h1

Ngumpet

18 Juli 2009

tyry

hanya ingin meminta ijin untuk berlayar menuju pulau yang lain , banyak kenangan di rumah kecil ini namun sekali2 kepengen punya rumah kecil lain lagi dan dari pada dua2nya ga keurus mendingan satu aja yang dilepas…

tapi saya ga ninggalin blog ini secara lansung, mungkin sekedar membales commentar ato apalah selama benwit masih mengijinkan untuk beramah tamah dengan om Matt dirumah ini, *asal tidak ditutup aja sama om Matt*

dan tak perlu basa-basi, marilah kita berdoa bersama-sama untuk menutup rumah ini dan segera melanjutkan perjalanan bersama yang disana.

almascatie.wordpress.com

pindah ke

almascatie.com

[terima kasih]

ttd

[nyang sempet jadi empunya blog inih]

32 komentar

  1. ah, ternyata mas almas mau pindahan. alhamdulillah, selamat menempati rumah baru, semoga kerasan dan menjadi rumah maya yang nyaman. langsung ke TKP!


  2. Om… Teganya dikau meninggalkan rumah lama mu ini… Hehehe… Hayo bikin acara syukuran rumah baru!!!


  3. wah keren…. πŸ˜›


  4. Bos ntar kalo aku dah pulang syukuran yah….


  5. Selamat boyongan. semoga betah disana.


  6. kamera baru, blog baru. uhukuhuk. mwakanmwakan!


  7. makan-makan…minum-minum…!!
    πŸ˜›


  8. wah..dot com.
    moga2 yg baru rajin terupdate


  9. Waaah…. selamat yah atas kepindahannya ke rumah baru. Tetapi yang lebih penting mudah2an rumah barunya harus lebih keurus dibandingkan rumah lamanya ya?? Ok… sekali lagi saya ucapkan selamat.πŸ™‚


  10. selamat yah…
    langsung menuju TeKaPe..


  11. pantesan berbulan-bulan ga ada penghuninya, lagi beberes toh….


  12. cie cie jadi dotcom akhirnyaaa…:mrgreen:


  13. Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll


  14. salam dari blogger semarang.


  15. Hallo salam kenal.. blogie walking neh sambil memperkenalkan pernikahan adat yang ada di Indonesia, jangan pernah dilupakan ya, agar budaya kita tetap terjaga.


  16. ebuset.. spammer satu lolos, menggunakan bahaca cina hihhiihihi


  17. hay salam kenal saya komentator baru mungkin ini pertama kalinya saya berkomentar di blog anda
    oh ya saya juga punya blog ini alamat blog nya
    http://www.word-sqword.blogspot.com
    datang datang ya ke blog ku
    terima kasih
    senang berkomentar di blog kamuπŸ™‚


  18. boleh dong mampir ke rumah, mo belajar ngeblog, dimana alamatnya?


  19. ass. maaf, baru nongol nich, bgm info “blogger community”


  20. lia mp3


  21. bagus blognya

    lia mp3


  22. Wuih,
    Ga bs akses blog itu dr Hp aLe,.


  23. Pret! aku ganti blog pret. sudah tak tahan aku dengan blogspot. grrrrrrrrrr banyak aturan blogspot mah. nyebelin. enakan pake wepe. ni wepe baruku. dilink lho ya. awas kalo nggak tak talak limabelas.


  24. baru aja kunjung perdana ko’ dah mo pindahan nich…


  25. met boyongan aja dech… god luck!


  26. salam kenal aja,,bagi yang berminat ayo,,kunjungi siapa tahu teman2 dapatkan hal2 yang paling baru disini,,semangat ngeblog ya,,


  27. rencananya mw pindah kemana bos.?


  28. berlayar kmn?
    n mw kmn?


  29. bang Catie…. jangan ngumpet aja, show your tooth up.

    do you want to be a Great English teacher?

    visit my blog http://dingindindingkamarku.wordpress.com/


  30. . salam kenal
    . blog nya bagus


  31. salam kenal,pada kunjungan pertamaku



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: