h1

Prosessi……

27 Mei 2008

Pliss Wait….

Loading…..

Prit…. Ge Proses Blogwalking

…….


*selamat anda berhasil keluar dari jaman batu*


πŸ˜†

Iklan

28 komentar

  1. akhirnya datang juga…
    kemane aje?
    kok sekarang suka ilang muncul begitu?


  2. iya bang.. kemaren dah semangat nge-blog tapi hancur akibat teknologi yg makin ke timur makin sedikit πŸ˜€


  3. ke barat aje, bang πŸ™‚


  4. barat mah saingan ama alex bang…
    2 batang rokok abis barusan bisa nyampe tuh πŸ˜†


  5. walah, mas…
    timbul tenggelam begini
    kemana aje?


  6. apa neh


  7. kemane aje niyy


  8. mana oleh-oleh dari jaman batu-nya? :mrgreen:


  9. Ah, alasan…. πŸ˜†

    Bukannya Papua yang makin ke timur ? Masih bisa online kok, memang sedikit mengkhawatirkan, tapi asal ada niat jadi gampang….

    Maluku sudah jaman perunggu, Papua yang masih jaman batu… :mrgreen:

    Welkambek Om….


  10. kemana ajaaaaa??? huh, ngilang kok bertaun2 πŸ˜€


  11. #wenni
    *kelelep*
    πŸ˜†

    #ayahshiva
    biasa mahluk purba…

    #harriansyah
    kejar si dian tauk πŸ˜†

    #cK
    didapur Chik.. ambil aja yah… :mrgreen:

    #goldfriend
    wah…. ga bisa dibayangkan yg paleng ditimur dah πŸ˜†

    #simbok
    ga kerasa iks mbok….


  12. Abis dari pedalaman lagee, ngerjain proyek ya….

    πŸ˜€


  13. Sapa suruh keluar dari katong hehe…


  14. almas…….. kangen…..


  15. wah… jaman batu…
    kenalin flinstone dunk πŸ˜†


  16. #adis
    πŸ‘Ώ #@)$&)(#@&#$(_&#$(*&@)$(*&@#)($&@%^#*@($^!@_

    *injak2 adis mpe gepeng*

    πŸ˜†

    #mba ira
    kangeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn…….
    😳

    #clusternic
    flinstonenya lagi nunggu diajakin sama kau tuh.. telp dia skr aja yah
    πŸ˜€


  17. woiii… ada bikin apa di ambon??

    su lama tar bale-bale lai e…

    πŸ˜€


  18. Kalau begitu Kalimantan juga jaman batu dong


  19. HOMOK!


  20. Udah terbiasa ama ilang munculnya 😦


  21. aku nggak dong maksudnya apa… huhuhu…


  22. Sekali sekali munculnya di Bandung. 29 Juni yak…


  23. hohohohohohoho


  24. hahaha, gokilllll


  25. mancaaaapppppp


  26. wawwwww kerennn


  27. oohhh jadi kitu mangg


  28. cuman berkunjung aja kooo



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: