h1

tanda tanya

22 Maret 2009

heart
Sesekali ingin juga kutulis puisi untukmu lagi
Seperti dahulu ketika rasa berbunga-bunga di dada
Tetapi langit begitu jauh untuk ditera dengan kata

Kita telah pernah berbagi masa
Juga anak-anak dan tanda mata
Tetapi takdir siapa mengira
Selalu datang tanpa dikira begitu banyak airmata

Masa yang lalu tidak melulu adalah luka
Pernah pula tergambar cerita
Juga harapan dan cita-cita meski kini telah sirna

Sesekali ingin kutulis lagi puisi untukmu seperti dahulu
Tentang angrek dan edelweis atau setangkai anyelir dalam jambangan
Tetapi kata-kata selalu sangkut di sela ganggang menjelma karang
Lalu asin memenuhi ruang hati terkadang empedu

Sesekali ingin juga kutulis lagi untukmu puisi rindu
Seperti dahulu kata-kata mengakrabkan bahu merekatkan waktu
Tetapi kita telah begitu jauh membuang muka menumpuk duka
Hanya airmata menjadi penanda dua hati telah terluka

(Dino Umahuk)

34 komentar

  1. untung cuma sekali-kli doang dah

    *maki2 kibor yang kerasnya minta ampon*


  2. Turut berduka cita, bang almas…😀

    Semoga tetap langgeng sampai jadi kakek dan nenek…


  3. Wuahaha, yang lagi kangen…..


  4. Ada pria bersajak di seberang sana…
    Menunggu rangkaian kata dari yang jauh disana…
    Benarkah???


  5. ya wes, sekarang tatap masa depan :p

    laki2 tak menangis, tapi hatinya berdarah ~lupa sumbernya dari mana.


  6. Mas almas,kalo ada yg penting.via email aja ya di ca_ebhy_et_yahoo.com ato tlp aja kalo penting di 0813434******. Ini nmr utama saya.nmr lain ada kalo pas mau ngenet,sy aktifkan 08579********. Silahkan kontak kalo ada yg bs sy bantu. Thanks

    Almas :
    edit dikit caca.. ni comment kok bisa masuk spam yah😀


  7. kadang kalimat yang ada tanda tanya, ndak harus langsung diikut kalimat jawab . Jawabnya bisa nanti, esok ato lusa . Diantara keduanya itu haruslah diselipkan sabar untuk membantu membunuh penasaran .
    Bukan begitu anak muda ?


  8. susuit………..sok romantis nih si almas…… 😛


  9. mendingan judulnya “Tanda Seru”

    *Ngomporin Mode On*

    kabuuuurrr……:mrgreen:


  10. Saya tidak bisa mengekomentari… Sungguh menabjubkan…


  11. maakkkkk si dino tuh orang mana yah?


  12. #Indra
    kakek sih su pasti tapi sapa yang jadi nene nanti nih hehehhe

    #Raff

    Wuahaha, yang lagi kangen…..

    T_T:mrgreen:

    #Dharma

    Ada pria bersajak di seberang sana…
    Menunggu rangkaian kata dari yang jauh disana…
    Benarkah???

    kok aku baca puisimu cocok buat mas masrur yah *lirik yang bujangan di ambon*
    hwakakakkakakak

    #bodrox

    laki2 tak menangis, tapi hatinya berdarah ~lupa sumbernya dari mana.

    yah yah yah… bener tuh..

    #om regsa

    kadang kalimat yang ada tanda tanya, ndak harus langsung diikut kalimat jawab . Jawabnya bisa nanti, esok ato lusa . Diantara keduanya itu haruslah diselipkan sabar untuk membantu membunuh penasaran .

    😯

    ini bener si regsa??? *takjub*

    Bukan begitu anak muda ?

    yah kira2 begitu anak tua:mrgreen:

    #jenderal abee
    dari pada ga punya mendingan sok2 dikit om *digampar*

    #Indra Kurniawan
    kalo tanda seru.. hati2 kendarai mobilnya om😀

    #Cadink

    Saya tidak bisa mengekomentari… Sungguh menabjubkan…

    makasih sudah berkomentar😆

    #Timun😆
    coba cek gugle aja mba.. ntar ketahuan deh
    asli maluku om Dino tuh


  13. kok aku baca puisimu cocok buat mas masrur yah *lirik yang bujangan di ambon*
    hwakakakkakakak

    kalo minjem kalimatnya bang almas, ini nyindir ato nonjok..? tapi bener jg sih:mrgreen:
    eh, tuh bener gambar hati ato bia manis sih,,,? *merem-melek ngucek-ngucek dengkul*


  14. boys don’t cry eh…😉


  15. Bagus puisinya.


  16. Puisi begini butuh bukti mas …
    Contoh yang berbukti ya pak Deking … :mrgreen:


  17. halah…bayut ini lagi mellow…🙄


  18. Kibot kok dimaki²?
    Beli lg atuh abang.,
    *beda fokus*:mrgreen:


  19. sekali-sekali aku ingin terus mampir di blog ini


  20. Mudah2an waktu pula yang kelak akan menyatukan kembali dua hati yang kini tengah terpaut jauh……


  21. sesekali tanda tanya itu ingin ku perbesar
    *nyari sapidol*


  22. hihihihi …. kata-kata mengakrabkan bahu … lanjut terusss….😀


  23. meski cuma sesekali tp tetep so sweet😀


  24. ada afa ini ?
    rasanya sy perlu belajar bikin puisi juga😀


  25. cukup
    hentikan dulu semua kata

    biarkan ku peluk jiwamu
    biarkan kau peluk jiwaku

    sebuah peluk yang tanpa terlalu banyak kata
    akan sembuhkan semua luka


  26. #Om Rur

    kalo minjem kalimatnya bang almas, ini nyindir ato nonjok..? tapi bener jg sih:mrgreen:
    eh, tuh bener gambar hati ato bia manis sih,,,? *merem-melek ngucek-ngucek dengkul*

    bia manis, hati mah ke enakan hwakakakka
    om jangan suruh om dharma ngucek tu dengkul napa hwkakakakakkaka

    #Mba Ira

    boys don’t cry eh…

    Semangat!!!

    #Rian:mrgreen:
    om dino ui

    #Pak Heri

    Puisi begini butuh bukti mas …
    Contoh yang berbukti ya pak Deking …:mrgreen:

    kayaknya lagi dipersiapkan buktinya pak.. kita butuh olah tekape dulu nih hihihiih *halah*

    #cK😯
    tante cK???

    #om aLe

    Kibot kok dimaki²?
    Beli lg atuh abang.,
    *beda fokus*

    om aLe mo belikan buat daku ga??

    #reallylife
    yah cukup sekali2 aja om

    #om Yari

    Mudah2an waktu pula yang kelak akan menyatukan kembali dua hati yang kini tengah terpaut jauh……

    Aminnnnnn😳

    #Tan

    sesekali tanda tanya itu ingin ku perbesar
    *nyari sapidol*

    Hust!! bukan papan tulis!!

    *lempar om tan pake asbak*

    #nirwan😆

    #agung

    meski cuma sesekali tp tetep so sweet😀

    masak sih….😆

    #cak moki
    puisi e paper cak?? *mikir ada puisi tentang sehat ga yah*

    #Guh

    cukup
    hentikan dulu semua kata
    biarkan ku peluk jiwamu
    biarkan kau peluk jiwaku
    sebuah peluk yang tanpa terlalu banyak kata
    akan sembuhkan semua luka

    u got the point!
    ah aku impikan itu!:mrgreen:


  27. Sesekali ingin kutulis untukmu puisi kompor minyak
    ketika nasi meliuk-liuk di atas wajan
    peluh tak tertahan
    kemarin,saat ini, bahkan sore nanti
    huh… ketika ambon berbalut mrica,cili dan api
    panas beraroma pedas

    *kipas-kipas pake daun kasbi*


  28. hhmmm… harapan yg sirna selalu akan muncul harapan baru lagi…


  29. merindukan sesuatu ??


  30. #om Masrur

    Sesekali ingin kutulis untukmu puisi kompor minyak
    ketika nasi meliuk-liuk di atas wajan
    peluh tak tertahan
    kemarin,saat ini, bahkan sore nanti
    huh… ketika ambon berbalut mrica,cili dan api
    panas beraroma pedas

    *kipas-kipas pake daun kasbi*

    hwakkakakakk juh bikin inget tanta-tanta di pasar sa..
    hihihi ale batu kaka! hwakkakakkak
    *puisi yang bikin ngakak beneren nih*
    ups tapi ni puisi kalo dilihat lebih mendalam terlihat jelas kerinduan seseorang ingin didampingi oleh “dia” yang jauh disana.. ah nasib bujangan.. masak-masak sendiri…
    bae-bae jang sampe baku pukul deng batang kasbi hwakakkaka

    #ciwir
    mati satu tumbuh seribu bukan begitu brader?:mrgreen:

    #sagung
    merindukan ranah blogger kawan!😳


  31. masa lalu biarlah berlaluuuu…
    jika ada luka… biarlah waktu yg menyembuhkannya..
    *mendadak sok puitis :P*


  32. waktunya lama nyembuhkan…


  33. Dengan menulis kita bisa mengungkapkan dan menggambarkan ekspresi kita dalam meniti hidup, baik dari pengalaman mau pun imajinasi. Baik yang berbentuk puisi, cerita, gambar, apa aja deh. Yang penting kita berkarya.
    Lam kenal


  34. 🙂
    iya bu.. menulis semua bisa tercurah.. bahasa adalah kata-kata yang kadang tak tersampaikan secara lisan..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: