h1

Dan dunia maya-pun dibajak!

20 September 2007

arisan.gif

Ini adalah legenda tentang kehebatan para mantan bajak laut, empat sekawan yang malang melintang menguasai lautan tanpa dapat dihalangi oleh siapapun..

regsa1. Captain Rheggsha – Pemuda asal Scotlandia Jogja ini sebenarnya tidak bercita-cita menjadi seorang bajak laut, ketika dia sedang memancing dibelakang rumahnya di Skotland Parangtritis sono, tiba-tiba dia disergap oleh para bajak laut yang tertarik dengan jam tangan butut yang dipakai olehnya, dan akibat tekanan dari para awak yang ganas dirinya akhirnya menjadi Bajak Laut bahkan memimpin mereka dalam menjalankan aksi-aksi pembajakan sampai dia terkenal dengan nama Captain Rheggsha.

2. May Read – Asal Inggris medan dan dia merupakan satu-satunya bajak laut wanita pemberani yang sering berperang membela pasukan Angkatan Laut dan darat Inggris dan terkenal lebih berani dibandingkan bajak laut pria. seorang wanita Pemberani yang tidak akan dilupakan jasanya oleh Kerajaan Inggris, kesukaan membaca membuat dirinya dihormati dan disegani kawan maupun lawan, strategi penyerangan walaupun dengan kekuatan yang minimal sekalipun tetap memberi hasil akhir yang gemilang dengan pimpinan wanita ini.

3. Reluctant Liexs Star – Seorang pedagang yang sukses menjalankan usahanya dari pulau ke pulau, akan tetapi pada saat kapal dagangnya di Rompak oleh bajak laut lain yang menguasai perairan itu, untuk membalas dendamnya itu, sang Pedagang ini kemudian menjadi seorang Bajak laut untuk mencari perompak kapalnya sekaligus merompak kapal dagang lain. seorang Kapten yang tidak sangat ditakuti diperairan Andalusia sekaligus disayangi oleh rakyat jelata karena kemurahan hatinya.

4. Barber Alma Pirate – Profesi sebelumnya sebagai tukang cukur pribadi bapak kost, namun karena tidak ada perbaikan nasib (cita-cita mo kawin tapi ga banyak duit gara-gara cuman cukur satu kepala doang), maka dia dengan sadar bergabung dengan armada bajak laut, berkat pengalaman mencukur bertahun-tahun tanpa kesulitan yang berarti dia dengan mudahnya mendapat posisi sebagai Kapten Bajak Laut.

Setelah malang melintang di dunia per-bajakan sawah laut selama puluhan tahun, ke-empat legenda ini akhirnya menjadi insyaf dan berniat menjadi orang baik, ke-empat legenda ini secara tidak sengaja bertemu di sebuah warung setobess di negara antah berantah, pertemuan yang tidak disangka-sangka tersebut ternyata membawa pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan mereka, dari pertemuan tersebut mereka kemudian membentuk sebuah Paguyuban Pensiun Bajak Laut yang disingkat PPBL, tapi karena Reluctant Liexs Star merasa nama tersebut lebih bernuansa ORBA yang katanya penuh KKN maka sang kapten mata empat ini mengusulkan untuk mengganti nama tersebut.
Dari hasil pemikiran, penelaahan, pembahasan, pertimbangan, persatuan, pembangunan dan keadilian sosial bagi rakyat *halah*, akhirnya mereka sepakat untuk memberi “Arisan Mantan Preman” alasannya sih biar lebih alus aja.. kalo pake Bajak Laut segala kok kerasa kasar yah..

paparazi style
Mantan Bajak Laut Preman ketika berlibur kepantai
*kaca pembesar*

Pergantian Nama ini ternyata membuat mereka beralih profesi beneran sebagai
pembajak dunia Maya alias internet, silahkan ngintip ke tempat mereka untuk melihat
apa saja yang hasil bajakkan para mantan ini…. eh ada bocorannya nih hehehehe dari infor terakhir para mantan Bajak Laut ini ada yang menjadi Tukang Band, tukang gamelan sampe arisan-arisan diRumah ketuanya.

Demikian para bajakers semuanya, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

159 komentar

  1. Ada-ada aja! kapal bajak lautnya kekecilan mas.
    nunggu comment mantan preman lainnya ah..!


  2. lha kalo besar kan bajak laut asli…😆
    yg diatas kan mantan bajak laut ge liburan to hehehhe


  3. Preman sama bajak laut bukannya sama banditnya saja kejahatannya?


  4. beda mba *yakin mode on*
    Kalo preman di Darat
    Bajak Laut di laut😆
    *kaburrrrr*


  5. akhirnya mereka sepakat untuk memberi “Arisan Mantan Preman” alasannya sih biar lebih alus aja.. kalo pake Bajak Laut segala kok kerasa kasar yah..

    eh jangan salah lho, justru arisan yang sekarang bikin dapur senen kamis, kalau bajak laut masih mending, ditakutin, udah gitu menghasilkan lho🙄


  6. Lah yang mau dibajak di dunia maya apaan?


  7. #extremusmilitis🙂 arisan yg bikin dapur senen kemis kan arisan duit kan hihihihihi… kalo ini mah arisan bagi duit doang tanpa ngumpulin duit wakakakkka😆

    #bang amed
    yang dibajak di tempatnya masing2 bang.. yang pentig yg kena bajak adlah persahabtan di dunia maya ini:mrgreen:


  8. hmmmmm.. isi absen aja dulu deh…


  9. silahkan mas/mba…
    absenya di laut karibia yah 😆


  10. Saya liat2 gambarnya aja ah…
    Kayak SIMBAD ya dan aktor simbad-nya kayaknya kamu tuh Mas…
    Apa dikisah berikutnya ada episode perebutan cewe yg satu itu mas ?:mrgreen:


  11. Wah .. lucu juga ya .. abang pikir, blog-mu dibajak Al


  12. neng yang kesembilan aja deh.
    abis belogperem yanh dipesen lom dibuat juga:(
    hiks…hiks…


  13. Hehehehe kayaknya keempat anggota arisan tsb sudah menulis dengan versi masing2 ya … kekekekekek


  14. nambah ach…
    Apa hubungannya profesi tukang cukur dengn kesuksesan sbg pembajak?:mrgreen:
    kekekekekekek


  15. sangat kreatip😆


  16. ha ha ha bajak lautnya dibajak makanya berubah profesi jadi preman terus buat arisan untuk nyari modal bajak lagi😀


  17. Iki ki posting opooooo ngunu loh??
    /me ra donk


  18. maksudnya???


  19. pak..di-tag bole yak? pe-ernya dsini


  20. WAKAKAKAKAKKAKA………….KOMENT-KU ITU DULU
    Mau guling-guling dulu ngakak.


  21. Gambare iso mirip ma aslinya seh. Wah bakat kartunis kamu mas


  22. Wakakakaka….
    Anda layak dapat Jenang…!!!!!
    Terimakasih telah memberi pangkat Kapten kepada saya . Lumayan lah bisa mimpin KODIM bila lengser dari bajak laut.

    Tapi paling tepat judulnya : ARISAN PREMAN kisah orang butuh berobat …
    Wakakakakakakaka


  23. lucu-lucuc😀
    hehe, tapi jangan bajak tempatku yaw..


  24. bajak laut kok pake sampan :ngakak:
    kakak ipar ini ada2 ajah!


  25. itu kalo liat gambar itu yah mas….
    seperti peribahasa:

    sekali mendayung, langsung tenggelam……

    kapalnya itu loh imut banget..heheh


  26. Kagak cocok bajak laut, cocoknya bayut laut.😆


  27. he… he…
    aku abis ngebajak kartun joget mu
    tenkyu…


  28. #pak heri😯
    simbad dari ambon?? huehuheue
    wekz kisahnya ga pake acara perebutan cwek pak ntar kaya sintentron lagi..😆

    #bang eby
    iya dibajak sama anggota arisan edan2 tuh bang.. hehehhehe

    #neng ika
    ke sembilan?? yang enamnya sapa?
    hehhehehhe
    iya neng habis dari kampung badan ga kuat bener buat bikin lain… ini lagi dijalanin pelan2 nih😉

    #deKing
    sttt…. PR yang aneh dari ketua arisan sih…😉
    hubunganya? banyak boss, kesabaran dan kerapihan dalam menggunting rambut sangat berguna.. *halah*😆
    *yeee emang kisah asli tu orang emang tukang cukur rambut kok sayah kan hanya mengikuti doang*:mrgreen:

    #cK
    chika gambar arisan empat dedengkot bayut dong wakakkakkaa😆

    #secondprince
    sttttttttt mas jangan dibuka niatnya mas…😯
    *lirik kiri kanan liat tentara kerajaan*😆

    #kang huzni
    hust…. wakkakakk emang ini post buat anggota arisan mantan preman kok mas.. hehehhehe

    @aRuL
    baca lagi!👿
    wakakkakkakaka
    *kaburrrrrr*😆

    #mba lei
    wah bapak?? bapak siapa??😆
    wooo kena PR banyak iks😦
    nanti dipertimbangkan dulu ya mba hahahhaha:mrgreen:

    #mas liexs
    *colek2 Reluctant Liexs Star pake payung*

    wooo cuman digambar ulang aja mukenya orang2 ini kok wakkaka :p ga bakat sama sekali jadi kartunis ndah…😆

    #regsa
    halah sapa yg kasih pangkat aku cuman nulis kok.. :p
    sono mimpin anaknya pak Kodim yang sekolah di TK Bayangkara wakakkakka

    heh?? kok ga dari kemaren to bahasamu itu…. habis ini ta ganti ah wakkakkak😆

    #atmo4th
    ada kapalnya ga?? kalo tempat didarat mah g jadi dibajak om wakkakkaka
    *mikir jangan2 mas ini dah jadi mahluk laut kali ya*😆

    #antobilang
    lha dari pada bajak laut pake rakit??
    kakak ipar?? bikin aku kerasa tuwa..siyal👿

    #putri_angga
    wakakkakakkakka…. peribahasanya asyikkkk.. wakkakakk lucuuuuu….
    ah mba ini kenapa ga kasih ide dari kemaren yah huehuehueue…

    kok kapalnya doang?? orang2na ga lucu yah.. udah bangkotan sih:mrgreen:

    #rozonesia
    *tikam rozonesia pake tusuk konde*👿

    #kang tutur😯
    silahkan pak.. tpi jangan bajak sayah.. sayah masih puasa kok pak *ga ada hubungannya*😆


  29. saya mao ngebajak link-nya. thanks.


  30. hehehehhe.. silahkan pak.. dan makasih jga🙂


  31. mantan bajak laut preman insaf nie.

    *kyk judul sinetron


  32. hust… sintentron ga gini.. sintentron pasti ada acara nangisnya segala, lha ini kan ga ada 😆


  33. huahahaha… aya-aya wae
    bakal ada sekuelnya nih…😆


  34. wakkakaka sekuelnya nanti masih dibikin trilogi om😆


  35. ini apa toh?!!
    cerpen, cerbung apa komik yah?!! :p
    gak ngerti…
    ntar balik lagi deh..:mrgreen:


  36. zzzzzzzzz
    dasar anak remaja.. yg diingat pacaran doang
    wkkakakkakkaka
    *kaburrrrrr*


  37. haiyah…
    drpda om2 yg nyamar jd anak TK yg keluyuran mlm2 gini…
    kasian ortunya tuh nyariin…😆
    *gak jelas mode on*


  38. eh, anak TK itu refer ke dt toh?!!
    wkkakakakaka…
    *baru nyadar dot com*


  39. uuupsss…
    sorry, di atas koQ malah OOT yah?!!
    *biar hetrik nih*:mrgreen:


  40. wakakkaka.. makanya to di teliti dulu…
    *jitak anak TK yg ga sadar*😆


  41. kreatip


  42. Haahahahaha……..

    Dasar para petani pembajak. Mang sawahnya dah di jual ya?😆


  43. lho kang almas, avatarnya manusia kelelawar… suka ngalong ya (melek bengi)..😆


  44. #kang roffi
    hiihii yang laen pada edan jga untuk kreatip ihhiih🙂

    #danalingga
    sawahnya dah dijual trus beralih ke laut dan skarang tobat hahahhahaha…😆

    #macanang
    sttttttt….. jangan bilang2 nanti ketahuan calon istri sayah.. bisa berabe…😦


  45. Kok Bajak Laut Jadi Preman…!!!

    Dah bosen di laut toh MAs, jadi pindah ke darat Bajaker2nya.
    🙂 😀 😀

    Iya tuh, Perahunya Imut Banged…. Geli aku Liatnya…


  46. maksud saya ini cerita, atau ada maksud didalamnya?


  47. #Jeme Semende
    wakakkakak… betull sebab di laut ga ada lagi tantangan *halah*😆
    dan jga didarat malas makanya skarang merambah dunia maya..🙂

    #arul
    Klik sini rul.. sehingga bisa ngerti kenapa post ini ada😆
    ini cuman cerita tentnag persahabatan blogger aja kok hehehehe:mrgreen:


  48. Konon katanya “para pembajak itu brotherhood”-nya kuat. Dan itu memang terbukti di sini…
    Dasar PEMBAJAK KAMUH!™:mrgreen:


  49. aha… yups ‘brotherhood’ yang mengilhami post ini selain kena PR jga.. moga-moga persahabatan para pembajak blogger ini menjadi abadi.. aminn

    Dasar PEMBAJAK KAMUH!™

    iya mbah penguasa selat malaka
    *cari kapal sampan alec*😆


  50. Perahunya mau tenggelam, kayaknya kelebihan muatan.😀
    *mantan bajak laut lagi mengenang masa lalu* 😉


  51. hahahahha.. kelebihna muatan ga apa2 asal jangan kelebihan dosa aja😆
    *sambil usap-usap jenggot*😆


  52. Mantan preman alias bromocorah ternyata lebih baik ketimbang mantan ulama, kyai, atau pendeta, hehehehe:mrgreen:


  53. Hehehe… lutu.


  54. #pak sawali
    dunia skarang memang aneh benar yah pak 🙂

    #dewo😆
    lutu apa lutut??:mrgreen:


  55. Halah2… Sepulang dari pertapa’an, jd sering ngelus2 jenggot😆
    *di bekap*


  56. halah.. kan ngikut mba dwi aja to
    *kok sayah jadi tua bener sih*😦


  57. kapalnya kok mirip sampan ?:mrgreen:

    sepertinya, arisan mantan preman sama dengan arisan ibu-ibu ya ?😉


  58. wah kapalnya emang sengaja dibikin imut bang… mereka kan orang-0orang imut wakakkakaka

    aha beda sekali bang.. yg ini arisan persahabatan😆


  59. ahahahaaa…kirain bajak laut beneran. aku udah nyiapin amunisi buat komen soal onepiece ni. ternyata ga guna. ahahhaaa…


  60. wakakkakkaka….
    ga apa2 to niez… comment mana tuh.. sapa tau berguna atau niez mo masuk jadi anggota bajak laut jga???😆


  61. wuihh gambarnya keren2, itu blogger indonesia semua?

    nih pin di jaket gw gambar tengkorak yang ada di logonya One Piece … hidup Monkey D. Luffy


  62. weh yah mesti noh blogger indo semua..🙂
    waow pin asyik bagi dong😆


  63. wuih…mau ngikut pirates of caribean ya boy? xixixix…buset dah postingan kamu dah byk bgt..ketinggalan vie mah ngikutinnya..maklum v lg jarang nge blog…xixix…met puasaaa ya boyyy

    ^_^


  64. rute mbajaknye sampe mana??


  65. keren… keren…:D
    btw, kalo saya ini dapet pangkat apa?

    *liatin tato avatar*


  66. “Arisan Mantan Preman”

    oo….ini sequelnya ARISAN ya…??
    kapan tayang perdananya..??


  67. waduuh, pembajak2 ini kalo lebaran pada kemana yak?🙂


  68. Seakan dunia blogging hendak menuju kehancuran, kelakuan blogger akhir – akhir ini aneh semua….:mrgreen:


  69. tampang bajak lautnya manis2, ga ada yg menyeramkan😆


  70. #xwoman
    “tampang bajak lautnya manis2”
    situ telah menyebarkan fitnah dengan kejam…..😉


  71. bazax..


  72. Eh, pernah liat banner/logo-nya The Pirate Bay dot Org gak? Nah, itu beneran bajak laut dunia virtual😆

    *siapin torrent di mesin lain😛 *


  73. #novie-pinky
    wakakkakkakaka
    pantesan sepi nov.. kekkekek
    ga ikut yang joni dip tapi hanya mo mancing aja kok :p😆
    met puasa juga non

    #dobelde
    hust.. rahasia pak.. ntar didengar ama prajurit kerajaan
    :lol

    #caplang
    hehehhehehe
    pangkatmu ya pasti supir kapal lha kan pak caplang jagoan balap to😆

    #baliazura😯
    wekz engga`…..engga`…..engga`…..
    bukan sekuel itu pokoknya😆

    #mitra w
    yang pasti bajak nasi tumpen sama ketupat trus opor ayam dirumah😆

    #DB
    wakakkakakkakkakakaka
    angin bertiup dari utara mas… jadi yah gitu deh😆

    #xwoman
    ah jadi malu
    ^_^

    #Regsa
    halah dasar tampan preman asli
    wakakkakkak

    #hariansyah
    heh??😯
    kok sayah dengar bazar murah yah

    #alex
    *meluncur*
    waaaaa ada kapal saingan….😆


  74. Nah…kl dah insaf syukur dech. sekarang kembali lha ke jalan yang benar.
    Salah jalan tuch, boy…bukannya belok situ rumah aku.

    *halah OOT


  75. 😯
    emangya Ina tau rumahku??
    hohohohohoohho
    dikaw bisa menjadi penunjuk jalan bagi para bajak nih.. sono naek ke tiang Layar
    wkakakkakak😆


  76. lhoh,
    artis2 lg kumpul disini neh.,
    minta tanda tangannya donk😀


  77. tanpa angpau tak ada tanda tangan😆


  78. *siap2 mengamankan bLog biar gak dibajak sekalian*


  79. yg sayah bajak cwek yg dihidernya saja mas😆


  80. wele-wele…be te we, blog saia bukan termasuk blog layak bajak khan? huehuehue


  81. @ almascatie :: ooo


  82. #hoek
    blog-mu layak dibajak, tapi malas mendingan bajak yg punya blog aja 😆

    #arul:mrgreen:


  83. *berpikir keras :?*
    ga mudheng.. maaph😦


  84. oh iya, kalo disini uda imsyak yak…

    *tereak-tereak lewad corong*
    IMSYAAAAKKK….IMSYAAKKKK….
    .
    .
    .
    IMSYAAAKKKKKKK…IMSYAAKKKKKKK…
    *nabok-nabok kenthongan sambil kliling blogosphere*


  85. *provokator mode ON*
    hohoho…mas almas, saia mo lapor!!!
    mosok mas antobilang ngasih mas almas buad jadi santapan sahur saia? khan ga baek entuh? ya khan? ya khan?


  86. @hoek
    Masih hidup kau rupanya ya??😈
    *keliling blogosphere bunuhin hoek pake vacuum cleaner*
    BANTAAAIIII~ BANTAIII~

    @Mas Catie
    Hai mas, dah saur??😀


  87. *ga sempet balas comment*
    Allahu……….. akbar………
    *sholat shubuh on*🙂


  88. @natt
    weee,,,sendirinya juga OOT tuh>.<
    jelas saia masi idup, orang gila tuh umurna khan fanjang, huyehuyehuye..


  89. @hoek
    Shalat atuh hoek, tiruin tuh si Mas Catie😀
    Weh, kalo gitu saya juga bakal panjang umur dunk?? O.o
    Wong nama saya aja sp nya ‘Nut’ :p


  90. koq g ada jack separoh ya?😀


  91. *angkat tangan nawarin diri jadi Jack Sefaroh*


  92. aku jadi davy jones aja deh😀


  93. Kalo ditolak jadi Jack Sefaroh, aku mo jadi Tia Dalma >D


  94. huahaua…..narsuis..!!! wakakakkk


  95. @Bachtiar
    Hueah?? Sopo?? O.o


  96. sayah ketinggalaaaannnn


  97. selamat mendayung dengan sekuat tenaga kalau dikejar KRI:mrgreen:


  98. @ nona nieke
    perlu menggilakan diri untuk bisa memahami almas. saya pun juga susah, tapi karena almas teman saya maka saya pun berusaha memahaminya.

    @ hoek
    whaduh main lapor2an ya😯

    @ hoek & natt
    ihh…mesra banget nih. calon pasangan baru, pasangan hansip😆


  99. :ralat:

    euh… menggilakan = harusnya di kasih tanda petik ‘menggilakan’
    maksudnya bukan almas itu gila lho, tapi ya..begitulah.😆


  100. sayah sebagai jendral posisinya dmana yah ???


  101. @Bayud
    Di geladak, ngepel.
    Yarrr~!! *pirate’s accent* Sail, ma hommies~!!!


  102. *kecewa*
    tidak dberi posisi


  103. @Bayud
    Lah, itu di geladak apa toh mas?? Kan posisi juga :p


  104. @Jenderal Bayut™
    masih mending gw dong…
    dikasih jabatan jadi sopir tembak kapal


  105. @Nott
    mungkin sang jendral pengen ada di lini terdepan
    jadi umpan ikan bandeng:mrgreen:


  106. *kostumin bayud pake kostum mermaid*
    *pasang bayud jadi iasan kapal*
    Tuh, udah posisi paling depan😈
    Mwahahahaha~


  107. @natt
    tunggu pembalasan gw


  108. @bayud
    *nungguin bayud yang mencoba bales dendem sambil meronta-ronta di anjungan kapal pake kostum mermaid*


  109. SAYA JUGA SEORANG PEMBAJAK, LOH…

    PEMBAJAK SOFWER……

    (kabuuuurrrr……)


  110. Eh, Avatar sayah kan keren, mestinya dijadiin geng arisan mantan preman jugak donkz…


  111. @almas
    emangya Ina tau rumahku??
    hohohohohoohho
    dikaw bisa menjadi penunjuk jalan bagi para bajak nih.. sono naek ke tiang Layar
    wkakakkakak😆

    Lha..waktu kemaren bukannya kamu ke rumah aku.:D

    Navigator kapal yack, boy? tapi gimana kl aku mabok laut? trus kamu lupa kl aku takut jg ama ketinggian?

    *nangis di pojokan kapal


  112. Lha Boss nya lagi kemana nich…????!


  113. astaga terjadi perebutan kekuasaan di kapal bajak laut😆


  114. #hoek
    *gilas hoek pake mangkuk*👿

    aha.. anto sudah bosan dengan dirimu kah wakakkakka😆

    #natnit
    ikut bantai hoek!!

    hai jga nit…. bentar lagi sahur nih😆

    #hoek
    orang gila umur panjang <<< makanya sayah ga mo ikut dirimu hiehiehiehiie

    *ambel camera rekam natnit dan hoek berpacaran*

    #nrkhlsmjd
    ga da.. sebab jack cuman legenda sedang orang2 diatas nyata semua hihiihhiih

    #natnit sefaroh
    *gantung natnit di tiang layar*😆

    #om mardun
    silahkan kirim lamarannya ke PO BOX 1111
    moga-moga inul menerima om mardun
    wakakakkakaka😆

    #natnit natnit natnit natnit
    mendingan jadi bawang merah saja kamu yah.. ntar hoek jadi bawang putih.. :))

    #bachtiar
    heh?😯 yg narsis sapa??
    hahhahahaha

    #ade`K
    perahunya di Cordoba om.. silahkan nyusul pake sepeda yah:mrgreen:

    #pak indra kh
    hehehehe.. kita kan dibantu sama kapal negara seberang yg melindungi kita pak:mrgreen:

    #anto

    perlu menggilakan diri untuk bisa memahami almas. saya pun juga susah, tapi karena almas teman saya maka saya pun berusaha memahaminya.

    tertohok!! ga jodoh kayaknya nih😆

    ihh…mesra banget nih. calon pasangan baru, pasangan hansip

    cemburu ni yeee.
    wakakkakakka

    *pura-pura ga liat ralat-nya😆 *

    #ade`K
    Jendral Bayut di dapur, kamu kan jagoan masak sesuai dengan keahlianmu :p
    atau bisa jga dengan usul natnit tuh🙂

    #caplang™
    husttt supir dilarang ikut…
    *tendang caplang™ ke aprika*:mrgreen:

    #natnit natnit natnit natnit natnit natnit natnit
    heh? buka salon diatas geladak kapal???
    hoi hoi hoi
    *sambit natnit pake lipstik*👿

    #natnit & suaminya ade`K
    sanah perang di dapur aja😛

    #mbah mbel
    sofwer?? yang buat cewek itu yah wakakkaakka😆
    *kaburrrrrr*

    usulnya ditampung sesuai dengan petunjuk bapak😀

    #ina

    Lha..waktu kemaren bukannya kamu ke rumah aku.😀

    stttt jangan dibuka to Ina… kan sayah malu aku😳

    Navigator kapal yack, boy? tapi gimana kl aku mabok laut? trus kamu lupa kl aku takut jg ama ketinggian?

    ya trus dimana?? kamu ngepel aja yah kalo gitu biar selalu dilantai😆

    *usap-usap rambut ina pake kain pel biar mengkilat*😆

    #mba dwi
    Bosnya lagi tidurrr😆


  115. @mas catie
    Oala O.o nama saya berubah lagi kah??
    Haiya…….

    @hoek
    *bisikbisik*
    Wek, skandal kita tersebar
    LMAO


  116. berubah terus pokoknya😆

    hohoohohoh jadi ribut2 buat bantai hoek hanya skedar alibi kah
    ya ya ya i si 🙂


  117. @mas catie
    O.o
    *siasat bikin alobi ketauan*


  118. *alibi


  119. Skalian ah >D
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Hettrix >D
    :p
    *diajarin hoek*


  120. siyal
    hetrik diyah
    *tendang natnit ke ranjang neraka bersama hoek*👿


  121. @catie
    *tarik catie ikut ke ranjang neraka*
    Threesome time, mas😈


  122. Tolongggg……Tolongggg……Tolongggg……
    ada penjahat pemetik bungaaaaaaaa
    😯


  123. *metik bunga, denda 500SGD*
    Hayo bayar!!!😈


  124. heh??
    bajak laut mo dipalak??👿
    *ambil pistol tembak jempol natnit *


  125. Saya Tia Dalma dunk :p
    *berubah jadi raksasa dan injek2 Catie*


  126. ga takut:mrgreen:

    Pasukan!!!
    siapkan Meriammmm!!!!

    Tembakkkkkkkkkk!!!!!!!!

    hohohooh
    *untung punya kapal bajak laut yg siap dengan meriam*


  127. numpang tanya…kapal yang biasa mengangkut rempah-rempah dan hasil bumi..biasa lewat mana ya ?


  128. Lewat sunda kelapa trus belok ke Tuban trus ke makassar trus ke jazirah al muluk
    😆


  129. *berubah jadi ribuan kepitings*
    *ribuan kepitings boker di kapal catie*


  130. *ambil vacum cliner sedot natnit*

    *masukkan natnit ke kantong kresek lempar ke bak sampah*

    perasaan dah kayak pertempuran aja nih😆


  131. *merangkak keluar dari bak sampah ala Kayako*
    *cekek Catie ampe mati*
    Emang ferang!!!😈


  132. iklan lewat….

    *siyul siyul*


  133. *salto ke belakang menhindar*

    oitt ada iklan.. Natt istrahat dulu.. capek sayah

    *sambit dana pake kaleng shampo!*👿


  134. *suru kepitings bokerin dana*


  135. njrit, nih orang berdua dah kesurupan apa ya?

    *ampe ampe iklan juga di hajar*

    nasib…nasib…


  136. *siapkan katapel panah tukang iklan*

    wkkakakakkaakkaka
    tukang iklannya jadi musuh bersama malahan😆


  137. The enemy of my enemy is my enemy….😈
    .
    .
    Loh… salah yagh?? O.o


  138. Apa si pembajak dari Timur bernama Almascatie ini masi idupkah jam segini?🙄


  139. Mas Catie sudah tidur dua jem yang lalu…


  140. #natt
    ketahuan kalo marah lansung ngawur
    *sembunyikan panci dan periuk*:mrgreen:

    #lex
    stttttttt jangan ribut2 istri sayah lagi disamping nih
    waakakkakakkaka

    #Natt
    skarang dah bangon oi!😆


  141. apakah ini maksudnya setelah bosan jadi Pirates of Caribbian trus jadi Phreaker, Cracker, Hacker, Carder?😆
    *minta ilmu pengen belajar*


  142. haduh, si akang ayeuna jadi orang tenar ya di jagat per-blog-an. jadi serasa milik publik aja:(


  143. Almas itu memang sebentar lagi mau di-IP public-kan. Kalau R.I.P ntar ditaro di nisan “bandwith limited excedeed” saking ramenya yang nganggap doi hak milik umum… gyahuahuahuahua…

    *diplototi*
    ampun! ampun!
    Becanda, bro!
    Iya. Iya! Didoakan panjang umur…:mrgreen:


  144. kapten jack sparrow datang….
    *syukurlah kalo dah pada tobat*


  145. jangan takut sama kapten jack separoh😀


  146. #tianzaga
    daptar jadi anggota bajak laut dulu ya
    wakakkakak.. hust yg kita tau hanya bagaimana melempar tali kapal doang 😆

    #neng ika
    milik publik? jagad persilatan blog kekekkeke:mrgreen:
    neng selamat yah dah SH🙂

    #alex
    hust..hust.. dirimu mo berniat aku R.I.P beneran??? ah dikaw ga sayang sama aku lagi yah
    *ngambek mo gantung diri di tiang kapal*😆

    saking ramenya yang nganggap doi hak milik umum…

    wakkakak s****l Bantai ALex👿

    wakkakakka
    jangan panjang2 lex.. kalo awet mudah mau sayah kalo panjang malah tuwa ga mau sayah hehhehe

    #traju
    jack sparrow kok dateng pake sepeda ontel??😆

    *lha ini lagi dimasjid tadarusan to kang*:mrgreen:

    #kawansyam
    aha sayah ga takut.. hanya sayah takut sama jackpot aja😆


  147. alma
    alma
    It’s ROCK
    sumpe, baru keluar dari petapaan, jumpa postingan ini, bikin ngiler aktif ngeblog lagi
    dasar alma
    *btw, nilai mu A+*


  148. #masih mode inpis
    wooooooo
    orang ini diitungguin lama bangettttttttt
    ^_^


  149. kok ada fleur de lis -nya Mas?
    itu yang siapa?
    anak Pramuka ya?:mrgreen:


  150. Tulisan anda bagus, tapi kenapa suka meniru gaya bahasa yang sudah umum, dan…..pun… ibarat belajar bela diri, anda tak mau mencoba jurus lain..


  151. #nona Parid
    yg mana??? itu mah bukan pramuka tapi adipati tumapel om😆

    #altratimuri
    hmmm makasih…
    kayaknya sayah butuh belajar..moga-moga syaah bisa menemukan jurus dengan ciri saya sendiri..
    makasih bro🙂


  152. kang, neng mau pulang kampung nih
    so, ayuena wae nyah muhun ampun na.
    mohon maaf lahir dan batin
    minal aidin walfaidzin:)

    pissssss……………….


  153. hahahaha … kreatip euy😆


  154. #neng ika
    moon maap lair batin ya neng.. salam buat bapa sama ibu🙂
    hati2 dijalan jga yah

    #Tante Heurey
    wakkakakkak kereatip😆


  155. bayut laut😆


  156. siyal
    lelaki ganteng pak
    wakakkaka😆


  157. kirain sawah aja yg bisa dibajak
    Hi Al…Geng nya keren “Supra Piratas”


  158. […] wanita tercantik diantara tiga bajingan yang udah kadaluarsa ketampanannya. 3. Regsa *dua dari sang Pembajak karena satu pembajak lagi kabur makanya sayah lempar ke orang ini apakah dia berniat untuk […]


  159. […] Selain itu  sayah masih mencoba untuk menyeimbangkan ritme kehidupan yang baru dengan kehadiran blog kecil ini, tapi seperti kata sayah tadi, sayah akan tetap menunggu disini kehadiran kalian untuk kembali membajak dunia maya…. […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: