h1

‘stumble’ dunia baru

27 Juli 2007

singa

Bayangkan anda sekarang adalah salah satu pengembara didunia maya ini, setiap hari anda menjelajah dari satu tempat ke tempat lain, bahkan anda sudah merasa menguasai dunia yang bernama internet ini, tapi tiba-tiba dengan hanya mengklik satu tombol maka anda akan menemukan satu dunia yang benar2 asing yang belum pernah anda jelajahi sebelum nya. ya seperti saya dengan hanya meng klik satu tombol ‘Stumbel’ saya berhadapan dengan gambar diatas, benar-benar sebuah petualangan yang mendebarkan diiringi backround music horror😀

buaya.jpg

yaps ga pake lama lagi, capek saya nerangkan mendingan sodara-sodara coba deh… saya aja sampe kaget2 karena banyak yang ga saya bayangkan tiba-tiba muncul berseliweran dengan indah hihihihi, eh ya gimana ga indah.. ada gambar2 karya potographer dari yang terkenal sampe ga amatiran tapi hasil potonya jempol banget, pokoknya sipp dah.. halah malah masih jelaskan lagi..gpp dah sekalian kasih tau keunggulan lain selain gambar itu.

Fitur yang ditawarkan di stumbleupon emang biasa, seperti pencarian gambar, berita, orang, temang, bahkan kita bisa nambahkan sendiri fasilitas pencarian semacam berita2 wordpress atau blog kita sendiri, sehingga blog kita akan otamatis masuk kedalam mesin pencari di stumbleupon, namun yang asyik adalah sistem yang diberikan adalah sistem random sehingga kita tidak pernah tau film, orang, gambar, berita apa yang akan tersaji didepan kita, dengan hanya sekali klik stumbl! kita sudah dibawa ke dunia lain.

Yups silahkan anda klik disini untuk lansung mendaftar ke situsnya atau bisa menggunakan mozilla add-ons yang sudah disediakan sama firefox (tidak direkomended untuk yang pake dfreeze atau warnet) add-on nya bisa di download disini, kalo saya sarankan untuk yang daftar disitusnya sebaiknya lansung download addon yang buat toolbar IE kita sehingga bisa lansung stumble-stumble aja😀. oh iya jika anda suka dengan sebuah situs anda tidak perlu susah payah untuk menghafal ataupun menyimpan pada bookmark tapi cukup dengan mengklik ikon jempol biru dan secara otomatis akan tersimpan ke stumbel faforit anda.

Keterangan dikit :

awal.jpg

nah kalo lansung kesitusnya bisa lewat tombol kuning itu, atau bisa download jga addonnya tuh yang sebelah bawah, tinggal daptar, trus browsing, dan berbagi.

pilihan.jpg

ini adalah tampilan setelah kita download add-on nya di nah itu dia tombol Stumble! [1] yang gambar2 biru tuh, tinggal diklik -klik aja dan tunggu hasilnya.. eh salah lagi.. sebelum itu daftar dulu pakepilihan ‘tools’ di paleng pojok kanan sekali, setelah daptar bla-bla selesai nah untuk mendapatkan kejutan2 ketika kita klik tombol Stumble! kita pilih dulu di yang ingin dibrowsing lewat channel [tiga] tinggal klik jadi deh, dan kalo anda suka dengan situs itu tinggal di klik jempol biru untuk menjadikan Faforit kita [2]

Yups selamat mencoba deh

whoo.jpg

gambar pertamax dan keduax saya dapat dari disin, ketiga dan ke empat dari monitor sendiri gambar terakhir dari sini, dan sini

47 komentar

  1. Wah patut dicoba nih…
    Gambarnya kok lutu-lutu yach…:)


  2. Setelah ada manusia yang meniru binatang (harimau), eh sekarang gantian ada binatang (singa) yang meniru2 manusia…tuch si singa kayaknya seneng banget bisa seperti manusia hehehe
    BTW nice info…thanx


  3. Almas, kok link ke addon-nya gak bisa nyambung ya…


  4. sorry salah http tuh double
    *segera diperbaiki pak*


  5. iya…thanx…aku juga tadi sudah bisa masuk kok (ternyata aku kurang teliti http-nya dobel)


  6. wah, bagus neh,
    langsung di coba ah.. biar gak penasaran😀


  7. dulu saya juga pernah main stumbleupon.. sampe skarang masih ada icon nya tuh di toolbars haha.. tapi lama2 bosen juga >.>. Saya tegolong orang yang masuk ke PC.. ngecek2 email.. ngecek blog.. terus main DOTA @_@.. dan berhubung saya juga fakir benwit.. jadi ogah ngebrowse yang aneh2 kalo gak dikampus hiks T__T


  8. *garuk2 kepala*
    masih blum konek stambel tu apa…


  9. baca lagi, ah masih ga konek juga (emang lemot ya hehe)


  10. hohohohoho


  11. ga boleh quatrik😀


  12. yak dendam terbalaskan😀


  13. walah terlambat😦


  14. hahahahaha tenanga..tenang..
    wi cinta kebersihan kq
    ga suka nyampah🙂


  15. #evelyn pratiwi yusuf
    iya lutu-lutu itu bu🙂

    #deKing dan Ale
    udah bisa ya?😀

    #mcsandy 😀 dah lama sih tapi kadang kaget2 jga kalo ketemu sesuatu yang baru, ga disangka2 deh.. walah pemain games iks😀

    #dwi
    waduh cukuplah penyakit ini sampai disini.. jangan tambah generasi lagi….. *seneng ada temen sampah jga*


  16. tapi gpp deh skali skali😛


  17. lagi!


  18. udah ah capek
    *pulang dengan puasnya*


  19. *lempar dwi ke beranda.. sana cuci piring aja disana*
    kaburr:mrgreen:


  20. iya, lucu juga ya. Btw thanks n met kenal juga🙂


  21. #evy02
    salam kenal jga mas atau mba ya.. terserah lah yang penting makasih dah maen2 kesini.. .chayo


  22. ehehe…gw udah buka Mas…

    gambarnya emang aneh aneh, kayak kamu!

    *kabooor*


  23. weks…. hajar chiwi pake mukanya mas parid:mrgreen:


  24. gambarnya keren juga…:P


  25. hoi…

    orangnya baru pulang besok!
    eh, ntar deng…

    *gag sabar nunggu Farid dateng*

    gapapa deh, hajar aja pake muka Farid…gapapah…

    *nyodorin muka cantik & imud*


  26. #aRuL
    aku cinta gambar2 unik sih jadi kaget pas liat gambar2 gitu *melotot ke chiwi*

    #chiw
    ini iklan lagi? atau woro2 rek? yo kalo woro2 yo apik neng Suara Suroboyo ae to…:mrgreen:
    buset maunya chiwi sodorin muka ******* & ******


  27. sudah install add ons … belum coba gerilya gambarnya😀
    ssssst … kira-kira ada gambar untuk ilustrasi telor ceplok gak?


  28. Lupa, thanks infonya🙂


  29. eh iya, kalo ada add ons menarik lainnya perlu kasih woro-woro tuh, biar fitur tambah oke …😀
    *alesan supaya bisa hetriks*


  30. #cakmoki
    selamat anda mendapatkan telor ceplok super jumbo
    *kabur sambil liat kebelakang jangan2 dikejar nem dan num*


  31. aku coba ya


  32. cak almascatie harus bertanggung jawab, aku jadi ketagihan neh..😀

    makasih infonya, pernah liat iconnya tapi baru tau buat apa..


  33. Wew… saya juga baru tahu nih…


  34. wah dunia memang udah semakin aneh


  35. kayaknya bagus, tapi koq saya gak berhasil yaa?


  36. #naiz, machanang, matemathics
    sipp.. sama seperti aku dong..baru tau jga tuh

    #nailah zhufairah
    ga bisanya dimana mba?


  37. Thanx mas.. saya dah coba, dan lumayan… asik


  38. #bindrang
    masak sih kang.. hehehhee


  39. belum dibaca dengan benar dan juga belum aku coba. so… hehehe comment belakangan. ^_^


  40. 3mpat pulux…

    rame banget komentarnya. wah, baru sekarang ngeh yang dimaksud dengan stumbleupon. dulu-dulu cuma menebak2 fungsinya semata.

    bolehkah ku menyarankan, seyogyanya foto yag diambil dari tempat lain diberi tulisan ‘courtesy’ atau ‘diambil dari…’ sehingga ‘fair play’.

    anyway, suer, fotonya lucu-lucu…


  41. eh, ternyata saya sok tahu.

    ternyata ada keterangan asal gambar. ternyata saya manusia yang takabur dan teramat ‘menggurui’.

    maaf… ga nyimak. Sip! blog ini ternyata menerapkan etika hak cipta! Jarang-jarang yang kayak gini.

    maaf, mata saya blabur karena dah malam… he he he *wajah tersipu malu* mau disembunyikan kemana lagi…


  42. #immoz
    ooo comment belakang mana mas😀

    #munggur😀 makasih kang.. emang pengen ditaruh dibawah gambar tepat tapi akhernya kena dibawah😀 mungkin besok aku taruh diatas aja ya biar mudah..😀


  43. Hmm….memang membuat saya penasaran…

    Coba.😀


  44. #Michael
    penasaran…… penasaran…… penasaran…… :mrgreen:


  45. makasih dah bikin penasaran!!!

    N thx jG dah sregep ngisi blogQ,,,,,


  46. #echox
    sama-sama penasaran:mrgreen:
    btw.. mas blognya namanya apa ya.. lupa saya …🙂


  47. saya masih bingung?



Tinggalkan Balasan

