h1

SPY Mission : blogger anonim

29 Agustus 2007

Terinspirasi dari penyelidikan postingan Chika dan rapat rahasia yang dilakukan oleh orangorang gelap dan dari rapat tersebut dibentuk sebuah Tim yang disepakati untuk melakukan sebuah misi rahasia untuk membongkar jaringan Teroris.

Jaringan Teroris tersebut diketuai oleh seorang pemuda ceking yg menjalankan roda organisasi mereka tersebut dari sebuah tempat nun jauh disana, Eropa menjadi pusat pergerakan tersebut. Akan tetapi karena dengan berbagai sebab akhirnya Tim dipecah untuk mendapatkan hasil lebih maksimal sekaligus memberangus jaringan internasionl tersebut.

TARGET

target.gif

Nama : deKing alias manusia biasa
Jabatan : Ketua Jaringan Blogger Anonim Internasional
Pekerjaan : tidak Teridentifikasi
Tempat Lahir : Jawa
Alamat : deKing.wordpress.com

TIM I – TIM KUDA FLORES

Misi : Identifikasi Markas Ketua Bayut Teroris Blogger
Waktu : Semalam
Senjata Utama : IP Adress
senjata Alternatif : Cari sendiri

MISI DIMULAI
Pekerjaan utama untuk mencari markas pusat organisasi ini pun dimulai dengan berbekal IP dari sang pemimpin utama organisasi tersebut (deKing) dan memakai fasilitas pencari IP diinternet akhirnya perlahan-lahan terkuak markas utama mereka. eh ternyata ga sesulit yg dibayangkan lho cari markas pusatnya nih.. hanya berbekal ip dan sedikit informasi dari sang ketua akhernya bisa juga…

scrinsyut :


Markas Pusat Blogger ditemukan pada ketinggian 50mi

Setelah ditemukan kalo target berada di Eropa (titik Merah tersebut) akhirnya pencarian dilanjutkan dengan memakai metode Pendekatan Mawar🙂 alias liat map lebih diperbesar lagi gitu lho.


Target Pada Ketinggian 2000ft

Pada Ketinggian 2000 ft Tim mengalami kekecewaan karena ternyata tempat yg ditunjukkan tersebut berada pada daerah hutan.. hiks…. masak om deKing tinggal dihutan iks.. emangnya monyet tarzan apa😀

Hasil Akhir : Metode mengalami Kegagalan Total.
Saran : Segera dilakukan alternatif pencarian
:mrgreen:

Alternatif Mission : Metode Mbah Dukun

Dengan susah payah akhirnya diputuskan untuk mepakai jasa mbah dukun alias mbah gugle yang telah terkenal dengan kemampuannya melihat dari bola cristal yg dijamin akan berhasil seratus prosen *yg penting sabar pilah2 kembang 27.000 rupa bahkan lebih* dari hasil teropongan mbah gugel tersebut tim menemukan titik terang tentang keberadaan DCeking, dan diketahui pula bahwa yg bisa memberikan mantra-mantra ajaib yg mampu membuka tabir persembunyian sang Teroris Blogger adalah Eyang WiDia dari gunung TangkubanBirahiPerahu, *asyem mbah gugel padahal dah disuguhi jampi-jampi bayut perjaka keyword2 ampuh tetep ga ketemu tempatnya* eh ada ding tapi bahasana pake bahasa penjajah dan dikarenakan Tim ini cinta indonesia maka tim ga memakai mereka sebagai info utama maksudnya ga ngerti bahasa londo sama sekali.

Sesampainya ditempat Eyang widia dengan cepat tim menjulurkan sesajen kemenyan dan darah ikan segar, agar tabir yang menyingkapi persembunyian tersebut dapat hilang secepatnya. *kok kayak cerita mak lampir ya:mrgreen: *


hohohoho ternyata targetnya disitu sodara-sodara

Dan………. jrenggggggggggg ga sampe 20 detik *ini tergantung dari sesajen yg diberikan alias benwit anda masing2* Tim pun tersenyum senang karena target ditemukan dari bakul airKolam Ajaib Eyang Widia. yo tarik mang…

Yesss!! dan sodara apa yang Tim dapatkan sodara-sodara, sebuah gubukApartment berlantai 754 -info dari nara sumber- berbentuk 2 buah huruf 6L yang dibolak balik dikelilingi hutan pinus *kalo ga salah sih*.. yaps tempat yang menarik buat persembunyian seorang dedengkot teroris yg menjadi salah satu tersangka dalam kasus ini.


Hasil Lengkap Kolam Eyang Widia

Berbekal Informasi valid dari kolam empang eh kolam ajaib Eyang Widia, tim bergerak dengan cepet kembali ke Mbah Gugel untuk menuntaskan misi tersebut ini. Memakai kembali Metode Pendekatan Mawar akhirnya ditemukan tempat persembunyian si deKing Ketua Organisasi Blogger Anonim tersebut.


Target di ketinggian 50ft

Walau Sudah mendapatkan gubukgedung yg digunakan tersebut tapi karena peralatan yang digunakan sangat terbatas dasar tim miskin ga canggih yang hanya melihat titik itam dan puluhan becakmobil yang parkir disekeliling gedung tersebut maka dengan sangat terpaksa tim menggunakan cara Arkeologi – maksudnya pake kaca pembesar gitu lho – untuk mendapatkan keterangan yang lebih valid tentang nerakatempat ini.


Metode Arkeologi a.k.a diliat pake kaca Pembesar:mrgreen:

Dan dengan sukses mendapatkan tempat persembunyian dedengkot persilatangembong teroris tersebut. Yess berhasil didapat dengan sukses oi.. hehehhehehe but wait tunggu dulu bro, masak kita hanya liat dari atas doang nih, gimana dong biar bisa diliat lebih deket ??

Okehh sodara2 ternyata misi belom selesai maka diperlukan sedikit kecerdasan otak untuk memanipulasi mendapatkan apa yang kita mau dengan lebih jelas dan meyakinkan🙂

TIm pun diterjunkan dengan pesawat tempur balon udara berapa mil dari target yang telah ditemukan, dan dengan berjalan kaki agar tidak menimbulkan kegemparan karena ada mahluk2 aneh yg turun dari balon gas target tidak curiga maka tim berhasil mendapatkan gambar yang cukup jelas seperti dibawah ini.

sarang burung merpati dibelanda
Mana ya kamarnya target, kamarnya banyak banget kaya sarang burung merpati…

 

pacarnya deKing mo ke kostnya hahahhahah

Uit ada orang.. Tim segera bersembunyi dengan cepet!!!

 

kamarnya orang dibilang kamar deKing hhihihihihi

Akhernya dengan bersembunyi dibelakang pohon Tim berhasil mendapatkan gambar foto kamar tersangka

Walaupun sudah mendapatkan kamar target tim belom patah semangat dengan berusaha mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya dengan mengintegorasi teman-teman kost tersangka maupun ibu kost tersangka dan mendapatkan informasi tentang fasilitas peralatan apa saja yg digunakan dalam menjalankan aksinya, dan karena ini termasuk data yang bersifat sangat rahasia maka jika anda ingin mengetahuinya silahkan tanya2 ke Ibu kost atau teman-temannya sendiri… selain itu jga tim berhasil menemukan rencana kegiatan sehari-hari sang teroris oi [klik]

Sayang Tim harus gigi jari karena tidak mendapatkan foto tersangka walaupun sudah mengetokmendatangi kantor imigrasi namun karena tim bertamu sudah malam makanya disuruh kembali 20 tahun lagi, walaupun begitu tim sempet menjepret ruang dokumen visa di kantor imigrasi tersebut.. tapi yg mana ya si deKing?

visa.jpg

deKing yang mana????? *binun sendiri*

MISI TIM KUDA FLORES SELESAI

STATUS : SUKSES 95%

*5% tanyakan sendiri sama yang bersangkutan:mrgreen: *

apdet Penting :

Dikarenakan sudah diketahui tempat persembunyiannya maka dapat dipastikan target akan segera angkat kaki dari tempat tersebut dengan alasan dan tempat yang belom diketahui. terimakasih

———————————————————————————–

MISI TIM II – TIM AYAM SUMATRA

Misi : Identifikasi Markas Kopral Sersan Arya
Waktu : Semalam
Senjata Utama : IP Adress
senjata Alternatif : ga jelas

MISI DIMULAI

Ip-nya lari ke Jakarta padahal orangnya di Jogja😦 ya udah tim obrak-abrik jogja aja dan hasilnya………..


Pake keker bajak laot kali ye baru bisa ketemu:mrgreen:

MISI SELESAI

STATUS : GA JELAS

———————————————————————————–

MISI TIM III – TIM BAKUL SAYUR

Misi : Identifikasi Markas Jenderal Letnan Almascatie
Waktu : Semalam
Senjata Utama : IP Adress
senjata Alternatif : ga jelas

MISI DIMULAI

Ip-nya tetep lari ke Jakarta padahal orangnya di ambon😦
tapi orangnya teriak2 oi dari kepulauan maluku walao ketutup awan hihihihihi


Oiiiii Aku Disini Oiiiiiiiiiiiiiiiiiii

MISI SELESAI

STATUS : DIKIT JELAS

KESIMPULAN TERAKHIR:

Indonesia emang terbelakang sekali oi.. hihihihi semakin diluar ibu kota semakin ga jelas pkoknya..

————————–

Keterangan foto :
Foto Visa : dari sini, Foto Map dari um gugel dan tante wiki, Foto Infestigasi darat

94 komentar

  1. test pertamaX


  2. ayo segera dibom markasnya😈
    lho, lho, bukannya kemarin deKing emang internetan dari pohon?😆


  3. Wah untung waktu itu sedang berdiri di balkon makanya hanya tampak punggung saja😀


  4. #vend
    ayo sapa takut oi…😀 *lirik om deking*
    eh lupa tapi mo pindah jadi harus cepet tuh di bom..
    *wah itu kan…. ga jadi ah*😆

    #deking
    iya yang poto pas masak nasi ga kejepret sih..
    hahahhahaa


  5. Wah, kartunyaaaa!!😯
    *kaget liat kartu pengenal sebanyak itu*

    Ya, ampun… itu kartu udah macam konperensi pers kepolisian lagi membeberkan DPO😆

    Masa misinya berhenti di flores saja… Ayo dilanjut ke pulau-pulau lain:mrgreen:

    *nunggu apdetan*


  6. itu gambar pertamanya yang ada di bagian “Target” mirip banget sama Bart Simpson lagi ngangkut sepeda.😀


  7. oii, ati2 diintip ma cak almas..heheheh..:mrgreen:


  8. #alex

    Ya, ampun… itu kartu udah macam konperensi pers kepolisian lagi membeberkan DPO

    ada cita-cita kearah sanah mas.. hehhehehe

    wah pulau lain ga ketangkep ama satelit e mas.. kalo dah ketangkep nanti dilanjutkan misinya…:mrgreen:

    #fitri mohan
    huehueheuehuehe… ga tauh tuh, asal sikat aja dari ps😀
    makasih dah maen kesini mba…

    #macanang
    yeeee itu kan cuma testcase aja *kok sama ya*
    ga juga sih kebetulan kan si deking bisa keliatan di peta makanya lansung sikat aja hehehhehe


  9. wah, ini pasti korban konfrens gila2an sama anak2 itu ya? :p


  10. Mas, lacak sang teror komen anonim berinisial “B Ali” kemaren dong.
    Benar gak itu geng nya atau orang suruhannya pak deKing… :mrgreen:

    Salam kEnal…
    Baru nyinggah nih di sang Intel Cyber …


  11. Indonesia emang terbelakang sekali oi.. hihihihi semakin diluar ibu kota semakin ga jelas pkoknya..

    iya bener masih banyak poto satelit yg belom update


  12. gyakakakakkak!!!!

    *ngakak-gakak*


  13. *masih ngakak ngakak*


  14. *ngakaknya sedikit reda*


  15. *tarik napas*

    bagus sekali laporanmu, komandan! target selanjutnya nanti kita rapatkan lagi. balik kanan bubar jalan!


  16. *kembali ngakak*😆


  17. Aneh….. bwahahahaha


  18. ehm, arya kok diselidiki sih?
    dia kan bukan blogger anonim, tapi abnormal..😆

    kalau deking mah buat aku gak misterius lagi:mrgreen:
    *pasang tarif buat siapapun yang pengen tau identitas deking*


  19. gyahahahahaha
    *ngakak bersama chika


  20. eh penyelidikanmu keren sekali, almas
    tp kok aku tetep yakin bahwa deking itu internetan di pohon…
    maklum, dia kan sebangsa Pongo Pygmaeus-pygmaeus yg tersesat di negeri Belanda


  21. skalian hetrik ah…
    posting ini keren….


  22. oia, soal arya yg nyasar ke jakarta, itu krn IPnya spidi emang publik…gyahahahahaha *sok teu trus ditimpuk


  23. waduh, waduh
    bayut™ in action
    menyeramkan


  24. *masih ngakak*😆


  25. ada hubungan apa almasc-deking?😛
    hahaha…..
    sampe segitunya almasc mencapai rumah deking😛


  26. ck..ck..ck..
    canggihnya
    *leng..geleng..geleng kaya orang lagi teleng*
    wkakakakakaka


  27. @ aRuL :
    lho, kamu kira almas tiap malem OL itu chat sama siapa😆


  28. *ups, salah
    maksudnya tiap OL kalo malem😛


  29. hahaa … misi yang menarik … ^^


  30. *haduh
    kamsudnya kalo almas OL malem2
    -susah amat si-


  31. jalanin misinya sambil gotong sepeda ya mas?


  32. yah, ndak hettrik😛
    -lho, katanya ndak suka hettrik, pen?-


  33. misi orang iseng ya boss
    hehhehehe:mrgreen:


  34. Jadi ini Operasi Yang bertipe apa ? Spionasi ?:mrgreen:


  35. wahh..top markotop. kreatip
    Dapat dana dari BIN ato CIA…..wakakakaka


  36. Apik tenan…

    *ketawa-ketawa*


  37. eeeh, ini yang pas kamu ke kamar mandi ditemenin Vendik itu ya?
    :mrgreen:


  38. alma….
    bikinin aq header, yang keren kaya punya mas deking itu loh.
    Sebagai gantinya kuserahkan ketua arisan untukmu. Terserah mo diapain, so.. deal???


  39. Dilarang spy jam 10 am dan 5 pm ya karena itu jadwal mandi saya:mrgreen:


  40. “..target akan segera angkat kaki dari tempat tersebut dengan alasan dan tempat yang belum diketahui”..

    Hasil analisaku sebagai Dan Brown lover, kayaknya alesannya adalah dia belum bayar sewa apartemen dan bersembunyi dari si landlord *mengetuk-ngetuk kepala dengan telunjuk, berpikir keras” hahahahaha.. *kabuur*


  41. kapan penyerbuannya jendral?
    cepetan donk sebelum gembongnya kabur:mrgreen:


  42. pernah di komentari si B.Ali juga???
    udh dapet belum lokasi nya??

    *siap2in amunisi..*


  43. DEKING KASIAN.


  44. #mbok venus
    anak-anak itu emang gila bu… yg ikut pasti jadi korban semua hahahhahahha:mrgreen:

    #Herianto
    wah kalo “B Ali” emang pernah tuh dlacak dikit sama deKing *karena dia ga pernah comment disayah sih🙂 * n hasilnya dia sih kayaknya di Prancis sono..
    kayaknya bukan geng deKing deh habis dia masuk pake bendera abu2 sih jadi ga ketahuan jaringan teroris mana dia hahahhaha

    makasih pak dah mampir sini.. salam kenal jga pak:mrgreen:

    #caplang
    iya mas.. tapi dijawa kayaknya dah bisa dapat sampe 200ft dah lumayan jga walaupun belom sampe kayak di Eropa yg dapat 50ft🙂 tapi cukup dikit lha hehehhehe

    #cK`s
    huehueueuuhe
    *ikutan tarek napas*
    buset dah.. rapat gelap lagi?
    siap Bu Polwa… segera bubar menangkap deKing dan dibawa kehadapan anda sekalian coklatnya

    #raffael
    Ajaib hahhahahha

    #antobilang
    nah abnormalnya itu yg perlu diselidiki Mas..😆

    busyet si deking di loak sama anto huehuehuehue
    *kabur*

    #arya
    hueuheuehue… wah bukan internetan lagi dihutan mas.. malah kemaren ketangkep lagi tanak nasi di hutan tuh.. sayang BB nya terbakar sih….
    wakakkakakkaka
    arya.. itu bangsawan dari negeri mana to?:mrgreen:

    #`K ade
    stttttttt… *tendang bayut `k ke semak2 pinus*:mrgreen:


  45. #cK lagi
    hahahhaahahah *asyemm kok aku bisa ikutan ngakak sih* 😆

    #aRuL
    wekz… hubungannya ga bisa di ekspos Rul.. hati-hati warnet dekat bundaran di Cebu bisa disikat sama deking lho wakakkakkaka

    #may
    ck….ck…..ck….
    *muter lagu triping*
    *may leng..geleng..geleng 3000 kali*
    hahahhahhahahha

    #vend
    halah ini bikin isyu lagi *tendang vendy ke belakng ITS*

    belajar nulis sana gih hihihihiihi

    #shige
    mo ikut jadi anggota tim???
    *masih ada lowongan nih😆 *

    #vend lagi
    untung ga diliat sama editor wp.. kalo ga potong gaji kaw hueuhehuehue😆

    #syafriadi
    betul sekaliii.. anda bener karna tim ini belom mendapatkan dana segar dari anggota DPD maka masih pake sapida until *halah

    *salam kenal mas*
    maksih dah maen kesini😆

    #vend
    *tendang vendi lagi*
    pakir benwit kok mo hetrik tuh kena salib terus heueuuehueuheu

    #dolfis
    yeee.. ini mah misi serius pak.. sapa bilang iseng *garang on*😆

    #Michael “D.B.: Ellinsworth
    Operasi ini bertipe Spyonaze Kopral:mrgreen:

    #regsa
    dari hansip pak… tapi tunggu “pitulasan” berikutnya yo😆

    #n0vri
    makasih mas…😆
    *hahahhaha aku pingin ikut ketawa ja sih*

    #Mrs. Shiwi
    halah terlambat.. makane to oj telp wae.. *lirik kalimantan*

    #may
    *cuek ah ga manggi aku kok….😆 *
    zzzzz bayarannya ga menggiurkan sama sekali ah wakakkakaaka.. si ketua arisan walo ga diapa2 in jga datang sendiri kok mba😆
    *btw soal hider chat aja yuk biar aku ada gambaran dikit *:mrgreen:

    #deKing
    *cari live camera in nedherlands indisce partji*
    lebih laku lagi kayaknya hahahahha:mrgreen:

    #safitri
    heh??? kemaren jadi konselor pernikahan skarang jadi dan Borown? hahahhahaha

    *tim pengintai mode on*
    Alasan mba Dan Brown sangat masuk diakal *manggut2 isap rokok* tim akan dikerahkan untuk mencari sumbangan agar menolong “beliau”😆

    hahahahhaha *ikutan kabur*

    #andalas
    Siapkan segera Rudal Al Ahli yg bisa mengenali bau orang deKing *halah* :mrgreen:

    #oRiDo
    sayah belom dikoment hihihihi *ga ada materi buat dia comment kali*
    tapi posisi terakhir dah terlacak kok

    *ikutan siapin ketapel*:mrgreen:

    #Nayz
    wakakkakaaakka
    kasian sekali ya.. .:lol:


  46. Kalo misinya sukses, biasanya pangkatnya dinaikin, yach. Pangkatnya sekarang apa ?


  47. #majalah *Dewa Dewi*
    Mayjen mba…🙂

    waduh apatarnya ganti yah… *updet sodara lagi euy*:mrgreen:


  48. Jadi kaya’ nonton pelem James Bond dah .. cuma ga ada dar der dor-nya. Jangan2 Al salah satu agen ya? .. ngaku aja deh .. jadi agen? koran, kartu selular atau agen apa?

    *ngumpet sebelum posisiku dilacak oleh Al*


  49. Absen dulu. salut dah……….kekekeke


  50. #bang erander
    agen minyak tanah hihihihi…. lha si deking ga bersenjata bang, modal kabel aja sih dia hihiihhi..
    *segera lacak ke madiun*😀

    #Liex
    ga nerima absen.. Amplopnya Mana???


  51. huahahahaha…..😆

    buat deking, 95% ya pak ? 5% kasih saya aja, ntar pake metode yg lain (metode memancing harimau keluar dari sarang) *kayak buku silat aja…*🙂

    salut-salut atas kerja tim rahasianya, sponsor utamanya siapa nih ?


  52. ntar pake metode yg lain (metode memancing harimau keluar dari sarang) *kayak buku silat aja…*

    wah metodenya ampuh bener nih pak..🙂 lansung dicoba ternyata bener2 si harimau lansung keluar hehehe

    salut-salut atas kerja tim rahasianya, sponsor utamanya siapa nih ?

    waduh kan rahasia pak.. selain anggota dilarang masuk jadi tidak terbuka untuk umum nih😆


  53. saya kok curiga… jangan-jangan pemimpin misi ini cinta sama pak deking
    eh… siapa pimpinan misi ini?

    *kaburr*


  54. @ atas saya
    pemimpinnya si almas tuh:mrgreen:


  55. komandan,
    mohon laporan ini diapdet
    kita kemarin sudah bergerak di sekitar makassarstraat dan minahasastraat, utrecht.
    tercium keberadaan DPO kita, Ndan!
    terimakasih ndan!
    muach… *hlllllllooooooooooo??? :))


  56. euheuheuh.. kecanggihannyah khusus luar endonesa yah kang…🙂
    eheheh.. kabayan jadi bisa tenang mancingnyah atuh..:mrgreen:


  57. Curiga nih…:mrgreen:
    Kok pelacakan B Ali nya gak diseriusin…
    Jangan2…

    Janga….n !!!

    #Siap2 cari intel tandingan#


  58. Weeeeeeeee…
    ayo kang…golek target meneh. OP warnet sing caem n kiyut abiss wakakkaka


  59. yang 5% itu foto! padahal itu yang banget-banget penting😆
    Salut euy! Rajin Benerrrrrrrrr:mrgreen:


  60. heuheuheu deKing paling sembunyi di tumpukan konsep thesisnya hahahahahha


  61. jadi setuju… ngebikinin header ku…
    asyik–asyik..
    Chat?? kayanya kita beda jam tayang ya alma.. kmu kan biasana ol malam hari setelah dikasih sesajen kembang buruk rupa… lah klu aq kan dah jelas bukan species nocturnal…. (MASALAH)
    (SOLUSI????)…………………………………………………..
    harap diisi jawabannya diserahkan paling lambat 2×24 jam


  62. #itikkecil
    wekz.. pemimpinnya rahasia mba` nanti kalo misinya sukses baru dipublikasikan boss tim ini

    *sambit itikkecil pake kerikil*:mrgreen:

    #cK
    yeeeee ni orang.. malah buka rahasia aja nih….
    *tendang chika ke samping penjara*

    #arya
    Siyappp haderrr lencang kannnnnaaannnn grakkkkk!!!

    Pral!!…udah tersiapkan Kamera Pengintai Pral!!

    lho kok Pral malah cium???
    *kaburrr*

    #kabayan
    yeee tim telah menemukan alat canggih buat indo jga kang apalagi di bandung sangat terlihat jelas sekali…. ups! ini rahasia ya
    *kedipkan mata buat kang kabayan.. “rahasia kita aja kang*:mrgreen:

    #huzni
    zzzzzz hoi kang huzni ingat op warnet yg itu tuh wakkakakkaka….
    *requestnya lagi dijalankan nih.. tapi op warnet yg dipapua mau???*😆

    #k* tutur
    yups…. tunggu tanggal mainnya kang… dalam hitungan menit 5% itu telah ditemukan.. *lagi nunggu orangnya keluar dari persembunyian*🙂

    #kangguru
    hahahhahhahaha…. wah tau aja nih kang kangguru….
    *lirik deking yg tidor ditumpukan thesis*


  63. #may
    zzzzzzzz *deal nya batal ah*

    sesajen kembang buruk rupa

    hmmmmm.. dirimu itukah sang kembangnya????
    wakkakakkakkaa……
    solusi cek email kamu besok pagi jam 5.00 jika lebih dari itu maka akan meledak.. :p

    *cek satelit liat may yg ketiduran nunggu email*:mrgreen:


  64. kok ya telaten buat nya:mrgreen:


  65. ada yang jualan gorengan disekitar sini pak detektip?


  66. wuihh.. keren nih pak detektip?!!!😀


  67. kekekeke….
    gi kurang kerjaan ya mas?😆


  68. Hahaha…
    sekilas memang kurang kerjaan.
    Tapi inspiratif.

    Tabik!


  69. *ra mudeng sama tren blogger masa kini*
    maksudnya apa yak? *berpikir*


  70. *ra mudeng sama tren blogger masa kini*
    maksudnya apa yak? *berpikir*

    Maklum Mbak…tingkah seleb seperti Almas memang kadang sulit diterima akal sehat hehehehe


  71. #aLe
    yah harus to mas hihihih.. kan ada hadiahnya tuh.. :mrgreen:

    #deethalsya
    thanks non
    detektip??? jubile deh😛

    #danalingga
    dari pada bikin puisi lagi hehehehe🙂

    #kawansyam
    hehehehe…. sekalian belajar cari orang di peta n membandingkan kemajuan eropa ama negara asia aja mas hehehhe
    Tabik! :mrgreen:

    #nisa
    *berpikir jga*

    #deking lagi mellow sama de fretes😆
    halah pagi2 ga tidur ribut wae… hahahhaha
    *tendang deking dari de fretes ke Vietenseweg Lessingtaan*:mrgreen:


  72. ni posting lucu banget:mrgreen:


  73. gubrakzzzz …


  74. #kesetrumcinta:mrgreen:
    yeee itu cari susah kok :p
    *makasih yah dah maen kesini*

    #Heureuy
    Sapa yg jatuh?? *binun tolah-toleh*😆

    salam kenal yo


  75. misi ke dua gimane om


  76. alma, aq kembangnya.. kmu buruk rupanya
    wex
    *kabur sambil mengacungkan dua jari.. victory*


  77. sama kyk mas harri..
    gmn ama misi kedua????
    *emng rncna bwt brp misi sih?*
    ck..ck..ck.. ::geleng2 kepala::
    om almas bertekad jadi detektip hiperaktip neeh.. :p
    berantas semua blogger anonim!!! halah..


  78. #harriansyah
    sttt tunggu updetnya😀
    skr lagi dipantu oi..😀

    #may
    iya tapi jangan jadi cerita siburuk rupa dan putri salju aja.. ga mao sayah
    wkakakakkakkak

    V

    #deeth
    hahahahahaha…. misi kedua masih berjalan terus nih karena target misi pertama berhasil lolos dan berganti nama sih.. jad masih tunggu kesempatan dolo nih
    weks kalo detektip buat endus cewe jomblo mauh sayah
    hahahhaha
    *mrgreen:


  79. Kereeeeennn boss…. Gue demen….
    Bisa lacak gue nggak…??

    Salam kenal ya. Gue suka Blog yang beginiannnn.


  80. #mbelgedez
    hehehe makasih om.. wah lacakan lagi dihentikan bentar menghadapi puasa hihihh

    salam kenal jga pak makasih dah maen kesini…


  81. Hehehe, giliran yang di Belanda pencarian bisa penuh dengan detail… giliran di Ambon… hanya terlihat awan-awan… Indon banget sih?


  82. #amed
    heheheh iya bang.. eropa jelas banget.. lha indo parah banget😦
    masih kalah ama pilipina malahan..😀


  83. untung pas aq mandi ga di intip.. *bergidik serem*


  84. halah sapa juga yang ingin ngintip dikaw hahahhahaha
    pis men pisss:mrgreen:


  85. *syukurlah* tapi tetep ngeri juga kalo pas mandi di kali.. *lirik2 atas.. kali aja ada hidden cam*


  86. makanya mandinya dikamar mandi umum aja jangan dikali
    *kabur*


  87. Omaigat!!😯

    ada-ada aja nih Almas.😆

    btw, apartemennya bagus juga.😛


  88. #jejak pena
    hehhehehe…. lagi pengen liat romahnya deking sih…
    *eh tapi dah pindah tuh dia…😀 *


  89. […] yah ga taulah.. dulu sayah sempet nulis di word dulu tapi karena pengalaman dengan post detektip tukang intip dadakan ini, yg hilang gara-gara ga kesimpen di tempat yg seharusnya dan pada saat lampu mati… n BUZZZZ […]


  90. Hah…. bagaimana kalau IP Warnet, IP public?.

    Kok yang bisa detil di eropa… kenapa kagak di jkt atau di ygy…

    atau emang dari lokasi yang sama ya?


  91. kalo ip warnet yang kebaca nanti dns gateway-nya pak jadi larinya ke ISP masing2 tu warnet hehehe
    di jakarta cukup detil jga kok pak.. uhmm hampir 100 ft kayaknya… ga sama seperti di eropa yang bisa nyampe 50 ft tuh🙂


  92. Whiew,,!
    Unik juga ya.
    Jadi teringat ama film-filmnya James Bond.

    Tapi bagaimanapun, sebagai salah satu dari member ABO (Anonymous Blogger Organization), saya akan menyatakan satu hal:
    _HIDUP_BLOGGER_ANONIM_!_!_

    Oh iya, salam kenal, Almas.

    * menghilang bersama jas hitam *


  93. SURA-TEM compatible with today’s technology there-Jul tracking technology to sign on the glass balcony design service sector has entered 2007 on a range of products have expanded at a later time is a glass decoration company.


  94. Pak Ketua, ternyata Pak ketua gemblungnya sudah lama sekali sejak tahun 2007. Kalau kami, Pak ketua, eh saya bau mulai tahun 2010. Lupa di FB bilang tahun 2009. 2009 saya masih kalem Pak Ketua…

    Sebagai orang yang sudah banyak makan asam garam di dunia pergemblungan, sebaiknya kita angkat pak ketua memimpin #MiringUnite🙂

    Sekian, Pak ketua😆😆



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: