h1

Bocah dan Laut

2 Juni 2007

Tentang mereka yang polos….
Tentang keluguan yang suci 
tentang hidup dan bertahan hidup
semua tentang  mereka
dengan ikhlas……………….. 

Ayo Rapat… mo maen apa hari ini ya
5.jpg
Liat Fotonya Lebih Lanjut

Aku ikut dong Plisssssssssssssss!!! ^_^
3.jpg

Kok sedih sih… ayo ikut kesini aja sya😀

7.jpg

kita jga ikut ya.. asyikkkk

91.jpg

woiii ngapain ketawa segala.. bah emang belom pernah liat kaya gini ya?

93.jpg

Gilaaaaaaaaa berat bangetttttttt… rakitnya kok berat ya…..😦

921.jpg

Akhernya bisa jga… makkkkkkkkk kok yang kecil lepas ya😦

4.jpg

Akhirnya……… yes sukses dah😀 bisa senyum skr🙂

2.jpg

heheheheehe… kita kan anak laut masak gitu aja ga bisa :D

12 komentar

  1. kak bagus tu pic ya…. ga kena sensor lagi iks
    kak cerita yang laennya donk
    dedek suka tu liat pic anak2 masih kecil kek gt, mereka keliatan lugu tak ada beban pokok e suci bgt deh hati mereka🙂


  2. Coba bandingkan wajah anak2 kecil itu dengan wajah orang dewasa di foto yg ke-7.
    Wajah anak2 itu begitu polos…riang dan gembira


  3. #deking:mrgreen: tanpa kesusahan ya… enak jadi anak kecil
    *mode jadi bayi on*


  4. great pictures. love it!!
    kayaknya kalo ntar perlu pictures about ambon, i should come this way.. boleh ya?


  5. #usi luna
    boleh… nanti saya kirim ke email aj… kalo disini kan udah kena edit jadi udah kurang bagus🙂


  6. Wah enaknya,,, mereka bisa bermain bebas di alam terbuka tanpa takut kotor dan diomeli oleh ibu,,,

    Kalo kita dulu anak-anak kota bisanya cuma diem di depan TV trus maen PS deh…

    Jd pengen kecil lagi deh,,,


  7. […] si tante jga bikin posting tentang anak kecil sih – dan saya pengen tag posting saya yang isinya tentang anak-anak itu.. lha pas saya buka kok kaget ada foto perkawinan… lha saya aja belom kawin kok ada poto […]


  8. itu Nyong ya😀
    sensor ui
    enak ya bisa main air
    enkong di darat terus nih..:)


  9. #purmana
    enak oi.. hehhehehe

    #secondprince
    weks bukan sayah lagi :p
    eh bener harus sensor atawa gimana nih…
    saya liat lama2 juga ga enak iks tapi kalo sensor harus rubah lagi iks😦 capek


  10. Wah mirip tema-nya apa acara tivi “Bocah Petualang”

    masa-masa kecil adalah masa-masa terindah dan paling seru deh….


  11. bagus tuh tapi kurang banyak fotonya biar keliatan asyyyyyk cos aku pengen mereply masa kecil dulu


  12. wuih..emng enjoy bnget tu, n liat laut kyk mo plng kmpng aja, kmpng ku prss sm kyk d pic ini



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: