h1

tentang catatan…

1 Januari 2007

catatan adalah kata yang tersimpancatatan samping
catatan adalah waktu yang tersirat
catatan adalah jiwa yang terkapar
catatan adalah kita yang terbuang
catatan hanyalah kejuran tentang waktu
catatan hanyalah sejarah yang hilang
catatan adalah disini….. diantara kita

16 komentar

  1. kata2 loe bagus juga yach…
    buat sapa tuh…??
    pertahankan….
    bls di testi aja yach…!!


  2. Kata katanya jelek bgt
    hehehehe


  3. Aduch tadi salah komentar…
    Maksud saya ini ya posting perdananya?
    Kok pas banget tanggal 1 Januari? Sengaja ya mas…
    Salam kenal saja dech😀


  4. 😀 pertama kenal warnet di ambon maksudnya… dan pertama ngungsi kesini.. eh iya ya.. tanggal satu januari ya ga sadar saya.. hahhahha😀
    slam kenal balik deh


  5. walah,, posting perdananya udah lama ternyata,,
    Senior!!!😀


  6. #rizma
    senior apanya… cuman kasih satu tulisan doang lanjutnya april tuh😀


  7. ada cerita tentang aku dan dia
    dan kita bersama saat dulu kala

    *catatan hatiku dimana ya?*

    *sibuk nguwel-nguwel lemari,siapa tau keselip*


  8. tanyalah kepada rumput bergoyang
    dan carilah dimana hatimu terselip:mrgreen:

    *kayak pantun😆 *


  9. Numpang nanya nich mas…
    Itu foto siapa ya? kekekekekekekek


  10. poto syathon lagi nongkrong dket bayut
    wakakkakakka


  11. berhubung blm apdet ahirnya nyari2 postingan pertama dan ketemu deh disini😀
    btw dirancang apa kbetulan tuh kok pas tgl 1 bulan 1:mrgreen:


  12. ga direncanain tuh.. om deking ngomong baru sadar aku.. pas tanggal atu emang didepan kompi doang hhihihi ga jalan2 kemana-mana sama sekali😀


  13. ihihhiiii…postringan perdana. tinggal isi voucher…


  14. silahkan nyang berapa mba?


  15. Saya juga Mau buat tulisan “Tentang Cinta”
    Cinta Itu Indah
    Indah Itu Emas
    Emas Itu Kuning
    Kuning Itu (maaf) Tahi
    Tahi(Sekali lagi Maaf)Itu Busuk
    Jadi Cinta Itu Busuk


  16. saya keknya blum absen di sini😀



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: