h1

dibalik lensa ambon

24 Juli 2007

badansa lage

badansa

#tatap masa depan, mari bangun maluku

ambon_7.jpg

ambon_6.jpg

#Saksi bisu kekelaman negeri ini.

ambon_1.jpg

ambon_5.jpg

#dua sisi : [1] Pusat pertokoan jl. AY Patty [2] belakang kota yang hijau

ambon_10.jpg

ambon_2.jpg

#hanya 20 meter : [1] penghijaun di trotoar Jl. Ay Patti, [2] Lorong arab jl. siliwangi

9 komentar

  1. mudah2an gak terjadi yg serem2 lagi di sana, ya? jujur aja, sampe sekarang aku masih ga ngerti kenapa bisa kejadian kayak gitu. sedih, dan gak percaya aja begitu gampangnya kita semua terprovokasi oleh hal2 yg ga masuk akal.


  2. ahhh, sedih lihat gambar saksi bisu sama yang terakhir.
    Bangkitlah Ambon nan cantik !!!


  3. Duch gusti….Ya Alloh…
    Lihat gambar ke-3, ke-4 dan ke-5 kok rasanya trenyuh.
    Ya semoga saja tidak ada lagi pertumpahan darah dan peperangan lagi…semoga. Amien
    Apakah kita tega merusak kebahagiaan anak-anak kita seperti yang terlihat pada gambar ke-1 dan ke-2? Marilah hidup berdampingan secara damai…


  4. #venus, cakmoki, deKing
    amin.. harapan orang yang bener2 ambon semua sekarang adalah seperti itu, bosan dengan segala kerusuhan dan tetek bengek provokasi, ya kita hanya ingin kembali membangun masa depan yang lebih baik lagi… semoga provokator yang sering buat rusuh ambon sekarang ini sudah capek untuk mengobok2 negeri ini


  5. foto2nya keren……:)
    serasa lagi di maluku beneran..:)


  6. waduh Rul, aku nunggu kisah Pilipina nih, asyik lho tiga budaya menjadi satu dalam mas arul yang dituangkan pada lembar2 foto dan posting🙂


  7. BAKAR AMBON


  8. Ayo donk berbenah Ambon!!! kita sudah rindu keharmonisan dan kehangatan jaman dahulu…

    # ENGIE
    Kita mencintai perdamaian. Masyarakat Ambon udah bosan tuh ama yang namanya provokasi…


  9. beta sonde tega liat seperti itu………tega skali



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: