h1

untitled

almascatie.gif

Bertapa 1 bulan dolow

*tergantung dari jatah kursi yg disediakan*

mohon maaf.. met puasa bagi semua aja dah

:: moga-moga aku ga bolong2 lagi kali ini ::

:mrgreen:

 

<image from here> 

80 komentar

  1. Lho? Mau kemana Bro?
    Masak ngeblognya ikutan puasa juga?


  2. woo bertapa dari godaan bayut syeitan aja om.. eh emang blog termasuk setan?? hahhaaha😆


  3. loh…loh… mau kemana inih?


  4. ga kemana2 kok.. mo bertapa aja..
    ^_^


  5. *baliklagi*
    met puasa ya mas, jangan lupa kolaknya kirim-kirim ke negeri seberang😀


  6. yah…. jadi kamu mau hiatus nih? huhuhu. sayang sekaliy… 😦

    anyway, selamat menunaikan ibadah puasa yah bro…. semoga tahun ini gak sia-sia…. trus… maafin kesalahan2ku ya🙂


  7. Syahril Mubarok…selamat menjalankan ibadah puasa. Lebaran mudik ke Ambon nyong ?


  8. Semoga sukses tapanya kali ini… doain kite2 yeh..🙂


  9. met puasa yaa. maapin ksalahan2ku..:mrgreen:


  10. Met puasa ya buat al dan semuanya…

    Moga kita bisa bermetamorfosa,amin

    Kalau yang tadinya lum ikhlas bisa ikhlas
    Kalau yang tadinya ga baik jadi baik
    Kalau yang tadinya pemarah bisa jadii penyabar
    Kalau yang tadinya kikir bisa jadi pemurah
    Dan seterusnya,

    Moga kita bisa mendapat predikat taqwa, amin lagi


  11. om !! maapin aye ye… met puasa aja dech


  12. Tuh..kan..dah dibela-belain jam 7 nyampe kantor..tetep aja gak pertamax.zzzzz
    kang..maapin aye ya..
    hehheheh
    tapi, ngomong2, aneh juga ya..mosok puasa trus bertapa? kek mo nyari jodoh aja :):)
    yowis, moga2 ramadhan ini tambah baik, tilawahnya minimal 1 juz perhari, hafalannya juga tambah banyak, sholat malemnya dlldlldlldll
    ok huny??


  13. :: moga-moga aku ga bolong2 lagi kali ini ::

    jangan-jangan almas sering bolong karena kedatangan ‘tamu’?:mrgreen:

    *meragukan gender almas*🙄


  14. hehehe met puasa, maaf-maaf kalo saya ada salah ya…😀


  15. nyah~ hettrik!!😈


  16. keren euy,,,, bertapa sebulan dulu….
    semoga ramadhan ini, ramadhan yang terbaik buat kita…

    eh, gw blogroll yah
    btw,,
    si ratuadilnego.com itu komen juga di blog gw.
    jangan diurusin yang sesat2 binkarbitan gtu ah… (setuju?)
    diaitu cuma orang yang kurang ilmu, diselamatkan juga percuma,, kita doain aja dia dapet hidayah.


  17. Kayaknya aku tau dirimu bertapa dimana👿

    bener nie niat mo bertapanya?? masa sie?
    *godain almas


  18. bertapa apa bertapa???:mrgreen:


  19. liat komen cK….. *ngakak*😆
    almas…. selamat berpuasa…..
    bertapa ke manakah? Semoga puasanya tidak bolong lagi😀


  20. mo HETRRRIIXXXXX juga

    *nyampah sembarangan


  21. Met puasa yach,boy

    *siyal nga jadi hetrixxxxxxx


  22. *coba lagi

    Hetrixxxxxxxxxxx


  23. menghaturkan selamat menunaikan ibadah puasa…
    Semoga kamu diterima disisiNya…..(bener ndak kalimatku ki???)🙂

    Selamat..selamat


  24. Met puasa yach…
    Met bertapa, semoga semua berjalan sesuai dg apa yang kamu harapkan….
    Cia-yo..3x 😀


  25. Selamat puasa dan bertafa akhi. Semoga mengalami malam 1000 bulan. *eh benar kan 1000 bulan?*


  26. eh itu tapa nya dimana??😀


  27. Selamat menjalankan ibadah shaum. Mohon maaf bila ada kesalahan. Semoga shaum kali ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.


  28. Met puasa juga ya……moga perjalanannya lancar bro..


  29. sambut ramadhan bersihkan hati sucikan diri demi ridho Illahi, met puasa juga Om…


  30. amien,,,


  31. sama2 ya, bro…
    jangan lupa kuenya😆


  32. Selamat berpuasa. Semoga kita berhasil melewati semua rintangan di bulan suci ini.🙂


  33. enak yah cowok mah,,,teu aya batalna,,,😦

    Get your own glitter and more at BlingyBlob.com


  34. selamat berpuasa! …😀


  35. met puasa ya…. beware… iblis are still watching😀


  36. selamat berpuasa,
    semoga lancar dan berbarokah, amin,,


  37. Brik… brik…
    Jadi… di sini pukul 2:27 menjelang pagi pas komen ini diketik. Kira-kira di sana pukul berapa sahur… gitu.. ganti…

    *nge-brik pura-pura*:mrgreen:


  38. mohon maaf lahir batin cak almas..

    Selamat menikmati bulan puasa😀


  39. Eh, salam kenal dan selamat berpuasa.😀


  40. Mas, saya mohon maaf klo selama ini ada salah ya…🙂 selamat menunaikan ibadah di bln Ramadhan..


  41. oya, tenang aja, salah2 almas udah saya maafin. Saya kan baek:mrgreen:


  42. wah Mas serius nih sering bolong
    oh iya saya juga mohon maaf Mas
    selamat puasa


  43. lho…..masak keerjanya ikutan puasa seh mas, jadi sebulan g’ ketemy dong, g cuap2 dong. Pati kangen berat ni. Ojo libur po’o mas……


  44. kok bertapa seh…………………


  45. maaf lahir batin ya kang.
    semoga kita bisa kembali terlahir pada fitrah kita di akhir ramadhan kelak.
    amin….


  46. saaauurrrrr…saauurr….


  47. salam kenal dan selamat menikmati ramadhan


  48. OFF dulu ya ngeblognya?


  49. met puasa…
    met bertapa…😆
    maaapin smua dosa2 dt..
    kalo ada sih.. :p )


  50. 😥😥😥
    jangan lupa pulang ya…
    ingat anak istri dirumah

    bertapa atawa bertato pun…
    jangan lupa makan pas sahur dan berbuka
    beli boleh gratis boleh😥😥😥
    *ninggalin jejak*:mrgreen:


  51. weks komenku sebelumnya ilang😯
    huhuhu
    bro coba cek di akismet plz


  52. met puasa jg bro..

    *nyerut es dl


  53. Tergantung dari jatah kursi yang diberikan ?

    Emang pengen jadi anggota DPR nih…
    Dari partai apa mas ?:mrgreen:

    Iya… mohon ma’af juga…
    Tidak ada kata terlambat untuk bertobat … :mgreen:

    Sukses mencapai taqwa. Amien.


  54. met poso juga…
    mohon maaf yo Mas, aku lagi sibuk TM…jadi ndak bisa komen
    😎
    :mrgreen:


  55. saaah…lagii ada yg ber’hiatus ngeblog niy??hiatus kasi komen juwgah sob?*heran clingax clingux*
    sama niy…uda 1,5bln gax posting……*lgii aneh*


  56. slameeeettt puasaaaaa….
    *siapa sih si slamet ituh?*


  57. Tapa dolo? ntar bagi2 ilmu hasil pertapaannya yach🙂
    Ngucapin selamat menunaikan ibadah romadon mudah2an mabrur yach… gak bolong2 lagi🙂


  58. euh.. minta sagu kang buat buka…:mrgreen:


  59. wah, menyeberang pulau rupanya…


  60. met puasa… mohon maap lahir batin


  61. masih hitaus juragan?


  62. Lama amat bertapanya?


  63. berarti si almas lagi menuntut ilmu tingkat tinggi nih, makanya bisa lama.:mrgreen:


  64. Ilmu? Ilmu apaan?😯
    Wah… wah… baca-baca kitab kuning sekarang ya?:mrgreen:

    *tunggu almas balik jadi wali: sunan almascatie*😎


  65. FYI..rekan saya d salah satu FK di Sulawesi malah merasa terpojok oleh karena terbatasnya fasilitas untuk beribadah..bahkan ada dokter yg dulu memperjuangkan pendirian mushala disana malah sekarang menjadi aktivis PanteK**ta (saya kasih bintang2 coz anda mesti lebih tau supaya g dilacak Abang Gugle)

    Kesimppulan…bersyukurlah masih diberi nikmat Iman Islam


  66. Aq juga ya alma
    Moga puasa kali ni jauh lebih baik dari tahun kemaren.. who knows ini our last fasting month. Amiin


  67. TERNYATA SI JAGOAN BLOGPREM UDAH BALIK!!!

    ahahahahahaha…

    *nunggu kendurian*:mrgreen:


  68. mana?!!!

    Eh… dah jadi sunan belon? :Mrgreen:


  69. #andalas
    met puasa mas.. ga ada kolak. yang ada cuman sagu kenari aja hehheheheh:mrgreen:

    #Nisa
    wah hiatus ga lama2 kok *ga tahan*
    sama-sama Nis.. Met puasa jga yah.. maafin kesalahan aku jga🙂

    #dokterarekcilik
    Met Puasa om.. mudik ke pulau Seram, heheh dari ambon ke Seram doang kok..🙂

    #aRuL
    ga sukses bo.. banyak godaan dari bayut blogger hehehh *kaburr*:mrgreen:

    #finkz
    met puasa jga om.. mohon maaf jga yah kalo da salah🙂

    #mba puan
    amin… doa yg mujarab dan selalu ingin aku dapatkan😀 *tapi ga kikir kok aku heheh *

    #pengemis
    maapin ane jga ye bang tiar heheheh.. met puasa jga bang.🙂

    #huzni
    weh bela2in? perasaan kang huzni kang ngantor jam segitu hihihihihi

    maapin aku jga yah kang.. banyak kesalahan yang aku bikin * kesalahan yg ga akan aku lupakan kang😦 *
    oit.. tapi bener2 dapet calon aku hahahhaha *ngaco mode on*😆
    aminnn…. tilawahnya masih kaco jga iks😦 tapi ta coba ah
    *sarannya kok kayak orang pacaran yah bukan kayak ustadz hiihhihi*:mrgreen:

    #cK
    woooooo *tendang chika ke arap*😆
    maapin sayah jga yah..🙂

    #anggauzz
    iyaps bertapa sebulan dari godaan dunia aminnnn… moga2 harus jadi terbaik mumpuing masih muda gini iks hehehhee

    wekz.. setuju banget.. setan pertama sebelom ramadhan kali itu dia *😆 *
    aminn….

    *aku blogroll jga n salam kenal mba🙂 *

    #Ina
    weks dasar tukang intip hahhahahhahah
    godaanmu hebat.. *ga jadi bertapa*😆
    ber-tapak non yg bener😛

    #itikkecil
    met puasa jga mba… hust ga boleh suudzon yaa ukhti :p
    hust ga jadi udah balik nih ke dunia maya.. *dunia nyatanya di tinggalin*
    aminnn

    #Ina Lagi
    woooooo
    *tendang tukang sampah ungu👿

    #regsa
    met puasa jga semoga kaw diterima disisinya jga *ga slah kan kalimat aku?*😆

    #dwihandyn
    Met puasa jga mba dwi…
    bertapax nya bubar.. suhu-nya pada dikontrak sama TIPI jadi ga jadi hihiihih

    #danalingga
    sama2 yaa akhi *manggut2 sambil usap bulu kaki:mrgreen: *
    aku pengen ketemu malam 1000 bidadari, bolehkah akhi?😆

    #dobelden
    tapa-nya kemaren dikaki bukit trus naek di kaki gunung tapi karena ketinggian makanya pulang semua😆


  70. #alex comment yg terakhir
    wakakakkakk ga kuat bertapa dalam kesunyian dan meninggalkan kenikmatan dunia blog aku hihihi😆

    bentar2 kendurennya lagi disiapin pokoknya heheheh
    wakkakakkak

    #danalingga comment terakhir
    ceile.. sunan??? wakakakaka jadi calon sunani binti paijo aku pak hiihhihii


  71. #indra kh
    selamat berpuasa jga pak, mohon maaf kalo ada salah2 kata di comment, aminnn🙂

    #Liexs
    makasih.. alhamdulillah lancar tapi loyo aja😀

    #cah cilik
    Met puasa jga yah *kok makin banyak ponakan sayah yah hehehhe *

    #akbar kadabra
    Aminnn… *mana makannya om??*😆

    #caplang
    aminn… kue?
    wah minta sama emak saya pak, jangan ke sayah hehehhehe sayah kan ga pintar masak😆

    #Justice Bringer
    makasih, met puasa jga yah..🙂

    #alrien
    yeee cowok jga iri kok, cewe ada status khusus sih🙂

    #mba Joerig
    met puasa jga mba🙂

    #passya net
    met puasa jga.. aminn

    #aLe
    met puasa jga mas..
    wekz dah balik???
    cepet amat hehehhe

    #aleX
    kontek…kontek…. Belalang hitam disini.. kura-kura ninja disana… brik..brikk
    disni pukul 4.27 mendekati imsyak dilarang makan2 lagi😦 ganti..

    hhhahahhahah *belajar jadi intel*😆

    #macanang
    maaf lahir batin jga cak.. met puasa yah:mrgreen:

    #rozenesia
    salam kenal jga dan met puasa yah
    makasih dah maen kesini🙂

    #Nadia
    Mba Nadia, mohon maap jga yah kalo ada salah, met puasa jga mba..🙂

    owalah.. sayah jga dah maapin dirimu kok sebelom dirimu mengucapkan kata2 maaf:mrgreen:

    #epa
    hehehhehe ga kok, cuman berapa hari aja sekedar menikmati puasa pertama aja kok va, santai aku masih cuap2 kok🙂

    bertapa dari tingkah laku abnormal aja kok va hahahhahaha

    #mataharicinta
    maaf lahir batin jga neng..
    itu yg aku inginkan neng.. doain aku jga ya neng Ika🙂 moga-moga neng ika jga terlahir fitrah.. aminnn

    #traju
    oittt
    gubraks… kaget pak… suaranya jelek sekali hhahhahaha … maaf-maaf🙂

    #fajaws
    salam kenal jga n met puasa jga🙂
    makasih dah maen kesini mas

    #fetro
    engga OFF tapi BRB doang kok🙂

    #dEEt
    met puasa jga deet
    met bertapa nahan napsu:mrgreen:
    maapin aku jga yah deet hehehe *dosa deet belom ada ke aku kok :p *

    #extramusmiltis
    ceile.. kayak bis kota aja wakakkaka
    bertapa dan bertato sama kok.. cuman beda tempat aja hihhiihhii

    *tendang orang yg nangis sambil ukir jejak*
    wakkakakakka😆

    #harriansyah
    met puasa bro..
    nyerut?? *lempar om harri pake balok es*😆

    #pak Heri
    hahahhaha.. dari partai Akhirat pak😆

    mohon maaf jga yah pak, sepakat pak! kalo belom ada kata terlambat cuman ada kata menginjak rem aja🙂

    #Nyonya shiwi
    sama2 non.. ceile gayanya sibuk, tapi rafting trus hihhihihih
    :mrgreen:

    #sijono
    halah sijono emang ilang lansung.. masak KKN membuat semuanya ilang iks😦 *kangen oi post mu hehehhe*

    #tikabanget
    slameetttt puasaaaaa

    *slamet anaknya ibu hidayah dan puasa anaknya pak iman*
    silahkan dimakan nasi keadilan😆

    #the70no
    waks.. ga dapet ilmu cuman capek turn naik gunung doang aku hihiiih🙂
    aminnnn….

    #sikabayan
    wah sagu ada nih kang tapi masih mentah
    *barusan ambil sih* dikeringkan dulu yah kang hehehehhe😆
    #niezmaniez
    iya niez.. nyebrang pulau segala😦

    #resta
    maap lahir batin jga mas.. 😯
    skripsinya dah beres to kang??
    hehehhehehe

    #antogirang
    lima hari lalu masih….
    skarang ga lagi pak de.. heuehueue

    #deking
    woooo.. baru lima hari pak belom sampe 9 bulan:mrgreen:

    #danalingga
    wekz… Ilmu Tinggi diatas puncak gunung

    #alex
    wakakkaka kitab kuning mana Lex? yang ada cover CD-nya om Drim Titer doang hahahha
    wakkakakkakak
    siyal.. kok jadi sunan segala *mikir mau panjangin jenggot ah*😆

    *perasaan kok jadi kayak arisan yah*😆

    #sibermedik
    wadaw.. kok bisa? sulawesi mana? *teriris hati sayah*😦
    kesimpulannya : segitu mudahnya kita beralih dan tidak ada saudaranya yg menolongkah😦 🙂

    #May
    iya may.. mohon maap.. moga puasa ini harus lebih baik dari kemaren..

    *😦 kata2 terakhirmu membuat sedih😦 *


  72. […] Tulisan ttg sejenis atau ttg Ramadhan. antobilang chikastuff deking manusia super die4pleasure peyek extrememusmilitis almascatie […]


  73. weits…seleb. komennya banyak amat…:mrgreen:


  74. wah ummi dah pulang belanja kah?
    ana lafar ummi… ana butuh dohan n gahwa ummi
    hahahhaha
    *jitak2 chika pake lemper singkong*😆


  75. You’re great


  76. […] tak lupa saat Agustus juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, yang dijamin selalu menimbulkan selera atas kuliner di depan Mesjid […]


  77. […] tak lupa saat Agustus juga bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, yang dijamin selalu menimbulkan selera atas kuliner di depan Mesjid […]


  78. Beneficial details pertaining to dui las vegas, thanks for posting.


  79. Fantastic. I agree.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: