h1

Kepada Laut yang Kian Sangit

28 Mei 2008

:::Kepada Laut yang Kian Sangit

Demi lautan yang meninggikan cahaya di kaki langit
Kita hanya membaca kenangan sebagai buih, terlanjur pahit
Masa depan adalah lingkaran luka yang terus membelit
Ada atau tidaknya harapan seolah berada di celah sempit

Kemana lagi melanjutkan nasib dari janji setitis Adam
Tanpa senyuman cahaya pelangi menjadi buram
Sisa pelayaran hanya kepasrahan menuju karam
Ada atau tidaknya harapan sama gelapnya seperti malam

Demi lautan yang memiringkan cahaya di kaki langit
Kita telah melepas janji kepada laut yang kian sangit

71 komentar

  1. Meski PERTAMAXXX mahal, sayah teteup mbeli jugak….

    ***sayah Pertamaxxx kan ???


  2. Pinter jugak Almas berpuwisi. Ajarin duonk….


  3. Tapi mangsudnya langit sangit, apaan yah ???

    Setahu sayah, sangit ituh suwatu bebauwan nyang terasa ndak enak di hidung. Apa betoll pengertiyan sayah…???
    🙄


  4. Idem dengan komentar di atas. Sangit apaan ya?


  5. Almas bau sangit..
    Wekekeke…


  6. almas…. *peluk-peluk almas* welkam bek. kok lama sekali hiatusnya.


  7. almas sangit…. 😆
    *hiatus lama banget* 😈
    *habis nikah khan?* :mrgreen:


  8. bang almas bau sangit trus mo karam:mrgreen:


  9. kembali dengan sangit…


  10. cool


  11. bagus, begitu kelar hiatus langsung kasih puisi..🙄

    saya ini khan alergi puisi dan sejenisnya..😆


  12. sangit ??? masakmu pake apa ?


  13. kok kayaknya pasrah banget sih…

    sedalam dalamnya lautan pasti masih ada hewan yang mampu bertahan hidup disana..
    sebesar besar masalah kita… pasti akan ada jalan penyelesaianya…


  14. manteb manteb


  15. @all
    Langit sangit = …. jawabannya dikirim melalui sms yah ada hadiah menarik menanti anda hihihiihihi
    *dirajam*

    #mbah mbel
    yeah… mbah dapet pertama dah😆
    uhuk..uhuk.. pinter?? *kabor jaoh-jaoh*

    #kimi:mrgreen:

    #adis
    iya… sayah terima dah tapi mana undangannya??? cepet!!!👿😆

    #mba ira
    *peluk lagi ga yah?*😀
    kalo cepet paleng ditendang mba.. makanya syaah hiatus lama-lama aja gitu biar dikangenin lah

    #om abe
    woooo 😆
    hoi mang kaw dah cium bau aku??
    kawin sama sapa pulak dah aku nih😆

    #om edy
    weks… dihina dan disumpahin T_T
    *rajam om edy di knalpot*:mrgreen:

    #fauzingama
    kok sangit lagi??

    #buluangsa
    thanks n salam kenal bro..😀

    #chika
    ah tumben alergi tapi kalo ada bulan puisi ga nolak kan??😆

    #regsa
    pake bumbu dirimu makane baune sangit pol ndul….😆

    #alfraboy
    ga pasrah kok.. masih ada semangat kalo pasrah mah ga jadi nih puisi😀

    #om hari
    mantep apanya om??😆


  16. masih ada semangat kalo pasrah mah ga jadi nih puisi…

    nah gitu dong…. semangat menggebu gebu…


  17. :mrgreen:


  18. apa?? mas almas dah kawin…
    wah…senangnya…
    kok ndak ngundang2 niy
    *cuma baca komen abe, gak baca komen sesudahnya😆


  19. pernah minum air laut ya ??😀

    kan bener2 asin bukan sangit…😀

    *langsung ngacir..*


  20. judulnya tendensius.. memojokkan..:mrgreen:


  21. puisinya mantap

    demi laut yang kian sengit
    hingga kapan kau bertahan tuk tak hinggap di daratan


  22. puisi nya keren abies..🙂


  23. tambah atu lagi nech orang stress……
    mbok uwis kang…..


  24. sangit itu bukannya walang sangit kang?
    ah, kang almas rasanya semakin jauh dari hati ya?
    sama seperti puisinya
    demi kau yang kian jauh
    hingga kapan kau bertahan untuk tak menyapaku meski hanya dalam maya?


  25. woiii… puisi anak pantai nih…

    beach boy…

    si bang almas…
    😛


  26. gimana laket, katanya ada list lagu ambonnn. jang-janga akan su sangit talaud lagi,heheheh


  27. ojolali laket, bisa-2 kualat disumpah satu kampung,hehehe


  28. mksudnya sangit apa???


  29. hhmm..
    sangit??!🙄
    *gak ngerti*

    *nunggu sms + hadiah menarik-a deh*:mrgreen:


  30. numpang mampir aja Om, binung mau komentar apa.


  31. *istighfar*

    Ternyata dikau masih hidup?😯

    *melompat*

    *peluk2*
    😆😆

    Kupikir sudah ditelan laut arafuru😆


  32. whew…puisinya bagus


  33. jadi ingat peristiwa monas…anak-anak dan ibu-ibu dipukuli….


  34. laut kok sangit sih?😕


  35. 😥 😥 😥


  36. sangit apa yah?? ^masih ga ngerti^ laut kok sangit ya??🙄


  37. bolaket bobou ose paleng bahole bilang kirim katong lagu-lagu ambon. laket……………………….!!!


  38. e… mataraya seng bisa krim lagu lai


  39. sangit…????!!!!

    maksudnya apaan mas!.. hehehehe… lama ndak mampir sini… salam kangen!😀


  40. yang penting gak lupa kalo BBM naik🙂 salam kenal dan semoga saling silaturahmi🙂


  41. ale paleng cuwek……………….


  42. dah lama gak mampir disini nich…

    hm…
    laut selalu membuat sejuta misteri bagi sapa pun🙂


  43. bagus bgt ya mas puisi’nya
    *salut

    salam kenal ya, Aji disini!


  44. senang mampir disini….

    Barter banner yuk, “Banner Exchange”
    Buat blogger lainnya juga boleh ikut.
    Berikut infonya : http://www.resep.web.id/kirim-resep/banner-exchange


  45. apa lagi yang ini,
    wow great poem, mas!!
    wah,mending dibukukan aja mas, setelah jadi buku.
    saya mau kok di kasih…(tapi gratis lho!!)


  46. Setahu sayah, sangit ituh suwatu bebauwan nyang terasa ndak enak di hidung. Apa betoll pengertiyan sayah…???🙄
    Aya’ aya’ wae tuh komennya Mas Mbel…

    Ya Bang, keren puisinya…


  47. Ini komen uda sampe ke 46, yang mpunya blog kemana ya?🙄

    Lautnya jangan dibiarin sangit terus ini. Mana postingan baru?:mrgreen:

    *ditabok*


  48. masih ngantuk2 lex… skr lagi dipaksa dengerin musik dari pagi mpe malam😆


  49. sungguh kasihan😦


  50. Dipaksa dengerin musik dimana?😕

    Halahh…

    Saya ndak mau tahu dalih apapun. Ini blog mesti ada apdetnya dalam tempo sesingkat-singkatnya😈

    Awas kalo tidak… Dibatalkan black brothersnya👿

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .

    *minggat ke warkop*


  51. pecahkan saja blognya.. biar riuh
    bakar saja blognya..biar gaduh
    ambrukkan saja blognya.. biar ramai
    telanjangi saja yang punya… biar tak biar
    😆


  52. haaaahhh


  53. nguantukkkkk


  54. hiyaaaaaattttt…ciaattttt…huuup yaaaa


  55. wiaaaaaaa…. iyaaaaaaa…hoyaaaaaaaa


  56. haaaa eeee… hoooo yakkkk…haaaa….eeee


  57. aaa..ooo..aaa..ooo..eyo..eyaaaa…blyaaaaaaa


  58. haaaahhh… dadaaa


  59. dibalik postingnya yang berat2 ternyata ada jiwa seni juga..🙂

    salam kenal bro..


  60. janji adalah hutang lho, mas…


  61. puisi yang menarik.

    salam kenal


  62. Hoo… Om almas tenggelem yah…😆


  63. @adit
    om almas lagi kelelep👿

    almasnya sih lagi nyante aja nih *


  64. “Tanpa riak ombak segalanya terasa hampa
    Tanpa angin semilir segalanya tiada bertepi”


  65. Omaigat😯
    semakin lama semakin maut:mrgreen:


  66. Hmmm.. Puitis amat lo almas:mrgreen:


  67. kanapa kada marah ja ,uy
    ndeso kaytu,hahahaha
    bagayaan ja


  68. janji sehidup sematikah??😉


  69. hiatus mulu… sangit.
    btw, kapan nikah?😆


  70. #bang novri
    nunggu bulan sepotong muncul bang novri wakakkakak


  71. tamang.. tulisan ini bagus paskali.. masi suka balabu di sibu-sibu ka?



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: