h1

keranjang

#januari

tentang catatan
mungkin

#April
tanpa judul
dimana
be er be
hujan
hilang
dia
sarapan pagi

#Mei
tentang kita
percaya
i will always return
why me
children
Busu-Busu Nona Ambon
Everyday I love you
ijinkan
Dejavu
Menanti Malam

#Juni
manggurebe maju
Bocah dan Laut
ga ada?
telepision
dimana?
ambon [menangis] lagi
spirit atawa bunuh diri?
new nation ?

#Juli
RMS bukan perusuh
times to sunset oi
Maaf Rakyat Indonesia
Funny Student Exam Answers
music with your mood
saat 2007
Wahai Star kapalkoe
dari ambon sampai belanda
“kalpataru” pung tak berdaya
Cukup
Jadilah “PK” yang gentle
home sweet home
0 – 1
antara padi dan sagu
Dosenku Diduga Koruptor
grrrrrrrrrrrrrr
Sekolah Gaba-Gaba
Dibalik Lensa Ambon
Oplen Mesej Wallahualam
Kuburan Itu Bernama Laut
Jangan Beri Mimpi Kami Dengan Mimpi Pula
Stumble Dunia Baru
Tanpamu

#Agustus
Ewangku itu Hutan
Belum Cukup
Dabel Yu Dabel Yu Dobol
Blogframe Oh Blokprem
Besok Ada Pelangi
Who Am I
Bahasa Tana Basa Ibu Orang Maluku
Kalau Memang Tuhan Itu Ada Tunjukkan Wajah Tuhan Kepada Saya
Tanah Seberang
RMS Dan Batu Tua Itu Blog Sayah
PErsembahan Untuk Indonesia
Rindu Ini Sengsara Tak Bertepi
Sapa Yang Kawin DiBlog Saya
Belajar Edit Blogframes Sendiri
Spy Missin Blogger Anonim
Alhamdulillah masih bertemu Lagi

#September
Postinganku Hancur Sejak 1500 SM
Harga Kematian
Victoria ITu BUkti Kekalahan Kami
RatuAdil Yang Tidak Adil Pe-Manipulasi-An Komentar
Dari Sana Kesini
Kembali Lagi
Dan Dunia Maya PUn Dibajak
Remaja Berjempol 8
Kami Telah Kalah

#Oktober
Rasa Sayang dan Kebodohan Bangsa
Tulus
Ngambang
Hari-Hari Pakir Benwit
Masih Saja Kau BErtanya

#Nopember
Ijinkan Saya Mati
Hidup Normal
Tamu Dari Internet

11 komentar

  1. Ho ho ho

    Salam Kenal😉

    *Iseng bener…*


  2. halah mas.. salam kenal aja deh
    *iseng bener-bener*


  3. Katanya kesulitan cari Inuyasha 38 dst. donlot aja di[url=””www.vimanga.ru]vimanga.ru[/url]. Gratis, tinggal donlot dan bayar berapa jam u main warnetnya. Khusus yang gak tahan nunggu versi Indonesianya. Misalnya Naruto udah nyampe volume 40, Inuyasha udah sampai 51. Tapi tentu saja translasinya bahasa Inggris. Dijamin gratis, tinggal donlot.


  4. Anda kesulitan cari Inuyasha 38 dst. Bisa didonlot di [url=””www.vimanga.ru]vimanga.ru[/url]. Gratis, tinggal donlot dan bayar berapa jam u main warnetnya. Khusus yang gak tahan nunggu versi Indonesianya. Misalnya Naruto udah nyampe volume 40, Inuyasha udah sampai 51. Tapi tentu saja translasinya bahasa Inggris. Dijamin gratis, tinggal donlot.


  5. akuke Ambon jumat ini 2 /11/2007 trus ke seram timur
    bareng p bupati seram timur


  6. om Almaz kemane ye.. sepii..
    *daripada meh komen rung ono sing anyar*


  7. tes koment?


  8. AP DET……….NULIS LAGI,BRO


  9. #om sayur😆
    hihihihihihihihhi

    #abe
    iyaaaaa *spirit blog dah balek *


  10. comment tessss


  11. test comment lageeee



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: