h1

tanpamu

29 Juli 2007

mellow.jpg

tanpamu masih ada sisa kehangatan disini
tanpamu masih ada rasa rindu yang membuncah
tanpamu masih ada cinta yang membara
dan tanpamu juga kesetian ini menjadi lebih bermakna

*halah melow pagi2 iks*

39 komentar

  1. duh… pemandanganyah.. mengharukan sekali yah… euh… memang subjektipitas teh dapat lebih ditekan… penghayatan dapat lebih mendalam… jika sang objek tiada lagi didepan mata…


  2. tanpamu…
    *bingung mau komentar apa*πŸ˜€


  3. tanpamu aku seolah tak bisa bernafas..
    karena kau adalah nafas kehidupanku..
    jangan pergi dariku, I miz U.

    *cpt2 lari ke pantai, trus teriak : HALAH*πŸ˜›


  4. #kabayan
    pemandangan? yang mana? orangnya atau bg nya kang kabayan hehehhe… yang kedua mungkin ya….πŸ˜€

    #deKing
    tanpamu… beranda sepiπŸ˜†

    #oWner`cute
    *lari ke pantai HALAHHHHHH*
    udah kang….


  5. waduh busyet gw kira pocong waktu pertama kali lihat. no offense heheheh


  6. Tanpamu, masih ada yang “lain”
    loh ….πŸ˜›


  7. #immoz
    haiya emang tuh pocong oit

    #cakmoki
    betullll….. sepakattt
    ga pake lhoπŸ˜†


  8. diputusin istri pacar yah??

    *lari ….*


  9. Rul ga diputusin Rul.. aku lagi belajar nih mutusin orang.. heihehihiehie


  10. wah keren banget gambarnya


  11. mas…sudah lah mas….cewe emang gitu…butuhh tali ngga???hehehehe


  12. Rul ga diputusin Rul.. aku lagi belajar nih mutusin orang.. heihehihiehie

    mengalihkan….:P
    ngak mau ngaku…:P


  13. euh… btw.. siluet nyah juga bagus banged atuh kang… euheuheuhu….


  14. hikz…hkz…ikutan sedih


  15. #ayahshiva
    makasih pak

    #traju
    waaa tali buat apa mas.. aku belom punya kambing nihπŸ˜€

    #aRul
    ga mengalihkan tapi tapi dialihkan aja masπŸ˜€

    #sikabayan
    walah.. kirain apanya kang…

    #Nayz
    weh.. kalo sedih disana aja mas.. jangan disini..πŸ˜€


  16. tumben melow cak.. salah makan cak??? kakaka:mrgreen:

    *coba disetel with or without you nya U2..buat sontrek nya..*


  17. wakakkakaka……
    aku malah setel lagunya basofi soedirman mas.. “Tidak semua laki-laki” *nyambung ga mas*


  18. jangan “tidak semua laki-laki”, gak nyambung..
    mendingan “Bang SMS siapa ini Bang”… ser… ser…


  19. adugh ga punya aku mas nopri… perlu dicoba nih sarannya mas nopri


  20. keureennn…

    asyik banget tuh tempatnya, ada angin sepoy2nya gak?πŸ˜€


  21. “tanpamu” disana apa artinya?


  22. Tanpamu…
    aku bagai majikan tanpa babu…
    bagai bos tanpa anak buah…
    bagai atasan tanpa bawahan…
    :mrgreen:

    *kabooorrr*


  23. tanpamu…. ah bisa nyari lagi bung


  24. #xwoman
    angin sepoi2?ada tuh tapi ga ke foto *gimana poto angin sepoi2 ya*
    disana mana ya.. tanpamu

    #Nyonya Farid
    asyemm…. merusak suasana romantis aja ah chiw
    chieee…. nyonya dah diresmikan.. gitu dong ga kaya kmaren misis…. susah baca.

    #Anang
    tanpamu….nyari sapa mas?


  25. cari yang laen dong…..


  26. Ach, bisa nyari lagi, koq.


  27. -nyanyi lagu criminal cat-

    “kelakuan si kucing garong.. dst”

    pic-nya bagus, kurang mie aja.. ehhehe..


  28. Tanpamu…aku bisa tdur nyenyak.
    Lam kenal…


  29. SLJJ kaya siwi yah?πŸ™„


  30. *tigapuluh pas ga kurang ga lebih*

    #klikharry
    nah itu susahnya ga ada yg ‘ehm-ehm’ lagi nih
    *halah*

    #Majalah ” Dewa Dewi ”
    weks cari lagi? haiya.. capek aku cari lagi

    #mba irdix
    weks.. nanti besok aku poto bawa mie deh mba` tapi yg bikin kamu ya wakkakakkakka

    #dwihandyn
    betul… setuju *comment ini ga suruh cari lagi jadi aku setuju sekali*:mrgreen:

    #vend
    weleh SLJJ sih udah tapi ga kaya siwi.. empati aja ga ada matahari disini sih…πŸ˜€


  31. dan tanpamu juga kesetian ini menjadi lebih bermakna

    ini kok agak nyambung konteksnya ma tulisan saya yg ini ya..


  32. πŸ™‚ belom sempet baca aku.. tapi kayakna nyambung.. tuh…
    *plagiat atawa plat mtor ya*
    tapi ini ga ada hubungan sama yang diats kok.. wakkakaka


  33. salah sendiri, mellow kok pagi-pagi:)
    mellow yang bagus buat kesehatan itu pas siang terik, dijamin deh makin bete, hehehe


  34. #mataharicinta
    tips nya boleh saya coba tuh?? tapi kalo boleh ditambahin… sekalian nongkrong di padang sahara aja ya hahahha :mrgreen:


  35. nampak tegar…..baru putus cinta ya? sampe2 mellow pagi2 *dirajan massa*


  36. mba` NinoyπŸ˜€ masak gitu udah dibilang putus sih hihhihih putus jarak aja ga putus ‘benang merah’ nya *halah kok kaya dangdutan*


  37. itu orang atau Dementor ( penjaga penjara Azkaban di Harry Potter ),,

    ~ sugoistanley ~


  38. duuuuh jangan panggil saya ‘mba’ kesannya tua *ngaca liatin muka imut sendiri* cukup panggil noy ajah hehe


  39. #sugoistanley
    hehehehe demam harri puter… yg penting itu bukan Dementor deh…

    #ninoy
    okeh Noy… kesannya muda ya:mrgreen:
    *kesan doang tapi hahhahahha*



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: