h1

Ambon City

Amboness City manize

14.jpg                 23.jpg
:::: Jalan Panjang                           :::: Sunrise in Ambon

32.jpg                  amq1.jpg
:::: Kapal                                         :::: Kota Ambon

45 komentar

  1. pertamaxxxxx!!!!!


  2. siyappppppp !!
    keduax ya hehehe


  3. kapan ya bisa main ke ambon… pengen menjelajahi indonesia.. semuanya😀


  4. saya tunggu aja deh.. moga ada umur panjang untuk bertemu dengan mba Astri di ambon..
    *saya traktir rujak natsepa lho mba*


  5. Mas Almas, aku udah ke ambon Juli kemaren. Tar pertengahan september (insya 4JJ) ke Ambon lagi neh..jadi, ditunggu delivery rujak Natsepanya😀

    Salam Kenal


  6. #abe
    okehh boss sayah tunggu diambon oi🙂


  7. keren ya Ambon, jadi pengen kesana mas.


  8. umhhhhhh kapan2 kesini aja mas..
    banyak wajah ambon yg tenggelam…😦:mrgreen:


  9. :((:((
    kang…rindu hatiku ini
    :((:((
    komen apaan sih???
    ambon indah juga ya??🙂
    cuma kurang satu…angkringan dengan menu nasi kucing dan kopi joss+udud samsu kemeluuuun
    NB: Kemelun adalah istilah utk menyebutkan…asap dengan jumlah banyak dan terasa nikmat sampai ke hati (wekekekek)


  10. ups.. rindu serindu2nya..
    *komen rindu to? wakakakkaka*

    zzzzzz👿
    jangan bilang angkringan disini!!!😦
    hiks bikin aku kangen aja nih…


  11. Ambon manise tapi bikin maniso saja e… Jadi ingat masa-masa kecil doloe… Kirimin aku rujak natsepa, minyak kayuputih, besiputih donk ntar aku barter ama oleh2 di sini…. Wakakak salam kenal dari indra di Bandung


  12. […] lagi terdjadi keroesoehan dimana-mana akibat keanekaragaman SARA di Indonesia. Alasan sampai bisa terdjadi konflik itoe sebetoelnja […]


  13. #indra
    weks.. kenangan indah nyong hahahhaha
    eh rujak dikirim gimana hehehhe datang aja kesini bang.. ntar aku ajak deh jalan2 hahahhaha


  14. Beneran nih??! Thanks ya bang almas!
    Ngomong2 beta juga ada rumah di daerah ponogoro. Emang asyik kalo katong tinggal di kota ambon, sejak matahari terbit sampai terbenam penuh dengan rasa ketenangan dan kehangatan penduduknya. Alamnya yang luar biasa masih terus terbayang di dalam mimpi beta, seakan memupuk rasa rinduku akan kota ambon….
    Koq, jadi berpuisi :p


  15. ..aku dari Malaysia ya ingin saja makan pasir dan aor laut di Ambon nampak gambarnya cukup indah bila ya pgi Ambon…


  16. #pak indra
    weh orang ponorogo? beta dipante pasar nih.. berapa menit saja kesana to heheheh
    aha.. suasana yang ga terlupakan pak…. hehehhe kalo pak indra ke ambon ntar kita jalan2 pak.. skarang sayah lagi menerima tamu temen dari jakarta jga nih.. jalan2 terus nih🙂

    #joe
    salam kenal joe.. makasih dah mampir… ayo kapan2 ke ambon, menikmati pantai dan suasana yang cukup asri🙂


  17. …makasih orang indon kerana bisa bicara sama kami orang Malaysia.. ya namanya rumpun nusantara juga…sampai Ambon terasanya …apa bisa saya menikmati Soto Jawa atau Bakso…. sebabnya orang indon di Kota Kinabalu Sabah Malaysia …katanya Bakso di indon lebih enak apa benar gitu…?


  18. huaaa jadi kangen ambon.. su berapa taon yah seng pulang. hehehe… well maybe oneday…


  19. #jusip
    heh?? sampai segitunya.. anda masih manusia kan? sesama manusia kan ga dilarang toh hehehhe uhmmm
    aha bakso?? hehehehehe sayah suka makan bakso.. kapan anda main2 ke indonesia? hehehe

    btw please dont call me “indon”.. thanks *aku ga terlalu suka dengan panggilan itu* makasih sauadaraku

    #mba ivie
    ayolah mba ivie.. kapan pulang ka ambon nih?? ambon makin manis mba hehehhehe


  20. …maaf saudara/i kerana perkataan yang saya gunakan … bulan Mac 2008 kalau tidak ada hal …rasanya saya datang hirup udara di Pulau Ambon…di sana mesti banyak yang dapatku tulis tentang sosial dan budayanya…harap-harap Air Asia masih mampu mendarat di Jakarta/Jogjakarta masa itu….


  21. hmm kapan yah belon tau nih. tadinya sih beta pung tamang2 ajak pulang desember tapi sayangnya beta seng bisa. kebetulan ada trip ke beberapa sekolah akhir tahun ini.


  22. #jusip
    hehhehehe sama-sama🙂
    aha sayah doakan semoga anda bisa datang kesini.. sayah tunggu.. jika hendak kesini hubungi sayah dulu yah.. bisa lewat sini bisa jga lewat email di almascatie [at] yahoo.com biar sayah siapkan penjemputannya heheheh
    aminnn

    #mba Ivie
    weh.. waduh kirain jadi pulang.. kalo desember banyak yang pulang tuh.. kayaknya desember nih beta nemenin orang banyak nih😆
    akhir tahun?? uhmmm kayaknya ntar barengan ama bang fertob deh kalo bang fertob jadi sih🙂


  23. ga usah panggil pak, umur beta saja masih 22 tahun lewat 3 bulan hehehe…🙂 pante pasar? itu dekat masjid al fatah kaseng? barang beta pung otak sering error ini..

    jangan-jangan bang almascatie ini kerja di agen travel to… hahaha🙂


  24. owh hahaha sorry nyong… yups pante pasar dekat al-fatah, jalan ka arah amplas tu🙂
    waks agen?? beta ni kuli kali hahahhah


  25. Yu’ ah kita kemon,
    Kita jalan- jalan ke Ambon,
    Masa cuman nyampe Cirebon,

    Amin amin, semoga kelak niat ini kelakon,


  26. Waah, jadi kangen pengen ke ambon lagi.. udah lama nih nggak kesana😦
    Beta pung rumah dolo di Tantui,, lalu beta papa pung cafe ada lai di Amplaz.. Uuhh, kangen Ambon!

    nanti ajak beta pi bajalang ya bang? *sok kenal gini saya…*


  27. #rumahkayubekas
    hehehehe yups kemom pak.. lets go tu ambon!
    cirebon? waduh sayah belom kesana tpai moga2 bisa sampe aminnnn…..

    *sayah tunggu niatnya tercapai pak*:mrgreen:

    #intan
    weks… sejak tahun brapa keluar dari ambon? ghehehhe salam kenal yah makasih dah maen kesini

    Beta pung rumah dolo di Tantui,, lalu beta papa pung cafe ada lai di Amplaz.. Uuhh, kangen Ambon!

    wew.. tantui mana? waaa cafe diamplas yang mana.. skr cafe diamplas seng ada lai sih

    nanti ajak beta pi bajalang ya bang? *sok kenal gini saya…*

    hahahhahaha ayo caca.. yang penting sampe diambon sa soal jalan2 tu gampang
    *dong bilang beta kaki ni kaki tukang bajalan*
    jadi moga2 bisa ajak caca lai….:mrgreen:


  28. siapa yang sekali menginjakkan kaki di Ambon, pasti bakalan rindu terus buat kembali, kek saya gini, akhirnya mutusin perpanjang PTT, hehehe

    salam kenal jua abang😀


  29. beta rindu deng ambon,………..deng ambon pun susah, den ambon pung sanang,………..deng ambon pung tangis,
    deng ambon pung samua yang bikin beta inga ambon karna beta jauh disini di tanah rantau orang ……………beta cinta ambon,


  30. love ambon inget bulbul


  31. wah lagu seng usah lai bagus baget tuc,,,gile mpe nangis gitu gw dengernya……………


  32. mungkin buat anak2 ambon yg ada di jawa …. itu lagu wajib… coz emang itu ngewakilin hidup kami banget…. jadi salut buat dodi..!! tp yg gw sedih kok anak2 ambon asli yg ada di sana ada yg ga tau lagu ini…!!! 1 mei 2008 – 28 mei 2008 ada di ambon dan fakta yg bicara..!! gbu


  33. bagus juga blok ini


  34. inga ambon, mau pulang saja……..


  35. Ambon ! Make me Feel Re-Born

    Seminggu yang lalu menghabiskan waktu liburan ke Ambon selama 14 hari. Lega ! untuk pertama kalinya bisa hanging out ke semua daerah/jalan/gang/kompleks (padahal beberapa tahun lalu menjadi kawasan “terlarang”) setelah hampir 10 tahun tinggalkan ambon.

    Route : Laha-Passo-Batu Merah, dilalui dengan mulus make me feel free! Apalagi bisa jalan ke daerah Karang PAnjang-Blakang Soya-Batu Gajah Etc, Wah ! Rasanya seperti lepas semua beban yang selama ini dipikul !

    Mudah-mudahan bisa terus seperti itu dan pastinya Ambon akan jadi tujuan tempat libur selanjutnya (libur skaligus pulang kampung). Pulang dan menetap di AMbon lagi? Kayaknya opsi yang perlu di pertimbangkan.

    ILU Ambon

    Keep Peace


  36. wah,
    katong dua pung nama hampir sama e.
    kangen juga nih sama kota tempat aku dibesarkan.
    salam kenal bung almas.

    -dari ex anak batumerah-


  37. kaaaaaaannnnnnngggggggeeeeeeeennnnnnn……
    oRtuQ Pa kbrmu dZna….
    amboonn…..tgg aq yc??


  38. beta su lama kehilangan tamang – tamang sekolah STM 2 kuda mati thn 89 beta minta maaf, su sadiki manyimpang tapi memang katong pung AMBON pasti tetap katong rindu jua


  39. duhhhhhhh,,,,,,,,,
    kangen ma kampuan halamanq…….
    Ambon manise………

    ingin makan papeda panas n colo2 ikan bakar….
    hxhxhxhxhxhxhxhx………..
    kpan bsa pulang…….

    Pulan2 maluku panggil pulang………
    ale ooo pulan2 maluku pgl pulang….
    hahahahahaha………


  40. kangen mama papa n basudara samua yg ada di ambon……….

    tp beta di semarang,,,, jauuuuhhhhhhhhh skaliiiii…………
    berat di ongkos……..

    Tuhan beta mau pulang………


  41. Musti inga Tuhan..
    Api injil Tarus Manyala dari Ambon


  42. waoooooo…. halooo kawan2, beta mo say helloooo deng kawan lama … mangkali masih ada yg inga beta… dulu tinggal diwaititar sebelah ex bioskop kartika beta( sekarang jadi gedung apa eehhhh, soriii soalnya beta su lamaaaaa sekali keluar dari ambon manisee penuh kenangan…..) dulu beta sekolah di sd urimesing,smp4,stm negeri kudamati (sekarang jadi smk berapa yaahh). se mo tau seng, beta angkatan berapa ??? waooo di stm lulus thn 75′ barangkali ada dong pung papa yg se angkatan beta…tolong say helooo. salam Eddy.B


  43. adoeee 2 taong seng lia ambon hati rasa kacoeee…


  44. kami sekeluarga mengucapkn bnyk terima kasih kpd KI SUNANG KALIJAGA atas nomor togelnya yang AKI berikan YAITU. 4250 ternyata benar2 terbukti ! ATAU KUNJUNGI http://angkajituakisunangkalijaga.blogspot.com di (_0_8_2_3_3_6_3_0_7_5_6_7_) terima kasih roomx sobat ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★


  45. saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada KI_JARWO atas nmr togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu 4 angka ’’5111”alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan KI_JARWO saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI_JARWO di nmr😉 (_0_8_2_3_2_2_1_2_2_2_1_0_)😉 atau dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri trima’kasih’thank’z room’ zobat



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: