h1

GrrrRRRrrrrrrrr

21 Juli 2007

11.30
naek perahu kecil…..
nyangkut diatas karang………..
tenggelam………
untung udah didepan kampung……
sampe didaratan.. periksa badan
alhamdulillah sehat walafiat
periksa tas…….
innalillahi……
Kamera tua udah tewas dengan sukses
sabar-sabar ……
tanpa perlu perayaan ๐Ÿ˜€
*eh ralat ga tenggelam cuman berenang aja….
13.00
tidor dah…

Iklan

10 komentar

  1. Sorry gak pakai avatar karena lagi normal hehehe…
    Ini serius alias kisah nyata ya Al?
    Seharusnya tuh kamera kasih nafas buatan dulu, biasanya kalau orang tenggelam kan gitu. Siapa tau dengan perlakuan yang sama tuch kamera bisa hidup lagi
    Tapi kalau ternyata benar2 sudah mati ya…turut bersuka cita eh berduka cita atas kematian kamera
    *kayak Dana saja … merayakan kematian hehehe*


  2. #deKing
    ya seriuslah.. kisah yang tertinggal dari minggu kemaren… mo cerita malu sih.. jangan2 disangka mo saingan sama wahai star ๐Ÿ˜€
    wah kang deKing mo bantu.. ntar akukirimkan cameranya deh ๐Ÿ™‚
    ini lagi mikir dirayain pake cara apa yang enak ya
    *tanya dana seharusnya ya kang?


  3. Gak tega deh ๐Ÿ™‚

    @ deKing,
    nafas buatan? huaaa, minggu ini kang deking lagi seneng yg nempel-nempel ya ๐Ÿ˜›


  4. kalo cuman saingan doang sama wahai star, ngga apa2 dech …… tapi kalo saingan karena di kasih asuransi ( atas tewasnya kamera elu hahaha…..hahaha…. ) bilangin gue yach !!!! biar gue ngebantu hitunggggggg………..


  5. alhamdulillah masih dilindungi, hihihi….


  6. #cakmoki
    iya cakmoki.. ge kena musim kawin kesepian melanda kang deKing tuh :mrgreen:
    *nodong obat ke cakMoki*

    #eRNa
    saingan asuransi yang lagi saya cari ni bu eRNa…. waks bantu itung doang iks…. ntar deh sekalian ama kerugian ama ongkos perahu, ongkos cuci baju, ongkos perjalanan lagi ya bu… *kabur sebelum dibilang korupsi itung sendiri*

    #venus
    amin… masih bisa nulis diblog lagi… ๐Ÿ˜€


  7. “*eh ralat ga tenggelam cuman berenang ajaโ€ฆ.”

    iya lah cak almascatie, anak pantai gitu loh, hahaha


  8. Untung kameranya bisa berenang … hehe… ๐Ÿ˜€


  9. #macanang
    makasih cak

    #Al Jupri
    untung ya.. coba kalo ga bisa berenang berarti poto2 ku jga ancor semua..
    makasih mas dah maen kesini


  10. […] nemenin mereka walau hanya sebentar. Ternyata perjalanan kali ini sangat memberatkan, walaupun dulu berat juga sampe pake acara cebur-ceburan dilaut segala namun karena perjalanan yang biasanya ditempuh 6 jam […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: