h1

Hidup Normal??

14 November 2007

Tidur Jam 24.00
Bangun Jam 5.30
Kerja Jam 8.00
Pulang Jam 22.00
Nonton Tipi, tidur balik lagi ke atas…..

 

 jik.jpg

Kembali dari mati suri selama beberapa hari ternyata membuat kehidupanku berbalik 180 derajat, kehidupan durjana sejak 6 taon lalu aku jalani dengan sukacita tiba-tiba tanpa ada angin dan badai kembali ke arah normal *alhamdulillah* yah dua hari ini aku masih terkaget-kaget melihat perubahan orientasi seksual dari bayut ke lelaki sejati wakakkakakka kehidupan yang sangat aneh.

Bangun pagi saat matahari belum keluar, menikmati sholat subuh dengan perbedaan yang aneh, karena biasanya sholat sambil terkantuk-kantuk belom tidur maka dua hari ini terkantuk2 karena baru bangun tidur, menikmati sarapan segelas kopi susu sambil menikmati sunrise dan laut dari atas genteng rumah. Mandi pagi dengan santai (biasanya waktunya waktunya siap2 diatas tempat tidur memeluk istri bantal kesayangan), berangkat kerja sambil cuci mata melihat mahluk-mahluk manis yang berangkat ke sekolah, benar2 indah.

Namun pada setiap keindahan mungkin juga ada kejelekan yang mengikuti, mungkin pada beberapa hari ini yang paling kerasa adalah kehidupan blogwalking sayah yang kacaw balow, mungkin pada malam hari dengan santai sayah bisa melakukan blogwalking ke semua tempat dengan santai dan membaca setiap postingan dengan kepala yang mampu menerima semua bahan yang ditulis oleh kawan2 blogger –walopun lebih sering meninggalkan comment-comment OOT namun setidaknya sayah lebih santai menikmati blogwalking-, akan tetapi pada siang hari kegiatan blogwalking tidak bisa berjalan dengan normal, -boro-boro mo baca isi posting ngeliat tulisannya aja kepala dah puyeng ga karuan apalagi mo ninggalin comment yang dikit bermutu (walo tetep rada OOT *binun bedanya*- sehingga sayah mohon maaf kalo belom bisa atau sampe belom sempet jalan-jalan ke tempat basodara semua karena mungkin sayah masih kaget dengan suasana Ajaib ini.
Akhirnya kita lihat aja dah.. apakah kehidupan yang ajaib ini akan berlaku selamanya.. semoga.

117 komentar

  1. Selamat bang.. kembali ke dunia nyata😀


  2. ayo mas sing semangat…balance antara kehidupan maya dan nyata :p
    *hooh..tak link balik jg wes*


  3. hehehe smangat mas!


  4. hohoho, akhir-nya datang juga
    situ baru pulang dari surga yaks?


  5. Feestelijk Inhalen Mijn Broer!!!
    *lagi belajar bahasa AmbonBelanda*:mrgreen:


  6. serius sekalian hetrixxx

    di-satu sisi nge-net itu asyik, tapi di-sisi lain cenderung menutup kita dari dunia luar, melupakan apa yang seharus-nya normal kita lakukan yaks?
    dan, broer sangat beruntung, masih bisa mendapat-kan ke-normal-an itu (semoga selama-nya), setidak-nya untuk sementara, aku juga pengen… *sigh*


  7. nah kan, balik lagi kan? gw bilang juga apa. Haha..


  8. akhirnya kamu mengakui juga bahwa selama ini kamu manusia abnormal

    selamat datang saudaraku..didunia manusia pada umumnya.


  9. Ah, selama ini kamu ternyata memang tidak normal.😆


  10. wah kalo saya sekarang semenjak pasang speedy, hampir setiap hari tidur jam 3 dini hari bangunnya jam 8 pagi.


  11. haahah itu cuma fatamorgana….
    ntar lagi kamu pasti balik
    …..
    ada pesen dari sang gelap
    katanya …… “salam wat matahari, jagain teman saya yang gi liburan”


  12. Kalok bangun tidur pagi lalu sarapan, namanya menikmati Sunrise, boss….

    Sorry,… No Offense 🙂


  13. pengen nonton HBO… *tetep OOT, kikiki*

    salam kenal😉


  14. untung sayah tidah begitu maniak dunia maya. hanya sesuai proporsi dan kebutuhan sajah. memang lebih nikmat…malem tidur sambil memeluk istri, bangun sepertiga malem..mandi besar :)) kemudian sholat malem berjamaah. tilawah sampai subuh..jalan2 pagi..sarapan bubur ayam.minum kopi panas sambil diskusi yg ringan tapi cerdas. kemudian ritual kerja dengan senyum istri yang melepas kepergian dengan ikhlas…seolah2 percaya bahwa suaminya tidak akan selingkuh di irc/ym. wakakakkaa. welcome to the real world.


  15. normal, gak normal
    sayah tetep menunggu janjimu….😆


  16. Selamat ya dah hidup normal kembali, he he he.
    Mang seharusnya begitu.


  17. Berarti dulu Almascatie abnormal ya?
    Jangan2 sekarang jadi normal tapi amoral:mrgreen:
    *berjingkat2 kabur*


  18. Syukurlah Om… masih bisa kembali ke arah normal…😀

    Tidur jam 01.00
    bangun jam 06.00
    Belum lagi antara jam 01.00 – 06.00, harus bangun lagi kadang sampe 10x.
    Hahhh~~~


  19. #surya senja
    makasih mba🙂

    #om ekowanz
    hahahhaha sayah lagi berdoa terus nih semoga bertahan.. ga pake balance emang bikin hidup makin ga idup hihihiihi

    #finkz
    makasih non.. *nunggu piala*:mrgreen:

    #om musmilitis
    bukan dari surga.. dari fatamorgana hiihhiih

    Feestelijk Inhalen Mijn Broer!!!

    dangkeee *ngerti itu doang sih*😆

    hohooo kehidupan ga normal nih kayaknya udah mulai dari waktu kul deh dan bagai disiram bensin pas kena dunia maya hehehe
    yah kayak kata om eko yah harus balance sih:mrgreen:

    ayo bro!!! mulai belajar dan menikmati dunia norlam nih wkakakakkak

    #simbok
    wadow jadi malu iks
    *sembunyi dibelakang kain pintu*
    wakkakkakakka😳

    #Regsa
    halah….. bilang aja kaw kehilangan temen buat chat malam kan??
    wakkakakkakkakk

    yo thanks bro.. enak jga dunia normal tuh hihhiiih

    #dana
    wadow👿
    *tendang om dana pake kakinya iblis cantik*😆

    #ayahshiva
    weh… menikmati koneksi super ya pak.. selamat yah pak

    #bedh
    buset….. orang lage minta doa yang enak malah disuruh balik kayak dulu woi lage belajar buat nikah nih
    sahahahhahah… salamnya sayah sampaikan dah salam balik dari matahari

    #mbah mbel
    waks.. makasih mbah atas koreksinya
    hehehhehhe

    #Dimas
    HBO?? apa tuh??

    *salam kenal jga yah*

    #kang huzni
    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    hanya satu kata “jangan provok aku kang👿
    wakakkakkkakaka walah kang satu ini kok kerjaannya godain para remaja aja sih wakakakka

    #mba ira
    kok kayak lagu mba.. makan ga makan
    hihihihhihi

    #mba hanna
    makasih mba.. bener2 nikmat setelah kembali mba hehehheh

    #deKing ojo pusing-pusing
    halah.. kalo sayah abnormal pastinya dikaw guruna hahahhahaha
    nah apalagi amoral tuh *tuntut deking minta pertanggungjawaban*😆

    #mba dwi
    iyaaaaa seger banget mbaa😆
    weks😯 aduh mba yah dinikmati aja tuh mba..🙂


  20. Welkum bek~ *peluk2 om pake tubuh om anto*


  21. 👿
    pake tubuh dian sastro gitu napa👿

    makacihh om😆


  22. Eh, salah komen di blog ini… ARGHHH!!… Harusnya di blog steak. Hapu aja komen di atas, mas.


  23. 😆


  24. horeeee

    *nyamfah*


  25. wekz
    *sapu kepala om edy pake sapu ijuk*😆


  26. Nyah? Udah nggak puas sama tubuh om anto yah?:mrgreen:


  27. ya, hiduplah dengan normal
    semangat !!!!

    makasih atas kunjungannya ke blog saya ya😀


  28. hayoh bangun-bangun !! Kembali lagi ramaikan ranah blog ..😀 welkome bek


  29. enaknya hidup normal…kalo aku bukan hidup normal…tapi hidup teratur

    6.30 am matiin alarm HaPe sambil siap-siap ngampus
    7.00 am ngampus
    … – 5.00 pm ngenet pake kompi kampus
    5.00 – … pm cari makanan
    … – 9.00 pm baca novel dolo
    9.00 – 5.00 am ngenet di warnet

    teratur sangadh…


  30. bener benebr ajaib bin laden aneh

    tapi

    Kerja Jam 8.00
    Pulang Jam 22.00

    kerja apan nich..?


  31. Hidup ada kalanya memang perlu *halah* cooling down Mas Almas, biar ada dinamikanya. Blogwalking kan bukan hal yang wajib toh. Kalau memang lagi “alergi” bersentuhan dengan dunia maya, yak perlu istirahat dulu. Biar pikiran lebih fresh dan bisa kembali normal. Tapi sekarang alhamdulillah dah kembali normal, kan? Yak!


  32. Ehm…
    Nge-blognya kapan?:mrgreen:


  33. jadi sebenarnya udah idup lagi apa masih mati suri ?


  34. pantes jarang onlen…


  35. menikmati sarapan segelas kopi susu sambil menikmati sunset dan laut dari atas genteng rumah.

    Sunrise kali maksudnya.🙂


  36. yang ngga’ normal jadi normal klo udah kebiasaan😀


  37. itu bukan normal !! justru itu adalah sesuatu yang aneh pada dirimu, sadarlah nak… sadar..


  38. speed reading, bacanya: hidup no-male
    ya ya ya… aku tau kamu gak bisa hidup tanpa laki2 bernama De King


  39. #roze
    weks… emangnya eike cowok apaan wakkakaka
    *lirik anto*😆

    #eMina
    makasih mba…harus coba nih hehehehhe

    #pak indra
    yeah.. meramaikan siang2 aja pak.. malam kayaknya mo off aja deh heheh

    #celo
    haiya normal dulu baru teratur wakakkakka

    itu jadwal pacaran ga ada??

    #baliazura
    weh kerjanya seperti biasa pulang jam 4 tapi males pulang dirumah.. ngelayap dulu didunia maya hehehhe

    #pak sawali
    yups pak.. kalo bw sih berusaha untuk santai pak.. namun menghilangkan kebiasaan begadang yang susah hehehehe
    alhamdulillah pak dikit normal lagi ni

    #aleX
    iya yah.. nge-blognya kapan?? disambi aja deh dijam2 itu ahahahhaha

    #bahtiar
    idup lagi.. mati suri hanya menunggu sambungan internet ada aja😆

    #niez:mrgreen:

    #pak dokter
    iya pak.. barusan diupdet nih hehehehhe

    #aryo
    nah selama ini sayah anggap normal tapi lama2 sejak kejadian dua hari ini jadi kerasa ga normal dah

    #om sayur
    siramin pake aer dong😆

    #arya
    deKing lagi..deKing lagiii wakakkakakka om deKing pasti pusing mikirin kaw yang cemburuan ar wakakkakak


  40. Hidup normal? Berarti jam segini udah tidur dong? Yaaa.. Gak seru..


  41. Ya, udah. Kudu dijaga keseimbangan antara ngelaba di dunia maya dan nyata.


  42. #qzink
    jam 4 waktu ambon
    pagi sekali yah😆

    #dewa-dewi
    yups tapi lebih penting lagi gimana cara hilangin insomnianya😆


  43. wkk, hebat2 bisa hidup normal…
    aku sampe sekarang aja masih susah hidup normal🙂

    salam kenal


  44. berjuang!!! saya juga sedang berusaha hidup normal😀


  45. Haaalaaah… kerja apaan sampai pukul 10pm? Tapi kalau enjoy atau hasilnya sepadan sih ngga papa! Minimal wajib bersyukur dengan apa yg sudah didapatkan, masih banyak saudara2 kita yg ngga dapet pekerjaan! so enjoy aja lagi!😀


  46. met braktivitas normal..


  47. terimakasih karena sudah selalu mampir🙂


  48. aku yakin..tidak ada maksud kang husni tuk provokasi. cuman..memang yg dikatakan seratus persen bener. emang nikmat…………….. weekeeekekekek. apalagi kalo habis subuhan gitu. wuih…sampai ubun-ubun dah..


  49. hihihii… kalo ngeliat hidup normal versi ini, berarti mitra gak normal blass…😛


  50. Enaknya, masih bisa nonton tipi… Saya dak bisa T_T (di kos dak ada tipi)


  51. Alhamdulillah!!


  52. enaknya yang hidupnya dah mulai normal..kalau saya malah mulai ga normal😦


  53. muuph telat!!!

    selamat datang di dunia orang normal
    😀


  54. wah dah mulai normal toh👿
    dirikuw segera menyusulmu bro


  55. …emang normal al, gwa juga ga beda !…


  56. welkam bek, Al…
    bek to ketidaknormalan… hehehe


  57. Hidup almascatie!!!!!!!


  58. halah.. kirain alma udah balik beneran taunya masih…
    alma.. tidakkah kau lihat para fans mu menunggu dengan tak sabar
    kasihanilah mereka
    bimbinglah mereka
    pandulah mereka ke jalan sesat benar

    ini perintah langsung dari ketua PKK
    ditandatangani di Medan 17Nov2007

    *kabuuur sebelum di lempar kijang bakar*


  59. kalo ak:

    bangun, buka komputer, makan, buka komputer, tidur gitu² terus😛


  60. sjk orang gak normal bisa hidup normal sih???!😆
    unbelievable dah… xp

    om udh srg ‘berobat’ yah??!
    hhmmm, bgs deh..:mrgreen:


  61. HOI… HOI…SEMUA….
    YANG DITULIS ALMAZ TTG KESEHARIAN BARUNYA ITU BUKAN KE NORMAL AN, JANGAN TERBAWA… JUSTRU ITU TIDAK NORMAL BAGI ORANG (?)SEPERTINYA… mari doakan agar dia segera kembali normal..


  62. kehidupan normal?
    ato kehidupan yang awam?

    they’re different.


  63. pergi pagi pulang petang…
    nasib…


  64. ::emang nyang normal nyang gitu al,..tau dari mana…😆


  65. Kehidupan normal? emangnya kamu punya yach, boy?

    *boy khan nga normal.


  66. perubahan orientasi seksual dari bayut jadi lelaki sejati?

    Hehehehe… kata slank “NGA MUNGKIN…NGA MUNGKIN SEMUA ITU TERJADI 2X”

    terima aja boy..sekali bayut kamu akan tetap jd bayut.
    lelaki sejati…sdh kuragukan. Sia sia

    *kabuuurrrrrrr…


  67. *balik lagi ngambil sandal yg ketinggalan

    sekalian HETRIXXXXXX….

    *ilank* Cling….


  68. ..rasailah adanya panas sejuk sukar gembira..kembali normal…


  69. ya akhi…

    gunakanlah waktumu lebih banyak untuk beribadah…


  70. aku juga ingin hidup normal.
    tanpa berjuta dedlen tugas menanti.
    *nangis di atas kertas A4


  71. dasar kelelawar jantan!😆


  72. Apdet akhiii…


  73. hmm….memang sungguh nikmad kehidupan yang normal itu kawand…..nikmadh sangadh!
    .
    .
    .
    *bobok hiatus*


  74. geedback akhiii…


  75. tapi sabtu dan minggu, aktivitas berbeda, kan? ga setiap hari 7 dalam 1 minggu…


  76. #nra
    hehehhehe belom boss malah semakin banyak godaan iks😦
    *salam kenal jga yah makasih dah mampir*🙂

    #chika
    ayoooo semangattt!!!!😆
    chik ga usah normal chik… ntar arya sama deking kehilangan lho😆

    #pak yari
    kerjanya seharusnya pulang jam 4 pak tapi yah gitu malas pulang keasyikan nge-blog hehehhe
    yups bukan soal kerjaan kok sayah sudah bersyukur sekali dapet kerjaan kayak gini, cuman gaya hidup yang sering begadang aja yang kadang menyulitkan sayah hehehehhe
    makasih pak yari

    #andi bagus
    makasih bro🙂

    #jejakkakiku
    haiya.. kan blogwalking.. so harus dihampiri 🙂

    #kang herawan
    wakakkakakaka orang dua nih sehatiiii
    *aku nyerah kang.. nyerah benerennnnn*😆

    #mba mitra
    heh?? ga normal gimana mba?? wah jadi penasaran nih😆

    #suandana
    ini baru dapet semingguan punya tipi hahahahhaha

    # Abu Onta Al-Lesehanhallalantayyibanny ckckckkckc
    aminnnnn😆

    #verlita
    weks.. ga apa2 kalo ga pernah ngalamin sendiri kayaknya ga enak.. pengalaman adalah guru terbaik to.. hehehe jadi nikmati aja sih :mrgreen:

    #superkecil
    makasihhhhh
    *seneng banget disambut*😳

    #ade`K
    sippp de… sorry selain ol siang kadang internet putus mati2 jadi ga bisa ol terus nih

    #om vino
    hahahhahah makasih om..😆

    #bang n0ovri
    wakakkakakka
    doh masuk ketidaknormalan lagi nih😆

    #dahlanforum
    wadaw
    *kaburrrrrr*😆

    #may
    heh?? maksudnya.. *emangnya aku ustadz*😆

    buset perintah PKK???
    amponnnnnnn jangan usir sayah dari tetangga idaman sayah may wkakakkakak

    *ngapain lempar kaw pake kijang.. mendingan sayah makan sendiri aja*😆

    #om rudi

    bangun, buka komputer, makan, buka komputer, tidur gitu² terus

    😯 wekz
    trus kapan buka pintunya wakkakakkaka

    #deet
    berobat sama dikaw kan dek hahahhahha😆
    ntar obat blekporest dikirim yah🙂

    #ruyas
    buset
    *hajar om sayur pake kaki kursi*👿

    #mba tika
    kayaknya kehidupan manusia kebanyakan deh mba’ hehhehehe

    #om zal
    mengikuti kata hati aja om.. dengan kehidupan malam terus, yah kadang ada enaknya tapi kebanyakan ruginya, so sayah anggap ini hanyalah ketidaknormalan diriku.. merugikan diri sendiri 🙂

    #ina
    siyal👿
    dasar panci makassar
    wakakkakakka

    Inaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    masak kaw malah sumpahin aku jadi bayut mlulu sih.. apa ga kasian dirimu.. ga aku lamar2 wakkakakka😆

    *sambit ina pake panci*

    #joe
    makasiihhhh🙂

    #Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim ckckckkck
    terima kasih wahai akhi-akhi
    hablun minannas ya akhi jangan dilupakan😆

    #niez
    niez.. kalo itu mah pas saat dikaw kawin dan belom punya anak niez
    hahahhahhahah

    #siwi
    ehmmm dasar kelelawar betina imut😆

    #Abu Onta Al-Lesehanhallalantayyibanny
    wahai akhi sayah kena migren akhir tahun akhi….
    pelan2 akhi

    #hoek
    apalagi punya pacar??? wakakkakak
    heh? hiatus? buset emang mo kemana

    #Abu Kuda Al-Laknatullahharomannirrojim
    *cuman bisa geleng2 liat anak satu nih*
    😆

    #om munggur
    yups.. sabtu masih sama.. kalo minggu yah seperti biasa tidur seharian heheheheh


  77. gak ada ‘if’-nya tuh loop di atas? sabtu minggu juga?
    keren😀


  78. hehehhe iya ya mba.. lupa iks naruhnya.. hehehe
    kalo sabtu masih tetep kerja sih cuman minggu doang yang bebas free *dgn catatan kalo ga ada pemanggilan mendadak*😆


  79. Rencana akad nikahnya di mana, om? Selamat ya..😛
    *tebar gosip*


  80. heh?? nikah????
    oh iya… ntar 2009 kaw kesini yah…
    jadi pendamping aku wakkakkakaka😆


  81. qzink666 itu bukannya cowok?
    wah bayut banget si almas ini😕


  82. Om Anto cemburu??
    Almas becanda kok.. Dihatinya cuma ada om Anto seorang, katanya..😛


  83. almaaaaaaasssssssss…….
    kok sama:mrgreen:


  84. Hidup Normal dan Nikah memang ada kaitan …

    Dengarlah, ini omongan dari orang yg lebih dulu berpengalaman … :mrgreen:


  85. busyet kerja jam 8 balik jam 22.oo Boy> itu mah over loh…xixixix kalao mnrt aturan Depnaker mengenai batas maksimal jam kerja seminggu itu over (ech kecuali kalo dihitung lembur ding )…xixixi…tp gpp kan makin banyak duidnya ya boy? amiinnnn….


  86. *liat jadwal*😯
    gile.. tahan bener😯


  87. Kehidupan ajaib dan normal? bisa dijelasin lebih jelas? biar tahu beda dan manfaatnya.

    Met datang kembali ya🙂


  88. Met hidup normal. met mendapatkan suasana ajaib🙂


  89. #anto
    lha emang sapa bilang dia perempuan??
    wakakkakkakaka
    hust.. pikirannya aneh mlulu👿
    *jepit palanya anto pake tang*

    #qzink
    no comment… wakakkakkaka
    😆

    #vend
    heh?? TOS!!!
    tapi dikaw karena barusan skripsi makanya bawaannya pengen mlor mlulu kali hahahahha

    #pak heri

    Hidup Normal dan Nikah memang ada kaitan …

    😯
    udah deket hari lamar-lamaran itu kah pak??😆
    *mendengarkan dengan penuh khidmad dan kebijaksanaan*

    #novie
    waduh.. *mo updet tapi males*
    kerjanya sih seperti biasa pulang jam empat tapi.. kanmalas pulang ke rumah gitu lho kekekek
    yaaa kalo banyak duit aku udah maen ke tempat kaw nov wakkakakak😆

    #Zazi
    liat comment diatas zi.. wakakkaka
    aku malas updet iks.. *lagi menikmati masa2 normal*😆

    #mba puan
    Kehidupan ajaib dan normal = bangun pagi, tidur jam 11-12, ga balikin tu kondisi. siang bobo malam ngelayap😆
    makasih kekekekekek


  90. butuh multivitamin?
    ato istri dan selir2?


  91. yang pasti butuh duit tambahan buat jalan2 ke jawa skarang😆


  92. huhuhuhu. sepertinya kamu harus mencari kegiatan yang menyita waktumu sehingga kamu bisa bosan dengan blogwalking juga internet.

    apa yah??

    kulineran mungkin?😛


  93. kulineran???
    kayaknya ga deh.. asyikan molor lagi nis
    wakakkakak😆

    btw kayaknya bisa dipertimbangkan nih idenya:mrgreen:


  94. semoga bro😀


  95. kalo istilah gue,..
    hidup pekerja itu “photokopi”


  96. Wiks…..dah bangun to mas almas….waduh sampe kangen ni..Aku ketinggalan yo…ma’ap dech soalnya da tugas. Aq seneng dech kamu bisa balik lagi


  97. what it this


  98. wah akhirnya bisa


  99. Sebenernya mo ninggalin komen yang agak bermutu, tapi liat jam 3:45 dini hari, waduh, ntar malah bingung, jam segini kok masih normal.

    Jadi, terimalah komen tak bermutu ini.

    *pura-pura udah ngantuk*


  100. APDETTT!!!


  101. #syafriadi😆
    makasih

    #om leksa
    waduh.. bolak balik gitu ya?
    *bayangkan wajah gepeng di mesin*
    wakkakakakka

    #epa
    wekz tugas kemana va? keluar Tuban yah?
    moga sukses deh kalo gitu🙂

    #wellnada
    waduh ada apa bro?
    kekekekke

    #bang toga
    hahahhahhaha.. jam 3??? minggu kemaren sayah masih normal tapi skr KO bang hehehehe

    #roze
    astaga!😯


  102. Salam kenal, almascatie🙂

    Tidur Jam 24.00
    Bangun Jam 5.30
    Kerja Jam 8.00
    Pulang Jam 22.00
    Nonton Tipi, tidur balik lagi ke atas…..

    kok bagi saya kelihatannya hidup spt itu normal2 aja ya?
    apa saya juga termasuk abnormal?😕


  103. Salam kenal, almascatie🙂

    Tidur Jam 24.00
    Bangun Jam 5.30
    Kerja Jam 8.00
    Pulang Jam 22.00
    Nonton Tipi, tidur balik lagi ke atas…..

    kok bagi saya kelihatannya hidup spt itu normal2 aja ya?
    apa krn saya juga termasuk abnormal?😕


  104. mas ada juga yang lebih parah lho =))


  105. #Tito
    eh daptar itu pas lagi normal skarang ini.. dan kayaknya normal kan..
    kalo sebelomnya mah di balik aja dari jadwal itu
    :))
    *salam kenal jga bro*

    #mba liez
    iya.. makanya aku bersyukur belom parah udah balik kayak biasa lagi
    heheheh


  106. SElama tidur (mati suri) koment ada 105 dan saat bangun koment sudah berjibun… selamat bos, semoga hari-harimu meninggalkan jejak-jejak mengasikkan…🙂


  107. apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…
    apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett…apdett….


  108. jam minum kopi + sagu nya mana?


  109. MANA PRNYA?????????????

    mana prnya

    mana prnya????


  110. sibuk banget yah? ampe gak bisa ngerjain PR??????

    huhuhuhu,,, jahat.


  111. alma.. masih betah mati na???


  112. Srigala melonglong tandanya apa ya Al??? .. itu yang gambar diatas.


  113. […] Normalkah seorang blogger menyelipkan (menawarkan) pesan pemahaman keagamaan [bahkan ideologi] di setiap postingan dan komentar2 nya ? Lho… normal-normal aja. […]


  114. […] almascatie: bloger yang sudah bisa “kembali hidup normal“, hehehe :D  Bung Almas yang asal Ambon –mudah-mudahan tidak salah juga– dikenal […]


  115. wah.. jebule almascatie kui salep jugak…
    heran.. lha wong biasa2 wae lho padahal… tapi laris… huebaattt….

    ojo tarsinggong lho…

    keep writing, telling story, making the world more biuketipul…


  116. #pak kurtubi
    aminnn makasih doanya pak….

    #celo
    terlambat bales😆

    #om Fetro
    disela2 itu pokonya hahahahhaha

    #Angga
    udah didraft mba belom publish aja🙂 lagi cari korban berikutnya🙂

    #May
    udah idup…….
    mosok tiap ari chat kok masih ditanya😆

    #Bang Eby
    Tanda Gud Bay Hidup Malam bang hehehhehe

    #savic
    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    salep punggung kali yah wakkakakka
    ora tersinggung kok *sayah kan baek hati*

    makasih dah maen kesini😆


  117. Jam 8-22 kan kerja,
    Kerjaannya itu kerjaan normal gak ? he..he..he



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: