h1

….

15 Februari 2008
 _jalan_kaki_.jpg
detik-detik terakhir
torang dua baku sayang
sadiki lei torang dua
mo baku pisah…
cuma kita seng inga
jangan sampe ngana balaen
tunggu kita mo pulang
mo dateng ambe
polo pa kita sayang
ciom pa kita sayang
ini yang terakhir torang dua baku dapa
bukang untuk mo bapisah
– “Polo Pa Kita” NN Menado Song-
Image  Source

55 komentar

  1. Selamat jalan
    -maaf kalo salah, karena g ngerti artinya-


  2. wah, ini puisi dg bahasa ambon yak mas almas? maksudnya apa? ndak mudheng saya. mau pamitankah? trus mau ke mana? ok, kalo memang bener begidu, selamat jalan, mas almas moga2 perjalanannya lancar dan selamat.


  3. Kok ndak kedengeran sih musiknya…:mrgreen:


  4. kok almaz bisa ngomong sunda gitu ya..:mrgreen:


  5. wis pokoke siyo mamaey lah..

    *mbuh*


  6. 。。。????????
    Ga mudheng….


  7. walah…bahasa planet dikau muncul juga rupanya.😀
    wakakakakakaka…

    kaki sapa tuch,boy?? bukan kaki dikau khan…!
    tumben nga banyak bulunya.

    *kaburrr naik pete2*


  8. artinya mana ini?


  9. *inget-inget lagu di LIN III*ini lagunya yg gimana sih? Kayaknya almascatie.com dah mau ditempatin nih…


  10. posting koq untuk perpisahan? ada afa?
    wah manado euy…


  11. mau kemana sih ??? kalo ke supermarket titip minuman dingin ya😀


  12. Waduh, gak paham bahasanya!
    Mau pulang kampung ya?:mrgreen:

    *Bawa tas, pengen pulang juga! Di kampung lagi banyak duren!*
    😆


  13. kitorang dua memang baku sayang
    tapi sudah bapisah
    lebe bae jalan sandiri-sandiri
    ngana seng usah ingat beta

    (campur baur….)🙂

    Mas, jadi ingat waktu di Papua sono. Punya teman orang Menado dan orang Ambon.


  14. *googling, cari kamus*…


  15. Wah,pamitan mo ngejar setoran buat kawinan yach?


  16. Ngomong opo to iki….???


  17. mo dateng ambe
    polo pa kita sayang
    ciom pa kita sayang

    ini yang terakhir torang dua baku dapa
    bukang untuk mo bapisah
    ===============
    bukan muhrim… bukan muhrim..
    harom😆

    kerja y bener ya alma… kejar setoran
    *sok teu*


  18. trensleet!!!😈

    mau kemana boy? nikah ama arya?😕


  19. mas, terjemahannya dong.


  20. itu mau ngapain..

    kurang kerjaan…


  21. ngana mo pi kamana?
    itu puisi / lagu / ngana curhat?

    torang bingung maksudnya apa dang!!!


  22. #goop
    heheheheh makasih..😀

    #Sawali Tuhusetya
    hahahha bukan pak.. ini hanya lagu Menado kok pak..
    yang jalan bukan sayah pak tapi seseorang🙂
    makasih..

    #adit-nya niez
    cemana bisa denger.. yang ditelinga pengen denger sang kekasih aja kan?
    hahhahahahaha

    #sayur asem
    holoh.. sunda sebelah mana om sayur??😆

    #regsa
    siomay gundul😆

    #dwihandyn😆

    #Ina
    wasyemmm…. emang ngerti kaki sayah berbulu??😆
    *tendnag ina ke pete2 jurusan karebosi

    #danalingga
    ga pake om.. artinya khusus sih
    *sok blagu*😆

    #Adis
    walah.. masak belom pernah denger?? ayo kapan ke katong? ntar aku puterin dah.. pokoke asyik banget apalagi kalo kaw jalan ke banda gitu lho om
    :p

    #aRuL
    hehehehhe perpisahan dunia nyata.. tapi nge blog lagi kembang kempis nih rul
    :p

    #dokterearekcilik
    minuman yang mana om:mrgreen:

    #Abied
    duren??? wah bagi dong *disini belom musim sih*:mrgreen:

    #Pyrrho
    hahahahahha wah ini ambon, menado, ternate + irian jadi satu bang..
    makasih..

    #ojat
    ngapain gugling cari cewek menado aja sekalian :p

    #Liexs
    aha.. mas lieks minta setoran dong *nodong buat ke medan*😆

    #Mbah mbel
    pokoke mbah.. *melanggang pergi*😆

    #jiki
    makasih sayang *digampar*😳
    tetep semangat pokoke

    #cK
    weks.. kaw aja belom nikah sama deKing cemana syah bisa langkahin dikaw chik😆

    #yanworks
    uhuk.. terjemahannya ga usah deh😳

    #Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ
    *nama kok panjang amit iks*😆

    #ridhocyber
    itu lagu ndang.. masa ngana nyanda tau?😆
    lagu “polo pa kita” tuh..
    kita nyanda kamana2 🙂


  23. #goop
    heheheheh makasih..😀

    #Sawali Tuhusetya
    hahahha bukan pak.. ini hanya lagu Menado kok pak..
    yang jalan bukan sayah pak tapi seseorang🙂
    makasih..

    #adit-nya niez
    cemana bisa denger.. yang ditelinga pengen denger sang kekasih aja kan?
    hahhahahahaha

    #sayur asem
    holoh.. sunda sebelah mana om sayur??😆

    #regsa
    siomay gundul😆

    #dwihandyn😆

    #Ina
    wasyemmm…. emang ngerti kaki sayah berbulu??😆
    *tendnag ina ke pete2 jurusan karebosi

    #danalingga
    ga pake om.. artinya khusus sih
    *sok blagu*😆

    #Adis
    walah.. masak belom pernah denger?? ayo kapan ke katong? ntar aku puterin dah.. pokoke asyik banget apalagi kalo kaw jalan ke banda gitu lho om
    :p

    #aRuL
    hehehehhe perpisahan dunia nyata.. tapi nge blog lagi kembang kempis nih rul
    :p

    #dokterearekcilik
    minuman yang mana om:mrgreen:

    #Abied
    duren??? wah bagi dong *disini belom musim sih*:mrgreen:

    #Pyrrho
    hahahahahha wah ini ambon, menado, ternate + irian jadi satu bang..
    makasih..

    #ojat
    ngapain gugling cari cewek menado aja sekalian :p

    #Liexs
    aha.. mas lieks minta setoran dong *nodong buat ke medan*😆

    #Mbah mbel
    pokoke mbah.. *melanggang pergi*😆

    #jiki
    makasih sayang *digampar*😳
    tetep semangat pokoke

    #cK
    weks.. kaw aja belom nikah sama deKing cemana syah bisa langkahin dikaw chik😆

    #yanworks
    uhuk.. terjemahannya ga usah deh😳

    #Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ
    *nama kok panjang amit iks*😆

    #ridhocyber
    itu lagu ndang.. masa ngana nyanda tau?😆
    lagu “polo pa kita” tuh..
    kita nyanda kamana2 🙂


  24. Perpisahan?😥


  25. lagu ya?? bukan poco-poco kan?😛


  26. akhirnya…
    diupdate juga blog ini🙂


  27. Tunggu- tunggu,
    Kalo kata kamus Manado- Sundaku,

    Dah mo abis ni waktu,
    Kita bedua saling sayang tentu,
    Sedikit… kita bedua…mo saling pisah…Wah terjemahannya ilang ngga ketemu,
    Ya udah deh cuma segitu,


  28. walah bahasa mana inih?
    tranlete ngendi bro?


  29. *genjreng gitar


  30. ini nih… ngakunya pecinta tanah air… ama lagu dan bahasa gini aja gak bisa…
    makanya belajar bahasa daerah lain dong… jangan hanya belajar bahasa asing doang yang pinter….

    *artinya posting di atas apa sih*


  31. #suandana
    terakhir bertemu bukan untuk berpisah kok
    :p

    #mitra
    kancane mba😆

    #bang n0vri
    jadi sungkan sayah
    hehehhehe
    makasih bang

    #rumahkayubekas
    hahahahhaha yah yah terjemahannya hampir begitu deh pak….😆

    #Tan 😆
    pengen nulis translatenya tapi lagunya kerasa hambar
    akhernya ga jadi deh

    #niez
    jreng2 mlulu.. dasar tukang ngamen

    #afraboy
    hahahahhahahha
    *ga ikut2 ah*


  32. Apa artinya ne bang?saya ngertinya sepotong-potong😦
    Sayang, pergi mau pulang? heee
    Lain kali ada tranletnya dungk biar ngarti🙂


  33. Al .. lama banget ga posting. Sekalinya posting, abang ga ngerti artinye hehehe emang kemana aja? masih diluar kota??


  34. Ada yang mau pergi ya? ya udah hati-hati saja di jalan…


  35. jangan lupa oleh-oleh


  36. Saya ndak mudeng🙄


  37. waduh…. *binun*
    apa nie artinya
    translet dong ke bahasa Indonesia yang baik n bener sesuai dengan Ejaan Yang Disempurnakan😀


  38. waduh? nggak ngerti nih artinya. jadi penasaran, coba pake bahasa indonesia.


  39. gak ngerti..🙄
    *puyeng*

    nyari obat puyeng kamus dulu deh..:mrgreen:


  40. kalo kita magarti depe arti ini lagu, soalnya kita ini orang sulawesi.
    Kalo baku polo dimuka umum, so porno namanya itu


  41. siyalll
    mengingatkan sajah
    rrrgrrr


  42. *manggut manggut menikmati lagu*

    *bobo*


  43. neng gak ngerti artinya mas
    apa mau pergi ya?


  44. Selamat jalan buat siapa nih bang? Ditingal some one yah, hehe.


  45. org menado bisa ngeblog…cool…
    ga bs bayangin logatnya


  46. ada apa ini?😕
    ucapan perpisahan? ndak ngerti😕

    ah iya, klo perpisahan, mau kemana gitu? selamat jalan dan selamat berjuang aja ^_^


  47. #perempuan
    ga kok.. cuman ngucapin selamat jalan buat temen aja
    hehehe kemaren sih sempet nulis, tapi pas diliat kok malah ilang makna dan rasanya *halah*
    jadi yah gitu deh ga ngasih..😀

    #erander
    heheheh udah balik bang.. n kebetulan temen pergi jadi pengen ngucapin ke dia😛

    #agoyyoga
    thanks

    #baliazura
    lha yang pergi siapa?😆

    #Nazieb:mrgreen:

    #sang Ibu
    iya Bu… *dikirim lewat emel*😆

    #pink
    aiya.. kalo bahassa indonesia… cita rasanya ilang deh

    #deet
    *minta sama ibu sanah*

    #Hair
    hahahhahaha.. baku polo jang dimuka umum bro.. dan yang penting jangan di wc umum*😆

    #ade’K
    heh? kirain “parcuma” doang?😆

    #jumawa
    nah ini doang yang ngerti😆

    #mataharicinta
    semacam itulah neng..

    #indra kh
    ada deh pak hihihihiih

    #fauzansigma
    hahahaha nulisnya gampang.. bacanya yang susah

    #eMina:mrgreen:


  48. jadi pengen belajar bahasa menado nich , eh bener ya bahasa manado
    o iya saya mau mengundang untuk baca tulisan ini
    makasih
    http://realylife.wordpress.com/2008/02/21/anakku/


  49. long distance???huhuhuhuhu…*sambil meratap*


  50. #realyfe
    hehehe makasih bro.. iyups itu bahasa manado😉
    minta belajar sama Ina atawa ade aja yah.. sayah kurang jago

    #theloebizz
    *namanya susyah*:mrgreen:
    weks.. long distance?? *senyum miris*😦


  51. Ada versi tagalog & arab ga…??
    yg itu saia ga ngerti artinya 😆


  52. ga sekalian dengan kromo inggil + past & future tense??😆


  53. fotonya bagus… itu ceritnya tentang orang yang mo nyebur ke laut yak..? gara-gara dibilangin “ke laut aje”..? *bego mode: ON*


  54. Mbak salam kenal
    Aku nak SMP yang coba2 ngeblog
    et di blogroll ya…
    THKS


  55. salam kenal
    boleh tahu puisi arti lengkapnya apa
    foto juga bagus? boleh ya saya pinjem tuk puisi saya
    makasih



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: