h1

home sweet home

16 Juli 2007

home.jpg

Gimana rasanya menaiki speedboat lagi setelah lama banget ga jalan-jalan keluar kota kecil ini lagi. hmmm.. Pertama siapin diri, siapkan fisik terutama diombang-ambingkan dalam speedboat, dan terakhir siap diri untuk berenang.. ya harap maklumlah skarang kan ombaknya lagi gila2an so ga usah sediain obat anti mabuk tapi sediain pelampung aja deh.


home2.jpg

lewati desa ini…
home1.jpg

Dah sampe liat lautnya pada siang hari Back to Nusa Ina…. back to home…. mandi aer laut sepuasnya.. ga  pake lama :D
home3.jpg

home5.jpg
dan terakhir duduk lagi disini  menikmati sunseet

7 komentar

  1. Subhanalloh…
    Wah indah nian pemandangan alam ini…
    Masih suci…pasirnya masih putih
    Semoga “kesucian” alam ini senantiasa terjaga…
    Betapa kejam tangan2 yang tega menodainya…


  2. wow, indah banget… masih alami kayaknya, semoga manusia bisa ikut menjaga alam ini, jangan bisanya merusak doank..


  3. vie belum epernah kesanaaa iwww bagus bangett pemandangannya indahhhh bangettt..ajakinnnn kesana dong boyyyy….kapan ya bs jalan2 kesanaaaaa hehehe


  4. waaaah, indah banget, pasir putihnya dan sunsetnya…masih sangat alami.

    subhanalloh, semoga kapan2 diberi kesempatan kesana..


  5. kapan juga dedek di ajak ke pantai itu
    ajak kin dedek donk kak buat refresing aja


  6. #deKing & anker
    amin… insya allah masyarakatnya ga tergoda merusak sumber kehidupan mereka.. asal jangan para penguasa yang mo mencari keuntngan mengorbankan alam ini lagi..

    #novie
    ayo vie.. kapan main kesini🙂 dijamin puas deh.. apalagi gratis hhihihi😀

    #Hanang
    sunsetnya dibelakang rumah aku lho.. kalo sore setelah mandi air laut pasti duduk2 dulu buat api unggung n nikmati sunset🙂
    semoga terkabul mas Hanang.. aku siap jadi guide deh🙂

    #dedek
    `dek.. kaka cari duit dulu lah buat ajakin kau kesana hahahhaha… untuk smentara dedek liat gambar dulu ya ….🙂


  7. aduh… beta seng sempat lama-lama di Ambon…

    jadi seng bisa pi kaman-mana…

    jadi pengen balik…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: