h1

Jadilah “PK” yang gentle

16 Juli 2007

icon_evil.gif

Maaf Iblis kalo anda ingin menjadi PK, jadilah PK gentle yang siap bertanggung jawab *halah* jangan asal ambil enaknya lansung ga mau lempar tanggung jawab. Pake maksa lagi yang sudah jadi korban untuk ga bilang2 bah!.. [f**k!! icon_evil.gif c**i voor ale!!]

Jangan nuduh orang yang udah kau rusakin mau menghancurkan hubunganmu sama Pacar Resmimu. icon_evil.gif pacar gelap mu aja bejibun. icon_evil.gif belom lagi anak orang yang kau perdaya untuk kepuasan kelaminmu!icon_evil.gif

bah….!!!icon_evil.gif

zzzzzzzzzzzzzz

8 komentar

  1. saya bukan PK lho…saya PT, pria tampan😛


  2. dunia lendir memang tak ada matinya bos.. Penjahat Kelamin adalah predikat yang sadis.. Beta lebih suka pake Pembeli Kelamin, sama2 diuntungkan…


  3. PK itu apa to?
    Apakah PK sahabatnya DK (daya kuda) alias HP (horse power)?
    Kalau di tempat saya biasanya Truk Rhino (sekali2 nyebut merk) itu 120 PS lho😀


  4. PK apaan ya? kagak ngerti😀


  5. PK itu penjahat kelamin??? wadoh gawat banget nih pria seperti itu… matiin aja deh mending dikeroyok rame-rame, diarak-arak, dibakar trus abunya dibuang ke laut samudra kekekekekkk…😈 :mrgreen:


  6. #Shelling Ford
    astaga.. kayakna semua orang udah tau deh siapa PT nih🙂 hehehhee

    #mdee
    hehhe bisa juga mdee.. tapi kalo salah satu yang dirugikan😦
    “cuman satu voor orang2 bagitu, Pukul antar2 ka rumah saki sa :D”

    #deKing
    wah butuh kamus istilah baru lagi ni pak deKing

    #anker
    PK = preman kesasar kali ye😀

    #cK
    setuju!!
    ga sekalian dibuat monumen jga kah hahahha😀


  7. 😀

    Neraka ada di selangkangan Hawa, sementara Setan bersemayam di selangkangan Adam. maka tempatnya setan adalah………😀


  8. #Neo Forty-Nine
    di surga? :mrgreen:



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: