h1

Remaja ber-jempol 8

23 September 2007

Jangan percaya judul diatas, setidaknya bapak-bapak dan ibu-ibu yang datang kesini pasti orang-orang pintar dan tidak mungkin tertipu oleh judul diatas.. betul kan??

eh ini hanyalah tugas kecil dari bapak dan ibu guru blogger  n sayah hanya mengikuti sedikit, syarat-syarat tugasnya dah banyak dikasih sama temen2 n ga sayah taruh lagi dah, namun sayah nyesal kok ga pake Pilihan Ganda gitu yah biar asyik.

  1. Sendal Jepit Kehidupan, entah ada pengaruh apa ga tapi sayah cinta banget sama yang namanya sendal jepit, jika pake sendal jepit kerasa bahwa saya bener2 bebas dsb, tapi kalo pake sepatu bawaannya ngantuk mlulu dan dijamin pada saat lepas sepatu maka jempol sayah yang ganteng akan menjadi korban karena lecet2 *halah kaki miskin*

  2. Senang membandingkan kuku Jempol yang berkilauan, yah saya senang sekali liat kuku jempol sayah yang dua-duanya mengkilat, dan sayah sering membandingkan dengan siapa saja yang berdekatan dengan sayah, sampai skarang merasa aneh kok kuku sayah bisa berkilau gitu padahal yang laen tidak, aneh sekaligus bangga melihat kenyataan ini
    halah

  3. Gagap ama YM, dikit Faseh MIRC.. sayah baru bisa paham dengan YM setelah bertemu dengan tiga manusia ajaib, yang sayah tau di YM hanyalah cara mengganti status, selain itu uhmmmmm kibarkan rok bendera putih dah, bahkan untuk ngobrol di room-room chat aja ga tau caranya hiks😦
    pokoknya MIRC lha paleng enak wkakakkakak *👿

  4. Ga bisa tidur kalo ga menutup kepala, pokoknya harus ada penutup kepala, entah sarung, baju, celana, kain, selimut, seprai atawa apapun lha pokoknya bagian idung ke atas harus ke tutup.. ga boleh ga, makanya sayah seneng banget tidur berbantal dua, satu buat bantal satu buat nutup kepala🙂

  5. Selera musik kata orang2 katrok bin ndeso.. *ga mo nerangkan ah* yang penting sayah sudah mampu mendapatkan dua orang pengikut selera musik “tenda biru” seperti sayah ^_^

  6. Kalo pas pusing hanya bisa sembuh dengan jalan-jalan, entah kemana pokoknya keluar sebentar dari rutinitas, yang sampe skarang kejadian paleng ajaib adalah ketika sumpek di Jombang sedangkan waktu sudah mendekati jam 2 malam, saking sumpek sampe dipinggir jalan kebetulan ada bis Jogja lewat lansung dah naek tanpa mikir2, begitu sampe di terminal Jogja sumpek sayah dah ilang akhirnya sayah cuman minum kopi segelas di Terminal (terminal lama yg kumuh banget) habis itu lansung pulang ke Jombang dengan pikiran yang sangat Fresh.
    Acara jalan-jalan aneh ini terus berlanjut sampe skarang, tapi skarang kebanyakan larinya ke Laut aja🙂

  7. Benci ama sunrise tetapi cinta sunset ^_^ bukan apa2 tapi karena sayah jarang bangun pagi makanya ga pernah ketemu sama sunrise🙂

  8. Pacar Pertama adalah P100, RAM 16, hardisk 500 MB, berbobot 15 Kg, berbodi bahenol tanpa sudut, sampai skarang pacar itu tetap menjadi kekasih yang paling setia menunggu dikamar untuk dibelai setiap kembali ke rumah ^_^ walaupun banyak cewek kompi yang canggih tapi tetap tidak akan pindah ke lain hati

Dan terakhir sambil mengagumi kuku jempol sayah yang berkilauan sehingga menimbulkan bayangan jempol lain di kuku🙂

———————-

yang paleng disuka

gambar dapat dari sinisana, situ dll.

144 komentar

  1. argHHHHhhhhhhhhhHHHHhhh
    tuzki emang imut iks
    ^_^


  2. takut ama sunrice, kayak vampire aja


  3. hehehhehe ga jga cuman matahari pagi aja pak
    kalo sore mah ga 😆


  4. weis, ternyata almas memang mahluk langka. Harus di lestarikan nih.😆


  5. KLIMAX!!!


  6. yess…bisa kelimax!!!
    jarang-jarang disini dapet kesempatan kaya gini…


  7. gimana kalo sekalian HETTRIX!!!??


  8. hahah.. yg terakhir kga ngarti


  9. padahal dah sahur barusan.. kekeke


  10. nah, uda selese OOTna, skarang giliran komen serius…

    “kebetulan ada bis Jogja lewat lansung dah naek tanpa mikir2, begitu sampe di terminal Jogja ”
    knafa ga nyasar di purwokerto? nanti saia akan suguhi lebih dari sekedar kopi…

    *nyiapin mendoan, soto sokaraja, getuk buad mas almas*


  11. #dana
    masih langkanya si mojokertensis lha😆

    #finks
    jangan ngerti pokoknya😆

    #hoek 5
    purwokerto??😯
    tunggulah aku disana.. aku ingin main gratisan dulu
    wakkakakk

    #hoek 5,6,7,8,9
    *masukkin hoek ke blender*
    ambil saos tomat, saos tiram, campur ke blender

    hidangkan hoek ke gorrila😆


  12. cartoon ya imut banget …..
    dimana adobsinya….
    or buat sendiri nich..??


  13. Selera musik kata orang2 katrok bin ndeso.. *ga mo nerangkan ah* yang penting sayah sudah mampu mendapatkan dua orang pengikut selera musik “tenda biru” seperti sayah ^_^

    Biarin deh ah… namanya juga selera😛

    Eh.. eh.. yang dilirik tuzki di sofa siapakah? Calon iparkukah?😮


  14. Ho, lupa! Itu Tuzki yang ada Zeppelin-nya baru ya?

    *cek ke blog si creator Tuzki*😛


  15. Rasanya… ndak afdol deh kalo ndak hetrik😎


  16. makanya sayah seneng banget tidur berbantal dua, satu buat bantal satu buat nutup kepala

    wah, gampang nih kalo mau bunuh almas, tinggal teken bantal yang atas.👿


  17. kok cuma dapet no 13:(

    btw, yang no 8 seru nih.
    cie….cie….cie………

    *cepet2 pulang, siapin kebaya buat kondangannya kang almas*


  18. gila euy,si tuzki eta.


  19. btw, seru nih yang no 8
    cie…cie…cie…:)

    *cepet2 pulang siapin kebaya, buat kondangannya kang almas*

    kang, ini cuma perasaan neng doank apa gimana ya?
    tapi kayanya tampilan komennya agak beda dari yang kemaren kan ya?


  20. perasaan pernah liat tuh sendal jepit yang dirante😀
    uhh dimana ya? *mikir


  21. oh, ini bagian dr 8 habit/facts itu toh??


  22. Acara jalan-jalan aneh ini terus berlanjut sampe skarang, tapi skarang kebanyakan larinya ke Laut aja

    Jadi inget lagu, “cewek matre, ke laut aje!”:mrgreen:


  23. Maafkan saya yang tidak mengerti isi topik di atas.:mrgreen:


  24. kenapa gak suka sunrise? kalo kena sinar matahari langsung kebakar gitu yak? eh, itu mah vampir…huehehe..


  25. Wah terkena SPAM juga ni almasc….😛
    pesan beruntun, tapi salut ngak nerusin, so ngak bikin dosa…😛

    Ga bisa tidur kalo ga menutup kepala, pokoknya harus ada penutup kepala, entah sarung, baju, celana, kain, selimut, seprai atawa apapun lha pokoknya bagian idung ke atas harus ke tutup..

    sama celana dalam aja.. hahahhaha…😛

    Jempol? ngilani…😛


  26. no 5>> bukti kalo si om emang katrok dan ndesso!! 😆


  27. no.1….emang punyanya cuman itu.
    No.2…selain arisan juga rajin ke salon rupanya .
    No.3…hehe..no coment
    No.4…emang situ sudah punya kepala ???
    No.5…akhirnya situ mengakui jugah.
    No.6..dasar pemalas, jarang membantu ibu pasti
    No.7..moga2 ngak kembali ke pekerjaan yg dulu..cop***.
    No.8..suka barang antik

    wakakakakaka


  28. WordPress ngga bakalan lengap deh, tanpa alsmas. Kartunnya itu lhoh, goyang – goyang tiap hari. Apa ngga capek, yach.


  29. kbiasaan buruknya koq ga diungkap oom😈


  30. Wong Edan,…
    Sandal jepit ajah dirante….

    Kayaknya situ bisa nangis guling-guling kalo keilangan sandal yah… ???


  31. […] September 23, 2007 SECURITY SANDALS CORPORATION Posted by mbelgedez under Acakadul   Sungguh, saya sedih banget dengan Posting secawat, eh, sejawat maya saya, Almascatie. […]


  32. Tadi sayah komen nya ada nyang ketinggalan…

    http://mbelgedez.wordpress.com/2007/09/23/security-sandals-corporation/


  33. dikirain beneran almas jempolnya 8…
    (segede-gede pisang pula) 🙂


  34. aku pake sendal apa sepatu kok sama sama ngantuk terus ya Mas?


  35. Gara2 kesibukan akhirnya menjadi yang ke 34 dech. Gak papa… 34 adalah nomor motornya Kevin Schwantz dari Lucky Strike Suzuki:mrgreen:

    Selera musik kata orang2 katrok bin ndeso..

    Wakakakakak jadi ingat perbincangan di YM beberapa minggu yang lalu😀


  36. *ngakak*
    Liat si Tuzki… Lucu-lucu…😆
    Itu yang ke-7 si Tuzki lagi ngapain to?!
    Lha… si Tuzki nya suka cewek juga to?!
    *ngakak lagi* 😆


  37. #om baliazura
    wah itu punya si tuzki om.. buatan wan momo bisa di klik di gambar terakhir tuh🙂

    #alex
    makanya lex ga usah dibilang pasti sama-sama tau ^_^

    stttt calon kakak iparmu di kayangan😆

    iyups.. updet terbaru tuh…
    ^_^

    *tendang alex ke deket kakak ipar*:mrgreen:

    #anto
    lapor ke adek ahhhhh😆

    #neng ika
    ceile naksir tuzki lagi hihii

    haiyah neng ika kan yg mo duluan..
    sayah mah belakangan aja… wong pacar sayah dah siap kok wakkakak

    heh? ga tau neng.. kayaknya sayah jga ngerasa gitu tapi yg beda dimana gitu ga tau sayah:mrgreen:

    #liezmaya
    di tempatnya http://www.nurapratama.web.id mba sayah mengambilnya disana🙂

    #rd limosin
    ho oh.. terserah pokoknya yg delapan itu om hehehhe

    #takodok
    hust.. sayah ga matre.. wakakkakka

    #DB

    jangan khawatir ya akhi.. masih dalam bulan puasa.. pintu maaf selalu terbuka.. aminnn
    *sambil usap2 kumis*

    #mbok venus
    gyaaa…. yeee nama jga mahluk malam tapi sayah ga isap darah kok sayah suka wanitahnya aja
    ^_^

    #aRuL

    haiya dari pada nerusin malah ga habis2 hehehe jadi cukup disini aja dah…

    hust aRul Saruuuu…😆
    yee jempol tanpan lagi wakakkakak

    #deet
    hustt sanah belajar anak kecil kok ikut-ikut…. wekekkekkeke
    *PD aja lagi wakakkaka*😆

    #regsa a.k.a vampire

    no.1….emang punyanya cuman itu.

    tau aja sih😳

    No.2…selain arisan juga rajin ke salon rupanya .

    heh? aku ga ke salon cuman ke samping rumah aja wakkakakka

    No.3…hehe..no coment

    comment closed👿

    No.4…emang situ sudah punya kepala ???

    ga punya om yg ada cuman jempol kepala doang😆

    No.5…akhirnya situ mengakui jugah.

    dari pada dibilang duluan wkakakka

    No.6..dasar pemalas, jarang membantu ibu pasti

    stttt *lirik kiri kanan liat ibu*:mrgreen:

    No.7..moga2 ngak kembali ke pekerjaan yg dulu..cop***.

    ga mungkinnnn kalo untuk cari cewek masih mungkin wkakkaka

    No.8..suka barang antik

    itulah sayah😳

    #dewa dewi
    makasih.. kerjanya emang buat goyang kok.. kalo ga goyang ga dapet gaji wakakakakkak

    #Jendral Bayut
    kebiasaan buruk apa???
    sayah memang orang baik kok 😆

    #mbah mbel
    hihiihihi. bukan nangis2 lagi mbah tapi masa depan sayah bisa suram tanpa sendal jepit😆

    *meluncur liat security-nya*

    #om telmark
    hihihihihi waduh kalo jempol sayah segede pisang ntar pisangnya segede apa pula yah *mikir*🙄

    #nyonya Parid
    kalo itu mah penyakitan wi
    wkakakkaka
    *kaburrrrrrr*

    #deKing
    halah alasen wakakkakkaa👿
    hust… ga boleh diulang om.. rahasia kita aja yah wakkakakka

    *met sukses om*😆


  38. Senang membandingkan kuku Jempol yang berkilauan, yah saya senang sekali liat kuku jempol sayah yang dua-duanya mengkilat

    huahahaha…. kalau ada yang nanya, “bagian tubuh anda yang mana yang paling anda sukai ?”. dan jawabannya bisa bikin mual “JEMPOL”

    *ngakak sampe sakit perut*😆
    *masih ngakak*
    *terus, masih ngakak*

    Itu gambar komputernya bikin nggak tahan, itu komputer tahun 1968 ya ? Waktu Amerika meluncurkan pesawat ulang-alik ke bulan ?:mrgreen:


  39. *liat jempol*
    wakakkakakaka doh bang fertob jadi malu sayah😳
    moga-moga ga ada yg tanya gitu iks
    *liat jempol lagi, makin indah aja*😆

    iya bang. betull yang rangkanya besi semua.. beratnya paleng 15 kiloan kali hehehhe… n samp skarang sayah masih pertahankan bentuk aslinya tuh..
    *dulu beli harga 1.5 jut *😆


  40. Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain sandalnya, eh, lain ikannya. Konon, kebiasaan dan hobi seseorang memang membentuk watak dan kepribadian. Nggak tahu lah ya, apa emang begitu.


  41. kalo gitu kebiasaan diatas berarti kepribadian sayah gimana yah pak
    *berharap dikasih tau*:mrgreen:


  42. JEMPOL???
    huakakakakakk… aneh betul membandingkan jempol orang dengan jempol kita sendiri…


  43. ada yang bau di sini…😛


  44. @ arul
    blog ini dipasangin pewangi ruangan beraroma ekstrak jempol almas.


  45. #akbar kadabra
    husttttt….. jangan keras2 ntar ga ada lagi cwek yang mo deket2 sayah kan yang rugi sayah….👿

    #arul
    uhmmmm ga ada iks….
    paleng bau kertas skripsi kali…

    #anto
    kok anto tau ???😳


  46. huahaha…. haha…


  47. sumber baunya di jempol gede itu…😛


  48. sekalian hetrikz.. malam2..
    maklum kalong…😛


  49. #1: sama euy, ukuran situ berapa? aku 10 setengah, hebat
    #3: sama lagi euy, apalagi kalau nge-kick atawa nge-ban orang, rasa-nya kaya orgasmepuas gitu deh
    #gak ada nomor-nya [yang paleng disuka]: wah sama lagi atuh, aje gile yaks, btw, itu istri sapa?🙄

    jangan-jangan setelah miliki 3 kesamaan
    aku curiga neh, almas anak siapa, aku anak siapa?

    *di hadiahintimpukin pake P100, RAM 16, hardisk 500 MB, berbobot 15 Kg*
    makasih…makasih…😆


  50. ya ampuuuunnn😯


  51. no comment ah jek males……..
    nnya dunk dapet gambar kartunnya dari mn?
    lutcu2 seh……….
    *berharap*😦


  52. Al .. jempol kaki mu jangan diangkat tinggi2 dooonggg .. bau tau!!

    *sambil nutup hidung*


  53. yang penting sayah sudah mampu mendapatkan dua orang pengikut selera musik “tenda biru” seperti sayah

    siapa itu????


  54. yang dibahas ni jembol jempol apa jari sih… ???


  55. itu jempol apa perahu bajak laut??
    :mrgreen:


  56. koq cuma delapan?…dua jari lagi diamputasi ya?


  57. Wis jamane perang bintang…masih pake P100, RAM 16, hardisk 500 MB, berbobot 15 Kg. bener2 setia….cocok jadi suami yg baik.

    sikilmu nak jempol kabeh to kang??
    jempol semua dan kiri semua (kek wayang)
    biiiiaaakakakkakkakakka


  58. musik tenda biru itu yang gimana sih?


  59. Buset… ini cerita tentang apa ya…


  60. ngakak habis2an liat koment2 yang lucu2…😛


  61. setelah tobat dari dunia kelam preman, alma malah ngurusin perjempolan. Ck..ck..ck
    Alma, kuhargai keputusanmu, tapi kalo masih pengen balik jadi anggota,pintu tetap terbuka untukmu koq


  62. aiiih… iseng amatt abang atu ini… tapi baca judulnya provokatip, aku sempet tertipuuuu


  63. ooo.. jadi emoticon itu namanya tuzki?? lutuw bangettt


  64. @indah
    makasiy…😳
    tau aja kalo aku lutuw


  65. mana nih mas almas😆


  66. #caplang
    masih bobox om


  67. #aRuL
    wooo hust…hust… sanah gih jangan hetrik mlulu mendingan bikin hetri skripsi 😆

    *jempol wangi om*

    #extremmuslmilitis

    #1: sama euy, ukuran situ berapa? aku 10 setengah, hebat

    sama dong 10 setengah jga wahh TOSSS!!

    #3: sama lagi euy, apalagi kalau nge-kick atawa nge-ban orang, rasa-nya kaya orgasmepuas gitu deh

    heh biasa nongkrong di chan mana?? nick nya apa?
    wah Op yah.. bisa nge ban segala *takut*😆

    #gak ada nomor-nya [yang paleng disuka]: wah sama lagi atuh, aje gile yaks, btw, itu istri sapa?

    istriku dong :8😆

    #chika
    ya mamaaaaaaaaaaaaaaaaaa🙂

    #abeayang
    itu di wan momo bang🙂

    #bang eby
    waaaaaaaaaaaaa😳
    wakkakakkkak😆
    ah bang eby ini bisa aja
    *siapkan parfum*

    #itikkecil
    ada deh… salah satu adalah ehm ehm ehm😳

    #fahroe
    menurut boss apa nih?😆

    #caplang
    bukan, jempolnya jack separtoh
    *lirik Natt*:mrgreen:

    #imcw
    dua jarinya buat nulis ni posting pak 😆

    #kang huzni
    zzzzzzzzz
    *lempar2 kang huzni pake pohon pinang*

    kekkekeke
    ya gitu deh sayah kan ganteng wakkakak😆

    #suandana
    musik yang ditenda2 biru itu lho mas.. ntar kalo dah dewasa baru ngerti kok
    wakkakakkaa😆

    #anang yb
    tentang seseorang😳

    #aRuL
    *guyur arul*:mrgreen:

    #boss arisan
    maaf….maaf….maaf….maaf….
    iya sayah tetap akan kembali dengan sadar kok bu….:mrgreen:

    #mba indah
    hahahhahhaha kan dah ada peringatan dikit diatas to mba
    hehehhee😆

    *tuzki is the best🙂 *

    #caplang
    heh????😯
    *daptarin ke TPI *


  68. Komentar aku cuma satu.

    Boy yang aneh.

    *kaburrrrrrr


  69. Lihat gambar tuyul kamu itu lucu banget mas, goyang-nya itu lho…

    Napa avatar nya gak itu aja ? :mrgreen:

    Kok ceweknya gak yang pake jilbab kmaren..🙂

    #Almascatie ternyata play boy#


  70. Ass,mas almas point 6 tuh yg paling kusuka…asik ya. Wassalam…


  71. Setuju!! Pake sandal jepit mah memang uenak dan nyaman, kang. Saya juga punya kebiasaan yang sama, gak tau kenapa lebih rileks pake sandal jepit ketimbang sandal bagus sekalipun. Hanya siap-siap saja ancamannya adalah perpecahan di kaki, hahaha


  72. baca dulu, koment-nya abis lebaran.kekekekeke


  73. kalo sumpek langsung naek bis ke jogja ya… kalo banyak yang kayak almas, banyak armada bis bisa untung gedhe, hehehe:mrgreen:


  74. #ina
    jawabannku cuman satu
    Ina anak jelek wakakkaka😆
    *sambit ina pake panci*

    #pak heri

    Napa avatar nya gak itu aja ?

    pengen seh tapi takut banyak yg naksir pak wakkakak😆

    Kok ceweknya gak yang pake jilbab kmaren..

    😯 Jilbab yg mana pak?
    hehehhehe
    wah sayah setia sama seorang kok pak.. satu disini satu disana wakakka
    *kaburrrrr*

    #mba Fira
    waalikumsalam
    waduh jangan dong mba` sayah skarang lagi mo hilangin kebiasaan itu malah.. kaco kan kalo pas sumpek ga ada duit tambah sumpek lagi deh heheh🙂

    #pak indra kh
    sepakat!! Toss!!😆

    #Liexs
    jubile dah.. mo nunggu hadiah ketupat yah?
    *sambit mas lieks pake kopiah*😆

    #macanang
    ……. dan banyak banyak orang tua yg rugi pak wkakakakka😆


  75. PR jg yakk


  76. P100 RAM 16 HD 500 MB ??? woiiii bro betah amat… weleh – weleh…


  77. @ almas
    WOi..panci kamu dah banyak tuch numpuk di dapur aku.
    setiap kali perang lempar panci😛
    sekali2 lempar doit kek….:mrgreen:.

    Boy yang aneh..jelek…bayut…!


  78. #hari
    ho oh kena PR😦

    #Ferry ZK
    aha cinta pertama tak terlupakan mas😆

    #Ina
    wakakkakaka
    keenakan kalo lemparin duit ina.. iya ntar aku kalo lamar kaw mas kawinnya pake panci aja ya
    wakakkaka😆

    *aku orang ganteng se Rumah ^_^ *


  79. aahhh betapa kenyangnya saya hari ini…


  80. aku juga benci sunrise, mas..
    abisnya matahari pagi itu selalu memancar dengan sangad panasnya menembus jendela kamarku tepat pukul 7..walhasil aku jadi gerah klo mo tidur lagi..siyal..


  81. OIII….!!!
    APDETAN MANA???!!

    *ngelak dari timpukan batang sagu*


  82. #regsa
    apaan? *sikat palanya regsa pake kursi*👿

    #niez
    wakkakakkak thossssss!!!!!!😆

    #alex
    woi belommmmmmmmm
    masih banyak kerjaannnnnnnn😆

    *hajar alex pake jurus “Membuka jendela Memanah rembulan*😆


  83. enak aja penyakitan!

    tidur itu kan kebutuhan primer manusia mas
    *nggak mau kalah*


  84. tau nggak, anak kucing, yang sekecil itu aja butuh 16 jam sehari buat tidur lho…

    apa lagi aku yang sekecil ini sebesar ini???

    huh!
    pokoknya almas jahat!
    *nulis nulis di tanah*


  85. almas jahat…

    almas jahat…

    almas jahat…

    *joget joget*


  86. mumpung orangnya lagi ga ada…nyampaaah aaaahhhh….

    *balas dendam😈 *


  87. 87!

    😆

    ini tahun yang sangat istimewa!
    karena, pada tahun 87 itu…telah lahir seorang bayi berwajah malaikat.😳


  88. 88 itu adalah tempat juwalan bakso.
    menurut temen2 yang nggak vegetarian n udah nyoba disana, katanya baksonya enak banget lho…

    bakso 88 utara rasap nenjap.

    sayangnya, aku nggak bisa menikmatinya…


  89. 89 itu nyaris gada artinya buat aku…
    tapi…

    aku suka ganjil ah…
    :mrgreen:


  90. 90?

    ah, itu kan tahun lahir siapa yaaa???
    hm…oia!

    itu ulang tahun jurusanku yang ke 30!
    :mrgreen:


  91. 91!
    yes!
    ini angka keren banget deh!

    sama sama ganjil!:mrgreen:


  92. 92…
    ah…itu tahun pertamaku masuk eSde…setelah skul di TK cuma 2 minggu
    usiaku saat itu 5 tahun…
    ahahahaha…

    hebat ya, aku ini…


  93. *lirik komen di atas*
    Hhhhh….
    Padahal semalam ngaku umurnya udah 29 tahun…

    *hembus2 isu*


  94. 94…
    ah..ini angka waktu aku dilahirkan…>.<


  95. jadi inget angka in ketika gw putus pertama kali ama pacar pertama…😦 hiks… love hurts…


  96. 👿
    #Nyonya Farid
    halah kalo kaw mah bukan primer aja tapi sampe sekunder pun kaw rebut😆
    ———-
    heh? pantesan kucing gede tidur mlulu..😆
    *laporkan ke parid kalo siwi maen tanah*
    ———-
    *wong edan*:mrgreen:
    ———-
    *gilas shiwi pake pohon pisang*👿
    ———-
    heh?? 87??? kecil amatttt😆
    *kabur*
    ———–
    pantesan dirimu ini keganjilan nduk
    wakkakakkakak
    —————-
    ckckkc niat nyampah bener sampe jurusan pun dibawa-bawa😆
    ———-
    emang shiwi ganjil bener
    *ganjil = sinting*😆
    ———-
    *tendang shiwi ke kalimantan*-👿

    #alex
    heh?? semalam?? bersamamu???
    umurnya ni anak sebenernya 39 lex, tapi karena lama dijadikan mummi makanya gitu rada edan dikit😆

    #hoek
    ga tanya👿😆

    #ochep PoB
    moga-moga 2005 kemaren ga putus lagi yah :mrgreen:

    —————————–
    *heran kok pada curhat semua yah*😆


  97. 97
    itu kompie msh idup


  98. sayah mau liat, kuku jempolnya kayak apa sich??

    -salam kenal-


  99. *ngecek aja*

    untung jempolnya belum beranak-pinak.


  100. *ngos ngosan

    wah….ketemu juga ama angka 100 di blog ini.


  101. jempol mengkilat
    wah langka kayaknya
    sering diamplas ya boy


  102. *ngliad komen-komen diatas*
    bener-bener seleblog ni orang, cuma jempol aja yang komen ampe seratus..wkakakaka..

    be te we, postingan barunya mana negh? mana? mana?


  103. ==*tendang shiwi ke kalimantan*-==

    nendangnya yang keras, dodol!

    ini aku ngambang di laut jawa! gara gara kamu!😈


  104. perasaan ada yg nglempar kursi sapa ya?


  105. #harriansyah
    masih bo.. masih kuat nahan belaianku dia wakkakaka
    isinya skarang cuman winamp doang.. ga kuat je ngasih yg laen.. perabotan dalam semua masih perawan asli je 😆

    #goop
    sini mas… sayah kasih liat tapi jangan ngaca yah
    wakakkaka:mrgreen:

    #antobilang

    ntung jempolnya belum beranak-pinak.

    emang kaw mo tanggung jawab??👿

    #ina
    *kasih hadiah panci*😆
    selamet ye non:mrgreen:

    #seconprince
    kemaren sayah dah dapter ke MURI tapi katanya jari kelingking juga harus mengkilat bro…😦:mrgreen:

    *wekz.. emangna sayah tukang kayu?*😆

    #hoek
    wakakkakak… jempol ajaib kok dilawan😆
    lagi kena bertapa jadi belom jalan2 cari bahan nih🙂

    #nyonya Parid
    wakakakakka
    ini aku ngambang di laut jawa! gara gara kamu!
    belom jodoh kalo gitu… gedein badannya lagi napa
    *kaburrrrrrrrrr*😆

    #regsa
    yg ngelempar hoek bro *tunjuk hoek pas dijidat*:mrgreen:
    *belajar jadi propok*😆


  106. wuiiih…
    komen-a bnyk bgt gini…
    padahal ttg jempol bau si om doank..:mrgreen:
    bikin maluuu aja!! :p
    ngacirrrrr….


  107. “Jangan percaya judul diatas..” biarin, aku tetep percaya judul diatas bener2 terjadi dan nyata pada Om Almaz😛


  108. #deet
    halah *jitak-jitak anak TK*
    jangan nakal sama om tau👿:mrgreen:

    #ruyas
    lha? kok?😆
    jangan percaya.. itu hanya hayalan aja tuh
    wakakakkakakkaka


  109. ora iso, pokoke aku meyakini sepenuhnya dengan judul tersebut (hanya judulnya aja)😛


  110. apa sih…. bingung, ternyata ada orang yang lebih iseng daraipada aku…. ???


  111. nyamfah dulu….


  112. ketawa dulu bentar.


  113. Lhoh *garuk2 kepala*


  114. perasaan uda komen disini deh.,
    kok ternyata blm ada sama sekali yah.,
    *suer, amnesia apa ya gwe :?:*


  115. kok bs yah😦


  116. btw thanks uda di kerjain😉

    hohoho., yg paling bawah itu loh😆


  117. *clingak-clinguk*
    jempolnya masi utuh mas?
    *meluncur ke blog laen*


  118. eh jij masij remadja…???

    o___0a *sjooook*


  119. #ruyas
    yo wis..ta jitak lho kalo ga percaya neh
    wakkaka😆

    #om ndaru
    stttt….. yg penting sesama orang iseng bersatu
    Tosss!!!😆

    #bachtiar
    hust.. ga boleh ngakak disini.. emangnya disini kamar kecil apa😆

    #om ale
    halah.. itu akibat berat om ale turun tuh..makanya efek sampingnya sering lupa
    wakakkaka:mrgreen:

    #hoek
    masih om hoek.. jangan khawatir n tetep mengkilat
    wakkakakakakka
    *sikat palanya hoek*:mrgreen:

    #celoteh sayah
    remaja??? wah sipp awet mudah sayah😆

    ~-_-~


  120. masnyaaa,,, blognya luchuuu..
    ada macem emotipic gitu.. heheheh.
    *mupeng*
    :mrgreen:


  121. gila ni blog, rame benerrrrrrrr
    pake ajian apa siy kang?

    *ngelirik bentar, n melenggang*


  122. #puspa😆
    hust aku malah kalah sama dirimu yg jago lucu-lucuan wakakkakakka

    #neng ika
    ajian dari neng ika sama kang kabayan dong 😆

    *jantung berdegup dilirik neng ika*:mrgreen:


  123. gile..pecinta lagu tenda biru aja blog-nya bisa rame gini yak? hihihi..

    mungkin banyak yang :
    “tak sengaja lewat depan rumahmuuu….”


  124. wakakkakkaka
    yah desi ratnasari gitu lho😆

    sepakattt emang banyak yg tak sengaja😆


  125. jakin jij masi remadja…???

    *masie sjoooook*


  126. jakin jekaliiii
    saija kan majih pitulas taon
    wakkakakkaka
    *siram celoteh sayah pake aer got*
    **kaburrrrr**😆


  127. sikat………….ada THR tuh buat para blogger


  128. gantinya ngisi shoutbox😀


  129. #abeayang😯
    mana??? mana??/ *belom beli baju lebaran nih wa
    wakkakakkakakka

    #aLe
    lha?😆


  130. Wah, wah, wah…..
    Jempolnya Almas laris manissss…..


  131. #mba dwi
    brani nawar berapa nih
    wakkakakkaka😆


  132. Wakkakakaka…..
    ga berani aku… ntar klo istri kamu kehilangan jempol kamu, terus ngelabrak aku gimana?????????😆
    *sembunyi dibalik selimut*


  133. wakkakakakkakak😆
    yeee kan ada cadangan jempol.. lagian istri sayah dah punya dua jempol kok
    wakakkaka
    *guling mba dwi pake kasur trus digoreng*😆


  134. wakkakakakkakak😆
    yeee kan ada cadangan jempol.. lagian istri sayah dah punya dua jempol kok

    sijal…oedah nikah, ngakoenja masi pitoelas taoen eh sempet-sempetnja njirem aer got…jij ndak sopan ini…

    istrinja berapa taoen ja…???😕

    *kaboer djaoeh*


  135. wakakakkakaka
    siyal… yang ngomong udah nikah siapa?? kalo kawin mah udah berulang kali wakakakkak😆

    sayah lagi cari istri yg 17 taon nih.. ada calon ga?:mrgreen:

    *sambit celotehsaya pake kompor jedueaaaaarrrrrr*😆


  136. kalo jempolnya 8 trs 2 lagi dikemanain…????


  137. semakin mengukuhkan analisis dan hipotesis saya bahwa orang2 yg nulis blog adalah aneh tapi ‘pinter’ dalam sgala hal😀


  138. ini apa toh ?? gak paham de…=_+

    postingan narsis ya ?? :p

    btw, jempol kaki adekku juga mengkilap dan dia juga bangga bgt.
    *hah, so…??*


  139. #nala
    duanya disembunyiin buat yayank dong
    hihihiihhihi😆

    #warmorning
    waduh udah dianalisis segala yah
    aneh tapi pinter <<<<< terlalu kayaknya sih hihihi
    *salam kenal yah*

    #mba resle
    waaaa…. baca ulang wakkakakkakka
    weks ga narsisssssss *ga mao dibilang narsis lagi*
    lha kok sama dengan adek mba res yah
    horeee ada temen jga


  140. salam jempol aja degh…… huhuhuu


  141. #bedh
    salam jitak balik wakakakkaka😆


  142. he he he gambarnya unik …:-)


  143. […] *garuk-garuk jempol* Jadi beginih sudara-sudara… Jika Bapak Tukul disana itu terkenal dengan ungkapan “Kembali ke Laptop!” maka dalam rangka memperingati semangat Hari Pahlawan dan mengambil nilai-nilai dari mereka yang telah mendahului kita dalam membangun negara ini, sayah ingin membuat sendiri sebuah Slogan yaitu “Kembali ke Dasbor” kepada Negara kecil sayah ini. Dikarenakan blogger yang tipenya macam Sayah ini, nge-blognya mirip hingus, kadang kalo males dibiarkan sajalah turun, kalo lagi mood baru dihisap lagi dan diproses sekian lama baru kemudian dilempar keluar keudara dan membiarkan dia berkembang menurut takdirnya sendiri #ngaco. […]


  144. […] *garuk-garuk jempol* Jadi beginih sudara-sudara… Jika Bapak Tukul disana itu terkenal dengan ungkapan “Kembali ke Laptop!” maka dalam rangka memperingati semangat Hari Pahlawan dan mengambil nilai-nilai dari mereka yang telah mendahului kita dalam membangun negara ini, sayah ingin membuat sendiri sebuah Slogan yaitu “Kembali ke Dasbor” kepada Negara kecil sayah ini. Dikarenakan blogger yang tipenya macam Sayah ini, nge-blognya mirip hingus, kadang kalo males dibiarkan sajalah turun, kalo lagi mood baru dihisap lagi dan diproses sekian lama baru kemudian dilempar keluar keudara dan membiarkan dia berkembang menurut takdirnya sendiri #ngaco. […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: