    Btw, makasih yach, Mas Almas. Saya sudah di link juga.


  27. *kabur dari naniez*


  28. walau udah injury time kita masih berbuat yang terbaik dengan waktu yang tersisa


  29. klub mana nih yg maem??
    MU bukan?!! :mrgreen:
    *OOT mode off*

    met hari AIDS yah…
    moga2 ‘yg bertanding’ bisa menang dlm pertandingan itu, Qta sbg suporter hrs sllu mendukung & mensuport mereka…
    *penyakit-a yg dijauhi, bkn org-a!!!*

    iya gak?!! ;)


  30. klub mana nih yg maen??
    MU bukan?!! :mrgreen:
    *OOT mode off*

    met hari AIDS yah…
    moga2 ‘yg bertanding’ bisa menang dlm pertandingan itu, Qta sbg suporter hrs sllu mendukung & mensuport mereka…
    *penyakit-a yg dijauhi, bkn org-a!!!*

    iya gak?!! ;)


  31. om.. hapus aja komen yg pertama..
    koQ 2x kirim yah?! :oops:

    *garuk2 kepala*


  32. ya, semangat2!!
    lagian dunia kan cuma halte..
    perhentian sebelum pergi ke tujuan sebenarnya.. :-D


  33. saya nggak suka injury time, karena biasanya jadi nggak konsentrasi dan suka terburu-buru ;)

    tapi saya dukung kampanye peduli AIDS.


  34. mulai dari nerima mereka kalo kerja disekitar kita, kalo anaknya mau sekolah bareng jangan disiriki, kalo ada rapat RT/RW ikut diundang, kenduri juga diundang, silaturahmi ke rumah mereka…itu semangat buat mendukung mereka,…..sanggup ???


  35. makasih yah dah nge-link..
    GOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!


  36. STOP AIDS !!!


  37. [...] – Hari AIDS Sedunia Diwarnai Aksi Damai – Hari AIDS Sedunia 2007 – ODHA Ala Pramuka – Kondom AIDS – Injury Time For AIDS – 1 Desember : Hari AIDS Se-Dunia – Tribute to HIV/AIDS – Pengidap HIV AIDS, Malam-Malam – Mereka [...]


  38. #om leksa

    pertanyaannya, sapa yang kalah? udah resiko dan kodrat juga kah?

    hohoho pertanyaan ini adalah jawaban akhir.. mungkin jawaban akhir selalu relatif akan tetapi yang paleng penting kan proses menghadapi itu, kekalahan dengan perjuangan smapai titik terakhir lebih bermakna kan dari pada kekalahan yang diterima dengan pasrah :)

    #SirArthurMoerz
    intinya sih spirit injury time dalam menghadapi AIDS, pantang menyerah dalam melawan dan membasmi AIDS :)

    #Mba Hanna
    alah mba Hanna ini bikin sayah malu aja :oops:

    yups mba.. sayah hanya membayangkan kita membantu mereka dengan semangat seakan tidak ada lagi waktu untuk berleha2 :)
    sama-sama mba

    #chika
    weks…. kekekkekeke
    *jadi arena kejar2an nih* :lol:

    #ayahshiva

    walau udah injury time kita masih berbuat yang terbaik dengan waktu yang tersisa

    yups itulah yang harus kita lakukan.. AIDS bukan lagi seperti saat awal pertandingan tapi anggaplah ini sebagai injury time yang harus secepatnya diselesaikan :)

    #deet
    aha.. yups sepakat deet kita menjauhi sekaligus membasmi penyakit bukan orangnya.. dan yang belom kena dijauhi jga dari resiko terkena AIDS :mrgreen:

    -
    *biarin ah biar deet hetrik* :lol:

    #morishegi
    aha betul dunia hanya halte atau lapanganlah hehehehe
    bentar lagi kita keluar dan mungkin tidak akan kembali lagi kesini jadi semangat!!
    seakan peluit terakhir akan berbunyi :mrgreen:

    #bang fertob
    aha… mungkin jga bang.. bisa jadi terburu2 tapi dengan waktu yang tersisa setidaknya kita harus bisa menyusun strategi untuk membasmi AIDS dan mendukung orang2 yang telah terkena AIDS :)

    #dokterarekcilik

    mulai dari nerima mereka kalo kerja disekitar kita, kalo anaknya mau sekolah bareng jangan disiriki, kalo ada rapat RT/RW ikut diundang, kenduri juga diundang, silaturahmi ke rumah mereka…itu semangat buat mendukung mereka,…..sanggup ???

    nah inilah tantangan buat kita untuk lebih mengkampanyekan dukungan terhadap penderita AIDS dan jga sebagai upaya untuk penyadaran masyarakat sehingga masyarakat mungkin saja lebih menjadi dewasa dalam menyikapi hal tersebut :)

    #rara
    hohohoohhohoho
    *siap2 nerima piala kemenangan* :lol:
    sama-sama non

    #pak andi bagus
    yoi pak


  39. Instilah yang antik menurut saya:”injury time”

    Ayolah, semua kita melihat pertandingan itu dengan sebaik-baiknya. Namun juga kita pun tidak sekedar menonton sebuah pertandingan. “injury time” adalah hadiah terbesar bagi para pemain untuk mengalahkan dan memasukkan gool palng banyak, sehingga kita bisa bertepuk tangan… kita ada di balik semangat2 itu.. ya kan kang ALmas?


  40. aids dan sepakbola?


  41. *ngakak*

    Ternyata seks itu memang main bola ya? :lol:


  42. oh.. pantesan seorang penulis berita sepakbola di sebuah situs online itu menderita AIDS…


  43. ini Warning buat para bayut…si Boy bayut ambon dah sadar bahayanya AIDS. Jadi Hati2 yach buat para bayut yang masih “bandel”.


  44. Ganyang Almas…eh AIDS :mrgreen:


  45. Mudah-mudahan gak ada yang salah eja dengan namaku…


  46. Benar, memang harus ada dukungan bagi ODHA. :D

    Kalau saat injury time begitu bisa menang berapa gol ? :mrgreen:


  47. Aku paling suka kalo main bola jadi Back (defender).
    Kayaknya bangga aja kalo bisa menjegal lawan yang bernafsu untuk membobol gawang kita, meski pertahanan terkoyak di sana sini.
    Menurut saya pertahanan yang solid mampu menghantar sebuah team menjadi pasukan yang sempurna.
    Contoh team selegenda Brazil, yang kualitasnya tak ada yang meragukan, tapi (minimal di mata saya) masih ada kurangnya. Yaitu barisan pertahanan yang kuat.
    Defender Brazil masih sering bernafsu tuk menjadi pencetak gol…
    …Waduh, jadi terpengaruh ilustrasi deh :mrgreen:


  48. @antobilang
    siapa sih, nto?


  49. wah… temen2 blogna banyak sekali yups!
    hehehe

    salam kenal
    makasih tulisannya yang sangat berwawasan kebolaan…


  50. [...] almascatie says.. [...]


  51. Maaf Mas…
    jadi, bermain bola itu bisa menyebabkan ketularan AIDS ya? :mrgreen:

    *kabor menghindari bacokan*


  52. bisa kok bola bermain bola bisa mengakibatkan ketularan aids, makanya jauhi narkoba dan pergaulan bebas (jika dihadapkan harus bermain bola selalu gunakan kondom) biar tak perlu masuk masa injury time huhuhuhuhuhu


  53. Sebenarnya tidak perlu menunggu injury time untuk meraih kemenangan. Kalo bisa semenjak babak pertama sampai babak kedua, terus semangat untuk mencetak gol!
    Selagi masih muda, isilah dengan hal-hal yang postif. Hindari drugs dan free sex kalo ga mau menyia-nyiakan masa muda dengan kesenangan sesaat.

    Bravo Bang Almascatie! (eh, beta su berhasil bikin blog nih!)


  54. Yupp.. Pake kondom, jangan cuma pake kon*teeett..Sensor*


  55. [...] Malam-Malam ~Mereka Mengidap AIDS, Mereka Dikucilkan ~I Have AIDS, Will You Hug Me? ~Anda Peduli? ~Injury Time For AIDS ~Ayo ~Sudahkah kita Peduli Aids ~Semua Berawal Dari Rumah ~Kenapa Saya Menolak Kampanye Kondom [...]


  56. *Kekalahan dengan perjuangan akan lebih bermakna dari pada kekalahan tanpa perjuangan*

    sarat maknanya….


  57. @ arya : ga tau persis, cuma nebak2 aja, soale kabarnya dia suka jajan…


  58. @Anto:
    Oooo penulis yang homok itu ya Nto?


  59. [...] – Hari AIDS Sedunia Diwarnai Aksi Damai – Hari AIDS Sedunia 2007 – ODHA Ala Pramuka – Kondom AIDS – Injury Time For AIDS – 1 Desember : Hari AIDS Se-Dunia – Tribute to HIV/AIDS – Pengidap HIV AIDS, Malam-Malam – Mereka [...]


  60. [...] Injury Time For AIDS – Almascatie [...]


  61. di saat injury time… segalanya mendadak menjadi begitu berharga, bahkan setiap detak detiknya.


  62. saya sih berharap ada perpanjangan waktu, kalo perlu pake penalti…. lho(?) :)


  63. Ya, saya membawa bola, menggiringnya melewati pemain belakang lawan, melewati kiper dan…

    GOLLLLLL!!!!!!!!!!! …bunuh diri :D


  64. *acha mode on*

    aku sakit farrel…. aku sakkit….

    *acha mode off*


  65. aku gak posting. ikut baca2 aja yak :D


  66. but the virus still win :(


  67. cuma numpang liwat aja
    *udah >6 post kek gini*
    capek juga dengerin ceramah

    tapi aku dukung koq, PERANGI AIDS BUKAN ORANGNYA!!!!


  68. adohh..tulisannya kecil-kecil! mata gw dah bolor ni seharian di depan monitor. yah, bertarung untuk kemenangan adalah hal utama. tapi kalo emang harus kalah ya terimalah itu sebagai sesuatu yang terbaik untuk kita SAAT ITU.


  69. wasitnya mana brow ?? :))


  70. [...] dengan AIDS? – Kenapa Saya Menolak Kampanye Kondom? – Mereka Mengidap AIDS, Mereka Dikucilkan – Injury Time for AIDS – ODHA Ala Pramuka? – Tribute To HIV/AIDS – Untuk Teman – Hari AIDS Sedunia – Semua Berawal dari [...]


  71. Ayo-ayo berbuat untuk sesama selagi masih ada masa/kala…


  72. #Kurt
    iyups pak… mungkin bagi sayah pelajaran terbaik bagi kita yang bisa diambil adalah sikap pantang menyerah sehingga mampu melawan dan *insyaallah*memberantas AIDS

    #arya

    aids dan sepakbola?

    *ga enak ada pakar bayutsepakbola* :mrgreen:

    #alex

    Ternyata seks itu memang main bola ya?

    lho emang pernah ya lex??
    wakkakakkakkakak

    #anto
    sapa to??… ini isyu pa bukan sih

    #ina
    makasih…
    *terharu*
    weks :shock:
    bayut lagi??? :lol:

    #deKing yang pura-pura jadi lelaki normal :lol:
    tendang deKing ke De Dreef

    #adis
    wakakkakakka
    eh berdoa jangan salah eja tapi jangan sampe tu virus bermetamorfosa dengan nama Ad*s
    :p
    *kaburrrrrrrrr*

    #Mihael “D.B.” Ellinsworth

    Benar, memang harus ada dukungan bagi ODHA.

    wajib n harus :mrgreen:

    Kalau saat injury time begitu bisa menang berapa gol ?

    tergantung wasit jga sih *inget skandal wasit* :lol:

    #tovic_1005
    waduh ini udah ada back yah… joe striker.. tinggal ngelist lagi kita dapet pemaen bola blogger dah pak :lol:

    #arya
    tanya anto kok disini??
    ga nanya yang 80 Gb itu yah :lol:

    #queercurious
    kekekkekek makasih dah mampir boss :)
    berwawasan bola? hehehe ga kok cuman lagi binun aja mo nulis apa
    :p

    #Mrs.Fortynine
    *bacok2 shiwi pake clurit* :evil:
    *eh tanya sma suami kaw aja yah*
    wkkakakkaka

    #bedh

    bisa kok bola bermain bola bisa mengakibatkan ketularan aids, makanya jauhi narkoba dan pergaulan bebas (jika dihadapkan harus bermain bola selalu gunakan kondom) biar tak perlu masuk masa injury time huhuhuhuhuhu

    hohohoohoho mantap betul nih *lirik shiwi “dengerin non!” :lol:

    #siapaindra

    Selagi masih muda, isilah dengan hal-hal yang postif. Hindari drugs dan free sex kalo ga mau menyia-nyiakan masa muda dengan kesenangan sesaat.

    enakan nge-blog kan dari pada preesex hahahhah :lol:

    Bravo Bang Almascatie! (eh, beta su berhasil bikin blog nih!)

    sorry bro. .. beta balom sempat jalan kesana nih
    lagi sibuk dan pegang internet sadiki sa

    #qzink666 :lol:
    ga mao ah.. ga mao pake kondom.. mo lansung aja :p

    #pak telmark
    makasih pak.. :mrgreen:

    #antobilang & deKing & arya
    busyet lagi ngerumpi? *binun yang jadi istri yang mana? suami mana? :shock:

    #bang toga

    di saat injury time… segalanya mendadak menjadi begitu berharga, bahkan setiap detak detiknya.

    iya bang.. semua menjadi lebih berharga.. tinggal keputusan untuk menjadikan itu lebih berharga atau tidak.

    #mybenjeng

    saya sih berharap ada perpanjangan waktu, kalo perlu pake penalti…. lho(?)

    wasitnya Nolak!! :lol:

    #yarza
    mbawa bola pake kaki atau keranjang? :lol:

    #acha mode on

    aku sakit farrel…. aku sakkit….

    ambel aer, panasin, kompres tuh badan :lol:

    #simbok ve

    iya mbok, makaksih :lol:

    #itikkecil

    but the virus still win

    iya mba.. karena “the virus still win” maka skarang sudah tidak ada waktu lagi untuk berleha-leha, semua harus peduli dalam upaya memberantasnya :)

    #ordinary
    kasian… mampir dulu non!
    sekalian ke belakang tuh ada kijang bakar :mrgreen:

    #tukangkopi

    adohh..tulisannya kecil-kecil! mata gw dah bolor ni seharian di depan monitor.

    waduh.. habis themnya kayak gini e bang :) maaf bang..

    bertarung untuk kemenangan adalah hal utama. tapi kalo emang harus kalah ya terimalah itu sebagai sesuatu yang terbaik untuk kita SAAT ITU.

    yang penting prosesnya :)

    #Harriansyah

    wasitnya mana brow ?? :))

    llha kok malah nanya?? :shock:
    *dah dibayar kok malah santai2 ni wasit* :lol:

    #mba puan
    yups.. makasih mba


  73. @anto+deking
    lho yg kena aids bukannya mahasiswa S2 yg kuliah di belanda itu? kabarnya dia suka jajan?
    trus mahasiswa s1 universitas gadjah mungkur itu juga, katanya sering nyarkem? piye jal?


  74. lho yg kena aids bukannya mahasiswa S2 yg kuliah di belanda itu? kabarnya dia suka jajan?
    trus mahasiswa s1 universitas gadjah mungkur itu juga, katanya sering nyarkem? piye jal?

    wah… pantesan tu orang tiap malam titip slam buat kaw ar.. kayaknya dia kangen dah sama kaw…
    eh tapi ga tau ding jangan2 dia kangen sama anto lagi :lol:
    *ini para bayut mulai komprens*


  75. wohoho… senjatamu clurit ya? payah!


  76. mo saya pakai ide ‘injury time’-mu untuk tulisanku.. boleh aja ya?
    hi hi hi.. maksa.
    sayang banget kita gak ketemu.. sayang banget.. mestinya kita bisa ngobrol seru, seru banget..


  77. silahkan Usi Luna…
    iya Usi… malam itu sayah sudah jaln ke MTC tapi hujan besar itu akhernya pulang lagi :)


  78. [...] Injury time for AIDS – Almascatie [...]


  79. [...] 13, 2007 “Bang. Besok jangan lupa ke Banjarmasin. Ada acara dalam rangka memperingati hari [...]


  80. [...] Injury time for AIDS – Almascatie [...]


  81. kadang kita pkir org2 yg kena HIV tu dah busuk…
    Tapi kadang juga kita g tau kalo mereka tu lebih kuat daripada kita…
    love for every one…
    okey maybe he/she has aids…
    but they still have a chance to life long…


  82. mari bergabung bersama HASMI



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 39 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: