h1

Hanya Dermaga Tempat Bersandar

18 Maret 2008

Tak ada yang lebih pantas dilakukan selain bersabar
Ketika jangkar terangkat dan perahu harus berlayar
Jarak tempuh adalah kurva waktu yang sudah diukur
Melengkung di keningmu sebagai nasib yang kian uzur

Sementara angin semakin garang menggunting layar
Kau terus saja menghitung kenangan sebagai upah yang harus ku bayar
Mengorek-ngorek masa lalu dengan cakar burung nazar
Seolah masa depan adalah luka tanpa penawar

Apakah yang bisa ditilik sebagai kabar
Ketika jangkar terangkat dan perahu harus berlayar
Kenangan yang hilang adalah takdir setiap pelayar
Jejak seluruh umur hanya dermaga tempat bersandar

#Dino U#

71 komentar

  1. eits keren, bang!๐Ÿ˜€


  2. *standing ovation…

    Ini cerita tentang perpisahan ya?


  3. #om edy:mrgreen:

    #Nazieb
    :cengar-cengir:๐Ÿ˜†


  4. Naik pesawat bawa bekal
    Numpang lewat, ya Al:mrgreen:


  5. sambit pesawatnya nadia pake kaleng krupuk๐Ÿ˜†


  6. Hiks..hiks…๐Ÿ˜ฆ
    Memang hanya bisa bersabar


  7. pertanyaan sekerang Om Almas sudah menemukan tempat bersandar belum?


  8. #sarah
    lha ko bisa bersabar?? perasaan yang ngantri dah banyak dah *lirik anto*๐Ÿ˜†

    #om fetro
    yeee mo tau ja nih๐Ÿ˜†


  9. kura-kura dalam perahu, komen jelek jangan dicaci.


  10. hanya dermaga tempat bersandar
    —–
    puisi keren sobat


  11. #bang TOga
    hahahhahah doh kok banyak pantun yang berseliweran hari ini yah๐Ÿ˜†

    #daeng Limpo
    thanks to om Dino…๐Ÿ™‚


  12. tumben kali dikau mellow-mellow tiada tara macam ini, boy. cuma keren kok..!

    btw… Dino U itu sapa?? cowok selingkuhanmu yach???

    Wakakakakakakakakaka….!


  13. Semoga dia tahu engkau masih sabar
    Menunggu jawaban dengan penuh rasa gusar
    Semoga dia tahu engkau masih sabar
    Menunggu dan menunggu di depan Ambon Plasar…
    *maksar*


  14. Pergilah engkau berlayar…
    Jauh ke sana…
    Tak usah kau ungkit lagi kenangan lama…
    Yang lalu biarkanlah berlalu…

    hehehehe…. ^_^ V
    bang Almas mau membuka lembaran hidup baru nih…


  15. ngakak baca komen bang toga. wooiii baaaangggg…..ente makin lama makin kacau, hakhakhahk….


  16. Pinter jugak berpuwisi….. ๐Ÿ˜‰


  17. [Jejak seluruh umur hanya dermaga tempat bersandar] aduuuuh semakin tersentil dgn kalimat ini…be a better person each and every day..HARUS!!๐Ÿ˜‰


  18. sabar, mas. mungkin memang belum jodohmu…๐Ÿ˜†


  19. jangkar, perahu, layar..wah banyak sekali ditempatku itu dan dermaga tempat aku bekerja:mrgreen:


  20. salam kenal aja


  21. Beginilah postingan orang yang gie jatuh cintrong,ngebet mo kawin.


  22. semoga dermaga itu tempat ternyaman untuk bersandar


  23. menunggu kabar yah?
    atau menunggu seseorang?


  24. *melongo penuh*
    *rung nyandak*:mrgreen:


  25. jahh!! melongo gw baca puisi ini. nggak nyangka lo bisa bermain kata sebagus ini.
    HEIBAT!!
    *sembah takzim*


  26. hayah menye2, al….
    kapang kawen? ๐Ÿ˜†


  27. dalem juga….๐Ÿ™‚


  28. Kapankah kapal yang menemani saya mengarungi hidup yang luas ini datang, ya?๐Ÿ˜
    *nunggu di pojok dermaga*


  29. siapakah tempat bersandar itu?


  30. Wah boleh juga ™

    *komen standar*
    :mrgreen:


  31. Kapal pun berlayar sudah
    Tapi masih kah engkau merasa betah
    Tetap menunggu di tepi dermaga
    Mengharap kembali cinta asmara?

    Perlahan-lahan kapal menghilang
    Tinggalkan dermaga kembali pulang
    Masih banyak yang harus kau kerjakan
    Beresin rumah biar tidak berantakan

    *langsung garing*๐Ÿ˜†


  32. Nyanikan lagu “teluk bayur”.


  33. hutang2 pun belum terbayar,
    dan hal itu membuat aku malu untuk memberi kabar,
    ah, mungkin memang benar,
    tapi yang jelas aku bukan seorang bandar,

    yang kubutuhkan sekarang adalah pacar,
    bisa selamanya bersama dan bukan sebentar trus bubar,
    karena aku tak ingin terdampar,
    terdampar dalam sepi yang penuh gusar,

    semoga ini tak berakhir dengan terkapar.

    *ngawutisme*:mrgreen:
    *terbawa bait2 maut sang almas*


  34. headernya bagus oi


  35. buat sapa nih puisinya ?๐Ÿ˜‰


  36. mantab bung.mantab
    tetap berkarya


  37. kok jadi ingat balada pelaut yahh.
    waduhh kerenn puisi na.
    *angkat topi* ehh g ada topi, ya udah
    *menjura*


  38. nenek moyangku
    seorang pelaut…

    *hehehe aku lupa terusannya*


  39. selamat berlayaaar…:mrgreen:


  40. […] <a href=”-“>-Siwi -Nazieb -Qzink -Daeng Limpo -Um Mble -Ridu -Almas -Mihael […]


  41. Jika brlyar tnp krj sm n kprcyan kpl g bs hnyut


  42. Ati2 mas, banyak bajak laut lho hehehe…
    Puisi bagus mas **keplok2**


  43. mantap!
    ini pake laut karena teluk ambon kapa๐Ÿ™‚ hehehhee
    btw, jadi ingat adegan terakhir LOTR III, pas si gandalf n kawan2 pergi berlayar…
    soooo….touching!


  44. ati2 jatoh…:mrgreen:


  45. gi hobi bikin puisi yah om???!๐Ÿ™„


  46. tempat bersandar sang kapal hanya di darmaga ..


  47. dan aku pun tak lagi memiliki sebuah dermaga untuk bersandar….:(


  48. kok saya mengendus adanya bau kisah cinta disini?๐Ÿ˜†


  49. wah kek bagus banget…

    ni catetan harian waktu perang di zaman penjajahan ya???

    ato catetan setelah RI merdeka๐Ÿ˜€

    ato???

    waktu ngelariin diri dari VOC


  50. Iya qta harus bersabar…karena sabar itu suburrr…itu kata pak Budi tapi kata ibu Wati…kalo terlalu banyak sabar, nanti bisa masuk kubur..!!! hehehe….hehe…hehe…!!!!!


  51. takut naek perahu
    *komen nyampah:mrgreen:


  52. wuahh…. melo Mode ON yah..
    ๐Ÿ˜€


  53. Ya sudah almas… dilamar aja, ntar di duluin orang.:mrgreen:
    Ini adalah karya fenomenal, pak Sawali pasti memberi nilai 100 buat almas…
    Lha yang buat kamu sendiri kan ?


  54. Nice….๐Ÿ™‚


  55. jadi inget pilem kesukaan gue
    lupi sang bajak laut he he he


  56. eh kok headernya sama dengan benbego.com ya? apa sama orangnya?


  57. Ah ya..musti sabar ya?


  58. weiiitttzzzz.. kerenn..


  59. touching…


  60. Bro, skarang neh,.. ane lagi “bersandar” di plabuhn Ambon…bisa di-zoom in ga ya….stay tune-nya eloo.., mumpung lage di amq nih…tumoro ane mo go out lage..ke my future itu….


  61. Om Almas sedang berlarar kemana kah, ati2 ombak sedang besar. Olya klo dah sampe Saumlaki jang lupa mampir, ane skrang ada di Saumlaki niy…


  62. jangan terlalu lama berlabuh
    cepat kembali ya


  63. Ngakak baca terusannya dari mas aLe xP….

    hehehe, kayaknya ada yg pengen cepet punya dermaga nih๐Ÿ˜‰


  64. @om embin

    sorri om baru sempet baca.. maaf dah balik lagi atawa masih di ambon??
    duh gimana caranya hubungi yah.. hehehe kalo masih di ambon cari warnet katongnet n tanya almascatie aja ntar dikasih tau dah tempat kerja sayah๐Ÿ˜€
    thanks dah


  65. Sabar Om… Sabar…๐Ÿ™‚


  66. nuansa pantai…
    wah..
    ambon manise..


  67. dicari : tempat bersandar yang sudi menjadi sandaran hati dan jiwa diriku..

    *Gak Jelas MODE On*


  68. hmmm, ini retoris banget, lagi patah hati, apa lagi ber-pisah untuk sementara doang bro๐Ÿ˜›


  69. tabea tamang.. puisi bagus skali.. apa kabar?


  70. ngggghhh, kayaknya kalo pengen bersandar bisa di kursi sofa yang empuk, dijamin bisa sampe ketiduran,…

    (gak nyambung ya, kaburrrr…)


  71. testing aja boip, dibalas ngakkk,heheh



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: