h1

ijinkan saya mati…

6 November 2007

*sabar mode on*
ijinkan sayah mati suri
walau hanya sebentar
terima kasih

*sabar mode off*

maaf ijinkan sayah berteriak sejenak sodara-sodara

Jangk**kkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!
arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
grRRRRRrrrrrrrRRRRRrrrRRRRRRRrrrrr
lima hari tanpa internet???? kembali ke dunia nyata?????? arghhhhhhhhhhhh
kehilangan kekasihhhhhhhhh tercintaaaaaaa internetttttttttttttttttttttttt
istrahat..istrahat…..

kepala bawang dan tuzki diculik dari kamar kost-nya masing-masing.

136 komentar

  1. pulsa habis @_@
    ……………


  2. hehehehehehe…yang sabar pak…


  3. mang ada orang mati yang bisa teriak….


  4. hiks… *nangis guling2*


  5. iya dhe makasih hihihih
    kan matinya mati di internet doang
    di dunia nyata mah tetep idup🙂


  6. 😥
    ndak boleh, situ ndak boleh mati suri, kenapa?
    *nyogok malaikat pencabut nyawa buat mbatalin*😈


  7. #anto
    santai sayang… cuman 5 hari kok😆


  8. weks kesalib sama extrem
    lha gimana lagi.. server ISP dijakarta jebol e
    yah gini jadinya 🙂
    *sogok pake apaan tuh*
    hihihiih


  9. mau kemana boy? ga ke jakarta??😀


  10. jakarta??? ga chik.. mo pulang panen cengkih aja ah dirumah.. lumayan buat ongkos nikah wakkakakaka


  11. wah, ada apa mas?
    5 hari doang, masih ada HP kan?


  12. ini lagi puas-puasin diri maen hp sebelom sinyalnya ilang😆


  13. haiyah….
    alma putus dengan pacar internet&kompie????

    alma…. jangan kepikiran mo gantung diri di pohon toge yah😆


  14. selamat istirahat, om..
    hehe…


  15. #may
    simrul may….
    emangnya sayah bukan laki-laki apa wakkakkaka
    *tendang may pake kakinya mas lieks*
    ;lol:

    #morishige
    makasih
    *hanya kamu yang ngerti aku*
    T_T


  16. wah….

    tp pengumuman ini udah lima hari yang lalu kan?


  17. jangan sampai “matinya” kebablasan lho


  18. #bang toga
    bukan bang.. mulai hari ini.. sebenernya sejak tadi malam tapi sayahmulai hari ini sampe lima hari hehehe
    n skarang lagi puas2in diri dulu bang🙂

    #fetro
    woooooooo ga sampe.. pokoknya ga sampe…. syah belom kawin kok mo bables itu lho


  19. selamat istirahat dengan tenang kalau begitu😀


  20. wiks kok commentnya kerasa RIP bvanget yah😦
    wakakkakaka


  21. Eh? Eh? kenapa ini? Kenapa?
    Mau offline ya? Ahahaha. Dasar Internet Freaks nih semua udahan. Jauh dari internet aja udah panik kaya gini.😆


  22. selamat bersenang-senang di dunia nyata…🙂


  23. internet addict stadium 4😆


  24. #hiruta
    hahahhahaha kan separuh napas sayah di internet non😆

    #suandana
    sippp… tararenkyu om

    #caplang™
    wakkakkakakakka
    ga stadium 10 gitu om?
    ihihihihhiih


  25. Oh! Apa ini?
    Berita duka cita?
    Suicide?

    Ya ampun….

    Menyedihkan. Memang semua akan ada akhirnya…
    Memang semua akan mati…

    Cuma bisa ngucapin: Innalill…

    *dibekap empunya blog*


  26. lho masih ada toh, bang?


  27. #alex
    wakakakkakak jritttt
    sayah mo panen cengkih aja, dari pada kena pecat pacar sayah ini hihhihi
    itu ngapain pake inna..inna segala kalo Ina Makassar mah emang manis dia wakkakakkaka

    #caplang
    lagi puas2in diri maen internet di warnet sebelah.. sebelom kabur dari dunia maya
    *gratisan ga ada lagi je*😆


  28. Panen cengkeh?
    Siapa yang tidak mau?! Harga cengkeh kan lagi naik sekarang?😆

    Dih! Mentang-mentang produsen cengkeh ngomongnya cengkeh:mrgreen:

    Ah, tadi itu mau takziah sekalian malahan… ya udah… batal🙄


  29. hohoohohohoho makanya itu *mo cari uang buat ikut nikahannya alex dong*

    krik.. takziah katanya nunggu 40 hari dulu bro
    wakakkakakak


  30. abis panen jalan-jalan yak, bang😀


  31. insya allah… *jalan-jalan sama calon mertua*😆


  32. wah oksigennya internet dia……


  33. hihihihi waduh bukan oksigen mba.. tapi cinta pertamax sayah hahhahhahah
    *salam kenal yah mba*


  34. pindah aja ke utrecht, di sana benwit murah dan kamu bisa indehoy tiap hari sama pacarmu si deking…
    *kabuuur*


  35. halah tukang kompor dateng
    bukankah kalo aku sama deking dikaw malah merana ar?
    jangan gitulah sayah tau hasrat terpendammu mba arya😆


  36. ada afa ini ada afa?
    *longak longok*
    oh mao mati?
    *panggil malaikat maut*
    &lari takut di gentayangin&


  37. Selamat mati !!!

    Lha… mati yg gmana nih mas … BENERAN ???😆


  38. ::almascatie, he..he…mau buat do’a komitment yg ngga lazim ya…, jangan minta manti suri…itu hanya beda kulit ama daging aja…masih dalam populasi yg sama…yah paling jauh juga dengan tulang…, saranku sih engga usah pakai frame…biar gambar terlepas bebas…siapa tahu gool terlihat pada sisi tivi yg layar wide…tapi engga usah beli tivi layar wide… siapa tahu juga kameranya ada dibelakang gawang…😆


  39. lha?
    kenafa lage kawand?
    huh…
    ditungguin updet, giliran updet malah mati……
    *sesenggukan di fojog*


  40. kemana?
    wah istilah blogger hiatus yah?


  41. *siap-siap nyampah*


  42. sogok pake darah ayam…
    ayam-nya sih buat aku😈


  43. welah..
    mati suri postingannya doang?
    tapi komen komen blog tetep… hihihi..


  44. #abeayang
    jubile.. emang nomor telp malaikat maut berapa??😆

    #pak Heri
    waaaaaaaaaaa… makasih pak hihhhihhi
    mati suri berapa hari ini dari PC dan koneksi internet..😆

    #zal

    saranku sih engga usah pakai frame…biar gambar terlepas bebas…siapa tahu gool terlihat pada sisi tivi yg layar wide…tapi engga usah beli tivi layar wide… siapa tahu juga kameranya ada dibelakang gawang…

    wah selama masih di tipi emang susah yah.. masih harus tetap dalam frame yang sudah ditetapkan beserta aturan2 belom lagi aturan2 fifa yah hehehhe
    sayah minta mati suri tapi pake batas waktu aja dah😆

    #hoek
    fojog? fojog apaan? fojog kubur?
    wakkakakkaka😆

    #GraK
    yah hiatus yang dipaksa nih😆

    #celo👿

    #extrem
    wakakkakak wah kalo gitu mah ga usah ke malaikat itam atawa putih tuh? kok doyan darah ayam yah hihihi


  45. #mba tika
    maksa… pake hp doang dengan benwit pulsa pas2an😆
    *demi kangen nge-blog seblom bener2 mati suri*


  46. kalo mo mati.. ywd, mati aja dulu gih om…
    pake pengumuman segala?!!!😆

    ntar bangkit dari kubur, kasih pengumuman lagi yah?!!
    hahahahaha…

    *ups, koQ malah ngetawain gini yah?!!:mrgreen:
    RIP deh om.. :p


  47. weleh…weleh…pantesan di cari g’ pernah ada. kapan balik mas almas????


  48. almascatie mao mati ..

    *lihat kiri kanan*

    jangan-jangan cuma tidur-tiduran di ranjang🙂

    lampu kamarnya nya yang mati ..

    antena nya digoyang goyangin aja ..

    *eh, 40 harinya buat saya ya🙂 :)*


  49. Mas CATIEEEEE~~~~
    Kokkkk???? Kokkkk??
    Awas loh! Saya ikutan mati juga ntar ><


  50. blogger punya sejuta nyawa..


  51. Sabar ya Mas Almas, cuman internetnya yang mati. Cuman 5 hari lagi. Ntar kalau dah hidup, “halah* dipuas-puasin deh, ya?


  52. mudah-mudahan akherat mau menerimamu….
    wakakaka


  53. lima hari tanpa internet, wahhhh…..
    capek deh


  54. loh?? hiatus toh


  55. banca’an seratus harinya buat saya ya😆

    *siap-siap nyampah apdett dan trekbek*


  56. OK semoga sukses…
    Ditunggu oleh2nya Bung
    BANGKITLAH INDONESIA😀


  57. hahaha emang.. tanpa internet terasa hampa :p


  58. Al .. Al .. koq mau mati pake ijin segala .. kaya’ mau cuti aja. Emang mau kemana sih? ke akhirat?? enggak kan. Wong cuma mau ke warnet sebelah aja yang gratis, bikin heboh jagad blogsphere aja😆

    Yo wis .. istirahat dulu. Jangan lama2. Buruan .. soalnya kepala bawang dan tuzki yang kamu culik dari kamar kostnya masing2 sudah dicari ama pemiliknya tuh. Belum bayar kost dua bulan. Ayo .. kamu mesti tanggung jawab loh.


  59. luhhh kok mati di internet berarti aq bisa mojok lama nuhhh ma kakak lagiiii…
    /me rindu kakak
    /me cium mata kakak
    /me kaburrrrrrrrrrrr


  60. Lha..aku na balik dr persemedian. kamu na boy malah mo mati suri.

    Ada ada bro?….
    kangen nie….😀 *kangen cela-celaan


  61. he he he…….saya juga mau mati suri,klo pas ada orang nagih utang:mrgreen:

    *film warkop is mode on *


  62. ya, ya, jgn lupa oleh2nya lho! *lho?:mrgreen:


  63. Mati Suri???
    ini juga sering menimpa saya, apalagi bila tugas-tugas kuliah, skripsi ma kerjaan numpuk….Mati DAH


  64. Selamat istirahat Om….🙂
    *Nunggu cerita selanjutnya*


  65. Mau kemana tu? Mati suri? Koq jadi banyak pertanyaan, ya. he he he. Sibuk, ya, kawan karena kerjaan numpuk n belum bisa ninggalin dunia maya, he he he.


  66. ada tahlilan ga ?? ato doa arwah ?? hehehehe huhuhuh hahaha

    kl balik dr mati surinya, oleh2 ya!!! awas kl gak -siap2 pentungan 500 ton a la city hunter-


  67. eh kayakna uda jd etiket tak resmi yah, di blogsphere, kl mo hiatus, mati suri, ke dunia primitip tnp inernet, apapun namanya, harus bikin postingan minta pamit/ijin gt??


  68. yah… semoga mendapat tempat yang layak, selamat jalan kawan.. Inget, dunia kita udah berbeda…
    *bareng Regsa, mulai bakar kemenyan*


  69. kl gitu, aku juga minta ijiiiin….mo kaboooor ke jakarta en nyelesein deadline…..

    -eh, hetrix ya ??? woooo hoooo-


  70. mati pangeran nggak ada ya?😛


  71. kirain gara2 aku lulus:mrgreen:


  72. innalillahi..semoga almast masuk syurga. amiiin
    (kalo mau mati..kawin dulu donk, situ kan belom ngrasain tetesan kenikmatan syurga (kata ibnu qayyim al jauzi). gmn kang??? tuh…akhwat cantik yg kost tempatku sudah luluas dan siap menikah hehehheee. cepetan dipesen, sebelum tak jadikan istri keduax. wakakka


  73. wah..lagi mati y..


  74. wedew…ada apa ini.keep blogging..


  75. 😆


  76. saya juga mati


  77. haduh, disaat aku sudah berhasil kembali ke blogosper, mas almas malah mati…yah, begimana sih..


  78. payah ah…


  79. skalian hetrik aja lah…


  80. almas…. jangan mati…. *histeris*


  81. cuma lima hari kok… bukan 5 tahun… sabar ya🙂
    siapa tau full 5 hari di dunia nyata bakal membawa inspirasi yang banyak untuk post2 kamu selanjutnya..


  82. ziarah..
    *pasang kemenyan*
    liga champion nanti yg menang siapa eyang..


  83. ya ya, kabarin aja kalo udah balik yak😀

    selamat liburan, mudah2an panennya bagus. halaaaaah…


  84. mati? karena lupa bernafas ya?


  85. klo dah idup lg jangan lupa oleh2nya ya


  86. Tenang aja Oom Almas, kita pasti do’ain koq


  87. Semoga, amalnya diterima Oom,..


  88. Hetriixx ya Oom.


  89. hahaha… lucu banget siiiiih😛


  90. bangon oii bangoon hahaha


  91. Jangan lama-lama bang Al
    Soalnya antrian komentar bisa sampe ribuan ne

    Semoga bisa menghidmati kesuriannya😉


  92. aku nambahin komeng dah…
    biar ntar waktu balik lagi, utang bales komengnya jadi sejuta…ahahahaaa…


  93. masa begitu aja teriak… matiin listrik, cabut kabel, masukan laptopke tas… kejar dia di dunia nyata.. lebih asyik loh .. the real online hehehe🙂


  94. sanah sanah… mati sanah…

    *nyiapin pemakamam*
    :mrgreen:


  95. klo gitu aku yang desain nisannya sinih…


  96. #deet
    yeee biar deet bikinin brownis sebagai bekal sayah atawa blekpores gitu kek😆
    ga ah kalo bangkit lagi ntar mo cekik deet aja wakakkakkak

    #epa
    skarnag balik nih :mrgreen:

    #Black BooM
    wekz.. sayah mah tidor di tikar bukan diranjang hihhihi
    40 hari buat pelayat aja mas😆

    #Natt
    wekz jangan dulu.. kan kemaren baru ngerok2 gitu sih.:mrgreen:

    #myresource
    yah dan sayah kembali dengan nyawa berbeda😆

    #pak sawali
    makasih pakkkk.. alhamdulillah ujian terlewati skarang hehehheehhe

    #regsa
    ah akherat hanya menerima orang2 yang waras mas.. yg ga waras seperti anda masuk cadangan😆

    #ayahshiva😦😆

    #om rudi
    dipaksa hiatus oleh keadaan:mrgreen:

    #celo
    tungguin sayah kawin sekalian aja mas wakkakak
    *alhamdulillah ga ada sampah akhirnya*😆

    #deKing
    bangkitlah indonesia?? apa hubnganya pak guru??😆

    #finks
    yeaaahhhhh you got the point non😆

    #bang eby
    waaaa jadi malu sayah😳
    warnet sebelah jga putus bang jadi lansung pulang kampung aja hahahha
    wadaw pantesan bapak kostnya telp bang hihihihi😆

    #dedek
    walo idup mojoknya ga bisa lama2 dek… 😆
    buset cium2 segala lansung kabur:p

    #ina
    adinda ga bawa oleh2 buat kakanda sih wakkakak
    kangen cela-celaan?? emang situ tercela yah
    *kaburrrrrr*

    #baliazura
    *ngakak guling2 ingat (alm) dono*😆

    #takochan
    oleh2 api neraka, mau ga?😆

    #om SQ
    waks untung udah terlewati yah bang.. hehehehe

    #mba dwi
    makasih.. ga dipijet mba??:mrgreen:

    #Hanna
    dunia maya meninggalkan daku.. dan kerjaan pun diliburkan sampai dunia maya kembali.. asyik kan mba?
    hehehhehhe

    #mba res
    ga ada biaya buat tahlilan mba res.. maklum kaum pakir wakkakak
    buset *siapkan tameng aja dah*😆

    yeahhhh gitu deh mba.. untuk menjaga persahabatan kan banyak yang kangen ama sayah *kaburrrrr*

    #om ruyas👿
    dunia om ruyas dunia halus yah?
    *ambil jagung ikutan bakar ah*😆

    #mba res again
    silahkan mba res *untung ga nodong minta duit tiket*😆

    ga hetrik kesalip sama om ruyas diatas😆

    #mardun
    emang pangeran tinggal dimana om?
    *kaburrrr*

    #vend
    halah belom bancaan gitu vend? kapan??

    #kang huzni
    aminnnnn *doa yang pertama disimpen aja kang*😆
    siyal.. jangan diingetin lagi soal kawin napa kang👿
    weks.. waaaaaaaaa disimpen dong kang.. simpen ditempat rapat, jauhi dari sinar matahari dan tunggu aku datangggggggggg
    *awas mo poligami aku lapor ama boss*😆

    #andi bagus
    mati suri!
    yeaaah aku balik lagi kok skarang😆

    #celo
    heh?? diputus cewek lo?? sabar aja boss masih banyak janda2 kembang kok😆

    #niez
    ya itulah dunia niez😆

    weks sapa yang payah? dikaw ngurus tugas aja sanah gih

    #mba ira
    *ambil aer siram mba ira*
    histerisnya ntar kalo dah deket kamar mayat aja mba wakkakkakak

    #nisa
    lima hari kerasa lima taon nis!
    T_T
    makasih ya…. *semangattttttttt*

    #klikkiri
    mana kembang kambojanya??
    *nyang menang MU pak*😆

    #mbok venus
    makasih mbok.. soal panenn😦 ancurrrr
    hiks……..

    #wira
    bukan lupa bernafas mas.. lupa make infus😆

    #resta
    yeileh minta oleh2 lagi..
    emang malaikat lagi jualan??

    #paijo
    sayah request doa cepet dapat pacar om
    wakakkakka

    #mba mitra
    *tolah-toleh*
    pengusung kerandanya lucu mba?
    wkakakkaakka

    #finkz
    siappppppppppppppppp👿
    jangan teriak pagi2 tauk! bau iks
    wakkakka
    *kaburrrrrrrrr*

    #mba puan
    makasih.. *udah capek bales*😆

    #niez👿
    *niatnya jelek amat*

    #kurt
    nah yang dikejar itu sapa mas?? “dia” sudah didepan mata tinggal nangkap aja kok wakkaka

    #shiwi
    halah…. coba kalo yang kaltim gini pasti nangis bombay deh😆

    #niez
    dasar tukang batu😆


  97. loh…idup lagi? cepet amat


  98. perasaan dah lima hari deh
    *ataukah sayah salah itung… ataukah netnya nyambung cepet yah*😆


  99. nyumban ajah, biar seratus.😆


  100. yeahhhh😆


  101. ternyata si om udah bangkit dr kubur toh!! :p
    mana oleh2-a om????:mrgreen:


  102. weks kubur???
    jubile dah si deet niih
    ini ada oleh2 dari ibu dokter😆


  103. Lha…. Om-nya udah kembali toh???!!!!
    Gimana rasanya setelah mati suri Om????????😀


  104. yaaah.. koQ ibu dokter sih om??!!
    seengak2-a pak dokter or mas dokter kek.. :p
    ah.. gak mantepp nih oleh2-a..
    mending om jgn plg dolo deh..
    hush.. pigi aja gih lagi, biar ntar oleh2-a jd mas2 dokter yg ganteng.. (bkn yg botak!!!)
    ^-^


  105. #mba dwi
    seger mba….. kayak jalan dari padang sahara lansung ke kutub utara😆

    #deet
    halah maunya.. kakeknya dokter mau??
    wakakkakakaka
    lha yang ngasih oleh2 kan sayah?? kok si deet protes sih


  106. update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..update..
    senjata makan tuan.. hahaha..


  107. ah… kalo kakek-a dokter mah enggak sudi!!! :p
    masa’ anak TK ama kakek2??!!
    apa kata dunia???😆


  108. #morishegi😦
    *nangis bombay*

    #deet
    kata dunia “kasian deh lo”
    wakakkakakkaka
    *kaburrrrrrrr*


  109. *ngejar almas smbl bawa golok*

    hosh.. hosh.. capekk!!
    whuuaaa, balik ngerjain tgs ah..😦
    *kelupaan kan jd-a..


  110. suit… suit…😛


  111. #deet
    wakakakkakakkakaka
    golok mah ga mempan tapi kalo pisau dapur mempan deet😆

    #ruyas
    apaan suit2 ditengah jalan???
    *tendang om ruyas pake kakinya kingkong*😆


  112. kya… kya… hiks !!


  113. yeee malah nangis
    *cari permen raksasa kasih ke om ruyas*😆


  114. Sabar…:)


  115. Kapan matinya? Kok masih tetap tebar komen di beberapa tempat?
    *nunggu Almas benar2 mati*


  116. mati kok terus😆


  117. udah sembuh mas


  118. alo boy…sori vie abis bertapa sebulan jdnya ngilang xixixix tp skrg dah balik lg kok..walah knp lg kamu boy kok mau mati suri…xixixxixi…
    enakan bobo aja kalo sedih kan bs lupa semua kesedihan😛


  119. *kagak ngarti*

    pak almas.
    saya juga dipaksa puasa internetan. tapi sukur alhamdulillah ada hape..
    internet, oh internet..
    apa jadinya dunia tanpamu..
    *sob*


  120. Aku ijinkan Mas..tapi lunasi dulu utang-utangmu.


  121. Balikkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!


  122. kalo saya blg ga boleh gmn?


  123. wualah.. pada kemane neh??
    kok banyak yang NYEPI yah??

    bingung mode ON.


  124. yah, bongkar2 nisan deh…ihihhiii…


  125. updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet..updet
    *updet dunk om, masa’ cm komen di t4 org mulu!!! :p


  126. ADA PR

    ADA PR

    ADA PR

    ADA PR di blog saya!

    Kerjakan!!!! Terimakasih, sebelumnya….


  127. mati suri menggejala menjadi tren kayake yo..


  128. kirain mati apaan🙂


  129. #pak dokter
    iya pak.. mulai sabar nih😆

    #qzink
    lha kemaren 1 minggu lalu mas.. kan minta matinya lima hari doang tuh heheheh

    #aLe
    kalo ga terus2an yo bukan mati mas.. yah namanya paleng tidur2an kali hahahahaha

    #liexs
    dibayar karo ahli warisku mas wakkakakak😆

    #roze
    siyappppppppppppppp!!
    baleknya kemana yah😯

    #COSTD
    yah sayah cari jalan lain mba😆

    #ricki
    siap2 akhir tahun mas.. sembunyikan diri sebelom masuk taon baru hahahhaha

    #niez
    dasar tukang gali kubur😆

    #deet
    woi sanah belajar masak dulu sih
    masak chat mlulu to:mrgreen:

    #mba angga
    yeahhhh PR nya menarik banget mba

    #om ruyas
    lha om ryas mo ikut jga?? sediain kapan ama beli tiket cepet mas.. ambil yang VIP skalian kalo ak\hir tahon ntar malah antri lagi hhihihihi

    #Pak Fredy😆


  130. ada apa ini , ada apa ?


  131. lagi bagi sembako amal om 😆


  132. ohm ngak mau mati di Indonesia datang mari Malaysia untuk kojol di sini, gerenti tak di tangkap polisi mlaysia.


  133. tapi sekarang dah hidup lagi, kan? welcome back!


  134. #jusip😯

    #om munggur
    iya om.. lima hari mati suri cukup berarti jga🙂


  135. wah dalem banget……….


  136. 🙂
    dalam kemana pak? dalam matinya yah
    :))



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: