h1

harga kematian

7 September 2007

BUZZZ

dan semua menghilang…

………

46 komentar

  1. lhoh❓


  2. jangan tanya👿:mrgreen:


  3. postingan yang aneh :evillaugh:


  4. penontong kecewa *ngeloyor pergi*


  5. stttt jangan dibuka to mas… emang aneh hari ini


  6. kamu kenapa?
    dikecewain ama deking ya?
    dia selingkuh sama arya?
    laki2 emang gitu al…
    pembohong sekaligus curang😆

    awas ya kalo ini postingan pamit!


  7. acara tipi habis?


  8. *lirik koment si nTo*

    sesama homok sedang menasehati😆


  9. ya uda, klo deking selingkuh ama arya

    mending skr ama nTo aja, dia khan baik hati tuh😀

    *kaburrr sbelum ditimpuk duit*


  10. ikut gue yah, posting dikit2 trus suruh orang nebak artinya?😛

    hehehe

    kamu ditinggalin chatting sama mas yang di holland itu yah? hehehe


  11. wogh… postingan aneh…
    *ngamuk2 sama antobilang


  12. lagi stress ya oom


  13. Weeeh akhirnya comment dibuka juga, setelah tadi closed


  14. #antobilang
    haiya… isilop beneren oi hihihhi
    wekz.. ga mungkin pamit….. wong baru lahir kok dah pamit.. :mrgreen:

    #irdix
    lampu mati pokoknya😆

    #aLe
    *tendang aLe ke lapangan*😆

    buset dasar mak comblangin

    #aRuL
    ga jga sih.. dikit.. habis kalo dijelasin terlalu panjang sih.. apalagi sensi.. hahahhaha
    husttt pikirannyaaaaaaa
    *sayah masih cinta sama mahluk berbodi gitar kok*:mrgreen:

    #arya
    post hebat *GR mode on*:mrgreen:


  15. lha orang dua ini datang dari mana kemana??

    #`Kade
    satu jam aja kok :p

    #Liexs
    wakakkakakkakkakakak
    ah jadi malu aku….😆


  16. wekz.. pake string…. komentarnya..😛

    btw berbodi gitar bukannya cowok juga punya bayut maksudku..
    wakakakak😛


  17. :p biarin hehehhehhe
    wekz doh mo bilang apa lagi yang bisa identik dengan wanita yah… pokoknya sayah masih cinta sama mahluk yg bisa diajak ke penghulu…
    *bayut bisa ke penghulu ga yah*😆


  18. kalo almasc kayaknya bisa bawa bayut ke penghulu juga….
    wakakakak
    *aduh nyampah mulu yah..😛 *


  19. bah! penghulu edan yang mo nerima👿
    hahhahahhahahhah
    *tendang arul ke tempat sampah*:mrgreen:


  20. maksudnya apa ya?


  21. umhhh…. lagi kena sindrom kehilangan.. 😦


  22. Wah telat nich …
    *mau nyalahin koneksi tapi gak jadi ach*

    BUZZZ

    dan semua menghilang…

    ………

    Ada yang nggak hilang lho Almas…:mrgreen:


  23. halah.. sayah maklum kok.. anak…. *lakban mulut*
    ga hilang apanya?:mrgreen:


  24. hah? mending main biola nadi pake silet aja mendingan..


  25. jadi bingung……. sapa yang mati???
    atau ditinggal di ym ya???


  26. halah, cuma mati listrik?
    wah postingan yang kritis rupanya..
    memang mas, di negeri ini salah satunya yang belum adil merata ya listrik itu..
    kalo yang adil merata sih…ya kemiskinan, kebodohan… *sigh*


  27. heh?😯

    postingan almas yg paling pendek. ada apa ini??😕

    mati lampu? oooo…
    😆


  28. bukannya mati lampu itu bunyinya “pyet” ???😕


  29. kirain ada yang special…!
    *berharap sagu sekardus

    tau tau nya….nyampah aja di blog sdiri.:mrgreen:


  30. maksud nya ?


  31. ada apa ini…ada apa ini…
    alm.. makanya jangan kebanyakan ol dini hari, ya gini niy efeknya


  32. …..


  33. #finkz
    waduh bunuh diri?? ah jangan… sayah masih belom kawin.. ga mao iris nadi sayah.. atau anda pengen nyoba duluan😆

    #itikkecil
    tidak ada yg mati kok.. cuman menghilan aja
    weks yang di YM mah masih tetep idup semua
    hahahhah:mrgreen:

    #antobilang
    yups.. cuman mati listrik..
    weleh kritis ??? ga salah nto hehhehe
    kalo disini tradisi mati listrik hampir sma dengan tradisi tawuran… bersaing kali, padahal ambon cuman kota kecil aja…
    wah itu bukan adil dan merata tapi tradisi yg dijaga turun temurun😆

    #chika lagi kurang sehat😯
    heh? lha mosok terpendek ya *jadi mikir sambil liat post kemaren*

    yeee.. kata yg tepat setelah ga bisa lagi berteriak2 heheheh mati lampu is the best

    buka.. Bunyinya ya BUZZZZ😆

    #Ina
    yeeee cari spesial mlulu
    *santai sagunya masih banyak untuk kamu kok*

    wekz… dari pada sampah di kantor PLN dan digebuki mendingan dirumah sendri😆

    #sandy eggi:mrgreen:
    *sesuatu yang menyakitkan*

    #May jadi pegawai PLN aja
    astaga… skarang kan dah pindah jam tayang may.., ga dini hari lagi tapi subuh.. hahahhah

    #DB
    ……..:mrgreen:


  34. loh…loh… mati lampu ya kang?!🙄


  35. *tereak tereak*
    PENONTON KECEWAAA….WHUUUU…
    KEMBALIKAN BANDWIDTH KAMIII!!!!!!!!

    *kabuurrrr sebelum ditimpuk speaker*


  36. ????????
    mati lampu lagi yah?!
    kasian anda… :p


  37. #andalas
    sttttttttt ga usah dibuka woiiii

    #hoek
    halah kayak penonton dangdut beneren ni anak..
    *timpuk hoek pake gelas dangdut*:mrgreen:

    #deet
    woiiiii ikut2 bicara jga
    hehehehhhehehehehhehe
    halah *jitakin palana dEEt*


  38. yah.. almas peliit…..

    kirain isinya daftar harga kematian, ngeri kan??

    *ngitung benwit yang udah kepake sia2, minta tagihan ke almas😀 *


  39. BUZZ…..
    :mrgreen:


  40. #macanang
    ahhahahha… wekz, daftar menu?? wah sapa nih yang mo post yah *pokoknya jangan aku*

    weeeee minta sama depertemen penerangan aja ya mas

    #danaligga
    WUZZ😆


  41. ada apa..ada apa…apa ada…apa ada ini ?


  42. udah pulang sana gih.. ga ada makanan disini😆


  43. ki jan OOT tenan rek…
    nonton Srimulat di Indosiar
    ketemu Timbul sama Basuki..
    halah…


  44. #gimbal
    wadaw
    hahahhah
    ga ingat sama kartolo??😆


  45. hwaduuuuh…


  46. gduabrakssssssss
    *ada apa mba indah*😆



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: