h1

Children

28 Mei 2007

original Posted:
pict today :
duh jadi inget masa kecil lagi dah… huehehueue
mandi ga pake celana..berbugil ria… bodo amat ama yang namanya malu
kekkee tapi skr ga lagi deh heihiehie
ampon dah kalo skr masih suka gitu…
yups
mo bobo dulu setelah seharian jalan2 cari angin moto2 dikit dapat gambar berapa biji
cukuplah buat nambah2 stok poto di hardisk
see u🙂

————————————————————————————–
Ralat Posted :
yah kena ralat dikit dah😀 tapi potonya doang yang berubah dari :

huek

ke gini aja😛

pict to day

biar jelas tanpa sensor hehehehheh😀

10 komentar

  1. lha kakak napa juga di sensor poto ya iks
    asyik lo kak
    kan dedek juga mo liat :P~~~~


  2. aduh dek.. mampos aku okehh deh terserah lah dare pada aku di marahin lagi sama dikau.. ntar malam aku ganti deh😛
    liat????


  3. lha mana nih kak ?
    katanya di ganti pic ya
    ga usah di sensor po o
    :P~
    dedek tunggu yahhh
    mauchhhhhh


  4. lha mana nih kak ?
    katanya di ganti pic ya
    ga usah di sensor po o
    :P~
    dedek tunggu yahhh
    muachhhhhh


  5. siappppppp!!!!
    lencang kanan!!!!!!!
    grak!!!!!!!!!!
    hehehheehheh tuh dah kan dek.. sorry terlambat sehari dek… wihhhhhh muachnya ampe kerasa dimana2 kulkas pun ampe anget lho dek huehueuue
    ^*^
    :P~~~~~~~~~~~~~


  6. hmmmmmmmm…………
    bagus juga nih pic ya
    kapan2 anak laki2 dewasa ya kak
    tak tunggu muacahhhhhhhh
    :P~~~~


  7. aduh mampos aku.. masak ditunggu.. kalo gitu aku cari gambar sapi aja deh atawa kambing.. kan cepet banget tuh gedenya :P~~~~~
    muachnya mbalik maneh


  8. Eh dulu Almascatie berpenampilan kayak gitu sampai kelas berapa? Sampai SMA ya?😀


  9. wadoh…sensor tuh, kesian ntar itunya terbang wakakakakakk😆


  10. #deKing
    sttttt itu rahasia kang jangan sampe homok pada tau orang kang…..

    #cK
    kan pake sarung dah diiket jadi gpp:mrgreen:



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: