h1

In The Moon

1 November 2008

Ada bulan sepotong diujung senja
[yang ingin kuberikan untukmu]
maukah engkau menyimpannya?
dibalik kertas seperti dulu…..

68 komentar

  1. mantaf nian…
    begitulah orang yang sedang dimabuk kasmaran. bisa tiba-tiba menjadi fujangga kakaf… *ditendang*


  2. om cabe?? cepet amit nyampenya๐Ÿ˜€


  3. mau..mau bang
    dikirim secepatnya ya?


  4. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    ndak sanggup liat alma menye2
    :nutup mata liat adegan sereem ini:


  5. mauuu
    pasti saya simpen dah…๐Ÿ˜†


  6. Segini ajah, Almas…???


  7. you come back bro …

    *tepuk tangan*

    boleh jadi, tanggal 1 nov diperingati sebagai hari kembalinya sianak ilang *halah*

    Gimana kabar mu Al .. sibuk banget ya? gpp .. bagus itu. Yang penting, kesehatan kudud dijaga ya.


  8. #rum๐Ÿ˜ฏ
    kaw dah ganti kelamin jeng regsa???
    ๐Ÿ˜†

    #ico-ico
    wah ga romantis sama skali kaw neh *dihajar*๐Ÿ˜†

    #wennyaulia
    makacih…๐Ÿ˜ณ
    *siap2 dapat kiriman kertas*

    #mbah mbel
    pengen banyak tapi ga ada dalilnya lagi kiyai
    tunduk tersipu malu:mrgreen:

    #bang eby๐Ÿ˜€
    makasih bang.. iya neh mencoba balik lagi semoga lancar aja dah bang..
    masih baek bang…. abang gimana kabarnya? wah jangan2 lagi dijakarta neh ikutan pesta :p


  9. so romantic man….
    wah rugi benar orang yg menerima bulan itu๐Ÿ˜€


  10. so romantic man….
    wah rugi benar orang yg tidak mau menerima bulan itu๐Ÿ˜€


  11. eh komentarku yg pertama salah dihapus aja
    *termasuk komentar ini๐Ÿ˜€ *


  12. dalammm …. untuk siapa tuh bulannya mas ….


  13. Ada bulan sepotong diujung senja
    [yang ingin kuberikan untukmu]
    maukah engkau menyimpannya?
    dibalik kertas seperti duluโ€ฆ

    .
    LOADING TO CORRECTION SPELLING…
    .

    Ada bulan sepotong di ujung senja
    [yang ingin kuberikan untukmu]
    maukah engkau menyimpannya
    di balik kertas seperti duluโ€ฆ?

    100% COMPLETE!
    .
    .
    salam kenal u_u


  14. Setting-nya di mana tuh?

    Anyway, salam kenal:mrgreen:

    Welcome back, Bro!


  15. #arul
    ga tau jga.. tanyain dia sendiri aja yah๐Ÿ˜†

    #Muda Bentara
    untuk si “dia” *holoh*๐Ÿ˜€

    #esensi
    waks.. iya yah.. ga terlalu perhatian ama ejaan sih bro.. makasih

    *salam kenal jga*๐Ÿ˜€

    #bang amed
    setting apa bang??
    makasih bang๐Ÿ˜€


  16. Dibalik kertas ?
    Hmmm makna nya cukup misterius…hehehe


  17. bulannya enak dimakan enggak yaa ???๐Ÿ˜€


  18. Pengennya sih ikutan pesta blogger ntar tanggal 22 Nov .. tapi kaya’nya tergantung kesibukan di kantor. Abang sekarang masih di Balikpapan koq .. Al sendiri masih di Maluku ato sudah pindah?


  19. masih hiatus, bang?


  20. Alhamdullah… nongol lagi…
    Apa kabar Bro…
    Semoga sehat-sehat n tetep semangat. Jangan hiatus lama-lama lagi ya๐Ÿ™‚


  21. mau….
    kemana aja Mas? lama gak keliatan….


  22. aih … mau banget, tp yg bukan cuma imagination loh๐Ÿ™‚
    salam kenal!


  23. saya suka rajutan kalimatnya๐Ÿ™‚

    berbakat deh….

    terbitin buku aja๐Ÿ™‚


  24. welkambek Bro


  25. #qzplx
    Ah ga se mesterius dibalik kardus kan?๐Ÿ˜†

    #iaksz
    yah kalo bulannya seperti martabak pake telor mungkin enak kali :p

    #bang eby
    wah kirian abang ikutan jga, hehehe dah jadi penduduk balikpapan yah… kirain abang dah pindah lagi kemadiun๐Ÿ™‚
    iyaps bang.. masih tepe di Ambon, pindah paleng cuman pindah kost doang deh bang… :mrgreen:

    #om edy
    semoga hiatusnya selesai skr deh om๐Ÿ˜€

    #bang n0vri
    sehat bang hjeheheheheh *jadi malu iks kelamaan hiatus*๐Ÿ˜€ abang gimana kabarnya ?

    #mba ira
    *dikirimin*
    ga kemana2 mba…. coba idup di satu dunia tapi ternyata sayah dah termasuk manusia multidunia jadi yah ga enak beneren ninggalin dunia yang atu ini๐Ÿ™‚

    #Timun
    masak potonya imajinasi?๐Ÿ˜€ kayaknya ga deh hehehe tapi intu kudu sabar menanti bulan sepotongnya deh๐Ÿ˜€

    #sang Ibu

    saya suka rajutan kalimatnya

    duh masih pintaran Ibu nih… soal ikhlas intu indah banget๐Ÿ™‚
    asal jangan disuruh rajut pakean aja๐Ÿ˜†

    #om fetro
    makasih om….
    *mana sumbangannya bagi yang baru datang :lol:*


  26. hore om almas is back . . . . . .


  27. wogh! almas apdet! makan-makan!!!

    *panggil rombongan bayut*


  28. pujangga juga ya bang ?
    salam kenal Om
    *pangling*


  29. kang, mari duduk disebelah saya … dan kita lewati senja bersama sambil menggantungkan mimpi indah di bulan sebelah itu๐Ÿ™‚


  30. wehehehe… romantis amat nih๐Ÿ™‚


  31. Halo Sore… Numpang lewat dulu… Saya mengundang Anda untuk mengikuti Review Kontes…. Maaf kalau komentar tidak sesuai dengan postingan…
    Salam.


  32. Seperti dulu ya mas eh kang eh mas, eh…๐Ÿ™‚
    Salam kenal mas…
    Ke ke ke ke…:mrgreen:
    Om deking kok gak nongol-nongol ya …

    #eh nongol#๐Ÿ˜€


  33. Photonya bagus buanget tuh, Almas. Menyilaukan keteduhan waktu ngeliatnya. ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚


  34. indah sekali ya
    http://asephd.co.cc


  35. Bulannya untuk saya aja.
    Hehehe..


  36. nice pic brooo


  37. iyahhh aku mau…
    *soalnya bulannya bagus… – sambil liat foto yang cantik banget –


  38. indahnyaaaa sekaligus romantisnyaaaaaaaaaa


  39. mau kang….
    buat akang, apa sih yang gak neng lakuin?:)
    btw, neng udah sampe rumah,
    akang kok malah ilang sey?


  40. Foto bagus…
    Bulannya bagus–benarkah itu bulan? seperti sunset!!

    Apa yang lebih bagus lagi? KKunjungi blog saia๐Ÿ˜›


  41. #om alabahy
    makan-makan yuk…๐Ÿ˜†

    #cK
    woloh… mang dah ganti propesi jadi tukang kumpuluin bayut chik??
    :p

    #sayurs
    belom om sayurs.. masih bujangan kok ๐Ÿ˜€

    #rindu

    kang, mari duduk disebelah saya โ€ฆ dan kita lewati senja bersama sambil menggantungkan mimpi indah di bulan sebelah itu๐Ÿ™‚

    ๐Ÿ™‚ yah selama masih ada mimpi hidup menjadi lebih indah๐Ÿ™‚

    #mitra w
    katanya gitu romantis.. tapi kenyataannya dilempar sendal hahahhaha

    #Seo Indonesia Review Kontes
    makasih๐Ÿ™‚

    #Pak Heri

    Seperti dulu ya mas eh kang eh mas, ehโ€ฆ๐Ÿ™‚

    ampon dah pak๐Ÿ˜†
    om deking lagi persiapin mo nikah ama bayutnya kali pak๐Ÿ˜€

    #Dewa Dewi
    makasih mba dewi, mas dewa๐Ÿ˜€

    #Kaka
    masak sih๐Ÿ˜€

    #Edi Psw
    silahkan om.. mau dijual gpp, asal bisa digaet aja yah๐Ÿ˜€

    #iwan
    thanks bro

    #mba verlita
    heheheh ambil bulannya aja mba sebelom disikat ama orang lain..

    #ichaawe
    weks…๐Ÿ˜†

    #neng ika
    hehehe makasih neng.. dah nyampe dirumah?? kerja kapan lagi neng๐Ÿ™‚
    wah aku ga hilang neng.. cuman ge jaga signal yang turun naek aja neh๐Ÿ˜€

    #reatheryan
    ukeh dikunjungi balik om๐Ÿ˜†


  42. pung lama sakali….

    *siap-siap mo update blog lai*
    ๐Ÿ˜€


  43. finally idup lagi skrg..๐Ÿ˜€

    hhmm..
    tetep yah, senja-a b’warna ungu gitu??!
    pink kek.. xp


  44. #indra
    iyo capat sudah, beta su tabaos ni, masa saniri seng iko bagimana๐Ÿ˜†

    #deet
    finally??? wah jangan terakhir deet anggap awal aja deh

    kenapa ga pink??? karena pinknya dah di embat dirimu yang tingal jingganya doang :p


  45. emangnya bulan bisa dipotong trus disimpan??
    ane pesen satu dah hehehe…๐Ÿ™‚


  46. Wah, sajaknya bagus itu๐Ÿ˜ฏ

    *save-as*

    Njirt! Punya bakat nulis sajak begini, kok ndak dipameri dari dulu? Tulis di media sana gih! Kalo dapat honor, bagi dua๐Ÿ˜†


  47. #theloibizz
    dipotong pake mata hati๐Ÿ˜† *halah*

    #alex๐Ÿ˜ฏ lex??? beneren si alex?? jritnya mang si alex neh :p

    wah masuk ke media lokal honornya ga bisa dibagi dua lex.. paleng bagi empat ama istri-istrimu jga kan
    hihihiihi


  48. Kalo abis senja kan malam tuh… Suka ngantuk, whehehehehehehe


  49. gak mau …*berlalu*


  50. matahari terbenam…
    paling seneng deh liat matahari terbenam dengan langit merah sekitarnya..
    salah satu yang mengingatkan ku akan kebesaran Allah swt.


  51. huiiiiii
    masih tetab sperti yg duluh


  52. Hmmmm….
    Indahnya….


  53. wuuoo..ajarin saiah nyimpen rembulan dibalik kertas dung..hihiii


  54. wuuuzzz… dalem juga ya…๐Ÿ˜€


  55. Ajarin ber-puisi riang donk….๐Ÿ™‚
    Salam Kenal


  56. Bulan oh bulan, indah nian menawan…:mrgreen:


  57. fotonya bagus…
    sungguh.


  58. Hiatus toh..
    Apa sekarang udah nggak hiatus?


  59. gambarnya bagus mas


  60. lam kenal kang….

    bulan di pantai mana tuh,,,
    saya dah 8 bulan di ambon…

    kang tmpt wisata di ambon yg baggus di mana lagi..
    selain pantai natsepa,liang,suli,latuhalat dan pintu kota….

    hatur nuhun….


  61. dibungkus kertas?? kertas minyak???

    Ahh…. Ada apa dengan cinta


  62. mana…
    mana…
    gw aja yg simpen…


  63. paijooooooooo
    manah tulisan kauw di taon 2009 ini yg judul na
    “Dadah Bubye Dolphinku”
    wkwkwkkw :p~~~~~~


  64. simpen di balik kertas? emang surat cinta…


  65. wah koq lama gak di update hmm… padahal asyik loh nulisnya๐Ÿ™‚

    met kenal yah๐Ÿ™‚


  66. kapan kau akan membuka lembaran kertas itu?

    (maksudnya par siapa ini??)
    ๐Ÿ˜›


  67. wah dalem artinya ney ya?


  68. gila gambarnya bagus banget!!!!



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: