h1

spirit atawa bunuh diri?

30 Juni 2007

Fighting

“Katong pung ketua su bilang zn boleh tp dong malawang…”

————————-
ini hanya diskusi iseng2 pas malam hari.. tangal 30 Juni 2007 jam 3 pagi lebih dikit seusai tragedi “cakele” SBY🙂 di MIRC…..
——————————————-
<rhio> bek jd se yg kick bt kah???
<bek>🙂
<rhio> P**I SEEE
<bek> haiya
<bek> mulu paleng kotor ana e
<rhio> OK!!!!
<bek> okehh
<rhio> TP SE PEGANG RMS KAZN

<bek> hehehhehehe
* bek pegang maluku
<bek> seng rms seng indo
<bek> dua2 seng bisa dipercaya
<rhio> loco se pintar tp se seng menghargai negara sandiri
<rhio> ya udah bt seng paksa
<rhio> nanti kamong lia sa
<rhio> eee
<bek> hehehehehe
<bek> semua pilihan ada resikonya
<bek> kalo siap badiri di pilihan masing2
<bek> kanapa harus takut
<bek>🙂
<rhio> mantap nyong bt suka se gaya!!!!
<bek> hehehheehhehe
<rhio> okz!!!
<bek> yoi
<bek> bagi beta
<bek> setiap gerakan ada untung ada rugi
<bek> tergantung spa yang lia
<bek> kalo hanya sekedar menerima buta
<bek> parcuma sa
* bek seng tolak rms deng seng tolak indonesia
<bek> tapi kalo rms deng indonesia sama2 tra perlu deng maluku
<rhio> anjingggggg se karas se mantap!!!
<bek> bulshit dong dua
<bek> hueheuehuehuehuhue
<rhio> tp nanti se lia sa pasti rms merdekaaaa
<bek> wew
<bek> beta tunggu itu
<bek> beta tunggu kamong pung gerakan sampe dimana
<rhio> kamareng tu katong pancing deng cakale2 sa
<bek> apa hanya sekedar koar2 saja
<bek> haiya
* bek salut par kamorang
<rhio> mantappp
<bek> salut par kamong pung gerakan kamaren
<bek> tapi sayagn kamong seng pikir akang bae2
<bek> :p
<bek> jadi beta lai mo lia indonesia pung gerakan beso2 lai par kamong
<bek>🙂
<rhio> katong pung anana kamareng tu memang . katong pung ketua su bilang zn boleh tp dong malawang sah par mati demi negara memang ktg anggap dong paleng sadis jd bt harap ada respon dari keluarga maluku semuanya!!!
<rhio> ok??
<bek> wedew
<bek> boleh niatnya, tapi sayang, perjuangan bukan untuk hari ini…
<bek> masih panjang.. kalo gerakan sudah seng bisa dikontrol trus gimana
<bek> contoh kecil kaya ale bilang di atas tuh
<rhio> mantap pokonya kamong tunggu sa

———————–
*Foto : diambil dari http://www.museum-maluku.nl [dengan sedikit editan] terima kasih

One comment

  1. Mendingan Coca cola dari pada spirit eh sprite



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: