h1

Eight Dream

27 November 2007

Peraturannya :
1. Bikin 8 Resolusi hidup kamu untuk 2008… (WAJIB 8 – ga kurang ga lebih-)
2. Sebarkan ke 8 orang, yang kamu tunjuk dan kamu anggap dia perlu perubahan, dan sebutkan alasan kamu : kenapa milih dia.
3. Kamu mesti mampir ke 8 orang tersebt, ntuk ngasih tau bahwa mereka dapet PR dari kamu….


8_dream.jpg

uhmmmm kayaknya kalo resolusi jadi inget revolusi deh hehehhe jadi sayah bilang mimpi2 yang ingin sayah capai aja ah, n mimpi2 yang sayah inginkan adalah

1. belikan rumah buat ortu dikota Ambon.
2. Kerja lebih giat.
3. Stop Rokok demi calon istri, udah bisa hidup normal maka satu-satunya yang masih kurang adalah berhenti merokok lage. *lirik anto yang dah bikin banner stop rokok pembunuh semangat*
4. Pengen Sekolah desain atawa pemprograman, atau yah minimal dapet beasiswa gitu kek karena bukan hanya pakir benwit aja nyang menyerang tapi jga pakir dll jga😆
5. Jalan-jalan ke Sumatera khususnya Aceh, Kalimantan khususnya Balikpapan n Lombok + Irian Jaya.
6. Harus punya camera digital lage.
7. ketemu calon pacar/istri aja…
8. Pengen semuanya diatas tuh tercapai habis kayaknya berat tuh T_T tapi tetep semangat ja oi semoga menjadi kenyataan.

Nyang dapet tugas dari sayah selanjutnya
1. Deet anak TKmahasiswi nyang kesenangan nge-blog sampe lupa kuliah
2. May *sayah selalu penasaran dengan anak ini hmmmmm sapa tau dia mo nikah taon depan hahahhaha, selain profesi sebagai Ibu PKK dan jga satu2nya wanita tercantik diantara tiga bajingan yang udah kadaluarsa ketampanannya.
3. Regsa *dua dari sang Pembajak karena satu pembajak lagi kabur makanya sayah lempar ke orang ini apakah dia berniat untuk menikahir Rum tahun ini
😆
4. Papa Didafe *maaf pak sayah kasih soal2 aneh hehehehe inilah salah seorang bapak sayah kagumi, hmm pengen tau rencana papa didafe untuk buah hatina tahun depan ini aja hehehe
5. Neng Ika, pegen tahu rencananya neng ika yang baru jadi sarjana ditaon depan dah
6. Chika Jakarta skarang kalo nyebut chika harus jelas biar ga kebawa ke chika bandung sono rencana apakah sang Seleb untuk taon depan ini, apakah akan terbukti desas desus selama ini dengan si ehm ehm ehm
7. Niez Naniez, hmmm kalo si deet dapet masak naniez ga dapet iks, padahal dua anak ini termasuk trio mahluk malam bersama chika juga..
8. Hoek si blogger edan dari furwokerto hehehhehe moga-moga ke-edan-annya bertamah dengan perencanaan yang matang untuk taon depan
9. Mba puan, blogger dari Barat a.k.a. Sumatera yang selalu berpikiran terbuka tentang kemajuan perempuan, mungkin ada impian2 yang ingin dicapai ditaon depan ini kah kita tunggu pembuktiannya.

Akhernya selesai jga PR dari Mba Angga nyang udah ngendap di draft berapa hari. maaf mba….baru skarang bikinna
*pamit jalan jauh ke Indonesia tengah dolow*

102 komentar

  1. ah aku bebas dari tugas…

    *ngeloyor pergi*


  2. ketemu calon pacar/istri aja… <– mau ketemu diriku kah?
    xixixixi….masak kakak ipar aja yg udah ketemu sama aku,tp kamunya blm ketemu ama ak sich yanx… wkwkwkwk


  3. hweee that was pertamax!!


  4. pertamax…
    mimpi yang indah… tapi masih duniawi banget🙂
    kalo aku kang…mimpi jadi suami yang baik. trus di syurga punya istri 70 bidadari wekekeeee


  5. waaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….dudu pertamaiks…rakalap tenan


  6. calon istri???
    bukannya dirimu masuk gerombolan bayut????😆


  7. *ngakak baca resolusi ke 8*

    btw.. emang sebelumnya kehidupannya nggak normal ya?😛


  8. poto-poto nya kok bagus-bagus ya…?
    apa sempet kursus?

    ya,semoga 8 hal tadi bisa diraih ditahun depan


  9. ntar deh boy. sibuk nih mwahahaha…😆

    hhmm…semoga semuanya tercapai..😀


  10. kapan berhenti merokoknya?😀


  11. Amien …

    BTW apakah tidak ada yang salah ketik tuch Boy?
    Coba lihat poin 7…bukankah seharusnya

    7. ketemu calon pacar/suami aja…


  12. Resolusi yg huebat.. Semoga tercapai, bro..😀
    resolusi saya untuk 2008 apa ya?


  13. alma… teganya dirimu membuka aib ku sendiri
    *menyanyikan lagu dangdut..sungguh teganya1000x*


  14. 8 hal itu ibarat biji sebaiknya
    ditanam, disiramin, dipupuk, dijaga, takut ada tikus atau musang mengambil biji-8 itu.

    Kayanya, taon depan 8 biji itu tumbuh semua… hahahah rasional gak kang?

    salam kenal (eh udah pernah kemari belum sih)


  15. berani mbayar berapa situ..? kok ngasih kerjaan ke orang malas ngerjain sesuatu…
    Dan biji saya cuman Dua kemana lagi saya harus nyari 6 lagi


  16. Kayaknya dunia blogosophere mulai rame lagi nih Mas Almas, para bloger saling ngasih PR, hehehehe😀 Alhamdulillah masih selamat, lolos nggak ngerjain PR.


  17. APA ?? TUGAS LAGI ?!?!?????!!!!

    ah,

    ntaran aj ya, mas.. dedlen tugas yang lain masih menanti. ihihhiii..
    semoga tercapai, mas, mimpi2nya. amin.

    *buka otoket, kerjakan tugas Sejarah Arsitektur 1


  18. nggak ngerti

    *ngeloyor juga*


  19. akh…
    dt koQ dapet om??!

    kan dt gi sibuk nih skrg..!!:mrgreen:

    tnggu taon dpn aja yah PR-a selesai… :p
    *lagian emng blom mikir mo bwt resolusi apaan..


  20. eh, hrs-a ada link-a td…

    *lagian emng blom mikir mo bwt resolusi apaan

    sekalian nyampah di sini…:mrgreen:


  21. yg no 7>> hehehehe…
    ah, kalo belom ketemu kan om…
    msh ada sisa 1 taon lg koQ…
    😆


  22. *eh, dt hetrik toh*

    horeee….!!!
    *loncat2 kegirangan*

    mumpung tuan rmh gak ada nih.. :p


  23. resolusi ke 9 : Tidorrrrrr😆


  24. Semoga dapat mencapainya yach…
    Cia-yoo…😀


  25. yes… untung saya udah mati….

    kalo nggak pasti kena yang beginian….
    👿 *joget-joget najjong*👿

    muhahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…

    mas… apdett dunks….!!!


  26. aku hanya ndak mau ter-lalu banyak ber-mimpi:mrgreen:


  27. moga tercapai, Bro.
    terutama keingan ke-7. Feeling-ku, dari 8 orang yang dikirimin itu, salah satunya merupakan sasaran untuk mewujudkan cita-cita nomer tujuh…😛


  28. woi…bro!!!mat pagi,siang,and malam buat kamu.dan salam kenal dari aku.Your Dream is Very beatyfull..oh iya…aku cuma mau ngnagti…jangan lupa dibarengi dengan DOA yach…..impian hanyalah impian yang nentuin yang diAtas.Benar ngakkk????
    Oh…..iya…!!aku juga akan membuat EIGHT DREAM…
    dan aku bakal sebarin sama seluruh INDONESIA….hahahahahah
    Ok Dehhhhhhh….salam khas PAPUA buat kamu….
    aku dijayapura loh….Epenkahhhhh…..


  29. semoga tercapai semua cita-citamuh…
    lam kenal yahh😀


  30. Naghhhhhhhhhhhh gitu dong,,, ngerjain PR!!!!!

    Nomor 3 gw bisa bantu.
    Gw ajarin elo sulam pita ya mas…. pengalaman gw yang ngajarin ibu-ibu rokoholic, nyulam pita…… jadi lupa ngeroko.

    Nomor 7 juga gw bisa bantu, kayaknya.
    Banyak stock. Heheheh. Tapi gak pacaran yah? ajak nikah langsung.

    Dengan ini,,,, kita temenan lagi. UHUY!!!!


  31. alhamdulillaaaaah gak dapet lemparan PR😀


  32. bagaimana kalo syaratnya diganti..
    buikin 2008 buah resolusi gitu…:mrgreen:😈


  33. apdett…!!!

    apdett…!!!

    bakar…!!!!
    👿


  34. oh ternyata dari sini may kena virus…..
    ck…ck…..
    sadarlah kalian semua
    kalian telah tersesat….sesat…..

    huhuhuhuuuu
    *kabur ah


  35. Kapan impian-impiannya mulai di jalankan nih? Untung saya ndak dapat tugas karena sudah cukup sibuk, he he he.


  36. #caplang™
    hehehehe lha kan dapet tugas dari tempat laen kan? kekee:mrgreen:
    #minten
    ya mo ketemu kaw minten hehehe kan ngutus kakak ipar dolow tuh buat selidiki dikaw wakakkakak😆

    #caplang™ lage
    yeahhhh selamat dah 😆

    #kang husni
    piye kate dapet bidadari wong saiki ae golek bidadari dunia terus sih hehehheh *kaburr*

    -makana kang kalo nulis ojo suwi2 bisa kesalib tuh-😆

    #mba ira
    waks👿
    sayah pejantan tangguh woiiii
    wakakakak😆

    #mardun
    kekkekkekekke kehidupan bejat yg mengesalkan hahahhaha

    #baliazura
    waks. ga kok.. kalo poto diatas ada oldig dikit, diambil dari poto lain trus gabung deh :0
    makasih…

    #chika
    halah makana karena sibuk mikir yah buat taon depan😆
    berhenti merkok taon depan gitu lho non🙂

    #deKing pura-pura mlulu😆
    *pura-pura ga liat aja ah comment raja bayut*
    keekekkek nyesal yah sayah jadi normal lelaki sejati😆

    #qzink
    aminnn..smoga dapat tercapai:mrgreen:

    #may
    wakakkakakkaka gila dangdutnya sih may nonjok banget😆

    #kurt

    Kayanya, taon depan 8 biji itu tumbuh semua… hahahah rasional gak kang?

    yups diantara semua itu setidaknya dua atau tiga harus tercapai terutama 1 ama rokok😆

    #regsa
    heh? tugas dari kepala bajak laut pake disuruh mbayar?? *ambel meriam tembak regsa*
    kalo bijimu takoni Rum wae wakakkakakka

    #pak sawali
    hehehehe mulai kena tag PR2 lagi nih n PR ni kayaknya susah banget dah.. harus dipikir2 segala hahahahah
    yealah *berdoa semoga ada yang ngasih tugas ke pak guru*😆

    #NIez
    yeaaaaaccccccchhhh tugas lagi non
    dedlenna secepetnya yah jangan lupa lho😆
    *ini ga pake otoket kok cuman pake otomotip aja*

    #dana
    kekekekek karena kabur makana kena pr dari may😆

    #deet 1.2.3
    halah sibuk ngapain non paleng sibuk bikin kue kan? hahahhaha
    resolusi nerima telp aja:mrgreen:

    hust liatnya nomor 7 lagi.. inget jangan dibuka rahasiaku woiii
    hehehehhe😆
    *tendang nyang nyampah disini*

    #mba dwi
    makasih…:mrgreen:

    #celo
    *pengen ngasih tapi kumpul ke dosen yah*😆
    lagi sibuk👿

    #om mus-mus
    lha sayah mimpi semalam aja lho.. itu pun digilir sampe 8 hahahhahah

    #bang n0vri
    hahahha makasih bang semoga terjadi.. hehehe
    *percaya sama feelingna abang ini*

    #Guson josh
    salam kenal jga bro.
    uhmmm epen pung taman nih.. epen punya cari di basodara aja yo😆

    #verlita
    makasih n salam kenal🙂

    #anggauz
    kekkekekekkeke

    Nomor 3 gw bisa bantu.
    Gw ajarin elo sulam pita ya mas…. pengalaman gw yang ngajarin ibu-ibu rokoholic, nyulam pita…… jadi lupa ngeroko.

    wadaw wakakkakak kok ibu-ibu yah lha dulu sayah pernah ngajarin jahit *maksudnya jadi penjaganya bukan nyang ngajar*😆
    yups kayaknya tips menyulam buat berhenti roko bisa dipertimbangkan deh hahahha

    Nomor 7 juga gw bisa bantu, kayaknya.
    Banyak stock. Heheheh. Tapi gak pacaran yah? ajak nikah langsung.

    weks kenalin dong plisss ^_^
    kekkekekekk lah emang kemaren belom temanan yah? hahahhaha

    #mbok venus
    kekekkek ntar kebagian mbok hehehhee

    #celo lagi
    woooo dasar celogendeng
    enak udah hapus tu blog
    :p

    #om bedh
    hehehehe pirus mulai bergerak😆

    #mba hanna
    mulai taon depan mba *semoga*
    skr kan lagi persiapan,…
    heheheh yah ntar ada yang kasih tugas mba santai aja semua pasti kena😆


  37. assalaamu’alaikum.
    pa kabar mas almas, ini sama suami dipaksa komen habis nganterin ke kantor.🙂
    salam kenal.


  38. makanya mas… kalo g mau apdett hapus blogg aja…😆

    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…
    apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett… apdett…

    ——————
    edit… scroll sayah patah gara2 nurunin comment ini doang
    :lol


  39. yah g rapi…. bikin lagi ahh…


  40. @_@
    *puyeng liat tulisan di atas*


  41. 8 impian Ade adalah:

    1. sembuh
    2. sembuh
    3. sembuh
    4. sembuh
    5. sembuh
    6. sembuh
    7. sembuh
    8. sembuh

    Amin ya ALLAH

    -Ade-


  42. Banyak tuga tuh…


  43. bingung juga liatin koment2 diatas. ramai kali bah…


  44. #mba iffah
    waalaikum salam mba hehehe kabarnya baek.. mba iffah gimana?
    walah hajar kang huzni pake sendal aja mba kalo dipaksa hahahhaha
    makasih n salam kenal mba dah mampir sini:mrgreen:

    #celo👿
    *hajar celo pake kakinya dosen*
    lama2 aku banned dah wakakkakak

    #Nadia
    hehehhehe iya anak durhaka dia tuh😆

    #ade a.k.a. sayapku

    8 impian Ade adalah:
    1. sembuh
    2. sembuh
    3. sembuh
    4. sembuh
    5. sembuh
    6. sembuh
    7. sembuh
    8. sembuh
    Amin ya ALLAH

    amin….. *tidak ada satupun yang bisa menghalangi impian ade.. semoga sembuh yah*

    #yarza
    iya kayaknya banyak deh moga2 semua bisa tercapai yah minimal dua atau tiga atau setengah deh😆

    #AnakMedan😆


  45. hahaha… kami berdua jg pernah mendapatkan PR yg sama! xD
    eh, emang kenapa dgn camera digitalnya?
    ga cukup 1 aja? mending yg 1 nya lg buat kami! xP


  46. 😆

    dibanned juga masi ada belasan account dan ribuan IP address….

    muhahahahahahhahahaha

    *ketawa magalomaniak*


  47. Nanti saya mau buat list sayah.. ntar saya kasih laporan


  48. #keritiKentang™ a.k.a. mba nila *kalo ga salah
    heheheh iya nih tugas sama tapi kerjanya sayah terlambat :p
    weks cam digital emang ga ada lagi… dulu pernah punya skarang udah jadi almarhum😦
    cemana bisa sayah kasih ke anda mba kekekek

    #celo
    waaaaaa kekekekkekekek yah terserah deh hihihih
    ntar nyampah kesanaa ah
    kayaknya account baru perlu dibongkar dengan post baru nih😆

    AdityaWirawan
    siap Pak!:mrgreen:


  49. usul bagus nih
    nyoba ah
    mumpung msh sebulan lg

    -lam kenal-


  50. account maksudnya mah account e-mail….

    saya kan ada belasan… kalo account yang satu dibanned…. ya pake lainnya…
    👿


  51. haha, yg nmr 7 gak kuaatttt😆


  52. […] deadline yang terus mendesak untuk dikejar (lebay), aku menyempatkan diri mengerjakan sebuah tugas dari Mas Almas untuk membuat resolusi hidup. Buatku resolusi itu penting. Kata papa kita mesti melakukan continuous improvement dan aktualisasi […]


  53. #reza
    wah pengen dapet PR om? hahah okeh dah kayaknya dibuat lansung aja pak.. *sayah aja binun mikirnya*😆

    #celo
    ga….. hiihiih ga akan sayah ban kok tapi sayah ikut nyampah ditempat mu aja yah
    :lol:L

    #aLe
    wadow kok ga kuat???
    emangnya kenapa kan sayah ga suruh aLe yang cari to wakakkakakak
    *tapi ketawanya jangan keras2 dong😆


  54. bikin juga ah tetang resolusi 2008🙂


  55. apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t apde~~~~~t


  56. #kang roffi
    weh mantap kang…🙂

    #kuda kudis
    amponnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn😆


  57. baka~~~~~~~R


  58. 😆


  59. *Lihat daftar PR*
    Ah, ga dapat PeeR.😐
    *Ngeloyor pergi*


  60. oyaaaa, bentar lagi ganti taon ya😀
    duh ndak kerasa


  61. wah, serius mau ke balikpapan??🙂

    hehehe, Welcome deh to my town😉


  62. #pandu
    *lempar pandu pake tali kekang*😆

    #mba liez
    iya mba.. ga kerasa bener yah🙂

    #mitra
    heh?? balikpapan jga kaw? waduh balikpapan mana?? syah kangen ama kebun sayur hihihh


  63. sungguh gambar yang bicara!


  64. tidur ah dah hampir subuh 😦
    *degh………..*


  65. wah… saya mau komeng aja nih…. gambar2 di sini kreatif dan atraktif semua….

    Hehehe… sorry OOT ya…

    *kabur duluan*:mrgreen:


  66. hehehe…karena pangling jadi gak ‘dandan’ lagi deh😀 semoga semua harapan terpenuhi yah!🙂


  67. Mana calon istrinya? *dilempar asbak:mrgreen:

    Poin 3 : Bagooossss!


  68. Toloongg…
    Saya diperkosa diikat…😆
    *meronta-ronta*


  69. eh udah bikin resolusi yah..
    semoga tercapai ya brow..
    amien


  70. awas resolusi kena veto


  71. #panda
    makasih bro.. gambar adalah seribu kata yah

    #abee
    woii kok tidor disini sih
    *ambel sapu, nyapu abe dari sini*:mrgreen:

    #pak Yari
    makasih pak…
    btw hehehehe disini bebas kok pak.. mo OOT atau ga terserah kok pak🙂

    #jejakkakiku
    nah gini dong… hahahha jadi ga pangling sayah😆
    btw si imut namanya lucu jga iks

    #takochan
    ntar masih diseleksiiii
    *ikut2an PNS nyang lagi seleksi administrasi*:mrgreen:
    hahahhaha mkanya mba carikan dong biar biat berhenti rokoknya makin afdol

    #pandu
    heh??? *ga ada hasrat liat kaw*
    wakakkakak
    *ambel dayung hajar pandu yang meronta-ronta*😆

    #harri
    amien …..
    makasih bro

    #kang abuy
    makasih…… weks kang abuy??😯 ga salah to kang???
    dimana skarang kang? masih di BUla???
    *tanya banyak sekali*😆
    #
    #


  72. aku suka banget tagline mu.salam kenal. Kalo sempat mohon kunjungi blogku yang sederhana :

    http://tobadreams.wordpress.com/


  73. makasih n salam kenal jga bro
    thanks dah maen kesini🙂


  74. Pak guru, saya mo nanya. Kok poin 3 ama 8 membingungkan yah. Kalo mo brenti ngerokok demi calon istri berarti calon istrinya dah ada donk? Tapi kok di poin 8 pengen ketemu calon pacar sih? Maakan otak saya yang hanya sebesar kacang polong ini.:mrgreen:


  75. ketemu calon istri? Ooo, istrinya punya calon ya? bisa numpang menipedi dong…


  76. Maafkan maksudnyah..


  77. hayoo.. ini udah msk bln desember loh om…
    bntr lg taon 2008…
    siap2 lakuin resolusi-a yah…!!😉

    apalagi yg no 7 itu loh..:mrgreen:
    *whuuuaaa, emng sedep ingetin soal yg ini…
    hihihihihihi…
    😆


  78. Baru sehat dah dikasih PR:mrgreen:



    … Tapi lumayanlah bwat olah raga😛


  79. #tukangkopi

    Pak guru, saya mo nanya. Kok poin 3 ama 8 membingungkan yah. Kalo mo brenti ngerokok demi calon istri berarti calon istrinya dah ada donk? Tapi kok di poin 8 pengen ketemu calon pacar sih?

    weks kok pak guru yah hehehhehe
    berhenti merokok demi calon istri sebenernya ini ide dari teman sana, dan sayah seneng ama kata-katanya trus sebenernya ada alasan yang dikalo dijelaskan cukup panjang deh heheheh
    walopun belom punya calon istri tapi ada motivasi untuk berhenti merokok dengan alasan dan perencanaan yg cukup demi seorang (calon) istri.. hmmmm lha kalo ketemu calon pacar/atau istri kan bisa aja to.. mungkin sayah harus penjajakan dengan beberapa orang *semoga ga terjadi* atau mungkin sayah hanya menemukan seorang pacar tapi bukan seorang calon istri untuk selamanya🙂
    *moga-moga bisa jelas dikit oi*😆

    #bang toga
    hahahhah istrinya kayaknya gitu deh bang.. punya calon suami wakkakak😆

    #tukangkopi
    hehehehe:mrgreen:

    #deet👿
    iyaaaaaaa……… iyaaaaaaa……… iyaaaaaaa………iyaaaaaaa………
    *ceriwit amat punya ponakan atu*
    wakakakkakkakakak

    *tendang deet ke dapur*
    sono bikin blackporest aja sih :p

    #papa didafe
    hehehehhe yups.. moga cepet sehat kembali yah.. sapa tau resolusi 2008 ini salah satunya membuat hidup lebih hidup hahhahaha:mrgreen:


  80. Cariin? Ah, itu kan sdh banyak yg ngantri, kok msh minta dicariin sih? (ngantri nagih utang:mrgreen: )


  81. lha nyang ngantri kan tetep.. *buat nambah panjang antrian gitu lho mba*
    wakakkakaka
    *kaburrrrrrrr*


  82. doh…..
    komentnya wes akeh tenan iki tho.
    kang almas, PR neng udah dibuat ya. selesai!


  83. yups makasih neng.. mantap sekali tuh🙂


  84. 😀 liat yg dapet tugas ke dua


  85. hohohhohhohoho😆


  86. hmm, kang almas ini udah kepala berapa ya?

    *mikir mode on*


  87. waks.. aku masih kepala 2 neng.. :p
    masih lama untuk berkepala 3😆


  88. resolusi 3 dan 7, lha kalo ternyata calon pacarmu malah lebih suka jika dikau merokok gimana dong ( SPG Bentoel mitzalnya? seksi lho😛 )
    anda terlalu subjektif, bahwa semua calon istri tidak suka calon suaminya merokok, hmmm.. perokok berat yang mulai menciut nyalinya he..he..


  89. walah.. kalo calon sayah suka sayah merokok maka paleng berhenti dah sayah jadi calon dia hihiihhi

    anda terlalu subjektif, bahwa semua calon istri tidak suka calon suaminya merokok, hmmm.. perokok berat yang mulai menciut nyalinya he..he..

    ohohohoho ada pertimbangan tersendiri, demi kesehatan dll setidaknya menjadi alasan sendiri kan?
    :p


  90. […] pada Desember 10, 2007 oleh Hoek Soegirang huhuhu… sebelomna saia minta maaf sangadh kefada Yang Difertuan Agung, Baginda Almascatie Yang Terhormadh, karena titah beliau yang disabdakan kefada saia baru saia kerjaken […]


  91. […] terus menghiba berharap agar PR ini bisa segera saya kerjakan, *walah, komen syukur saya di blog Mas Almas karena lolos dari PR akhirnya malah berbuah “petaka” * apa boleh buat, mau atau tidak, […]


  92. […] in cuRHat.., diaRy.., the issue at 8:20 pm by deethalsya udah lama dapet PR ini.. di urutan pertama pula tuh nama dEEt terpampang sebagai […]


  93. LAPORRRR om!!!
    PR-a udah rebes tuh…:mrgreen:


  94. […] dapet PR dari si dEETha di suruh buat 8 resolusi, sebenarnya dia juga dapet PR dari blog almascatie di suruh buat 8 […]


  95. hallooo, ini kunjungan balasa..

    “AYO GENCARKAN GERAKAN STOP NGEROKOK”

    salam kenal


  96. hallooo, ini kunjungan balasan..

    “AYO GENCARKAN GERAKAN STOP NGEROKOK”

    salam kenal


  97. aku dah nyoba bikin 8 tapiu keknya kurang deh….
    namanya mnusia ,,,,,gk pernah cukup,,,
    tapi aku dah usaha…..liat aja 8 resolusi aku…
    kekekkekeke😛


  98. Ass,wah baru mau saya bilang ternyata sudah dikerjakan to…hehhee jadi malu nih tapi gak apa-apa deh..ok semoga impiannya terlaksana ya nyong…Wassalam.


  99. […] di tahun 2008 Berawal dari beberapa PR yang diberikan almas, dek kodok eh desti, dan wawan, akhirnya saya memutuskan untuk bikin juga deh… *nangis […]


  100. semoga tercapai semua resolusi 2008-nya..selamat tahun baru..


  101. smoga tercapaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii


  102. Berniat ber-istri dan berhenti merokok…
    Terharu …

    #Berhasil juga provokasi saya selama ini:mrgreen:



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: