h1

Rindu Ini Sengsara Tak Bertepi

19 Agustus 2007
 
  Rindu Ini Sengsara Tak BertepiJemariku banyak sudah menuliskan kepedihan
Benang merah takkan mampu membendung airmata
Antara kau dan aku mengelombang kesedihan juga harapanKenang yang kau singkap masih tertahan dalam kata
Puisi-puisi ceruk hitam yang menghamparkan tanda tanya
Ke arah mana perjalanan mempertemukan kitaApa kau mengira hatiku tidak tanak padamu?*
Rindu ini sengsara tak bertepi menunggu nafasmut

Banda Aceh, 14 Agustus 2007
Dino Umahuk

 
 


4a46b55d02000xqg.gif

waaaaaaa.jpeg

—————————————————-
Thanks To blogframes “note” `n mas munggur..

*Dikutip dari puisi Dewi Penyair

42 komentar

  1. Itu siapa yang masuk angin Oom? Kok punggungnya bekas kerokan gitu…kalau masuk angin minum Tolak **ng** dunk


  2. si oom abis di interogasi yak? serem amat punggung nya🙄

    nikmati saja rindu
    ia akan membawamu kedalaman hatinya
    *halah*:mrgreen:


  3. #deKing
    weh.. tetangga saya tuh.. ini lagi nyari orang buat kerok lagi, anda bersedia hahahahha
    *kaburrr*

    #andalas
    bukan.. habis dihukum rajam cambuk wakakakkakkakka
    hmmmmm……..
    *aku mikir kata-katamu dulu pak*:mrgreen:


  4. rindu itu gelombang pasang menuju pasir pantai…halah malah ga ada puitis2nya, hahah…

    eh, siapa rindu siapa kah?


  5. hiks… puitis…
    rindu pada kebebasankah?

    *dibalik hasil kerokan, tersimpan punggung siapakah?*


  6. wekz puisi siapa tuh?? :p


  7. kirain rindu ma sapa,,
    ketipu judul
    padahal baru mau memanaskan suasana
    ihihihi
    badannya keren bgt,,,
    hihihi


  8. Apa kau mengira hatiku tidak tanak padamu?*

    Aq ga tahu almas, soale waktu kutinggalkan tadi pagi,listrik masih mati, jadi ga tau magiccom nya dah selesai men”tanak”kan nya apa lum


  9. tuh kan? gambarnya Tuzki lagiii
    makanya pas tuh julukan “almascatie the tuzki”😆


  10. bebaskan kelincinyaaaa!!! hehehehe kasian dia pengen lari2 di padang rumput kali ga? eh..itu kelinci di balik jeruju besi bukan?


  11. kangen sama yang kuliah di Unibraw ya?

    *dilemparin kulkas*


  12. eh, iku kerokan nggawe bambu runcing yo?:mrgreen:


  13. Kangen ama sapa, om?


  14. wah keren banget nih blogframes nya …😀 terus bikin desain baru ya..😀

    eh itu gambar sendiri header nya ?


  15. euh.. kok tangan kirinyah copot… apah super kerok gituh kang?…
    euheuhueh… sengsara bertepian rindu..:mrgreen:


  16. #bu venus
    wew.. bu gelombang nya badai atau gelombang biasa bu.. :mrgreen:

    #n0vri
    rindu pada mata yg memenjarakan aku *halah*
    waduh kalo hasil kerokan aku ga tau lagi deh hehehe

    #arul
    tanyakan dengan bahasa tagalog to mas.. baru aku jawab😀

    #`K
    hueheuehueue… yeeeee mo panasin sapa?
    kalo situ kan yg lage nunggu telp hahahah
    *kaburrr*

    #may
    …. may titip sekalian masak mie goreng, telor ceplok tapi setengah matang, sayur asem, sayur lodeh, ama ayam goreng ambel yang paha ya:mrgreen:

    #anto
    wekz…. ini kan cuman pas kondisinya lagi baru kena kerok aja :p
    *masukkan anto ke panci*

    #lei
    weh.. emang dia mo bebas tuh tapi masak kelinci sih? hmm kayaknya bukan deh.. itu si tuzki kok
    :mrgreen;

    #shiwi ga pake nyonya
    stttttt.. jangan dibuka2 to nduk😦 tambah sedih sayah hehehehhe
    wekz.. *tendang shiwi ke kalimantan*
    keroknya pake beringin mba

    #pandu
    sama yang dikangeni lha masak sama dikaw.. sayah kan masih normal to mas.. hehehe

    #sandy eggi
    makasih pak.. hehehe iya asyik sih main2 pake blogframes hehehehe…
    gambarnya pungut2 kok mas…

    #kabayan
    “sengsara bertepian rindu” gara2 kena kerok ya kang hahahahha😀


  17. Wah baca judulnya bakal romantis neh.
    Eeeh….liat di bawah koq ada orang kejatuhan pelepah pohon kelapa seh.


  18. Wah, puisinya menyentuh banget, neh.
    Ngomong – omong, kalo nangis jangan lama – lama. kalo air matanya abiez, ngga bisa beli di apotheek, lhoh.


  19. udahlah bung,
    ngaku aja,,,rindu deng sapa??
    tinggal sebut depe nama,,
    hihihi
    jurigkah???


  20. siapa dia yang menjadi buluh perindu ?
    .. yang kerokan … kayak kode Latex😆


  21. Rindu ini sengsara tak bertepi
    Karena kita tak beranjak pergi
    Segera kau susul cintamu itu
    Agar menjadi obat lara rindumu


  22. #Liexs
    sttttt rahasia.. kadang romantis itu kalo dibumbui dengan lelucon malah sip lho.. coba deh wakakkakaka

    *perasaan aku tadi udah nulis “stttt”nya diatas tuh satu jam lalu tapi karna lampu mati jadi baru skr bisa😦 *

    #Dewa-dewi
    waduh aku ga nangis di mata kok.. mba/mas *binun saya manggilnya😆 * jadi ga usah khawatir..
    aku nangis dalam hati kok hahahahhaha

    #`k
    eh kita so rindu paskali ni… depe nama masih rahasia lha… ntar ngana minta depe nomor lai ancor jua hahahhaha….
    *manado kah ngana??*

    #cakmoki
    ada deh cak.. tunggu tanggal mainnya aja ya cak.. hihhihi
    wekz…. *scroll* hahahhahhaha iya cak saya ga sadar iks hiihih *lirik kang deKing*

    #bang erander
    doh bang erander lansung menyuruh saya untuk paccking barang dalam balutan kata2 puitis iks😦
    makasih bang


  23. romantis amat pake puisi:mrgreen:


  24. iya ya chik.. orang kerokan aja pake romantis segala
    hahahahahhahaha


  25. […] dari belog nyah kang almas […]


  26. oalah kang..,kang…
    gak ada yang lebih manis lagi tho.
    masak orang kerokan gitu sih, latarnya:)

    hihihihi……..


  27. ”Benang merah takkan mampu membendung airmata”
    Bikin usul ke dinas PU dibikin dam sekalian, khan bisa untuk PLTA

    ”Kenang yang kau singkap masih tertahan dalam kata”

    hayo ngaku..!! dia telah menyingkap apamu mas?

    ”Rindu ini sengsara tak bertepi menunggu nafasmu”

    kalo udah ngak tertahan lagi rindunya..beli jengkol dipasar, ampir sama baunya kok.


  28. rinduuu yg sangaat…ampe mriang2 n kerokan


  29. woh rindu kenapa itu? kok sptnya lebih pd penantian yg tak or belum berbalas ya puisinya rindunya?
    hihihi..puisi siapa ni boy? keren juga euy…


  30. itu habis dikerokin apa di cambukin


  31. kangen yah…
    sama donk


  32. almas…. cuma mo kasih pemberitahuan
    minggu depan giliranmu menggelar hajatan arisan mantan preman.
    *ngelirik keatas: ternyata ketua arisan (regsa)udah mampir tho*
    Okey jadi siap2in semuanya


  33. berhubung aku bukan penyair wajar dong kalau aku tak mengerti????


  34. Lho gimana seh…katanya arisannya di rumah ini. Koq yang punya rumah malah pergi ke hajatan sunatan mantan preman seh. Scroll ke atas ngelirik ketua arisan yang mau disunat.


  35. #mataharicinta
    hehehehe lha kalo yg manis yo dian sastro yang kerokan to mba` masak aku isa dapat dian punya poto rek hahhahaha

    #ketua Arisan makan jengkol
    Usulannya kita tampung dulu, nanti sesuai dengan petunjuk bapak ya…
    wekz.. saru kata mas liliks hoi ojo disingkap2 to mas weleh wong edan kie heuehuehueue
    ini jga sana makan jengkol aja ga usah pake bilang2:p hahhahha
    sttttt rindunya itu rahasia to mas

    ##novie
    waduh jangan bikin tambah sedih dong wakakkakak ga kok nov.. kebetulan aja nemu puisi om dino n pass ama waktu kerokan wakkakkakak

    #ayahshiva
    habis dirajam pak.. hehehhehe

    #may Ibu PKK
    wekz.. minggu depan anak saya sunatan mba ga bisa saya bikin wakkakaakka weh ni orang dua ga lirik2an terus hoi hati2 bisa berantem gara2 lirikan aja lho

    #kangabuy
    wah masak gambarna aja ga ngerti kangabuy.. hehhehe
    kalo gambar kan ga butuh penyair to.. ;p

    #liexs
    stttttt ketua arisannya sunatan di hotel jadi sip to nama jga mantan temennya si X, M ama B hahahhahaha
    *saya kan temen yg baek jad jalan2 kesana liat yg disunat apanya to*
    wakakkakkakka

    #vino
    wekz… sama?? emang situ kangen sapa mas??
    hihihiihihhihi jangan kangen sama aku lha.. aku udah kangen yang laen kok
    wakakkakakkaka


  36. ngak disunat lagi…tapi mau diukir ala Bali…puwasss


  37. #regsa
    wakkakakkakakakkakaakka
    bisa dijual dong… wah ini bagiannya mas liex nih buat promosiin ukiran balinya wakakkakakak


  38. Hhhh,,,s3p3rti 4Q y4ng s3l4lu m3rindu d4n m3nunggu,,, 3m4ng b3n3r sih, rindu ini s3ngs4r4 t4k b3rt3pi🙂


  39. #alrien
    ToSS!!!
    sama-sama penggemar “rindu itu sengsara tak bertepi” hahahahhaha..
    btw kaw merindukan sapa to
    *dilempar sepatu pacarnya alrien*:mrgreen:


  40. soundtrack hari ini : Flanella – hal tersulit😉


  41. Benang merah mah ga bisa dipake bwt mbendung air mata. Benangnya dirajut dulu jd sapu tangan baru bisa dipake bwt usep2 air mata hehe


  42. #aLe
    hahhaahahhaha *untung ga ngerti aku soundtracknya🙂 *

    #dwi
    ooo gitu ya wi *kursus bordir ah*:mrgreen:



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: