h1

Alhamdulillah….. Masih Bertemu Lagi

31 Agustus 2007

Bukan apa2 hanya ingin bersyukur sejenak masih bisa bertemu lagi dengan “dia”

๐Ÿ™‚

 
  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..
Moga kita menjadi orang yg kembali “suci”
 
 

Silahkan kalo ingin dipake untuk Menyambut Bulan Suci ini : Ramadhan

 
  Telah kembali…
dengan penuh cinta…………
 
 

Silahkan kalo ingin dipake untuk Menyambut Bulan Suci ini : kodena padang

*ngantuk ON*

Updettttt

Belajar bikin lagi atu-atu ahhhh *kemaren emang niatnya sih pengen bikin 4 gitu* tapi karena ngantuk yah udah sampe dua aja lansung tewas๐Ÿ˜€

Ramadan 3

 
  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..
Moga kita menjadi orang yg kembali “suci”
 
 

Kode Ramadan 3

Ramadhan 4

 
  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..
Moga kita menjadi orang yg kembali “suci”
 
 

Kode Ramadhan 4

Ramadhan 5

     
Judul Post๐Ÿ˜€
Isi Posting Oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
 
 

Kode Ramadan 5

Kode ramadhan 5 kayaknya ga terlalu bagus sih.. habis cuman modal PS doang๐Ÿ˜ฆ

———-

Gambar diculik dari sini dan sini trus dipermak disini.

96 komentar

  1. speechless…
    Mantapz suhu…

    Ah jadi sesak dada ini…sudah terlalu lama kepala ini tidak tertunduk menyatu bumi untuk bersujud pada-Mu ya Alloh


  2. T_T


  3. Waduh.. hutangku masih 5. T_T
    mari gunakan kesempatan pertemuan sekali lagi ini dengan baik๐Ÿ™‚


  4. Ada yang ketinggalan…
    Kalau yang dimaksud dengan “dia” adalah bulan romadhon, kita jangan bersuka cita dulu karena masih diberi kesempatan untuk bertemu. Kita masih belum bertemu dengan “dia” lho…siapa tahu “waktu” kita datang sebelum “dia” tiba. Yah semoga saja kita memang benar2 masih diberi kesempatan untuk bertemu “dia”
    Amien…

    Eh tumben komentar panjang:mrgreen:


  5. salut, mas๐Ÿ˜€ hasil karyanya keren2
    nanti saya pesan satu yak

    buat semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa


  6. ntar saya pasang sebelum puasa deh…


  7. Keren euy, senang banget abang ngelihatnya, cool .. oya, header pesanan abang belum abang order ya? soalnya belum sempat ngirim pic ke email mu. Insya Allah hari ini.


  8. Keren!

    Saya jadi merindukan harumnya bau lemang dan tape๐Ÿ˜


  9. ikutan masang ya……
    pas puasa nanti….


  10. *teringat hutang puasa*


  11. Mudah-mudahan tidak bolong *lagi*


  12. […] Dibawah ini citra yang sangat bagus dari almascatie. […]


  13. asyik…ketemu dia lagih


  14. #Nisa
    masih ada waktu nih buat ‘nyaur’ hehhehhehee

    #deKing van de fretes
    pertanyaan yg sama saat saya mo nulis kata “dia”, keraguan yg datang kaya gitu iks… yups semoga kita masih diberi kesempatan bertemu dengan “dia” pak…

    #caplangโ„ข
    silahkan mas…. makasih…
    met menunauikan ibadah puasa yah..
    *lagi persiapan nih*

    #cK
    sipp… eh tapi pasang apaan chik?:mrgreen:

    #erander
    iya tuh bang… aku jga nunggu2 kok belom tiba yah poto dari madiun nih hehehhe,…

    #Alex๐Ÿ˜ฆ
    saya merindukan semua suasananya mas…

    btw lemang dan tape kayaknya enak ya mas? belom pernah coba sih…:mrgreen:

    #itikkecil
    silahkan mba..๐Ÿ˜€

    #Akbar Kadabra
    sama dong :mrgreen:

    #[irwan]
    sayah jga i.. taon kemaren masih bolong2 terus.. moga-moga kita dapat kuat tahun ini ya..๐Ÿ™‚

    #vino๐Ÿ™‚
    siapkan sarung yg banyak mas….


  15. selamat puasa juga…
    Insya Allah nanti ketemu..


  16. bisa puasa ga ya ramadhan ini,,hiks,,hiks


  17. semoga Ramadhan nanti bisa mengahapus kebusukanku dan segala kelaknatanku…
    Makasih diingeten untuk bersuka cita menyambut bulan suci .

    *Ndak celelekan ki comentku…*


  18. Ass.wr.wb. Mas, gmn yah caranya pake gambar ucapan mnyambut puasa diatas?? aku dah coba tp ga sukse. boleh ga dipake?? dan kl blh, gmn caranya. thanks yah


  19. Al .. abang sudah kirim photo abang yang ganteng lewat email mu. Ada special order. Boleh kan?


  20. *mode haru biru on*
    diem, ngitungin utang puasa tinggal brp yaa??


  21. met puasa juga…
    wuiihh seneng-a, mdh2an emng bs ketemu ‘dia’..
    amiinn..
    hmm, ntar bakal ada ngabuburit lagi euy..๐Ÿ™‚


  22. puasa…
    Ibadah paling menyenangkan…
    Kebut kerja malem,
    Ba’da subuh tidur sampe jelang buka, hehehe…
    *konon, tidur juga ibadah :-D*


  23. Ikut bersyukur.๐Ÿ˜€


  24. Selamat puasa yach… ๐Ÿ˜€


  25. alhamdullah,, untung gak pernah punya utang๐Ÿ˜€


  26. aku juga berucap syukur masih di kasih kesempatan untuk menghapus semua dosa


  27. alhamdulillah,bulan penuh hikmah akan segera tiba.
    sudah lama aku rindukan.๐Ÿ™‚

    lebih dari bersyukur aku sengan sekali di datang.


  28. hmmmm……
    /me nangis………
    tambah tuo umure kok ra tambah apik yo kang..:(
    dosane soyo akeh…umure soyo entek
    :((


  29. euh.. mudah2 atuh rapotnyah tidak pada merah…:mrgreen:


  30. yess…bentar lagi ramadhan…
    udah kangen neh..pengen merasakan nikmat na puasa bersama..huhuhuhu….


  31. #harriansyah
    sama-sama mas.. met puasa jga
    aminnn
    #`K
    harus bisa noh mass….
    moga sembuh cepet yo

    #regsa
    aminnnnnn…. moga2 laknatnya menurun pada tikus biar ga ada lagi pada mas regsa๐Ÿ˜€

    *nda celelekan kok*
    :p

    #susan
    wass… susan baca di sini aja caranya yah
    https://almascatie.wordpress.com/2007/08/25/belajar-edit-blogframes-sendiri/
    udah dijelaskan kok mba.. makasih dah maen kesini yo

    #bang eby
    hahahha iya bang….. udah sayah liat.. okeh spesialnya boleh2 aja tuh๐Ÿ˜€

    #may
    *kasih kalkulator.. kayaknya banyak deh may…*
    heheh moga2 cepet lunas ya ma

    #deeth
    ngabuburit:mrgreen: iya ya lupa sayah

    #kawansyam
    wah kegiatan paleng enak kalo pas puasa tuh bang ehehehe
    *konon…………… buka kitab dulu ah:mrgreen: *

    #danalingga
    aminnnnnn…
    stttt iblisnya yg cantik tuh diiket ga mas:mrgreen:

    #dwihandyn
    makasih mba….

    #aLe
    wew.. mantapsss sipppp

    #ayahshiva
    amin.. moga2 kita termasuk orang2 yg menang..๐Ÿ™‚

    #nayz
    aminn.. saya pun rindu banget tuh ama bulan ini.. kemaren kacaw balau sih :((

    #huzni
    hiks.. moga2 masih ada kesempatan kang..
    :((

    #kang kabayan
    thanks bang.. lagi punya niat ga bikin merah nih

    #suminten
    wehh.. … makan apa aja to nduk.. kok ketoke sueneng tenan hihihiih
    puasa bersama??๐Ÿ˜†


  32. mau nyoba siy.
    tapi ntar gagal lagi.
    ntar aja deh, masih grasa grusu sama skripsi.


  33. #neng ika
    silahkan….๐Ÿ˜€
    eh ini nih rahasianya hihhihi sayah coba juga biasanya nge tes dulu sukses apa ga.. tapi kalo pas dicoba jangan lansung di publish tapi disimpan draft dulu trus diliat kalo dah jadi baru publish neng :p


  34. Aminnnnnnnnnn,,,,๐Ÿ™‚


  35. aminnnnn:mrgreen:


  36. Sip dah…saya juga mo make nih…
    Mana nomer rekeningnya nih mas ? :mrgreen:

    #mas maksudnya almas gitu lho#๐Ÿ˜€


  37. Norek. 12512689623
    atas nama Almascatie:mrgreen:

    sippp…. asyikkk ga jadi pak…
    *lirik pak deking va kumpeni kata regsa*
    :mrgeen:


  38. Emang sebelumnya pernah pisa yah….??


  39. Amiiin…..mudah-mudahan bisa ketemu yach, soalnya masih 12 hari lagi.
    Dan mudah-mudahan bisa membuat kita tambah sabar ya Mas….! insyaf jadi preman


  40. Ah, suatu rahmat yang besar bagi saya untuk bisa bertemu dengan bulan Ramadhan tahun ini.

    Semoga tahun depan juga masih bisa.๐Ÿ™‚


  41. walah.. kang almas puasa juga tha ?:mrgreen:


  42. hiii .. headernya kok bagus. jadi semangat puasa dong.๐Ÿ˜›


  43. boz keren banget…


  44. Owh .., maksud nya ketemu ama ramadhan yah ? He He He .., maklum lah …, sedikit tulalit :p. Salam kenal yah ?


  45. #mbelgedez
    pisah setaon mas hehehhehhe

    #Liex
    yups… aku harus bertemu nih..๐Ÿ˜ฆ apalagi ini puasa pertamax aku di ambon setelah 6 puasa ga disini hehehe jadi ga sabar nunggu๐Ÿ˜€

    #andalas
    ya iya lah heiheihie masak mokel ae rek๐Ÿ˜€

    #kancutmerah
    waduh bukan hider bu.. tapi blogprem, kalo mo dipake buat kasih ucapan met puasa bisa tuh bu.. tinggal kopas code nya aja

    #Arul
    kapan pak sampe di sby? bisa kopdar nih hehhehe
    eh pulang ke sulawesi ga?

    #JeNgKoLHoLiC๐Ÿ˜€ iya ketemu lagi ama ramdhan mas hehehhe
    salam kenal jga. makasih dah maen kesini mas..๐Ÿ˜€


  46. selamat menyambut bulan suci ramadhan ๐Ÿ™‚


  47. indahnya ramadhan…senangnya diriku masih diberi kesempatan oleh Nya untuk menikmati lagi indahnya ramadhan.
    maaf lahir batin ya boy…jelang ramadhan dengan hati bersih..

    ^_^


  48. #infokita
    selmat mas.. makasih dah maen kesini…..

    #novie
    maaf lahir batin jga nov… moga-moga ga ada halangan buat jalanin ramadhan besok nih ya๐Ÿ˜€


  49. Ga terasa ya, akhirnya udah mau Ramadhan lagi.๐Ÿ™‚
    Alhamdulillaah.


  50. #Mihael “D.B.” Ellinsworth
    *kok bisa masuk spam yah :(*
    yaps semoga tahun depan masih bisa mas.. doa yang sama… dan harapan yang sama..๐Ÿ™‚

    #jejakpena
    iya.. keasyikan nge-blog sampe ga kerasa hehehe alhamdulillah ๐Ÿ™‚


  51. saya sudah di sby neh.. hehehe
    capek juga 3 kali naik pesawat, dalam waktu kurang dari 24 jam.
    Kopdar? saya masih mau seriusi TA saya dalam 1 semester ini dulu๐Ÿ™‚


  52. wakz.. banyak juga yang ngelink ke blogku dari halaman ini…๐Ÿ™‚


  53. selamat menunaikan ibadah puasa. eh, msh lama yak?๐Ÿ˜€


  54. Saaiiirrr…saauurrr….
    ehh masih lama yakk??


  55. #arul
    iya.. urusin TA ya mas… moga-moga sukses om hehehhe

    wekz masak sih? wah royaltinya mana neh wakkakkakka
    *kaburrrr*

    #mbok venus
    sama-sama bu.. iya masih 13 hari lagi kalo ga salah hehehhe

    #traju
    siapin buat 13 hari lagi mas.. udah siapkan kentongan belom :p


  56. siapkan mp3 adzan maghrib…klo dah g kuat tinggal play…๐Ÿ˜€


  57. alhamdulillah, bentar lagi puasa๐Ÿ˜€ aku juga masih bisa ketemu lagi. ah, senangnya.๐Ÿ˜€


  58. aaaaa kereeeeeenn ………


  59. makin keren euy,,


  60. #nrkhlsmjd
    wekz…
    *siapkan air se bak kalo haus tinggal celupin badan*
    wakkakakakkaka

    #fitri mohan
    sama-sama dong.. alhamdulillah…..:mrgreen:

    #sandy eggi
    aaaaaaaaaaaa *kayak tarzan iks*
    thanks om:mrgreen:

    #aLe
    belom tidor??
    buset dah lagi diet yah ๐Ÿ˜†


  61. marhaban ya ramadhan, mbah……๐Ÿ™‚


  62. marhaban ya griss:mrgreen:
    jangan bersedih ya griss…
    ingat ramadhan telah dekat…
    saatnya bergembira

    wekz.. *lempar griss pake penggaris*:mrgreen:


  63. wah taun kemaren cuma puasa di hari terakhir aja.. gara2 ini nih…


  64. Tanggal 1 Romadhon itu tanggal berapa Masehi ya?


  65. tinggal beberapa hari…
    *bersimpuh dan menangis, semoga masih bisa bertemu Ramadhan lagi*

    @deKing
    Insya Allah tgl 13 September 2007 M


  66. #finkz
    weks… gara2 apa mas?
    hehhehhee

    #deKing van de Fretes
    insya alla liat dibawahnya๐Ÿ˜€

    #n0vri๐Ÿ˜ฆ aminnn mas.. masih bisa bertemu


  67. duh,
    beruntunglah orang-orang yang gembira hatinya menyambut ramadhan! Allohummaj’alni min hum…


  68. iya pak… sangat beruntung untuk bertemu lagi dengan ramadhan kali ini๐Ÿ˜ฆ


  69. OOT: dimaka posisi kau sekarang?
    jadi kopdar?

    aaah…welkam, Ramadhan…!


  70. welcom to white heart&smile 2 your muslimin N Muslimat


  71. ass..sujud syukur qta diberikan kesempatan untuk intropeksi diri untuk jadi hamba ALLAH yang di berikan hidayah sambut an nikmati dengan penuh hikmat


  72. weits …

    *lirik kiri-kanan … langsung bajak mumpung yg punya rumah ngga ada*๐Ÿ˜†


  73. mudah2an ramadhan taun ini lebih baik lagi dibanding tahun lalu…
    amin..


  74. #nyonya parid yg ge bahagia
    yups.. kopdarnya jadi… sayah besok sampe di MKS๐Ÿ˜€
    dan sebelom puasa dah disana UB:mrgreen:

    #dhika
    thanks dhika….๐Ÿ™‚
    makasih dah maen kesini salam kenal yah

    #dian
    makasih dian.. sayah sangat bersuckacita menyambut bulan ini… entahlah masa lalu saya sangat kelam hehehhehe

    #mba Joerigโ„ข
    *tambahin blogprem ke keranjang mba joerig*:mrgreen:

    #oRiDo
    aminnnn… *wajib malahan yah*


  75. alhamdullah,,Allah masih memberikan kesempatan kepada qta untuk menunaikan ibadah puasa tahun ini..


  76. amiin, semoga lebih baik dibanding tahun lalu


  77. #SUMIATI
    aminnn๐Ÿ˜ฅ

    #julfan
    aminn…. harus lebih baik lagi mas…
    *tobat sayah ga pengen kayak dulu lagi*


  78. selamat berpuasa…


  79. Sengan penuh rasa bahagia, Alhamdulillah
    Moga kita bisa menjadi manusia dengan derajat taqwa,amin


  80. #rapidity
    makasih mas/mba…๐Ÿ™‚

    #Puan
    aminnn…. ummhhh setidaknya aku bisa menjadi lebih baik dibulan depan mba…

    makasih dah mampir disini yah.. salam kenal…๐Ÿ˜‰


  81. happy ramadhan!


  82. #blogframes
    thanks guys… you are the best๐Ÿ™‚


  83. nyomot premnya satu yach๐Ÿ˜€


  84. silahkan mba๐Ÿ™‚
    nyomotona pake sendok habis masih anget tuh …๐Ÿ˜†


  85. Ass,selamat menjalankan ibadah puasa mari sambut pulan penuh hikmah dengan hati yang bersih…wah bagus amat gambarnya keren juga yaow..Wassalam.


  86. […] blogframe bikinan suhu Almascatie. Makasih ya code-nya […]


  87. Wah.. yang paling bawah itu cocoknya agaknya buat akhir ramadhan, brother…
    Suka liat sunsetnya itu๐Ÿ˜›

    *comot*


  88. gak papa neh gue pake???
    klo gue pake untuk jualan kartu ucapan gmn?
    hehehehehe…
    gak kok cm bcanda…

    so.pastinya gambar2nya mang damai deh,memandangnya membuatq ingin mengucapkan “ramadhan yang penuh kedamaian dan kehangatan”.

    anca_pixma@yahoo.co.id


  89. wah jadi terharu nih๐Ÿ˜€


  90. permisi….saya ambil yah gambarnya,,,~_’


  91. #fira
    waalaikum salam
    makasih ca` Fira hehehehe met puasa jga yah

    #alex
    akhir ramadhan? yang mo buka itu yah?๐Ÿ˜†
    iya bro.. kemaren sih mikir gitu cuman ge iseng buat2 gitu aja ternyata bisa jadih yah ikut kepasang๐Ÿ™‚

    #anca yuan
    silahkan dipake mas hehehehe *royalti 0.05 prosen aja dah wakakkaka

    met ramadhan yah.. makasihd ah maen kesini

    #seconprince๐Ÿ˜ฆ
    met ramadhan om๐Ÿ™‚

    #fian
    silahkan fian
    eh fian urlnya dimana yah๐Ÿ™‚


  92. siapa yang mau kenalan ama ane ?


  93. #chika
    ane yang mana mba??๐Ÿ˜†


  94. bagus2 nih….
    salam kenal ya…


  95. saya ingin mengucap yang indah2, tapi saya telah kehabisan kata untuk merepresentasikan itu, nampaknya saya begitu tidak siap untuk mengucap maaf dengan kata jadi dalam hati aja yah, andaikan ada pilihan maka aku lebih milih diTUDUH sebagai penjahat ketimbang DITUDUH sebagai orang beriman, jadi yah, dalam hati aja yah…


  96. ijin download picture2 Anda, dan ntarnya aku upload.
    thanks ya…



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: