h1

hari-hari pakir benwit

27 Oktober 2007

Jika ini mimpi buruk
maka aku berharap……
mentari segera datang!!!

pakir.gif

make opera dapet 6.7 kbps #%&(*)@#$*&^%^*@#

make mozilla dapet 15.50 kbps *lumayan setan* #%&(*)@#$*&^%^*@#

*zzzzz*

71 komentar

  1. aku dataaaaaang!!!


  2. dikaw datang ni koneksi cepet yah😆


  3. jangan diratapi terbatasnya koneksi di sana..
    untuk beberapa tahun kedepan rakyat indonesia memamng masih akan mengalami masa sulit untuk meikmati surga benwit..
    syarat untuk mempercepat semua itu adalah mencolok mata para pejabat agar melek internet!
    percuma kita teriak2 minta benwit murah, sejatinya pejabat kita sendiri tidak tau makanan apa itu benwit…
    hihihihi


  4. ahh diwarnet 3 jam cuman 6500 dengan koneksi bagus….

    *siyul-siyul sambil ngeliatin kuku ala tuan besar*


  5. *bersyukur akhirnya doaku terkabul*


  6. jangan diratapi terbatasnya koneksi di sana..
    untuk beberapa tahun kedepan rakyat indonesia memamng masih akan mengalami masa sulit untuk meikmati surga benwit..
    syarat untuk mempercepat semua itu adalah mencolok mata para pejabat agar melek internet!
    percuma kita teriak2 minta benwit murah, sejatinya pejabat kita sendiri tidak tau makanan apa itu benwit…
    hihihihi

    pipes dari mana jij…???ik masi ndak pertjaja ini jang ngomong anto…

    *koetjek-koetjek mata*


  7. akhirnya penyakit menular itu sampai juga ditempatmu..wakakakaka


  8. #anto
    halah… tapi ini permainan ISP… kalo telkom emang biasa…. tiga hari kayak gini bisa2 kepalaku ancor dan ga napsu lagi buat internetan😦

    #celo
    pamerrrrrr!!
    *asah golok*👿

    #regsa
    wakakkak nasibmu kok kebawa sampe diaaku sih?
    *ga mo chat sama regsa lagi*
    :ngambek:


  9. @ celo : suudzon…


  10. @ almas : ya selamat menikmati keadaan ini😀


  11. hetrik nggak hetrik nggak…
    yah keceplosan…


  12. hust anto… setidaknya ikutan merasakan jga dong perasaan sayah sekarang😆


  13. apakah bisa saya simpulkan kalau anda ini termasuk kasta fakir benwit?
    😎


  14. *tengok kanan-kiri*
    ada apa ya?


  15. #bos benwit
    halah.. bukan menghibur malah mendorong kejurang wakakaka
    yang jelas sayah ga pakir sms shiwi😆

    #dekIng
    horeeeeeee akhirnya pak de muncul juga
    ga ada apa2 pak.. cuman lagi nyuci baju kotor😆


  16. kesian…

    *melenggang pergi, lemparin recehan benwit*


  17. *bakar chika pake hio*👿


  18. untungnya koneksi speedy aku bisa dapet 200-an rata-rata


  19. tadi malem abis donlot album lagu apa aja ya?
    *siul2*


  20. wah aku ga pernah ngecek benwit2an. apalagi tau angkanya. yang kerasa cepet ato tidak. pas di kampung emang lambat pisan. di Bandung warnet nya sekarang cepet. di kantor di Bandung pake speedy lumayan. di kampus di Bandung bisa kenceng. di kantor di Jakarta lebih kenceng. dan sekarang di sini saya bisa melupakan semua penderitaan lambatnya internet. tapi rasanya saya juga tidak perlu cepet-cepet dan benwit lebar kalo buat blogging, browsing dan email.

    maap kalo sangat tidak akurat ngasih angkanya.



  21. kasihan amat… tapi itu bukan mimpi, itu kenyataan, hanya kenyataannya buruk tetapi mau tidak mau harus dilihat🙂 (sok bijak)


  22. hehehhe saya dah tiga hari kena penayit sped* ngak bisa konek keluar IIX kacau deh cuman bisa lokalan, terpaksa ganti ISP


  23. hahaha…memang lagi lelet koneksinya🙂
    salam kenal! Foto2 yang ngambang diatas awan itu bagus!


  24. huehehehe… walah kasian…. jadi inget 13 tahun lalu pertama kali beli modem dialup US Robotics 14.4 kbps! Huehehehe:mrgreen:


  25. kanker benwit…saya kira cuman saya sajah😦


  26. #ayahshiva
    ahrghhhh😆
    iya pak ga tau nih koneksiku bisa lelet kayak gini🙂

    #finkz
    wekz…. lagu apaan? perasaan dl lagu ebit g ade deh
    hohhoohho:mrgreen:

    #sandyegi😦 iya.. kemaren disini masih mantap ga kerasa tapi tiga harian ini ISP nya jebol.. yah gini deh dapet nilai 6.7 bisa-bisa buka blog aja ampon2 nunggu 5 menit baru kebuka.. hehehhe
    ga apa2… paleng disana diatas 500 kali yah😆

    #onigiri kol bayam??
    hohohoohooh biarin.. ada kelebihan benwit ga? kirimin ke hp ku yah wakkakaka

    #kangguru
    waduh yah enak situ noh pak.. disini mo ganti ISP susah minta ampon, bukan apa2 tapi ISP na yang joss cuman atu doang sih…

    #jejakkakiku
    iyo.. yah hari2 pakir deh
    salam kenal jga yah.. makasih dah mampir disni🙂

    #pak yari
    waks 13 taon?? busetttt hiiihhhhh
    makasih pak bikin aku ingat kompi p100 deh
    wakakakka😆

    #mba liezmaya
    woo ada temennya ?
    asyikkkkk.. hehehhehe😆


  27. Lha…. disini kok ga pernah yach…..😛

    Kepalanya jangan dibenturin gitu donk….
    ntar bisa kon-se-let lho….😀


  28. Tabah ya.😆


  29. *Blonjo Kupat, nyedot wi-fi*
    😆


  30. eh ini penting ya ?


  31. eh ini penting ya ?


  32. weleh…….koneksiku tadi pagi malah putus…akibate warungku mao tak tutup nggak jualan dulu. tapi untungnya jam 9 dah nyambung lagi 😆


  33. hohoho., sapidi 4evah😆


  34. piye kabare kang??????????
    suwe gak ketemu nie..
    katana nakokke aku. ono opo kah??


  35. turut brduka cita😆


  36. mampir ning blog ke almast. teman lama yang sok filosofis. meskipun sakjane cuma agak gila


  37. lagi pakir yah??
    minta sumbangan aja gih om..
    masalah teratasi kan?!! :p


  38. lha masih enak tuh….saia malah kurang dari itu..
    sampai2 browsing tanpa gambar :p


  39. hmm, gimana kalo para mas-mas pecinta benwit besar bertukar ma koneksi internetku?? pasti kalian pada bunuh diri , hahahaha…


  40. mhuahuahua…kasian sekali dikau nak? kenafa bisa begidu yah? mhuehuehuehuehuehue…*tertawa diatas fenderitaan orang laen*
    ah ya, funya saia samfe 200an kbps, cuma ya itu..sering DC *sigh*


  41. permisi..
    boleh tau ISPnya apah??
    pasti telkom yah???
    telkomspeedy???


  42. *nari para-para dengan nistanya diatas donlodan video bokep*


  43. Absen euy😉


  44. Sabaaaaaaaaaaaar, kalo belum juga sabar entar a nya dipanjangin lagi🙂


  45. Punya saya pernah sampe 1mbps lo!

    belakangan ketahuan, salah nyalurin distribusi benwit!!


  46. Kenapa bisa nge-drop separah itu, bro??😯

    Ah.. kasiannya dikau….😐

    Meski senang juga ada kawan senasib..:mrgreen:


  47. xl unlimit ya sgitu speednya
    makanya eijke slalu kalah cepet komen


  48. Bagaimana kalo mimpi indah? Boleh datang dunk, he he.


  49. Ada apa ya?


  50. *senyum- senyum simpul mati*
    gery dan alma mang jodoh yaaa

    *kaburrr*


  51. kasian kamu, mas…
    turut berduka…
    *taruh karangan bunga
    *pergi


  52. kalo segitu dibilangin kafir eh fakir benwit, saya ini masuk kategori apa ya???


  53. #all
    maaf baru bisa dibales..

    #mba dwi
    walah kalo disana kayak gini berarti disana udah pindah tuh kesini
    hihihihhi
    santai mba.. kepala sayah kepala karet kok:mrgreen:

    #DB
    makasih… T_T

    #rozenesia
    woooo…. blonjo santen nyedot aer wakkaka😆

    #Bachtiar
    ga pentinggggggggg👿
    *tendang tiar ke makassar*

    #abeayang
    rugi berapa jam tuh mas.. harus bener2 tabah nih kalo hidup di indo🙂

    #aLe
    waks bukan sapidi.. ini mah sapi bener hihiiihi

    #kang herawan
    apik ae kang.. ho oh pean sibuk wae sih
    cuman takon tok kok wakkakak😆

    #aLe
    *cari kaen kapan kasih ke aLe*

    #kang herawan
    walah lha kok wes tau ngono to kang..
    hihihihihih

    #deet
    sumbangan kemana?? minta blekporest ke deet aja yah *mau kalo dikasih kue*😆

    #ekowanz
    waaaaaa….. udah sayah kasih kayak gitu juga .. browsing tanpa gambar tapi tetep aja lelet😦

    #mitra w
    wooo emang mba mitra pakir jga?? hihihihi
    ampon dah makin banyak anggotanya iks😆

    #hoek
    *cuekin orang kaya benwit*👿

    wakkakakkakka

    #anung
    waduh ISP na pake lin****ta mas anung.. speedy belom masuk kesini
    T_T

    #celo
    *tarik celana celo yang lagi nari bokep*😆

    #mba puan
    silahkan *ambel pena ama buku jitakin mba puan*😆

    #dokterarekcilik
    wakkakakkak
    *ngakak guling2*

    #Paijo
    wekz.. hebattt sekaliiii
    *yang belakangan ga dibaca ah*😆

    #alex
    jangan tanya padaku kawan…. *mo ikut lagu*
    *ayo dirikan partai kaum pakir benwit yo*

    #ade`K
    kalo itu mah dah nasib dikaw de
    wakkakak😆

    #hanna
    kalo mimpi indah mba hanna silahkan antri dulu yah
    *kaburrrr*😆

    #deKing
    ada tuzki dibalik benwit*😆

    #may
    halah kok malah ke geri ama aku sih??
    *jepit palanya may pake dayung*😆

    #niez
    halah… emangnya aku mati?? masak pake karangan bunga segal
    hiihhiihhiih

    #itikkecil
    kategori wajib zakat!!😆


  54. rugi 5 jam mas…..khan lumayan…..yach paling tidak ya harusnya dapet RP.20000


  55. #abeayang
    weks? lima jam bagi satu kompi.. coba kalo semua kompi.. rugi besar dah😆


  56. sanang kaseng……!!!!!!!!!!!!!


  57. Lha di sini ada obrolan tentang benwit ya…
    Ada apa ya … :mrgreen:
    ……………….

    Semestinya benwit segitu dah lumayan mas …
    Kayaknya bukan cuma masalah benwit deh …😆


  58. pakir benwit dan blogger-blogger terlantar dipelihara oleh negara…
    :mrgreen:


  59. #dolfis
    ancor di kabong2 jua
    wakkakakkakka

    #pak heri
    hihiihhhihhii lumayan nunggunya pak😆
    waduh masalah apa lagi yah *mikir mode on*

    #cK
    kalo chika jadi presiden aja dulu
    wakakkakakak


  60. weleh khan warnet…..ada 8 kompie ya jelas rugi besar to ya……..


  61. wakakakkakakakak wah betul2 nasib sial tuh mas
    eh btw berarti warnet2 yang make ISP ini rugi besar semuaaa
    hihihihhi
    *1 warnet 20 pc rata = berapa kerugian iks
    ada 4 warnet
    amponnnnnnn


  62. sudah ampir 3 thn ini saya gak merasakan fakir BW😀

    turah2 sampe netes-netes nih

    hihih

    mau gak almas?


  63. @abeeayang

    gini ini klo penunggu BW bicara :p😀


  64. pindah ISP ajaa…


  65. wuih… coba testing juga deh disini…


  66. sama2 fakir bro


  67. :mrgreen:
    skrg msh?


  68. #om dobelden
    dan sayah skarang putus ga lagi fakir… alhamdulillah😆
    bagi dong om wakkakaka

    #anung
    disini layanan ISP hanya dua.. yang pertama tidak bisa diharapkan lagi.. sedang kedua yang skarang malah lagi putus.. coba kalo ada ISP baru lagi yah
    T_T

    #bakarezo
    dimana bro?😆

    #harri
    moga-moga ga sama2 putus lagi kayak sayah skarang
    T_T

    #syafriadi
    masih tewas T_T


  69. Donlot..donlot…!😀
    Sial… benwit gue ketularan lo! Argrhrhghr…*&!#^@@$^>!


  70. wakkakakakkakakkakakakkakakakkaka
    *ngakak guling2*


  71. […] mode on* ijinkan sayah mati suri walau hanya sebentar terima […]



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: