h1

saat 2007

11 Juli 2007

cerita.jpg

saat semuanya telah berakhir

maka biarkanlah aku berdiri

walau hanya sebentar

untuk mengingatkan  tentang kami

yang dulu menjaga pantai ini

*Foto:Pantai Desa Tulehu, Juli 2007*

12 komentar

  1. wah pantainya kaya gersang gitu yah ?


  2. duh sayang banget pantainya gak ada yang ngerawat


  3. kenapa hanya sebentar?
    lalu siapa yang akan menjaganya kini?


  4. ini blog tho?


  5. @rafael & @ariwibowo
    iya mas rafael dan Ari, tapi disitu aja sih yang laen masih tetep. ga berubah

    @antobilang
    sebentar…masih dalam proses reboisasi..🙂

    @lutfi
    bukan mas.. sapa yang bilang ini blog? ini tempet cari beasiswa kok😀


  6. Wow pantainya bagus, garis horisonnya sangat indah. Tetapi sayang agak kurang terawat…


  7. pantai, memang tempat yg indah untuk melepas penat, murah meriah untuk rekreasi.

    sayang di daerah saya kini untuk masuk objek pantai di pungut sumbangan 1000 rupiah per sepeda motor, rupanya kini susah cari gratisan..😀


  8. @deKing
    iya.. itu emang sengaja di poto pas bagian yang dulunya hutan bakau (sekitar 12 thun lalu) tapi skr sudah jadi pemukiman sih..
    horison? wadaw ga perhatikan ampe disitu aku iks

    @angker
    walah datang kesini aja mas.. dijamin gratis seperti pantai ini.. paleng mbayar tiket pesawat PP ke ambon aja mas..


  9. Pantai yang sangat indah … jadi pingin mancing, hehehe


  10. cakmoki
    Makasih cak…kapan kesini cak? kopdar mancing bareng😀


  11. pantainya cantik sekali, sayang gersang…
    bakaunya sudah hancur kah?


  12. n0vri
    bakaunya emang hancur semua.. 15 tahun lalu masih rindang skr ga lagi..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: