h1

times to sunset oi

4 Juli 2007

alfatah2.jpg

yaps lupakan sejenak semua persoalan.. saatnya duduk dipinggir pantai menikmati keindahan sunset di pulau kecil ini yang tidak akan pernah anda dapatkan dimanapun.. Disetiap sudut penjuru pulau ini matahari terbenam maupun terbit adalah anugerah terindah , sebuah pemandangan alami yang akan membuat kita melupakan semua persoalan hidup.

Asyiknya untuk menikmati pemandangan ini kita ga perlu mendatangi tempat2 yang emang dijadikan sebagai tempat wisata, di depan, belakang, samping kiri kanan rumah kita pun telah ada.. hehehe [dengan syarat rumahnya jangan ditengah2 kota2 dong].

Nah Foto diatas diambil dari salah satu gedung yang ada ambon.. pemandangan kubah Mesjid Jammi Ambon dengan “background” langit merah matahari terbena.. ckckckck

yups lanjut ah cari tempat gratisan buat liat sunset.. hehehe gratisan? ya iyalah masak mo nikmati sunset di ambon aja mesti bayar kekekeke..

sunset

Salah satu tempat yang bukan tempat wisata tetapi mempunyai “amazing sunset” adalah di pantai “Aer Salobar”, pantai yang pada setiap sorenya selalu ramai dengan warga sekitar yang mandi air laut, tempat ini bisa ditempuh dari kota Ambon hanya dengan naek angkot paleng sekitar 15 menitan lah, biaya dua ribuan udah sampe disini deh.. ga mahal kan? dan paleng penting ga pake acara beli2 karcis! basi tau!! hiihhihi *halah gimana mo beli karcis wong disitu daerah perkampungan koq*

ini adalah tempat paleng faforit bagi aku.. bukan apa2 sih habis selama di ambon kan aku numpang didaerah aer salobar jadi kalo pulang kerumah ya selalu milh sore hari so turun dari angkot, udah deh terpampang di depan mata pemandang alam ini, huehuehue ga butuh lama2 kan.. kalo dah puas tinggal balik belakakang jalan kaki 3 menit dah sampe dirumah🙂

sunset

tempat yang sama namun dengan jam yang sedikit beda… dan anak2 kecil tuh ge kedinginan abis mandi.. mandinya aja ampe malam2 gini buset dah kuat cekali berendam dalam ae..

sunset

haaaaaaaaaaa udah ah pulang2 oiiii dah magrhib.. sholat oi..

20 komentar

  1. hmm bagus kak sunset ya
    foto yg laen ada ga
    mau donk…


  2. Salam buat anak ambon…..semoga senja mengingatkan kita akan “kesahajaan” orang timur. Mari kita bangkit untuk maju bersama…salam kenal


  3. hmmmm …

    no comment …


  4. @diva
    iya dek.. duh foto yang laen koleksi pribadi dek.. hahahaha :p

    @ooyi
    thanks to visit here.. moga alam disini ga jadi korban keganasan pengusaha sperti tempat lain.. salam kenal jga..
    hihihi padahal aku lupa salam kenal di blog ooyi

    @ardhy
    hmmmm halah bilang aja minta dikirim ke emailmu gitu lho pak dek.. pake set mode malu segala ehuehueueuheuehueue


  5. keren banget gambarnya….🙂


  6. @arul *sudah log out padahal masih mau ngoment*
    Datang kesini aja mas… aku tunggu deh di depan rumah🙂


  7. bosi, keren euy poto-potonya.. itu dimana ya??? Ambon ya.. wihhhh kren ya ambon ya… ihhh mau atuh ke ambon sekali-sekali…hahahahaahaha.. damn man!!! foto2nya bagus2…!! gila, pas kawinan ku tar ale yg jadi potograper-nya.. abadikan ku berssama luna maya ya di pelaminan.. uhhhhhhhh (mupeng)…hehehehehe.. DAMAI!!


  8. @mdee
    bukan mdee tuh diAer Salobar, masih 15 menit dari Ambon kalo dari Halong tempat tinggal kau.. paleng 30 menit heheeee
    buset Luna Maya…. Pelaminan jam 3 page kale hehehhe
    thanks dah maen kesini ya🙂
    Damai Bro!


  9. Subhanalloh…indah sekali ya. Apalagi foto yang terakhir itu…kebiruan.


  10. picturenya luar biasa indah. hebaaat… salut! salut! ^_^v


  11. aku suka gambar itu, kaya di desaku waktu aku kecil dulu.


  12. ass.
    subhanalloh cipataan ALLah dengan segala kesempurnaannya.

    lam kenal ya.
    insyaallah tanggal 30/03/2008 saya akan pergi ke ambon
    mutasi tempat kerja………..

    FS ku akho81@yahoo.com


  13. aduh……apik e se..!!!!

    salam buat yayank q d oumah


  14. wah ni gambar bisa ngikangin stress nihLtapi bsa jg ngilangin duit he…he….


  15. wuihhhhhhhhhhhhh amazing!!!!!!!!


  16. busesssss…….. apik bangets… coy potho’ne


  17. subhanalloh sungguh sempurna ciptaan-Nya wah indah sekali pemandangannya …..ingin ku kesana namun sayang jaraknya jau…..h kan ku di jogja dan e-mailku habibah3456@yahoo.com slm kenal untuk semuanya


  18. puji Tuhan Atas kebesaran Nya


  19. Cuakepp….
    Pingin sich ketempat itu tapi,,,,,
    Oh ya di kampungku kayakny adatuch tempat kayak gituan,,


  20. Subhanallah inadah s’kali ciptaan-Nya. Aku ingin s’kali k sana tapi……….. uang g’ cukup. Tapi aku punya permintaan, yaitu, tolong laut yg begitu indah, jangan di kotori atau diabaikan. Yachhhh………!!!!!!!!!!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: