h1

Nusa Ina (seram)

baguala3.jpg    tehoru15.jpg   simpan.jpg  

baguala2.jpg   5.jpg   1.jpg 

4.jpg   31.jpg   2.jpg 

22 komentar

  1. pertamaxxx lagi!!!


  2. PiruX lagi :p
    *kabor*


  3. *siyul siyul*


  4. Assalamu’alaikum…
    eee… manlao laimu’ee, yale inno padahal paleng cerdas lai. komennya itu aja deh


  5. #Opick
    hahhahahahhaahha
    iyo makasih lai su maen ka sini e
    hehhehe


  6. ini diambilnya di Seram bagian mana yah? *perasaan gak asing*


  7. skarang bt da tau gambar2 yg ce uload tu pasti di daerah seram selatan to………….to…to…toto


  8. gimana kalo ada forum on line tuk majukan tong pung kapong……………


  9. selamat kenal basodara bt pung mama dr seram tepatnya di GESER.Bt jg tartau deng maluku cuma msh ada basodara di ambon,bt skrg di ocetaralia/sydney.Katorang di sini ada IKABEMA pim: Iwan Muskita.termakasih salam par samua basodara..e


  10. Assalamu’alaikum. salam kenal juga dari shinegreen.
    tentang tema blog, justru punya almacatie yang lebih bagus, coz sepertinya udah diedit sendiri temanya? dan isinya lebih banyak dari blog saya


  11. oya tambah satu lagi, almascatie tinggal di ambon ya? sepertinya menarik tinggal di ambon, foto-fotonya indah sekali.


  12. #ismed iskandar
    ada info tentang ikabena pak??

    #shinegren
    wass,….
    walah jadi malu sayah… isi lebih banyak tapi ga terlalu bermutu kok..

    iyap saya diambon… mau pindah kesini?😆


  13. nyong e, tanjong kuako kalo sore-sore akang bagus paskali e…jadi inga kampong ale nyong….dangke banya lai e….


  14. @Papeda
    itu akang bos.. dudu sore2 baru mangael apalai deng maitua rasa2 seng mau pulang sa hahahhahaha


  15. bagus jg pemandangannya


  16. beta suka sekali bakumpul katong bastori soal Maluku pasti seng abis2…. salam kenal >>> aswin_matheus@yahoo.co.id


  17. INDAH BNGAT PEMNDANGAN SERAM, KLO BISA GMBRNYA YANG LBH ERU LG YA BANG


  18. Smua orang seram pasti bangga dengan potensi SDA yang ada di tanah seram.tapi cuma sangat di sayangkan prospek otonomi daerah belum terlalu populis menjangkau ranah pedesaan.sehingga perlu diperlukan kesadaran kritis dari putra daerah agar selalu mengawal proses kebijakan pemdah……


  19. jangan ada perbedaan di antara kita, namun kesempatan yg ada kita manfaatin sebaik mungkin, jika belum di hari kemarin, ataupun hari ini, namun di lain hari kesempatan itu pasti ada u/ kita bagun negeri ini..!!! Negeri teluti yg tercinta….


  20. Syallom for Gandong samua,,biar katong jauh dar kampong,tapi jang lupa hidop basudara.paling enak makang kalapa muda di pante Namano/pas dekat tikungan pohon katapang,trus pigi diujung kaki aer Maruru mangael ikang gajah deng ikang bobara,enaaak lawang eee,,


  21. nusaian (pulau IBU)
    nusa ina memang pulau yg penuh dengan keindahan alamnya….tenks ya abang bip blognya mantap end sebagian besar memfokuskan ke maluku……


  22. Nusa ina.bsa gk karyawan nusaina d sejahterakan??? Klow ada yg tau blang ya ma gwa.mkasi sbelumx da…..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: