h1

tulus

10 Oktober 2007

miss.jpg

ada banyak salah yang telah tercecer
ada banyak dosa yang tak sempat dipungut
dan hanya bisikan hati yang tulus
yang ingin mengucapkan
Mohon maaf lahir dan batin
tanpa banyak alasan

 

116 komentar

  1. ngantuk.. siap2 mudik lagi


  2. ini ndak fair, mosok yang punya blog vertamax?😡


  3. ada banyak salah yang telah tercecer

    bantuin ngumpulin, dan nyerahin ke hakim

    ada banyak dosa yang tak sempat dipungut

    bantuin pungut, kembaliin ke almas

    dan hanya bisikan hati yang tulus

    deketin telinga, tapi masih tetep jaga jarak…serem soal-e

    yang ingin mengucapkan
    Mohon maaf lahir dan batin
    tanpa banyak alasan

    *maap-in dan minta maap juga ke almas dengan ikhlas*
    Met Nge-rayain Idul Fitri ya bro. Titi DJ😉


  4. sebelumnya maaf lahir batin almasc, maaf kalo banyak hal2 yang membuatmu salah….:P
    Selamat Lebaran!!


  5. lah emang mau pulang kampung di mana? bukannya ambon udah kampungnya??


  6. sekalian hetrikz… *mungkin orangnya lagi ngak ada*


  7. tanpa banyak alasan pula, ku lontarkankoment di sini, maaf lahir batin …. karena baru kali ini koment padahal sering sekali melihat lintasan tulisan2mu..🙂
    (salaman) ah aku jadi (malu)ku…


  8. met berlebaran, mohon maaf lahir bathin nih….kalau ada salah-salah “komen” maafin aje😀


  9. mohon maaf lahir batin om, met mudik yak!!


  10. Maaf lahir batin juga..😀 😀


  11. aduh gak kerasa sebentar lagi lebaran ya…🙂
    happy lebaran! maafin ya… *sungkem*


  12. almas… maafin saya ya kalo selama ini saya sering mencela dirimu….
    selamat lebaran


  13. sama – sama🙂


  14. minal minul ya aL😛
    eh kliru,
    minal aidzin walfaidzin ya aL😀


  15. Baiklah kuma’afkan segala salah2 mu…:mrgreen:

    Mohon ma’af lahir dan batin…
    Lahir = kesalahan yg tampak
    Batin = kesalahan yg tak tampak (membatin)

    Semoga tulus, dan mencapai fitri…🙂


  16. Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…🙂


  17. itu poto anak pertama, bro?:mrgreen:
    saya minta maap juga yak…


  18. met lebaran ya, mohon maaf lahir batin


  19. waduh…yg mo lebaran di kampoeng halaman.
    Met idul fitri yach bro.
    Semoga di Bulan Mulia kembali fitrah.😀

    *maaf maafan


  20. Selamat hari raya Idul Fitri 1428 H

    Taqabalallahu minna wa minkum, shiamanaa wa shiamakum…

    Mohon maaf lahir dan bathin yaaa…🙂


  21. jangan lupa oleh-oleh dari mudik…😀

    met lebaran almas..😉


  22. maaf lahir batin yaaa…


  23. taqobalallahu minna wa minkum
    selamat hari lebaran. mohon maaf lahir batin.
    i love u emmuach..emmuach


  24. Selamat hari saya idul fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin.


  25. #extremusmilitis
    hoohohohoo habis mo taruh diatas ga kuat makanya ambil yg dibawah aja🙂
    maap jga yah *perasaan dah diatas ada deh*😆

    #arul
    sttt ambon mah tempat lahir tapi mudik ke pelosok gitu lho wakakkakak

    #pak kurtubi
    salam kenal pak makasih dah mampir disini.. maapin aku jga belom pernah ke tempat bapak nih🙂

    #pak indra
    salah comment ntar masuk akismet kok pak’
    wakkakakkak🙂

    #tan andalas & Qzink
    sama2..:mrgreen:

    #nisa
    lha emang rasa lebaran apa nis? hihihihiih
    *pake batik siap disungkemi*😆

    #itikkecil
    aha.. kalo pencelaan ga apa2 jangan pelecehan aja wakkakakka
    :))
    maafin jga mba ira😆

    #aLe
    sama panjang apa sama pendek?😆
    wekz.. mintal mintul mas aLe😆

    #pak heri
    alhamdulillah
    makasih pak.. 🙂

    #xwoman
    maaf lahir batin jga mba🙂

    #caplang
    poto anak ke 19 😆
    *ga sediain maap nih*
    hohohhohoho
    maapin yah kang

    #ayahshiva
    maafin jga pak shiva🙂

    #iNa
    makasih ina
    THR nya mana??😆

    #om kangguru
    maaf lahir batinnnnn🙂

    #chika
    okehh.. ntar sayah cari rumput lebaran 🙂

    #simbok venus
    makasih mbok.. moon maap lahir batin

    #kang huzni
    makasih kan.. mohon maaf yah

    *sambit kang huzni pake traktor*👿

    #pak sawali
    makasih pak.. mohon maaf lahir batin jga pak


  26. maap lahir batin juga sayangkuw…
    1 – 1 ya kalo g mau kosong².
    tp kl ditempatku 1 + 1 = 11 jew
    wakakaka…
    mwach…


  27. fufufufu…

    kaya lagunya Slank…

    *jadi inget si Mas*


  28. 😡


  29. Bro maaf lahir bathin yak


  30. #minten
    makasih cintahkuuuuuuu wakkakak😆
    iyaps jangan 0-0 susah sih🙂

    #shiwi
    huuuuuuuu
    huuuuuuuuuuuu
    huuuuuuuuuuu
    *kayak beking pokal*😆

    #om harri
    maaf lahir batin jga🙂


  31. maapin dt jg yah om…
    kali2 aja ponakanmu ini bnyk slh ama org tua kyk om!! :p
    hehehehehe.. pisss ah om..
    met lebaran yah…🙂


  32. ehm, ada yg disini blogger palembang??

    *mohon restu utk kampanye*

    ikut rapat blogger palembang ya


  33. maaf lahir dan batin dan tanpa alasan juga.😀


  34. Selamat Lebaran Om…..
    Mohon Ma’af Lahir n Batin yachhhhhh……..😀
    *bener2 tulus lho Om…*


  35. selamat idul fitri, boy
    maaf-maaf kalu ada salah


  36. >> listening tulus-radja.mp3 04:02 <<

    hehe….maapin gw juga ya


  37. Beteweh , itu poto siapa tuh yang dipajang diatas yang jadi model.


  38. Minal aidzin wal faizin


  39. #deet
    *untung ga minta duit*
    sama2 deet jangan nakal yah.. om mo mudik nih… ntar bikin kuweh yang banyak🙂
    mohon maap lahir batin no😆

    #om ardi
    hoi blogger palemvang kumpulu hoi😆

    diberikan restu kampanye om

    #danalingga
    ga pake alasan.. lair batin yah:mrgreen:

    #mba dwi
    sama-sama mba maafin aku jga yah
    *iya tulus ga pake soto lamongan*😆

    #arya
    met idul pitri jga ar
    maap jga yah kalo banyak salah😆

    #bachtiar
    *hajar telinganya tiar pake ketupat*
    maapin aku jga yah

    poto anak2 lha hahhahaha
    mo tau aja nih🙂

    #dokterarekcilik
    mohon maaf lahir batin:mrgreen:


  40. Soto Lamongan, ga mau ach! Jauh…
    Buat kamu aja yach….😀


  41. trus maunya apa dong
    ^_^


  42. Makan lalap kok sampai ke Jombang
    Maaf segala kilap bang..


  43. laah ngomong2 disini udah lebaran po ?
    kok tempatku masih 2 hari lagi..?

    *telpon Depag*


  44. ga ada lalap ikan bakar pun jadi
    ga ada maaf senyum pun jadi😆

    belom lebaran.. ntar aja tapi kan mo mudik to
    *depagnya dah libur om*😆


  45. Klo sekarang maunya bbok….
    Udah ngantuk….😦


  46. Ass,segala salah dan khilaf selama ini mohonkan ampun ya maaf lahir bathin minal aidin wal faizin…Wassalam.


  47. Amen.

    bagi saya, cukup 1 kata itu…


  48. aaaahh, lucu sekali masss….

    iya, sama2 yah…


  49. #mba dwi
    hati2 ntar kalo bangun kakinya kesemutan lagi hiehieie😆

    #ca fira
    waalaikum slaam…
    sama2 caca.. mohon maaf lahir batin🙂

    #rozenesia
    amennn🙂

    #niez
    maafin yah


  50. mas, klo balik jangan lupa oleh2…


  51. adeknya lucu ni hihihihih

    maapin aye jg ya bang..


  52. Maaf lahir batin, brother….
    Maaf lahir batin…
    Maaf lahir batin…
    …………….
    Jangan lupa oleh-oleh kalo kembali.
    Kalo nggak awas!:mrgreen:


  53. Selamat hari saya idul fitri 1428 H. Mohon maaf lahir dan batin
    *sedih*


  54. alma… alma.. met idul fitri yaaaah
    alma..alma.. jangan lupa kirim ikan bakar ke medan
    alma..alma.. kmu masih hutang ma aq.. inget cepet dibayar selepas mudik yah
    alma..alma.. ah capek manggilin alma.. almanya malah sibuk bedua dipojokan *o o kmu ketauan.. lapor ma regsa*
    kekekeke


  55. met idul fitri om almas, maaf lahir batin ya…

    anak yang digambar itu anaknya om almas ya ?🙂

    *lucu ya…*


  56. met Lebaran. Mohon maap lahir dan batin. Semoga kita semua bisa kembali ke fitrah-Nya.

    Selamat bersenang – senang sama keluarga.


  57. met Lebaran. Mohon maap lahir dan batin. Semoga kita semua bisa kembali ke fitrah-Nya.

    Selamat bersenang – senang sama keluarga.


  58. bang…jij kasi THR lah ke ik….

    baroe ntar ik maapin…

    *kek g poenja salah adja nih orang*

    *kaboer djaoeh*


  59. MAAF LAHIR BATHIN JUGA JURAGAN


  60. walaupun aku ga punya salah sama kamu, tapi demi kelangsungan hidup umat beragama, aku ucapkan mohon maap lahir dan batin..


  61. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum…


  62. Selamt hari lebaran. Mohon maaf lahir & bathin.


  63. Bro! gemana? gemana? uda mudik? gimana disana? ditunggu postingan soal mudigna yak!


  64. POKOKNYA (TM) UPDET!!!


  65. ah ya….HETTRIXXXXX!!!!!!!!!!


  66. Karena kata2 permohonan maaf mu yang indah dan menyejukan kata maka tanpa banyak alasan abang juga mohon maaf kepada mu sekiranya telah merepotkan dan menyita waktumu untuk membuat blogframe. Hanya Allah yang bisa membalas budi baikmu. Salam buat orang2 sekampung ya.


  67. Taqobbalallohu minnaa wa minkum, kullu aam wa antum bi khoir, semoga Alloh SWT menerima mal ibadah kita, dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan amin


  68. Mohon maaf lahir dan batin buat semua. Hidup blogger Indonesia!


  69. selamat idul fitri buat semua yah….


  70. minal aidin wal faidzin


  71. Aneh… masih 70 komen…🙄


  72. Minal aidin wal faizin


  73. @rozenesia
    seferti biasa kawand..almascatie suka sangadh menabung komeng


  74. meski rada belakangan, daku tetep memohon ampun dan maaf zahir dan bathin seandaikata daku pernah terkasar bahasa, tersilap ataupun terguris hati Om Alma… salam.


  75. saya.. cuma ikutan ma yang diatas ajah
    *sing penting niatnya diketahui bersama ya toh..??*


  76. *bingung

    Dah absen ke seantero blogsphere..kok blom nonggol di blok sendiri?

    Mana ole2 na….? Mana sagu kenari na…?
    *nagih janji ole2


  77. Almas kemana nih…
    Adakah salahku sehingga kau menghilang bgitu saja…😦
    :mrgreen:
    Ato adakah bakal kabar baik yg bakal kudengar dikemunculanmu…


  78. @hoek dan rozenesia
    apa ndak soesah ja ngasi komen dan feedbacknja…???:?


  79. met lebaran😀


  80. minal aidin wal fa idzin
    mohon maaf lahir & bathin


  81. hai, salam kenal.
    mampir ke blogku ya..


  82. #all
    oi semuanya sayah kembali lagiiiii
    wakkakkakak😆

    *ntar aja baru bales comment ah…masih capek *:mrgreen:
    eh btw banyak yg ganti apatar nih yah tambah ceria aja nih
    hohohohohoho


  83. sudah kembali???


  84. masih di jalan
    se jam lagi baru sampe


  85. selamat dataaang… minal aidin wal faidzin ya..


  86. ajo balas itoe timboenan komen…ik dah ngomen berapa jak diatas…


  87. wah, sudah kembali ke peradaban rupanya…


  88. yo siap2 senam jari oi😆
    oh iya.. mohon maaf lahir batin semuaanya yahhh….

    #niez
    oleh2 na habis niez… kecelup aer ujan 😆

    #finkz
    kok adeknya?? aku lho lucu jga wkakaka
    maapin aku jga ya neng:mrgreen:

    #alex
    *tuh oleh2 dikaw dah siap dare kemaren*
    :p

    #ade`K
    maap lahir batin
    kok sedih?

    #may
    *sembunyi*
    jauh banget ^_^ kirim ikan bakarnya
    iya utangnya dicicil kan? 🙂
    wooo dasar tukang intip wakkakakkak
    *ambil sarung nutupin badan di pojokan*😆

    #bang fertob
    wekz bukan om.. sayah kan masih duda tanpa anak😆

    #dewa-dewi
    aha.. makasih kemaren dah senang2 sama keluarga… :))

    #celo
    jeee sajah malah ga dapet THR.. gimana mo kasih ke dikaw
    noenggoe taon depan adja jah baroe dimaapin wakkakakka
    *djepit idoengnja tjelo pake bamboe roentjing*

    #mas lieks
    sama2 mas

    #nick terpanjang
    halah.. ga sekalian kelansungan proposal yang disodorin tah?? wakkakakkaka

    #the7ono
    aminnn:mrgreen:

    #hanna
    sama2 mba hanna
    makasih dah maen kesini
    *salam kenal yah*

    #hoek 123
    post mudikna ilanggggg… susun baru lagiiii😆
    iya..iyaaa ini lagi disusun

    #bang eby
    sama2 bang.. maafin sayah jga bang🙂

    #kang abuy
    semoga harapan bertemu dengan ramadhan tahun depan menjadi kenyataan *insya allah*🙂

    #guebukanmonyet
    maap lahir batin
    *salam kenal yah*

    #pak iman
    sama2 pak

    #rozenia
    *kasiin kalkulator*
    pada bertamu ke rumah tetangga smua
    hahhahahhahaha

    #dokterarekcilik
    sama2 mohon maaf lahir batn jga🙂

    #hoek
    yeee ni orang… cemana mo bales ga ada internet di kampuing
    hohoehoehoheo

    #ruyas
    aha.. sayah jga jawab belakangan nih
    maap lahir batin yah mas ruyas.. moga2 besok2 ga ada kasar2an lagi
    hihihihihih:mrgreen:

    #may
    lha yang diatas sapa???
    *aku ga tau niatnya lho*😆

    #ina
    *kasi ina peta mudik*😆
    iseng2 pake internet gratis ina kemaren heiheie

    lha kok belom sampe?😯

    #pak heri
    ahahhaha sayah masih kecapekan pak..
    lagi siap2 santroni rumahnya pak heri bawa kabar burung😆

    #celo
    feedback apa?
    hihhihhihi

    #syafriadi
    met lebaran jga yah

    #nandar
    maap lahir batin om nandar
    *salam kenal yah*

    #fuji
    salam kenal jga tante fuji:mrgreen:


  89. #om suandana
    makasihhhhh.. maap lair batin

    #celo
    wakakkakakka
    timboenan sampah dari tjelo jang paleng banjak wkakakakka
    *boeka lamaran toekang sampah*😆

    #niez
    hoi….. aku masih mahluk beradab..
    *tendang niez ke kebun binatang*😆


  90. eh… postingnya mana nih? ko blum ada?


  91. gantinya shoutbox d wp😀


  92. lah kok ik jang paling njampah…???

    boekan hoek ja…???

    sama ini kan baroe 4…???😕

    wah…bisa disewotin hoek nih kalo predikat toekang sampah pindah ke ik…..


  93. #Rul
    masih dalam proses:mrgreen:

    #aLe
    shoutboxnya di sms mas
    wakakkakaka

    #celo
    tukang sampah dimana… mana…..
    tukang sampah dimana… mana…..
    tukang sampah dimana… mana…..
    tukang sampah dimana… mana…..😆


  94. hwakakakaak!!!!

    gagal hetrik ni yeee….!!


  95. sijal….sekalinja moentjoel malah njampah…..

    *siapin natt didepan goeboeg*


  96. Selamat Lebaran… maafkan lahir dan batin🙂


  97. #COTSD
    *tendang orang gila ke timor2*
    *-*kaburrrrrr*-*

    #celo ga login2
    wakakkaakakkaakk
    *ngakak guling2 bener*
    yeee natt di samping gerbang lagi sama bule hihihi

    #indah
    sama2 mba indah.. mohon maaf lahir batin jga yah


  98. 😦 kasian natt abis ini pisah randjang…

    *persiapan ngembat boelenja natt dengan toeloes*


  99. wooo ranjang otomatis kali sampe bisa pisah2 sendiri
    *OOT bin IIT muncullll*👿


  100. pembalasan selaloe lebih nikmat…

    *sroepoet teh*

    kan ada toeloes-toeloesnja joea…


  101. 100
    yesss


  102. dan kenikmatan tak selamanya😆

    *siram kopi ke jempolnya celo dengan tulus:mrgreen:


  103. lah tjoerang masa 100nja diamankan…???

    *ngintjer 200nja*


  104. waah, telat nih,..
    mohon maaph lahir batin juga ya mas..😀


  105. aaah maap telat ><

    Minal aidzin wal faidzin
    mohom maaf lahir dan batin m(_ _)m

    hehe:mrgreen:


  106. Aku ..nyusul mas boy…Minal Aidzin wal faidzin ya mas, Ma’apin epa kalo epa ada salah2 kata, ada perbuatan yang buat mas boy sakit ati.
    Mohon ma’ap lahir batin……


  107. #celo
    :mrgeen:
    biarin
    :p

    #macanang
    telat? ga kok
    moon maap lahir batin jga mas

    #zazi
    maap telat? hihihihi
    sama2 yah siaomay
    *kaburrr*

    #epa
    halah… ga ada salah kok va.. mohon maaf lahir batin yah🙂


  108. mohn maaf lahir batin…
    mari buka lembaran baru dngan dosa yang baru


  109. maafkan daku ini,
    yang telah menulis koment dalam blogmu ini…


  110. minal aidin wal faidzin..
    mohon maaf lahir dan bathin yo..

    regards,
    rickisaputra


  111. mohon maaf lahir dan bathin yo..
    maaf telat minta maaf nya..
    regards,
    rickisaputra


  112. #funkshit & bakarezo
    maafin daku jga.. mohon maaf lahir dan batin

    #ricki
    weks om riki kemana aja nih😆
    maaf lahir batin yah


  113. halo… fotonya lucu nih… boleh minta yang resolusinya lebih gede gak?? ^_^


  114. […] Sumber foto « […]


  115. Maaf lahir batin yahhhh…. mudik gak???

    anyway… gambarnya lucu. ijin copas yahhhh🙂

    salam hangat silly.


  116. […] Gbr dicopas secara tidak sopan dari sini […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: