h1

titik…..titik…….titik………. dan titik (lagi)

3 Juli 2008

Terbatas waktu

Jika kesendirian adalah jalan ke arah pulang
Maka kita harus bertarung merebut waktu
Karena cahaya tak datang sendiri kecuali kau cari
Pada tiap-tiap kerinduan ada airmata sebagai pertanda
Aku atau engkau akan selalu seperti itu, rindu

Kita adalah pelayar yang tak mampu menghitung waktu
Masa lalu dan hari depan hanya angka tak bisa diraba
Bila waktu telah tiba yang tersisa hanya kerangka
Juga keranda sebagai pertanda bagi mereka di belakang kita
Aku dan engkau akan berjalan ke satu pintu, maut

Jika cinta telah membawamu dari waktu ke pintu kubur
Kepada siapa batu nisan kau titipkan di ujung rindu
Anak-anakmu penadah pilu atau istri yang segera berlalu
Sejarah adalah perbuatan sepanjang umur, terkadang pilu
Aku atau engkau akan selalu seperti itu, terbatas waktu

= capek =

39 komentar

  1. ada apa bro?


  2. Jadi titik pangkat berapa nih?


  3. apa kabar, bro?🙂


  4. capek kenapa jeung?


  5. lagi sedih ya?


  6. titiknya mana???
    kok g ad titiknya di puisinya??:mrgreen:


  7. yaa..mau gimana lagi? ada baiknya kita optimalkan yang terbatas itu…

    *sok bijak*


  8. titik
    (ya udah berhenti)
    msih ada ‘stasiun’ berikutnya😉


  9. #aRul
    capek aja bro😉

    #dana
    kemaren katanya baru jadi mayjen tuh mas dana😆

    #om edi
    baek sekali om.. kakinya pegel doang😆

    #mba ira
    dah waktunya capek2 ria mba hihihihihi

    #away
    sapa??😆

    #hanggadamai
    yah ntar daku tambahin deh om😆

    #om tukang kopi
    yah segelas kopi pahit cukuplah.. ga perlu gula banyak2 kan??😀

    #jiki
    *tendang may*

    always may….. somewhere….😀


  10. Maksudnya apa ya nih hehe…
    tentang waktu, maut dan sebagainya
    salam kenal.


  11. pasti pulang malem2 lewat kober ini…
    serem sendirian…:mrgreen:


  12. #jessie
    salam kenal juga… maksudnya dah jelas kok😀

    #moerz
    pulang pagi lagi.. malam mah masih nongkrong atuh😛


  13. saya kirim doa aja kalo gitu. tolong dibaca😀
    “Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku”
    sukses selalu bro🙂


  14. Salam,


  15. Manteps!!

    Kirim ke media massa yang nampung karya sastra sana gih! Serius, layak ini dipajang lho.

    Saya sendiri udah lama ndak garap puisi sendiri😕

    Err… kok ini seperti ngena sama postingan saya yang Keep Away itu ya?🙄


  16. waduh, puisi lagi. saya bukan penikmat puisi. membaca puisi seperti membaca buku. Sekelebat lewat. Maafkan. Sedang belajar menikmati puisi sekali lagi..


  17. Almas rindu melulu……..


  18. Alhamdulillah,
    dipancing seklai langsung muncul…
    welkam bek, Bro…
    kalo hiatus, jangan kelamaan ya🙂


  19. Om kapan pindahan ke almascatie.com?


  20. Waduh Puitis banget Nih….
    Jadi Pengen Ikut Belajar buat puisi nih….


  21. waduh
    tetep semanget!😀


  22. Ikut berduka cita pada nisan yang bingung akan menancapkan rindu pada siapa?!


  23. Tambahin koma biar ada sambungannya…heheheh


  24. titik


  25. hmmmmm su mo jadi filsuf ka? he he


  26. hoho….

    jadi pengen puitis lg nih..dah lama gak berpuisi ria..hehe


  27. subhanallah, dalam bangett mas makna puisinya.
    jadi merinding nich,
    “dzikrul Maut”


  28. ih, gimana sih bisa bikin puisi seperti itu?
    Jika kesendirian adalah arah pulang… maka aku tak akan pernah sampai kerumah.
    kenapa?
    karena aku takut sendiri.
    hehehe..


  29. kalo capek, istirahat aja om..🙂
    *tp jgn selama-a yah..*:mrgreen:


  30. Jadi… perempuan mana kali ini yang kita akan berbagi cerita, Bro?:mrgreen:

    *ngarepbocoran.com*


  31. #aRuL
    thanks doanya Rul.. dah nyampe….😀

    #Aki Herry
    salam juga akhi

    #alex@
    Err… kok ini seperti ngena sama postingan saya yang Keep Away itu ya? :mrgreen:
    *siapin jamuan makan*

    #Iis sugianti
    silahkan.. sekelabat itu berarti dari pada tidak sama sekali kan mba…

    #mbah mbel
    kalo ga rindu berarti dunia dmai mbah hihiihihi

    #bang n0vri
    makasih bang…. baca comment bang novri yang terakhir jadi semangat beneren sayah..😀

    #Adis
    kirim mobilnya.com yah dis😀

    #Uyax
    weks.. jangan kesayah pokoknya

    #achoey sang khilaf
    selalu ada tuh kayaknya *semangat blogger*

    #gempur
    tanyakan yang megang nisannya om😆

    #indra1082
    wah jangan sampe dirumah sakit nantinya😀

    #dana

    titik

    *terpeleset*

    #luna
    balom usi.. balom sempet… enak jadi tukang kredit aja hihihihi

    #Fickry
    silahkan bosss

    #ahsinmuslim
    *spechless*

    #nie
    maka marilah kita sendiri2 karena dalam sendiri itu takut biasanya ga dateng *lho??*😀

    #Lsya_Riani
    waks.. kalo kelamaan istrahat kan dah ada tempatnya mba.. kita lagi nunggu giliran kan😀

    #alex@

    Jadi… perempuan mana kali ini yang kita akan berbagi cerita, Bro?

    perempuan yang akan selalu datang padamu.. yg membuat dunia mengejar dirimu *halah*

    *ngarepbocoran.com*

    *siapincontekan.net*😆


  32. kesambet rohe Kahlil Gibran .. yo Mas ?

    mangkin ngehek aja puisinya. :top:
    kata2mu membuat aku semakin menyayangimu :ngakak:


  33. Wah, Almas lagi sedang merenung, yaa.

    “Waktu tau apa yang kau mau. Hanya saja dia terlalu malu untuk memalingkan wajahnya kepadamu.”:)


  34. weeeks………..sapa neh yang kangen batu nisan.


  35. weks..
    komen dt kmrn ternyata pas gi login di blog soulmat3..
    jd-a malah pake nama Lsya gitu di atas..:mrgreen:

    btw, once again deh..
    kalo emng capek yah istirahat om..😀


  36. titik mulu…koma nya mana??hihi,,

    walopun saiah gak gitu ngerti puisi..but I think its really good..hehe


  37. wah dalem bangetz..


  38. bacaan yang baguss


  39. di apdet dei laahhh



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: