h1

Sarapan Pagi

3 Mei 2007

3.30
“……ketika kedamaian terus diusik dengan alasan yang tidak pasti maka marilah kita menjadi apatis…………sebab kota ini masih menyisakan banyak duka, disini kenangan tentang kebengisan masa lampau masih terus diobati, setiap kenangan tentang masa lalu terus dikubur jauh…maka untuk setiap kejahilan sebaiknya kita menjadi apatis…”

4.30
Fuck for the ambon terror community………

5.00
Malas banget kalo harus ngomong soal teror Bom lagi…
dalam satu minggu udah dua kali bom meledak, parach…
yah moga2 aja sikap cuek akan selalu bertahan
sehingga setiap terror tak akan pernah mendapat respon

6.15
Uits.. Hari Pendidikan…..
Lagi asyik-asyiknya liat lokasi meletusnya bom.. ehh banyak anak2 pada kesekolah bawa bunga.. heran dah.. hari apa ini kok pada bahagia semua.. tas di pundak tangan kanan mendekap kado.. tangan kiri bawa bunga.. wew lupa dah udah berapa lama ya ga ikut hari pendidikan.. tapi asyik juga liat anak2 kecil berdiri didekat “Police Line” sambil menenteng bunga, senyum2 manis mereka telah menghapus kenangan suram dulu…
Met Hari Pendidikan ‘dek..

7.00
Bobo dulu ah… (heiheieheieh masih ada sisa insomnia akut sih) lupakan tentang semua..
mimpi yang indah..n kalo ingat lagi.. mendingan chatting

2 komentar

  1. Masak ada komunitas teror?
    Kok ngeri


  2. ada kok.. kalo satu dua orang berarti kelompok. tapi kalo satu dua kelompok berarti komunitas to mas ?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: