h1

Busu-Busu Nona Ambon

29 Mei 2007

Nona kaen kabaya dari mana
Bajalang lenggang pinggan itu sapa
Nona sapa rambu panjang pake konde
Nona testa tinggi itu sapa

Reff :
Nona e Nona…. Busu-busu nona ambon…..
Cari Nona Ambon jua itu beta punya mau….

ups hehehehe Mantaps sekaleee.. ni lagu wajib bagi nyong ambon diperantauan dah pokokna.. awas kalo ga hiehiei maksa banget iks…lagunya enerjik, tipikal lagu ambon aseli tanpa campuran kimiawi sama sekali dari jenis2 musik baru yang bermunculan… hiehiehi dinyanyikan ama “Foco” grup musik ambon yang dah lama sekali.. mungkin aku masih cekolah atawa belom laher kali ye.. habis ni lagu ketemunya baru skarang sih…. pas lagi browsing kesana kemare nyari2 apa aja eh malah nyasar ke situs yang ada lagu ini ya udah penasaran akhernya set….set… kesimpen di hardisk😀 tapi nama situs yang taruh ni lagu aku lupa deh😦 makasih om, tante dah naruh lagu2 ambon yang luaaammaa banget bagi kita2 yang masih pengen koleksi lagu2 ambon jaman ga enak🙂
oh iya coba dibaca aja liriknya kalo yang orang ambon sih dah pasti ngerti bin paham binti understand abis tapi kalo yang laen sih.. hmmm gw jelasin aja deh dari pada diprotes ama pengunjung setian ni blog heuehuehue… tu lagu secara garis besarnya sih nyeritain tentang cara pikir pemuda ambon (nyong ambon) tentang cewe ambon… kata dia “Busu-busu nona ambon” sejelek apapun cewek ambon tuh ya tetap cewe ambon dengan segala tingkahnya yang hmmmm ga bisa dijelaskan dah….dan dia ga mao cewe lai lagi “cari nona ambon jua.. itu beta punya mau” pengen cari nona ambon sebagai jodohnya aja dan itu adalah cita2nya.. hehehhehe
yups… se-cantik…. se-anggun,…… se-ayu apapun searang cewek kalo diambon tetep aja dibilang ga cantik, ga anggun n ga ayu…… syarat mo jadi cewe yang dipuja di ambon hanyalah satu.. tu cewek harus Manis abis dah pokok nya …heihieie
cewe ambon emang manis kok.. hueuheuhue “hust cewe ambon yang baca ini dengerin lagunya dulu dong😛 ”

Download lagunya klik “disini

17 komentar

  1. Uh …untung banget tadi bacanya teliti dan hati-hati.
    Coba kalau busu-busu salah baca jadi *usu-*usu kan repot


  2. kalo di jambi busu itu artinya paman, kalo di ambon apanih?

    *ugghhh…jadi inget kampung halaman*


  3. weh.. busu = jelek, ga baik, buruk
    *ughhhh…..kangen cewe ambon aku*:mrgreen:


  4. wei bagaimana caranya download lagunya nyong??


  5. bung hans mo dl lagunya ka? tinggal klik disitu saja tapi paleng bagus kalo bung su daftar di multiply boleh biar lansung dl.. makasih bung..🙂


  6. SETUJU!!!, biarpun secantik-cantiknya cewek kalo senyumnya ga manis. Percuma aja, jadi mirip nenek lampir… Hihihihihiiiiii….


  7. hallo… basudara samua…degar lagu ini beta ingn pulang


  8. Nona-nona Ambon saja e…
    Biar lancang tapi Ambon saja e…
    Biar su deng nona laeng…
    Sampai lia talamburang…
    Tapi inga nona Ambon saja e… e… e…

    (😀 lagu-nya siapa ya???)


  9. busu busu kota ambon jua, bata jauh dari ambon tapi beta paleng rindu mau pulang, busu busu nona ambon jua.


  10. nona ambon salam kenal e…


  11. ..3 tahun tinggal diambon membuat beta selalu teringat akan kenikmatan dan kehangatan wanita ambon khususnya anak batu merah..memek nona keturunan belanda uenak tenan r..ek,hesty rahmawati mukadar dan nona nona ambon I Miss You..


  12. lirik yg keduanya mana?? ko cuma setengahnya aja


  13. sekalian enggo lari dong bikin liriknya juga


  14. nona dimana aku bisa kirim email


  15. halo di sana dong lagi apa ne kenalin aku weko


  16. Hi every one, here every person is sharing these familiarity, thus it’s good to read this blog, and I used to pay a quick visit this weblog daily.


  17. This would be a good sign, even as we we had not expected to find quite definitely fine
    gold within the stone. The breaking-in of young wild steers to operate inside team seemed somewhat cruel.

    Good fishing ended up being be been on this river every
    one of the year long, during flood-time, when the river was clear fish may be seen taking the bait
    with a depth of 10 feet.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: